Rabu07262017

Last update05:00:00 AM

Back Anambas

JCH Anambas Akan Bertolak ke Batam

ANAMBAS (HK) - Sebanyak 43 orang  Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan berangkat menunaikan Rukum Islam ke-5 pada hari Kamis (27/7)  mendatang. JCH tersebut akan bertolak dari Pelabuhan Tarempa dengan menggunakan Kapal FerI Cepat Seven Star Island.

Penumpang Kapal Feri Kecewa

MV Trans Nusantara Ruak    

ANAMBAS (HK) -  Calon penumpang kapal feri MV Trans Nusantara tujuan Tarempa-Letung-Tanjung Pinang  kecewa, menyusul kapal rusak  sehingga merek terpaksa menunda keberangkatan.

Anggota Dewan Mulai Reses

ANAMBAS (HK) - Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan  di Daerah Pemilihannya (Dapil) nya masing-masing.Reses tersebut dilaksanakan mulai Selasa (25/7) sampai dengan Minggu (30/7) mendatang.

LAM Prihatin Fenomena 'Ngomix' di Kalangan Remaja

ANAMBAS (HK) - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),  Herdi Usman mengaku prihatin masih ditemuinya sejumlah generasi muda di Anambas yang mengkonsumsi obat batuk secara berlebihan.

Bandara Letung Diresmikan Tersendiri

ANAMBAS (HK) - Bandara Letung dikabarkan akan diresmikian bersamaan  dengan peresmian  bandara di Lampung  adalah tidak benar melainkan akan diresmikan tersendiri.

HUT Kemerdekaan RI di Anambas Akan Semarak

ANAMBAS (HK) - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Anambas akan berlangsung semarak dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya  pemerintah daerah  sudah menyiapkan sejumlah agenda dan kegiatan pada acara sakral bagi Indonesia tersebut.

LPSE Dapat Penghargaan LPSE 'Fighting Spirit'

ANAMBAS (HK) - Kendati berada di perbatasan namun Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mampu tunjukan performa luar biasa. Hal ini ditandai   dengan meraih  award pada Procurement Award Rakernas LPSE 2016,  kategori "LPSE 'Fighting Spirit' (LPSE yang berjuang dalam keterbatasan berdasar availability & failure detected serta daerah remote-red)

Kades Teken Pakta Integritas

Dihadapan KPK

ANAMBAS (HK)  - Sebanyak 52 Kepala Desa menandatangani pakta integritas di hadapan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Deputi Pencegahan KPK Bidang Pencegahan Korupsi  Agung Kusnandar, Wakil Ketua II DPRD Amat Yani, serta Inspektur KKA,   Ody Karyadi.

Haris Terima Penghargaan dari Kepolisian

ANAMBAS( HK) - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mendapat penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia Daerah Kepulauan Riau dalam rangka mendukung kapasitas kesatuan Polda Kepri melalui pembangunan fasilitas Polri memajukan kepolisian dan menciptakan, memelihara Kamtibmas serta penegak hukum.

LPSE Beberkan Uji Forensik File PT Barata Jaya Perkasa

ANAMBAS (HK) - LPSE beberkan uji forensik  terhadap File milik PT Barata Jaya Perkasa yang tidak dapat dibuka saat ikut dalam proses pelelangan pembangunan Puskesmas Jemaja Timur dengan nilai proyek Rp8,1 miliar.

Tudahan Terhadap Bupati Dinilai Fitnah

Terkait PT KJJ

ANAMBAS (HK) - Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Roby Sanjaya menegaskan, tuduhan terhadap Bupati   Abdul Haris,SH pada  aksi brutal massa membakar alat  berat milik PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) yang diberitakan disalah satu media online tersebut  merupakan fitnah dan mengada-ada.

KPK Saksikan Penandatanganan Pakta Integritas

Bupati dan Kepala Desa

ANAMBAS (HK) - Sebanyak dua orang personil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Anambas. Kendatangan personil Komisi anti rasua tersebut merupakan tindak lanjut pencegahan korupsi dengan tim rencana aksi pencegahan korupsi.

Siswa Baru Diberikan Wawasan Kebangsaan

foto bersama usai memberikan materiANAMBAS (HK) - Ada yang menarik pada Pengenalan Lingkungan Siswa Baru (PLSB) di SMU N 1 Jemaja tahun ajaran 2017-2018. Pasalnya dalam kegiatan tersebut sebanyak  151  siswa baru  diberikan materi pembekalan oleh Tim Strategis Pengelolaan Wilayah Perbatasan.