Rabu08202014

Last update12:00:00 AM

Back Batam

Kurir Shabu Ditangkap di Nagoya

NONGSA (HK) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri menangkap  Frengki Siregar (32) seorang pengendar sabu dan ganja pada Kamis(14/08), di salah satu hotel di kawasan Nagoya Batam, setelah dipancing oleh anggota polisi yang berpura-pura sebagai pembeli.

Mobil Dibobol Maling di Sagulung

SAGULUNG (HK) -- Aksi pecah kaca mobil semakin merajalela di wilayah hukum polisi sektor (Polsek) Sagulung. Bahkan, Pelaku pembobol kaca mobil itu seakan-akan sudah menargetkan mobil yang akan dijadikan sebagai sasarannya.

IRT Kena Jambret di Batuaji

Aksi Penjambretan Makin Merajalela

SAGULUNG (HK)  -- Agnes Simampoe (44), warga Kavling Sagulung, tak dapat berbuat banyak serta trauma setelah menjadi korban jambret di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Batuaji, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (19/8).

Warga Jaloh Minta Sarjana Hinteland Diberi Pekerjaan

Silaturhami Warga dan Wawako

BULANG (HK) - Wakil Walikota Batam, Rudi bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bulang di Pulau Jaloh, Selasa (19/8). Kegiatan bertajuk halal bi halal itu berlangsung meriah diikuti ratusan masyarakat yang antusias.

Mantan Suami Bawa Lari Anak Kandung

Mantan Isteri Ancam Lapor Polisi

BALOI (HK) - Seorang anak belia berinisial Ja (8) yang menurut putusan pengadilan berada di bawah pengasuhan ibunya, Dewi Santi, dilarikan oleh mantan suaminya Amran, yang tidak lain orang tua Ja  sendiri. Dan sudah dua bulan lebih anak tersebut dipisahkan dari Dewi.

Karnaval Nusantara Miniatur Indonesia

NAGOYA (HK) - Camat Lubuk Baja Herman Rozi menggelar karnaval Nusantara menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-69, Sabtu (16/8).

PKK Batam Ikut Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

BATAM (HK)- Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Batam menggelar Jambore PKK yang diikuti oleh para kader PKK Kecamatan se-Kota Batam di Hotel Golden View, Bengkong, 19-20 Agustus. Kegiatan ini berbeda dengan yang sebelumnya diselenggarakan di lapangan terbuka.

Enam Tahanan Polsek Batam Kota Kabur

Sebanyak enam tahanan Polsek Batam Kota, Kota Batam, Selasa (19/8) dinihari, melarikan diri dengan cara merusak besi gembok kemudian kabur melalui plafon.BATAM (HK)- Sebanyak enam tahanan Polsek Batam Kota, Kota Batam, Selasa (19/8) dinihari, melarikan diri dengan cara merusak besi gembok kemudian kabur melalui plafon.

Jalan Raya Sekupang-Batuaji Panas Timbulkan Debu, Hujan Licin dan Kotor

Jalan raya Sekupang-Batuaji sepanjang 400 meter mendadak kotor dan berdebu. SEITEMIANG(HK)- Jalan raya Sekupang-Batuaji sepanjang 400 meter mendadak kotor dan berdebu.

Aksi Kriminal Merajalela di Batam

Polemik Gelper Berbau Judi

BATAM (HK)- Maraknya aksi kriminal berupa penjambretan, perampokan dan pencurian yang terjadi di Batam sejak satu bulan terakhir, ditengarai banyak pihak tidak terlepas dari merajalelanya praktik perjudian di kota yang dikenal dengan slogan bandar dunia madani ini.

Penjarahan Hutan di Batam Terus Berlanjut

Kerugian Negara Capai Miliaran Rupiah

NONGSA(HK) - Penjarahan hutan yang dilakukan secara ilegal oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab di Kota Batam saat ini masih terus berlanjut. Kemarin, Ditpam BP Batam kembali menyita satu truk kayu yang sudah dipotong dan berbentuk balok.  

Wako Batam Imbau Warga Aktifkan Siskamling

BATAM CENTRE (HK) - Walikota Batam Ahmad Dahlan mengimbau seluruh Lurah agar mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) di setiap RT/RW di Kota Batam. Hal itu untuk mencegah aksi kriminalitas yang semakin tinggi.

Disperindag Batam Bakal Sidak Gudang Solar

BATAM CENTRE (HK) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Amsakar Ahmad segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang solar di Simpang Tobing dan Jalan Brigjen Katamso, Batuaji.  

Mayoritas Legislatif Belum Kembalikan Mobdin

Baru Empat yang Mengembalikan

BATAM (HK) - Sekretaris DPRD Batam, Marzuki kembali angkat bicara mengenai keberadaan kendaraan mobil dinas (Mobdin) yang dipinjam-pakai kepada 45 Anggota DPRD Batam periode 2009-2014. Ia meminta agar seluruh Legislator yang ada di Gedung Engku Putri tersebut segera mengembalikan Mobdin yang dipakainya.

Pengguna Pasir Ilegal Patut Ditindak

BATAM - Pemuda Peduli Lingkungan (PPL) Kota Batam mengusulkan kepada pemerintah untuk memberi ganjaran hukum kepada pengguna pasir ilegal di Kota Batam.  Jika tidak, aktifitas penambangan pasir ilegal tetap saja berjalan dan makin merusak lingkungan.

Pemerintah Hanya Mampu Bangun Pencitraan

BATAM (HK)-Upaya tim terpadu dalam melakukan tindakan razia untuk penertiban lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) yang berbau perjudian hanya sebuah pencitraan. Soalnya, langkah yang diambil tim terpadu itu tidak memberikan dampak apapun yang positif bagi masyarakat.

Polisi Janji Berantas Curanmor

BATAM (HK) -- Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Batuaji- Sagulung tetap menempati peringkat teratas. Setidaknya di saat memperingati hari kemerdekaan, pelaku tetap menjalankan aksinya. Polisi berjanji untuk berantas kejahatan ini.