Minggu02252018

Last update05:00:00 AM

Back Batam

Apresiasi Kinerja Polri dan BC

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/01-24 feb 18 gubernur apresiasi penangkapan narkoba hal 1 1.jpgBatam (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memberi apresiasi yang setinggi-tingginya seluruh personil Polri dan Bea Cukai yang telah bekerja maksimal dalam mengungkap tangkapan narkoba. Pekan ini, kerja sama aparat Kepolisian dan Bea Cukai, telah mengagalkan masuknya 1,6 ton narkoba ke negeri ini.

Diproduksi di Tanah Tak Bertuan

Ekspos Penangkapan Sabu 1,6 Ton

Batam (HK)- Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian mengatakan, sabu yang berhasil diamankan di perairan, terutama dari Kepulauan Riau, diproduksi dari tanah tidak bertuan. Letaknya berada di perbatasan Myanmar dan China Daratan.

Ultimatum Izin Usaha Tak Akan Terbit

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/09 - 24 februari 18 bpjs.jpgBila Tak Daftarkan BPJS Ketenagakerjaan

BATAM (HK) - Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Surya Rizal meminta Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Batam, untuk tidak mengeluarkan izin usaha perusahaan yang tidak mendaftarkan pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan.

Batam Sumbang 60 Persen PDB Kepri

BATAM (HK) - Dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri, Kota Batam merupakan daerah penyumbang terbesar terhadap Produk Domestik Kepri (PDB), yakni memberikan kontribusi sebesar 60 persen.

Camat dan Seklur Beda Pendapat

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/09 - 24 februari 18 beda pendapat camat dengan kelurahan.jpgAktifitas Reklamasi di Samping Balkes Marina

BATUAJI (HK) -- Untuk pertama kalinya pihak kecamatan Batuaji beda pendapat pihak kelurahan Tanjung Uncang terkait aktivitas reklamasi di Samping Balai Kesehatan (Balkes) Marina, Batuaji. Dimana Camat Batuaji, Ridwan menyebutkan aktivitas reklamsi tersebut harus dihentikan karena diduga belum mengantongi izin.

Bantu Sesama, ATB Rutin Donor Darah

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/09 - 24 februari 18 peduli kesehatan.jpgProgram Peduli Kesehatan

BATAM (HK) - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mewujudkan bentuk kepeduliannya terhadap sesama dalam bidang kesehatan, dengan rutin mengadakan kegiatan donor darah tiga kali dalam setahun. ATB bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Batam dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Batam, untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

FTKB Minta Pemerintah Serius

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/09 - 24 februari 18 kisruh taksi.jpgKisruh Taksi di Batam

BATAM (HK) - Dewan Pembina Forum Taksi Kota Batam, Anto Duha meminta Pemerintah, baik Pemerintah Kota (Pemko) Batam maupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk serius mennyelesaikan persoalan mekanisme proses perizinan taksi online.

A2K3 Sebut Pemberi Kerja Harus Tanggungjawab

images/stories/Berita/2018/Februari/24Februari18/09 - 24 februari 18 a2k3 sebut.jpgKecelakaan Kerja Masih Kerap Terjadi

BATAM (HK) - Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Provinsi Kepri menyebutkan bahwa pemberi kerja harus  bertanggungjawab atas terjadinya kecelakaan kerja yang selama ini terjadi, termasuk juga kecelakaan kerja di Pelabuhan Batuampar, Kamis (22/2) kemarin yang menewaskan satu pekerja.

Dua Kelompok Nyaris Bentrok

images/stories/Berita/2018/Februari/23Februari18/01-23 feb 18 dua kubu bentrok di batam centre.jpgDiduga Berebut Lahan

BATAM (HK) - Dua kelompok warga nyaris terlibat bentrok di jalan raya Kawasan Tunas Industri,  Kamis (22/2) pukul 14.15 WIB. Diduga hal itu dipicu perebutan lahan di kawasan Batuaji.

Iluni UI Ingin Bangun Kepri

images/stories/Berita/2018/Februari/23Februari18/01 - 23 februari 18 alumnis ui.jpgKunjungi Redaksi Haluan Kepri

BATAM (HK) - Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Kepri, Amir Hakim Siregar mengatakan pihaknya ingin berkontribusi aktif dalam membangun Kepri. Kontribusi tersebut melalui berbagai program kerja, seperti forum diskusi, seminar dan juga aktif memberikan kritik konstruktif.

IEF-BP Gelar Batam Economic Forum

images/stories/Berita/2018/Februari/23Februari18/09 - 23 februari 18 forum pembauran juga.jpgRumuskan Pemikiran Baru Dongkrak Perekonomian

BATAM (HK) - Indonesia Economic Forum (IEF) bekerjasama dengan BP Batam akan menyelenggarakan event bertema 'Batam Economic Forum The Future of Batam Creating a Regional Hub' di Radisson Golf and Convention Center pada hari Selasa, 27 Februari 2018 mendatang.

Pasangan Pembuang Bayi Dinikahkan

images/stories/Berita/2018/Februari/23Februari18/09 - 23 februari 18 pembuang bayi dinikahkan.jpgAnak Diasuh Keluarganya

BATAM (HK) -- Ice Rosnawati (21) dan Doni (22), sepasang kekasih yang tegah membuang bayinya dari hasil hubungan gelap mereka di komplek Villa Paradise Batuaji, beberapa waktu lalu. Akhirnya resmi menikah, Kamis (22/2) pagi.

Ditemukan Sabu di Lapas Batam

images/stories/Berita/2018/Februari/23Februari18/09 - 23 februari 18 sabu di saku jeans.jpgTersimpan di Saku Jeans yang Terjemur

BATAM (HK) -- Tim keamanan dan ketertiban Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Batam, menemukan 2 paket sabu di dalam saku celana jeans yang dijemur di samping Blok D, Lapas, Kamis (22/2) sekira pukul 09.00 WIB.

KRAN: Perketat Pengawasan Pintu Masuk

Maraknya Temuan Narkoba di Batam

BATAM (HK) - Maraknya pengungkapan Narkoba di Batam, menurut Ketua LSM Kami Rakat Anti Narkoba (KRAN) Kota Batam, Ellyas Langoday memberi sinyal bahwa pengawasan pintu masuk belum maksimal dilakukan.

Warga Keluhkan PL Fasum Tak Diserahkan

Usulan Pembangunan Kandas di Musrembang

BATUAJI (HK) -- Tokoh masyarakat termasuk perangkat perumahan Fanindo, Keluharan Tanjung Uncang, Batuaji, mengeluhkan kebijakan pengembang Fanindo yang enggan menyerahkan PL lahan Fasilitas Umum (Fasum) ke masyarakat atau Pemerintah.

FPK Gelar Pertemuan Akbar

Silaturahmi, Ikrar Batam Aman dan Pemasangan Tanjak

BATAM (HK) - Sebagai upaya merajut silaturahmi seluruh paguyuban yang ada di Kota Batam, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam gelar pertemuan akbar, Sabtu (24/2) pukul 09.00 WIB, di Aula Pertemuan Golden Prawn, Bengkong Laut.

Desak Polisi Tindaklanjuti Dugaan Penganiayaan

Pengemudi Taksi Konvensional Datangi Mapolresta

BATAM (HK) - Puluhan pengemudi taksi konvensional mendatangi Mapolresta Barelang, Kamis (22/2) sore. Kehadiran mereka meminta aparat kepolisian menindaklanjuti dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum taksi online terhadap salah satu pengemudi taksi konvensional.