Minggu09252016

Last update05:00:00 AM

Back Batam

TNI-Warga Tanam 1000 Pohon di Bukit Dangas

tni dan warga tanam 1000 pohonPeringatan Hut TNI ke 71

SEKUPANG (HK) - Secara bersama-sama TNI AD, TNI AL, dan Marinir bekerjasama Forum Komunitas Hijau (FKH) Batam, Polisi, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Kehutanan, Basarnas, KP2K, AMPG, OKP dan masyarakat menanam 1.000 batang bibit pohon hijau di hutan Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Jumat (23/9) pagi,

Pencuri Gondol Tv di Siang Bolong

Pura-pura Dapat Izin Pemilik Rumah

BATUAJI (HK) -- Aksi pencurian di Batuaji kian meresahkan, karenanya masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaannya. Bagaimana tidak, pelaku nekat menggondol televisi (Tv) warga di siang bolong.   

Safari Jurnalistik Difollow-up Lomba Karya Tulis

BATAM (HK) - Program pelatihan dan penyegaran wawasan jurnalistik yang digelar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat bekerjasama dengan Astra International dan PWI Kepri di Batam, berlangsung penuh semangat, dan akan difollow-up dengan lomba karya tulis.  

Denpom Diminta Usut Penembakan

Pasca Bentrok di Baloi Kolam

BATAM (HK) -  Warga Baloi Kolam, Kecamatan Batam Kota melalui LSM Gebrak mendesak Denpom 1/6 Batam mengusut tuntas bentrok yang terjadi antara warga dan TNI yang tergabung tim terpadu di Baloi Kolam, Kamis (22/9) lalu.  

Cut and Fil Glory Point di Tiban Dihentikan

Komisi I Bersama Warga Turun Langsung ke Lokasi

TIBAN (HK) - Rombongan Komisi I DPRD Kota Batam bersama Satpol PP, pihak Kecamatan Sekupang, Lurah Tiban Baru, serta sejumlah warga Tiban Koperasi, menghentikan sementara aktivitas cut and fil yang dilakukan PT Glory Point di bukit samping perumahan Tiban Irene dan Tiban Koperasi, Jumat (23/9) siang.

IRT Gagalkan Aksi Jambret

Teriak Copet Sembari Terus Ikut Mengejar Pelaku

BATUAJI (HK) -- Sri Atun, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang merupakan korban jambret sukses menggagalkan aksi nekat dua orang pelaku yang berhasil merampas tasnya, Jumat (23/9) sekitar pukul 12.30 WIB di SPBU samping kantor Polsek Batuaji, Batam.

Memaksimalkan Kekuatan dan Kemampuan TNI AL

Aslog Kasal Resmikan 3 Kapal Patroli Cepat di Batam

SAGULUNG (HK) -- Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Laut (Aslog Kasal), Laksamana Muda TNI Mulyadi meresmikan 3 unit kapal cepat (PC) 40 meter, di galangan kapal PT Palindo Marine, Sagulung, Batam, pada Jumat (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB sore.

"Jadilah Penambah Kesejukan bagi Kampung Halaman"

hajiKloter 7 Landing Hari Ini

Batam (HK) - "Kepulangan Bapak Ibu dari Tanah Suci diharapkan menjadi penambah kebaikan dan kesejukan pada kampung halaman. Saya percaya, semua jamaah haji Debarkasi Batam khususnya Kloter 7 yang baru kembali, memperoleh predikat haji mabrur." Demikian diucapkan Bupati Kabupaten Meranti, H. Irwan, MSi, saat menyambut kedatangan jamaah Kloter 6 di Asrama Haji, Batam, Jumat (23/9) siang kemarin.

Untuk Kepentingan PT Aparat Bentrok Dengan Warga

bentrok warga balai kolamAkibatnya, 1 Tertembak 11 Luka-luka

BALOI (HK) - Untuk kepentingan perusahaan pengembang perumahan, PT Alfingky Berkat yang berkantor di Kota Medan itu, aparat dari unsur TNI AD, Ditpam BP Batam, Satpol PP, dan Polisi, yang tergabung dalam tim terpadu, bentrok dengan warga Baloi Kolam, Kecamatan Batam Kota, Kamis (22/9), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kodim: Kami Hanya Bawa Peluru Hampa

Seraya (HK)- Komandan Kodim Letkol (Inf) Andreas ND melalui Pasintel Kodim 0316 Batam, Kapten HT Saragih membantah tuduhan bahwa personil TNI yang menembak warga dengan senjata.

Warga Tiban Segel Lahan Glory Point

Penimbunan Danau dan Pemotongan Lahan Tak Berizin

TIBAN (HK)- Ratusan warga yang merupakan warga Tiban Impian, Tiban Koperasi, dan Mutiara Point (RT 1-5 RW 01-06) Kecamatan Sekupang mendatangi dan menyegel lahan PT Glory Point yang terletak di depan SMPN 20 Batam, Kamis (22/9) sore .

Dua Warga Terkena Peluru Nyasar

Dua warga terkena peluru nyasarBaloi Kolam Kembali Bergolak

BALOI (HK) - Baloi Kolam kembali bergolak. Ratusan warga terlibat bentrok dengan tim terpadu, Kamis (22/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua warga sipil dilaporkan terkena peluru nyasar.

Polda Amankan Penyalur TKI Ilegal

polda amankan penyalur tki ilegalBATAM  - Jajaran Direktorat People Smugling Subdit IV mengamankan penyalur TKI ilegal yang akan dikirim ke Malaysia. Dua TKI wanita asal Medan Erni Rahayu (36) dan Jumiyah (47) berhasil diselamatkan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri pada Kamis (8/9) lalu.

Massage Ilegal Segera Ditertibkan

BATAM (HK) -- Keberadaan panti pijat atau massage yang berada diwilayah Sagulung tetap dibahas di kalangan pemerintah setempat seperti di Kecamatan Sagulung. Dalam waktu dekat, lokasi usaha yang mengganggu ketertiban masyarakat ini akan ditertibkan.

PT KPM Merugi Puluhan Miliar Rupiah

Setelah Diputus Sepihak oleh Agung Podomor Land

BATAM (HK) - Perusahaan Properti ternama Agung Podomoro Land di Batam Centre melakukan pemutusan kontrak kerja sepihak kepada PT Kangean Putra Mandiri, sub kontraktor pengerjaan 138 unit rumah mewah tipe 125 lantai dua.

Pegawai Pemerintah Non ASN Wajib Ikut BPJS Naker

BATAM (HK) - Melalui surat pemberitahuan kepada seluruh Gubernur dan Walikota/Bupati seluruh Indonesia yang diedarkan oleh Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengisyaratkan bahwa setiap pegawai pemerintah non pegawai negri wajib diikutsertakan dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kapolda Dukung Kegiatan Safari Jurnalistik dan UKW

Tempat Safari Jurnalistik Pindah ke Gedung Kanpora Batam

BATAM (HK) - Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian mendukung kegiatan Safari Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar antara PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat dan PWI Provinsi Kepri.