Selasa09022014

Last update01:31:19 AM

Back Batam

Sidang Aktor Intelektual Pemalsuan Kapal

Jaksa Keberatan Eksepsi Tambahan Intan

BATAM (HK) - Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen MV Engedi eks Eagle Prestige, dengan terdakwa Hamidah Asmara Intani Merialsa alias Intan, Direktur PT Diamond Marine Indah (DMI), Senin (1/9) di Pengadilan Negeri (PN) Batam sempat terjadi adu argemen antara Jaksa dengan Pengacara.

Diduga PT AR Buang Limbah ke Laut

BATAM (HK) -Disinyalir PT Asiatech Recylindo (AR), perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengangkutan yang melakukan penimbunan limbah dari perusahaan galangan di Tanjunguncang melakukan pencemaran laut Batam.

Wawako Batam Larang, Gelper Harbourbay Tetap Operasi

BATAM (HK)-Wakil Walikota (Wawako) Batam, Rudi SE geram dengan ulah pengusaha gelanggang permainan elektronik (gelper) yang tetap bandel. Ketidaktaatan ini diperparah dengan penindakan yang diambil pihak kepolisian terhadap lokasi gelper itu sendiri.

Oknum Brimob Polda Kepri Kenakan Sanksi

Kasus Pemukulan Warga Sipil

BATAM (HK) -- Oknum brigadir mobil (Brimob) yang melakukan pemukulan terhadap warga sipil di Komplek Nagoya New Town, persis di belakang Pujasera City Walk segera mendapat sanksi.

Mesin Gelper di Gideon Bakal Dimusnahkan

Diduga Milik Pengusaha Bernama Yap Hau

BATAM (HK)- Seratusan mesin gelanggang permainan (gelper) yang disita jajaran Polda Kepri dari hotel Gideon, Minggu (30/8) dinihari lalu, tidak tertutup kemungkinan akan segera dimusnahkan. Saat ini mesin ketangkasan tersebut berada dilapangan parkir Mapolda Kepri.

Polisi Bekuk Dua Bandar Sie Jie

Omset Capai Rp100 Juta per Bulan

SEKUPANG(HK)- Suroto (42) dan Josman Simbolon (35), warga Tiban yang menjadi bandar sie jie dibekuk jajaran Reskrim Polsek Sekupang, Sabtu (30/8) lalu.

PNS Batam Jadi Tersangka Pencucian Uang

NK Diberhentikan Sementara

BATAM (HK) - Niwen Khairiyah, PNS Pemko Batam yang menjadi tersangka kasus pencucian uang yang kini diusut Mabes Polri diberhentikan sementara  dari PNS. Niwen diperiksa polisi karena memiliki dana di rekening pribadinya senilai Rp1,3 triliun.

Camat Sei Beduk Batam Minta Jalan ke Kantornya Diperbaiki

SEIBEDUK (HK) - Camat Sei Beduk, Sains Taufik Riyadi minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam mengaspal ruas jalan yang rusak menuju kantornya. Tidak hanya jalan, ia juga minta parit di kiri dan kanan jalan juga dikeruk supaya tidak terjadi banjir saat hujan turun.

Wagub Kepri Lepas Kloter 1 Embarkasi Batam

 "Semoga Jadi Haji Mabrur..."

Batam - "Haji adalah perjalan ibadah. Karena itu, pasang niat yang baik. Jauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak ibadah haji.

2 PNS dan 1 Satpam Pesta Sabu

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri menangkap tiga orang pria usai pesta sabu-sabu di sebuah diskotek di Batam. BATAM (HK)- Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri menangkap tiga orang pria usai pesta sabu-sabu di sebuah diskotek di Batam.     

Kantor Wave Master Tutup

 Kantor perusahaan pelayaran PT Wave Master sejak Sabtu lalu tutup. Karyawan yang biasa beraktivitas di perusahaan kapal rute Batam-Singapura itu tak terlihat sama sekali.  BATAM CENTRE (HK) - Kantor perusahaan pelayaran PT Wave Master sejak Sabtu lalu tutup. Karyawan yang biasa beraktivitas di perusahaan kapal rute Batam-Singapura itu tak terlihat sama sekali.  

Komisi XIII DPR RI : Pelaksanaan Haji Harus Lebih Baik

Ketua Rombongan Komisi XIII DPR RI Muhammad Aly Yahya mengatakan, Komisi VIII DPR RI mempunyai tugas dan tanggung jawab mengawasi pelaksanaan embarkasi haji termasuk Embarkasi Batam. Batam (HK) - Ketua Rombongan Komisi XIII DPR RI Muhammad Aly Yahya mengatakan, Komisi VIII DPR RI mempunyai tugas dan tanggung jawab mengawasi pelaksanaan embarkasi haji termasuk Embarkasi Batam.

Kasus CPNS K2 Pemko Batam Dinilai Jalan di Tempat

BATAM CENTRE (HK) - Kasus penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) honor K2 di lingkungan Pemko Batam yang dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dinilai jalan di tempat. Hingga kini, Kejari belum juga memeriksa pihak pelapor.  

Warga Bengkong Tewas Tabrak Pohon

BATAM (HK)- Abdul Rahman (27), warga Bengkong Kartini tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Jendral A Yani, Mukakuning, Senin (1/9) sekitar pukul 03.00 WIB.

Hari Pertama Kerja, Anggota DPRD Batam Bingung

BATAM CENTRE (HK) - Sejumlah anggota DPRD Batam yang baru dilantik kebingungan di hari pertama masuk kerja. Hal itu karena tak tahu apa yang harus dikerjakan. Bahkan, sebagian di antara mereka terlihat sibuk mencari teman.

Tahanan Kabur Dititipkan di Rutan Baloi

BATAM (HK)-Tiga dari enam tahanan Polsek Batam Kota yang kabur dan ditangkap dititipkan ke rumah tahanan (rutan) Baloi.

Didik Gantikan Ponco

BATAM (HK)-Kompol Didik Erfianti resmi menggantikan Kompol Ponco Indriyo sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Barelang. Pergeresan jabatan ini sesuai surat telegram rahasia(STR) Kapolda kepri Brigjen Endjang Sudradjat kemarin, bernomor TR 415/VIII/2014.