Rabu07232014

Last update12:00:00 AM

Back Batam

Dijambret, Mahasiswi Stikes Awal Bross Trauma

SAGULUNG (HK) - Yossie Afresia (21), mahasiswi Stikes Awal Bross mengaku trauma setelah dijambret pelaku bersepeda motor di Bukit Daeng, Batuaji, Senin (21/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat kejadian ia berboncengan dengan teman kuliahnya.

Jodoh - Nagoya Ramai Dikunjungi Wisatawan

Media Center Batam – Upaya Pemerintah Kota Batam untuk menata Nagoya dan Jodoh menjadi penting mengingat daerah tersebut sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Disuruh Jaga Kios, Barang Teman Diembat

SAGULUNG (HK) -- Pencurian spare part kendaran bermotor di wilayah hukum Polsek Sagulung, tak pernah berhenti. Suparno (48), warga kios Lancang Kuning RT11/RW001, Sagulung kehilangan barang spare part sepeda motor yang selama ini menjadi barang dagangannya, Selasa (22/7).

BKDI BP Batam Buka Puasa Bersama di Kanpel Batam

Batam (HK) - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan buka puasa bersama di mushala Al Ikhlas Kantor Pelabuhan (Kanpel) Batam Batuampar, akhir pekan lalu.

Buka Puasa Bersama Wawako dengan Masyarakat

Berpegang Teguh pada AlQur'an

BATAM (HK) - "Kaum muslim hendaknya selalu berpegang teguh pada AlQur'an, kitab suci yang diturunkan Allah SWT. AlQur'an lah pedoman dalam kehidupan ini. Selain itu, jauhkan segala perbuatan yang bertentangan dengan yang disampaikan AlQur'an."

Polisi Tangkap Dua Pembobol Rumah

BATUAJI (HK) - Polisi Sektor Batuaji menangkap dua pelaku pembobol rumah kosong, Marison dan Johanes ditangkap  di tempat terpisah, Minggu (20/7). Aksi pembobolan rumah selama ini meresahkan masyarakat di Sagulung  dan Batuaji.

Lebaran, PNS Pemko Batam Libur 5 Hari

BATAM CENTRE (HK) - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Batam  akan menikmati liburan lebaran yang cukup panjang. Karena, setelah libur Idul Fitri pada tanggal 28 dan 29 Juli, para PNS akan lanjut ke cuti bersama pada tanggal 30,31 Juli hingga tanggal 1 Agustus nanti.

Dimaki Jukir Aviari Batam, 2 IRT Lapor Polisi

BATUAJI (HK) - Dua ibu rumah tangga (IRT) Sriyanti dan Darmaria, warga perumahan Permata, Batuaji  marah dan kesal setelah dimaki-maki juru parkir (jukir) yang bertugas di Pasar Aviari, Batuaji, Selasa (22/7).

81 Napi Diusulkan Dapat Remisi Idul Fitri

sebanyak 81 dari 521 napi akan mendapatkan remisi di hari rayaBALOI - Sebanyak 81 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Baloi, Batam yang beragama Islam diusulkan untuk mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan menyambut hari raya Idul Fitri.

Calon Penumpang Membeludak, Polda Gelar Tes Urine

Nongsa  (HK)- Arus mudik Lebaran di Bandara Hang Nadim Batam mulai mengalami peningkatan 40 hingga 60 persen dibanding hari-hari biasa. Peningkatan itu mulai terjadi saat memasuki pekan ketiga Ramadhan.

HK Berbagi dengan Anak Yatim, Loper dan Asongan

buka bersama hkBATAM (HK)- Keluarga besar Haluan Kepri (HK) menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, kaum dhuafa, loper dan asongan, Selasa (22/7) di kantor koran ini di Gedung Batam Press Centre, Bengkong Garama, Batam. Lebih dari 300 orang hadir di acara tersebut.

Gustian Riau Ikut Memperparah Mental

BATAM (HK)-Kepala Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD), Gustian Riau ikut andil dalam memperparah kondisi mental warga Batam dengan mengeluarkan rekomendasi kepada pengusaha gelanggang permainan elektronik (gelper).

Usai Main Futsal Tewas Ditabrak

BATUAJI (HK) -- Dani Purwanto (28), warga Senawangi, Batuaji, akhirnya menghembuskan nyawanya, setelah ditabrak pengendara motor FU, di depan SP Plaza, Sagulung, Senin (21/7) pagi.

Dewan Minta Penembak Nelayan Diproses

BATAM CENTRE (HK) - Ketua Komisi I DPRD Batam, Nuryanto meminta penembak nelayan di perairan Tanjunguncang diproses.

Pembeli Kue Lebaran Sepi

BATAM CENTRE (HK)- Sejumlah pedagang kue Lebaran di pasar Batam mengeluhkan sepinya pembeli. Padahal, Lebaran tinggal seminggu lagi. Kondisi ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pembeli sudah mulai ramai seminggu menjelang berakhirnya Ramadhan.  

Mabuk, Supir Tabrak Pohon

Sebuah mobil Suzuki Carry warna hitam dengan nomor polisi BP 1640 FM, Senin (21/7) siang menabrak sebuah pohon yang berada di depan show room  PT Centri Japri Auto dekat Markas KodimBATAM (HK)- Sebuah mobil Suzuki Carry warna hitam dengan nomor polisi BP 1640 FM, Senin (21/7) siang menabrak sebuah pohon yang berada di depan show room  PT Centri Japri Auto dekat Markas Kodim, Seraya, Batam. Hikmah Muliono (35), supir mobil tersebut diduga mabuk saat berkendara.

Sabu Rp500 Juta Asal Malaysia Dimusnahkan

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri memusnahkan sabu senilai Rp500 juta, Senin (21/7). Sabu ini merupakan barang bukti hasil tangkapan tersangka Rames Subramaniam (44) warga Malaysia.BATAM (HK)-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri memusnahkan sabu senilai Rp500 juta, Senin (21/7). Sabu ini merupakan barang bukti hasil tangkapan tersangka Rames Subramaniam (44) warga Malaysia.