Kamis05252017

Last update05:00:00 AM

Back Batam

TNI Sebuah Pengabdian

sersan ruslanSerda Ruslan, Babhinsa Bukit Tempayan

Dilantik Jadi Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), di bawah Sumpah Prajurit, dan Sapta Marga, bagi pria bernama lengkap Serda Ruslan sebuah pengabdian diri dengan sepenuh jiwa-raga demi keutuhan bangsa dan negara.

Penyebab Kematian Masih Misterius

Mayat Mr X di Depan Perumahan BCL

BATAM (HK) - Hingga saat ini, kematian Mr X yang ditemukan warga tewas di sebuah parit, di depan Perumahan BCL, di Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, masih misterius.

Pusat Tidak Serius Bahas KEK

BATAM (HK)- Pemerintah pusat dinilai tidak serius membahas perubahan status Batam dari Frade Trade Zone (FTZ) menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Petugas PSDKP Natuna Diculik Coast Guard Vietnam

kapal nelayan vietnamBATAM (HK)- Mengejutkan. Petugas patroli Kapal Pengawas (KP) Hiu Macan 01 PSDKP Natuna, D Gunawan diculik Coast Guard Vietnam di Perairan Natuna, Minggu (21/5) dinihari sekitar Pukul 04.00 WIB.

Warga Batuaji Diajak Sosialisasi UN Swisindo

Diimingi Dapat Rp15 Juta Perbulan

BATUAJI (HK) -- Ratusan warga Batuaji dan Sagulung mendatangi rumah ketua perangkat RT setempat di perumahan Griya Pratama, Buliang, Batuaji, Selasa (22/5) sore.

Tenda Pasar Ramadan Mulai Dibangun

Sambut Bulan Ramadhan 1438 H

SAGULUNG (HK) -- Sejumlah tenda untuk kegiatan bazar Ramadan/pasar Ramadan 1438 H tahun 2017 ini sudah nampak mulai dibangun di beberapa sudut halaman masjid dan sejumlah lokasi pasar Batuaji dan Sagulung, Selasa (23/5) siang.

Ameng Tampak Stres di Persidangan

Kuasa Hukum PT STP Pantau Perkembangan Sidang

BATAM (HK) - Sam Hwat alias Ameng, mantan Direktur PT Sere Trinitatis Pratama (STP) terdakwa kasus penggelapan uang senilai Rp372 juta, hasil penjualan rumah Darussalam Residence, Seibeduk, Tanjung Piayu 2015 silam, hanya diam dan tertunduk lesu sembari mendengarkan eksepsi dari Penasehat Hukumnya (PH).

Warga Sambut Positif Perbaikan Jalan

perbaikan jalan menuju putri hijauBATAM (HK) - Setelah sekian lama jalan menuju kantor Camat Sagulung dan Polsek Sagulung, mengalami kerusakan, kini pihak Dinas Bina Marga Kota Batam, melakukan perbaikan di ruas jalan tersebut.

7 Puskesmas Ditargetkan Terakreditasi di 2017

BATAM (HK) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam memasang target mengakreditasi 7 Puskesmas dari 17 puskesmas yang ada di Batam pada tahun anggaran 2017. Tujuannya supaya mutu pelayanan kesehatan semakin meningkat, serta efektivitas mulai dari aspek kebutuhan maupun kemanan terpenuhi.

Mr X Tewas Dibunuh

Temuan Mayat di Laut Tiangwangkang

BATAM (HK) - Kepala Satuan (Kasat) Resserse Kriminal (Reskrim) Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK memastikan mayat Mr X yang ditemukan warga di Kampung Tua Tiangwangkang, Kecamatan Sagulung, Senin (15/5), tewas akibat dibunuh.

Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Spekulan Sembako

Amankan Stok dan Harga Selama Ramadhan

NONGSA (HK) - Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian menginstruksikan kepada "Tim Satgas Pengawasan Harga Sembako serta Pangan", menjelang Ramadhan dan Lebaran, harus terus melakukan serangkaian monitoring atas tindakan penimbun maupun aksi spekulan sembako secara sengaja.

Dilirik Menjadi Agenda Tahunan Dispora

Turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup

BATAM (HK) - Tiga tahun berturut-turut sukses pelaksanaannya, Turnamen Bulutangkis Penegak Hukum Cup mulai dilirik, dan bahkan diusulkan menjadi agenda tahunan Dinas Pemuda dan Olaharga (Dispora) Kota Batam. Usulan tersebut mendapat dukungan dari Ketua PN Batam, Bambang Pramudwiyanto, Ketua Komisi IV DPRD Batam Djoko Mulyono, Dispora Batam dan juga bright PLN Batam.

3 Perampok Bawa Kabur Rp178 Juta

Satpam Diiikat dan Disekap

BATAM (HK)- Perampok semakin berani menjalankan aksinya. Bahkan aksi mereka kian ganas dan sadis. Pada Senin (22/5) dinihari, Ruko di Komplek Anggrek Sari Blok M Nomor 16 Batam Centre disatroni komplotan rampok bersenjata tajam.

Puasa, THM Batam Tutup 12 Hari

BATAM (HK)-Pemerintah Kota (Pemko) Batam memutuskan tempat hiburan malam (THM)  tutup selama 12 hari selama Ramadhan. Aturan jam buka tutup ini berlaku untuk seluruh THM yang ada di Batam, Kepri.

Marak Ruko Disulap Jadi Hotel

ruko disulap jadi hotelBATAM (HK) -- Sejumlah ruko di wilayah Batuaji dan Sagulung berubah fungsi, peruntukannya disulap menjadi hotel. Perubahan peruntukan ini ditenggarai tidak mengikuti rencana tata ruang kota Batam dan tidak dilengkapi dokumen perizinan yang sah.

ATB Bantu Penderita Gangguan Saluran Pembuangan

atbSenyuman Cinta Merebak Saat Tim ATB Sambangi Rumahnya

BATAM (HK) - Ekspresi ceria berselimutkan senyuman ramah, terpancar di wajah dara manis benama Cinta Mei Rosa (8) saat menyambut rombongan PT Adhya Tirta Batam (ATB) di kediamannya, Kawasan Simpang Basecamp Batuaji.

Sejumlah Warnet Nekad Tetap Buka

Warnet Dipenuhi Anak Sekolah

SAGULUNG (HK) -- Meski baru dirazia beberapa hari lalu, sejumlah Warung Internet (Warnet) di Kecamatan Sagulung dan sekitarnya, seperti di daerah Tunas Regency Sagulung, tetap beroperasi dan menjadi tempat pelajar bolos saat jam belajar.