Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back Bang Cakrim Jangan Sampai Jadi Pria Hidung Belang

Jangan Sampai Jadi Pria Hidung Belang

Sebutan pria hidung belang adalah panggilan ramah bagi setiap lelaki yang suka 'jajan' atau lelaki yang sering melepaskan nafsu seks kepada pekerja seks komersial (PSK). Tidak perduli dimana dan kapanpun, jika ingin jajan tetap dilakukan.

Kebanyakan dari pria hidung belang ini tidak berpikir panjang ketika akan jajan. Bahkan kepekaan mereka ini mandul. Hingga tanpa disadari sesuatu yang memalukan akan dihadapi ke depannya.

Semisalnya,  16 pria hidung belang diamankan bersama 19 PSK dalam razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh tim gabungan dari Polsekta Batuampar, Camat Batuampar dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam di kawasan Jodoh Square belum lama ini.
Coba dibayangkan. Apa yang dirasakan ketika tertangkan sedang memadu kasih bersama dengan PSK itu? Tentunya rasa malu dan takut akan bercampur. Bahkan yang perlu dicatat, nama pria hidung belang ini tercatat.

Untuk diketahui bagi para pria hidung belang, tidak ada nikmatnya dengan jajan. Adapun alasannya, menikmati sesuatu yang tidak halal itu mengurangi rasa nikmat itu sendiri. Jadi lebih baik nikmati sesesuatu yang halal. Yakinlah, halal itu memberikan berkah yang luar biasa.

Bayangkan saja, disaat menikmati 'jajanan' yang gampang didapat dimana-mana itu penuh resiko. Yang paling nyata dari resiko yang dihadapi yakni penyakit. Jadi, apa enaknya jika 'jajan' itu harus mengeluarkan uang dan berhadapan dengan penyakit yang menyembuhkannya memerlukan uang. Hingga jika dipikir dalam maka lebih banyak ruginya dari pada untungnya.

Tetapi jika memang sudah tidak ada lagi rasa malu dan takut kalau mau jajan itu, maka bersiap-siaplah menjadi sasaran pekat. Karena petugas akan selalu mengincar setiap hidung belang yang tidak pernah jera. (eddy supriatna)

Share