Selasa09262017

Last update05:00:00 AM

Back Anambas

Pembayaran Pajak Sejumlah Desa Masih Nol

ANAMBAS (HK) - Batas waktu Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang diterbitkan pada awal April  silam akan segera berakhir pada tanggal 29 september mendatang.

Kepala OPD Diperingatkan

Tidak Menyalahgunakan SPPD

ANAMBAS (HK) - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH memperingatkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak menyalahgunakan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD).

Wings Air Mendarat Mulus Di Bandara Letung

wings air laksanakan uji coba test flight dibandara letungANAMBAS (HK) - Masakapai Penerbangan Nasional Wings Air lakukan test flight  pesawaf ATR 72-600 dan mendarat mulus di Bandara Letung, Minggu (24/9)  pukul 10.00 WIB.

Polres Anambas Bagi Helm Gratis

kapolres anambas akbpjunoto menyerahkan helm gratisANAMBAS (HK) - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas  untuk kedua kalinya bagi  helmet kepada masyarakat di daerah,  Jumat (22/9).

Listrik Jemaja Kabupaten Anambas Segera Hidup 24 Jam

ANAMBAS (HK)- Krisis Listrik yang selama ini terjadi di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur akhirnya teratasi. Pasalnya sejak Kamis (21/9), kedua kecamatan yang berada di Pulau Jemaja itu akan dialiri listrik secara normal (24 jam-red).

Dua Kecamatan di Anambas Siap Dimekarkan

PansusANAMBAS (HK)- Dua kecamatan di Kabupaten Anambas yakni Palmatak dan Jemaja siap dimekarkan menjadi kecamatan baru. Hal ini terungkap saat Panitia  Khusus (Pansus) Pemekaran Kecamatan bertemu masyarakat di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Palmatak. Pernyataan tersebut setelah Ketua Pansus H Dhannun meminta ketegasan Kecamatan Induk untuk melepaskan desanya membentuk kecamatan baru.

Pemekaran Kecamatan 90 Persen Tuntas

ANAMBAS (HK) - Pemekaran tiga kecamatan sudah 90 persen. Pasalnya usai melaksanakan kunjungan ke sejumlah desa yang akan dimekarkan menjadi kecamatan,  Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan segera memparipurnakan  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pemekaran Kecamatan  menjadi Peraturan Daerah (Perda).

DPRD Segera Lakukan Reses Ketiga

ANAMBAS (HK) -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan melaksanakan reses ke 3 tahun 2017 dalam waktu dekat.

Warga Hanya Dapat Suket

Tak Bisa Buat KTP

ANAMBAS (HK) - Kasus E-KTP yang terjadi saat ini berbuntut panjang. Pasalnya Direktur Jendral (Dirjen) Kependudukan mengeluarkan surat edaran yang salah satu isinya untuk pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) baru tidak dapat dilakukan pencetakan hingga hanya pemeganga KTP Baru tersebut hanya mendapatkan sebentuk Surat Keterangan (Suket).

Masyarakat Tak Permasalahkan Ibu Kota Kecamatan

ANAMBAS - (HK) Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  tentang pemekaran Kecamatan Turun langsung bertatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Palmatak dan meminta pendapat dari masyarakat terkait  pemkaran tersebut, Senin (18/9).

DPRD Akan Pantau Proyek Strategis

ANAMBAS (HK) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauam Anambas (KKA) memastikan akan turun memantau Proyek-proyek starategis yang dilaksanakan pada tahun Anggaran 2017 yang sedang berjalan. Pasalnya DPRD ragu proyek- proyek starategis tersebut dapat selesai tepat waktu.

Pemkab Targetkan Penerimaan CPNS 2018

ANAMBAS (HK) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berupaya pada tahun 2018  mendapatkan kuota penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk melengkapi kekurangan yang ada.

Haris: Jadikan Rumah Masyarakat Home Stay

ANAMBAS (HK)- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH, mengimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajarannya agar memanfaatkan rumah masyarakat sebagai home stay untuk menginap untuk pengembangan program pariwisata kedepan.