Minggu08022015

Last update12:00:00 AM

Back Batam

Oknum Satpol PP Batam Dilaporkan Istri ke Polisi

Suka Main Pukul setelah Ketahuan Selingkuh

BATAM (HK)-Seorang wanita mendatangi Mapolresta Barelang, Sabtu (1/8/2015). Ia berniat meminta perlindungan sekaligus melaporkan suaminya sendiri atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Dia mengaku, suaminya yang merupakan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam suka ringan tangan setelah perselingkuhannya terbongkar.

Manajer Indah Puri Golf Resort Ditemukan Tewas

BATAM (HK)- Minduk Simanullang (53), Manajer Operasional Indah Puri Golf Resort, Patam Lestari, Sekupang, ditemukan tewas di mess tempat kerjanya di Blok 7 No 1, Sabtu (1/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah Minduk pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang curiga karena almarhum tidak keluar kamar sejak pagi.

Rekontruksi Cakar Cakaran di Ruangan Unit IV

Keributan Akibat Uang SPJ Rp500ribu di Puskesmas Seipanas

BALOI (HK) - Unit IV penyidik Reskrim Polresta Barelang, Batam menggelar rekontruksi kasus cakar-cakaran antara dua Pegawai Negeri Sipil, dari instansi kesehatan Kota Batam. Tepatnya atas kasus kesalahpahaman, antara dua orang pegawai kesehatan yang berujung pada perkelahian di ruangan Poli Pelayanan Umum, saat masyarakat yang sedang ramai-ramainya berobat di Puskesmas Seipanas, Batam itu, April 2015 lalu.

Buntut Sengketa Tiga Tugbout di PT Seloko

Kreditur Polisikan Kurator

BATAM (HK)-Satu dari empat kreditur yang menginvestasikan modal untuk pembuatan tiga unit tugbout di PT Seloko, Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Rusmaidi melaporkan salah satu tim kurator berinisial In yang ditunjuk Pengadilan Niaga Medan ke Polda Kepri. Pelaporan ini terkait adanya dugaan melakukan penggelapan yang dilakukan oleh In sebagai perwakilan tim kurator tersebut.

Siswa SMP Dicabuli Temannya

Sering Diancam dan Dibentak

BATAM (HK)--Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) melaporkan temannya berinisial Fl (18) ke Mapolsek Sagulung karena dituduh melakukan pencabulan, Kamis (30/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Koramil Sekupang Gelar Jumat Bersih

Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

BATUAJI (HK) -  Jajaran Koramil Batam Barat 02 Sekupang menggelar kegiatan Jumat Bersih bersama warga sekitar di komplek Mitra Mall, Batuaji, Jumat (31/7) pagi.

Rokok Luffman Palsu Beredar Luas

Distributor Resmi Merasa Dirugikan

BATAM CENTRE (HK) - Rokok putih merek Luffman yang hanya dijual di kawasan FTZ diduga dipalsukan oleh oknum tak bertanggungjawab. Saat ini, rokok Luffman palsu ini beredar luas di pasaran.

Jurado: Oknum Polda Kepri Diduga Bekingi PT KCM

Tak Mengantongi Izin Amdal

NONGSA (HK) -Anggota Komisi III DPRD Batam  Jurado Siburian mengungkapkan, seorang oknum Polda Kepri berinisial Nb diduga membekingi aktivitas PT Karya Cipta Marindo (KCM).

Kantor PN Batam Dikepung Ribuan Pengendara

Sidang tilang di Pengadilan Negeri (PN) Batam ricuh, kemarin. Ribuan pengendara roda dua dan empat terlibat saling dorong agar bisa masuk ke ruang sidang untuk mengambil Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) milik merekaKursi Rusak dan Kaca Pecah

NONGSA (HK)- Sidang tilang di Pengadilan Negeri (PN) Batam ricuh, kemarin.

Basko: Soerya Layak Pimpin Kepri

Tokoh Minang Basrizal Koto mengatakan, pemimpin Provinsi Kepri periode lima tahun mendatang haruslah tokoh muda yang kreatif dan berjiwa entrepreneur. BATAM (HK)- Tokoh Minang Basrizal Koto mengatakan, pemimpin Provinsi Kepri periode lima tahun mendatang haruslah tokoh muda yang kreatif dan berjiwa entrepreneur. Menurutnya, sosok yang layak memimpin Kepri itu adalah Soerya Respationo.

12 Pelaku Cyber Crime Ditangkap

Sebanyak 12 Warga Negara Asing asal Tiongkok dan Taiwan yang diduga melakukan kegiatan cyber crime di Indonesia, dalam melakukan aksinya ternyata menggunakan puluhan unit perangkat elektronik telepon seluler dan internet berbagai merk. Gunakan Puluhan Perangkat Elektronik

BATAM CENTRE (HK) - Sebanyak 12 Warga Negara Asing asal Tiongkok dan Taiwan yang diduga melakukan kegiatan cyber crime di Indonesia, dalam melakukan aksinya ternyata menggunakan puluhan unit perangkat elektronik telepon seluler dan internet berbagai merk.

Penjual Handpone Tertipu Rp8 M

Empat agen penjualan telepon seluler di komplek pertokoan Lucky Plaza, Nagoya ditipu mentah-mentah oleh lima warga Jakarta yang datang ke BatamPelaku Dibekuk di Pulau Jawa

BALOI (HK) - Empat agen penjualan telepon seluler di komplek pertokoan Lucky Plaza, Nagoya ditipu mentah-mentah oleh lima warga Jakarta yang datang ke Batam, belum lama ini. Total jumlah uang yang berhasil ditipu pelaku sebanyak Rp 8 miliar.

Buntut Keributan PPDB di SMPN 11 Batam

Waka Kesiswaan Diminta Mundur

BATAUJI (HK) - Wakil Kepala Sekolah SMPN 11 Batam bidang kesiswaan Drs Manampe diminta mundur dari sekolah itu oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Batam.

Karyawan Drydocks Hanyut saat Bekerja

BATUAJI (HK) -- Usman, salah seorang pekerja galangan kapal PT Drydocks World Pax Ocean dilaporkan tenggelam dan hanyut saat bekerja di perairan areal perusahaan di Tanjung Uncang, Batuaji, Jumat (31/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Soerya: Industri Kesenian di Kepri Perlu Didukung

Pemerintah Provinsi Kepri mendukung penuh tumbuh kembangnya industri kesenian di Kepri ini.

Diduga Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Massa

BATAM (HK) - Januar Marpaung (27) dan Boy Sinurat (27), warga Perum Naga Jaya, Batuaji babak belur dihajar massa karena diduga melakukan penjambretan di Jalan Gajah Mada depan Southlink, Selasa (28/7) pukul 19.00 WIB.

Izin 1 Hektar, Dibuat 2 Hektar

Izin  Reklamasi PT KCM ke Pemko

BATAM CENTER (HK) - PT Karya Cipta Marindo (KCM), perusahaan galangan kapal (shipyard) di Jembatan I Barelang diduga mengangkangi izin reklamasi yang dikeluarkan Pemerintah Kota Batam (Pemko).