Sabtu12272014

Last update12:00:00 AM

Back Batam

Advis Teknis Rusun untuk Tingkatkan Pengelolaan Rusun

BATAM (HK)- Guna meningkatkan kemampuan pengelolaan rumah susun, meliputi administrasi dan pemeliharaan bangunan, Direktorat Pemukiman, Lingkungan dan Agribisnis Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerja sama dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Sosial Ekonomi dan Lingkungan (Puslitbang Sosekling) Kementerian Pekerjaan Umum (PU) menyelenggarakan Kegiatan Advis Teknis di Gedung IT Centre BP Batam, beberapa waktu lalu.

Indosat Resmikan Kecepatan Super 4G-LTE

Cocok untuk Pengguna Internet dan Browsing

BALOI (HK) Indosat sebagai jaringan terbesar di Indonesia resmi meluncurkan jaringan Super 4G (4G network) atau LTE (Long Term Evolution) secara komersil. Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap pelayanan internet dengan kecepatan tinggi di Indonesia.

Tahun Baru di Harbour Bay Batam Bakal Meriah

Acara Dimulai Sejak Tanggal 28 Desember

BATAM CENTRE (HK)- Perayaan Tahun Baru 2015 di kawasan Harbour Bay, Batuampar diperidiksi bakal meriah. Pasalnya, pertunjukan yang digelar tidak hanya musik dan pesta kembang api semata tetapi juga ada olahraga ekstrem.  

Ditjen Diknas Sosialisasi Bantuan ke SMK

SEKUPANG (HK) - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Nasional (Diknas)  bidang Sarana Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK), melakukan sosialisasi sekaligus verifikasi bantuan pemerintah untuk sekolah kejuruan. Bantuan tersebut berupa peningkatan sarana dan prasarana sekolah.

Apotek RSBK Batam Dirampok

SERAYA (HK) - Apotek RSBK yang terdapat di depan pintu masuk rumah sakit itu dirampok orang tak dikenal, Jumat (25/12) pukul 5.00 WIB. Modusnya, pelaku berpura-pura menebus resep obat lalu mengancam petugas apotek.

Pasir di Jembatan Nongsa Pura Disedot Lagi

Penyedotan pasir di alur sungai jembatan Pelabuhan Nongsa Pura, Kecamatan Nongsa, Batam kembali terjadi. BATAM (HK)- Penyedotan pasir di alur sungai jembatan Pelabuhan Nongsa Pura, Kecamatan Nongsa, Batam kembali terjadi. Aktivitas ilegal tersebut diduga masih dilakukan oleh perusahaan CV SB, sejak dua minggu lalu.

Pembangunan Bundaran Tuah Madani di Batam Rp2,1 M

Pemko Batam menganggarkan dana Rp2,1 miliar untuk pembangunan tugu di Bundaran Tuah Madani simpang Ocarina, Batam Centre. BATAM CENTER (HK) -Pemko Batam menganggarkan dana Rp2,1 miliar untuk pembangunan tugu di Bundaran Tuah Madani simpang Ocarina, Batam Centre.  Pembangunan tersebut akan dimulai tahun 2015 mendatang.

2014, Malaysia Deportasi 22 Ribu TKI

NONGSA(HK) - Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru, Malaysia mengungkapkan sepanjang tahun 2014, jumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang dideportasi dari Malaysia melalui Pelabuhan Tanjungpinang sebanyak 22 ribu lebih. Dari jumlah tersebut, 99 persen mengunakan paspor pelancong.  

Mayat Lelaki Dalam Parit, Kepala Ciong Lie Lie Terbenam

BATAM CENTRE (HK)- Sesosok mayat pria bernama Ciong Lie Lie (56) ditemukan tewas dalam parit di Perumahan Kintamani, depan Vhara Seipanas, Kamis (25/12).

Karyawan PT Faras Ditemukan Tewas

Diketahui setelah Dicari Istri

BATUAJI (HK) -- Emanuel Kami (28), warga Kavling Berseri RT02/RW09, kelurahan Sei Lekop, Sagulung, ditemukan tewas di dalam tangki kapal Supply Boat nomor lambung T217, Rabu (24/12) siang.

Awang Percaya Mustofa Tunjuk Orang yang Tepat

 Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Pesisir Kota Batam, Awang Rajab yakin dan percaya jika Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja bakal menunjuk orang yang tepat untuk mengisi posisi Direktur Lahan BP Batam saat ini, Emmy Aviastuti Sukotjo, yang memasuki masa pensiun awal tahun 2015. Jelang Pensiun Direktur Lahan BP Batam

BATAM (HK) - Ketua Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Pesisir Kota Batam, Awang Rajab yakin dan percaya jika Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. Mustofa Widjaja bakal menunjuk orang yang tepat untuk mengisi posisi Direktur Lahan BP Batam saat ini, Emmy Aviastuti Sukotjo, yang memasuki masa pensiun awal tahun 2015.

Wagub Kepri: Tingkatkan Pengawasan

Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau Soerya Respationo mengimbau para pengelola bandara dan pelabuhan di Kepri meningkatkan pengawasan agar kondisi Kepri selama Natal dan Tahun Baru 2015 tetap aman. Imbauan Kepada Pengelola Bandara dan Pelabuhan

NONGSA(HK) - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau Soerya Respationo mengimbau para pengelola bandara dan pelabuhan di Kepri meningkatkan pengawasan agar kondisi Kepri selama Natal dan Tahun Baru 2015 tetap aman.

PSK Ditemukan Tewas Dengan Wajah Lebam dan Luka Cekik

LUBUKBAJA (HK)- Fadlun alias Siska (46), pekerja seks komersil (PSK) ditemukan tewas di sebuah kamar sewa yang dijadikan tempat prostitusi di lokasilasi ilegal kawasan Bukit Senyum, Batuampar, Batam, Kamis (25/12) dinihari. Belum diketahui penyebabnya, namun diduga kuat akibat dibunuh.

Tim Gabungan Razia Sejumlah Tempat Hiburan di Batam

NAGOYA (HK) - BNN Provinsi Kepulauan Riau, Polda Kepri, Polresta Barelang dibantu Polisi Militer Angkatan Darat kembali menggelar razia Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di beberapa tempat hiburan malam di Batam.

Pekerja PT DSM Jaga Aset Perusahaan

Bergulir Kabar PHK Sepihak

BATAM (HK)-Puluhan pekerja PT Diva Sarana Metal (DSM) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Logam Federasi Pekerja Metal Indonesia (SPL FPMI) menjaga aset perusahaan agar tidak keluar. Hal ini dilakukan karena pekerja mendapat kabar dari managemen perusahaan bahwa ada pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan sepihak.

Dua IRT Ditipu di Top 100 Tembesi

BATAM (HK)-- Modus penipuan dengan menggunakan kupon atau voucher memakan korban. Bahkan, para pelaku melakukan aksinya berbagai macam, asalkan dapat targetnya.

Dijamin Anggota DPRD Batam, Pasien Terlantar Diperbolehkan Pulang

BATUAJI (HK)- Rosmawati (32), warga rumah susun Windsor, Nagoya hanya bisa menangis  haru bercampur senang, Selasa (23/12).  Ia dan bayinya akhirnya bisa keluar rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam setelah tertahan 38 hari karena ketiadaan biaya.