Rabu09022015

Last update05:00:03 AM

Back Batam

Dua Anngota Geng Motor Vifam Dibekuk

BATAM (HK)-- Dua remaja putus sekolah, TT (18) dan HPT (17), anggota geng motor Vegal Family (Vifam) dibekuk Polsek Batuaji, Kamis (27/8) sekitar pukul 02.00 WIB. Kedua pelaku pencurian sepeda motor itu ditangkap dari Kavling Nato, Sagulung, tepatnya di rumahnya TT sendiri pada saat bermain pada malam hari.

Soerya Inspirasi Pelajar Cintai Laut

Jadi Irup di SMKN 1 Batam

BATAM (HK)- Provinsi Kepri memiliki sarat kekayaan laut yang paling beragam di dunia. Kekayaan inilah yang akan diwarisi oleh anak-anak Kepri nantinya.

Ansar Optimis, Lahan Tanjunguma Dapat Diselesaikan

BATAM (HK)- Calon Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad optimis stasus lahan di Tanjunguma dan lahan lain di Provinsi Kepri dapat segera diselesaikan. Syaratnya sederhana. Masyarakat dan pemerintah duduk bersama dan bersatu memperjuangkannya.

Mahasiswa Baru di Tes Urin

“Bahaya dan resiko penyalahgunaan narkoba harus diketahui semua orang. Barang haram itu telah menjadi ancaman, baik skala nasional maupun internasional.

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Ruas Jalan Batuampar-Jodoh

Batam (HK) - Kondisi ruas jalan di kawasan Batuampar mendapat perhatian warga sekitar. Pasalnya, ruas jalan tersebut selalu mengalami kerusakan. Padahal telah berkali-kali pula dilakukan perbaikan.

Dorkas Dilaporkan ke Polisi

Bantah Pernah Jual Lahan ke Hartono

BALOI (HK) - Pengacara Dorkas Lomi Nori membantah  pernyataan Hartono, pengacara dari Jakarta di media massa lokal Batam beberapa waktu lalu.

Warga Ruli Baloi Kolam Melapor ke Polisi

Preman Rusak 8 Rumah Diruli Hingga Rata Tanah

BALOI (HK) - Prisai (50) dengan ditemani Anwar, selaku ketua RT8 RW 16 Kampung Baru, Kelurahan Seipanas Kecamatan Batam Kota dan beberapa warga lainnya melapor ke Unit pengaduan Polresta Barelang lantaran rumahnya berada diruli Baloi Kolam dirobohkan sekelompok preman hingga rata dengan tanah.

Rumah Liar Samping Edukits Dibongkar

Pembongkaran rumah liar (rui) di Baloi Kolam, atau persisnya samping Edukits, Batam Centre oleh  sekelompok priaWarga Panah Preman Bayaran

BATAM (HK)- Pembongkaran rumah liar (rui) di Baloi Kolam, atau persisnya samping Edukits, Batam Centre oleh  sekelompok pria, Selasa (1/9) pagi, berujung bentrok.

Ribuan Buruh Demo Pemko Batam

Ribuan buruh dari berbagai serikat pekerja di Batam melakukan aksi demo di depan Pemerintah Kota BatamSampaikan Beberapa Tuntutan

BATAM CENTRE (HK) - Ribuan buruh dari berbagai serikat pekerja di Batam melakukan aksi demo di depan Pemerintah Kota Batam, Selasa (1/9) pagi.

Pembunuh Bos Pertamina Batam Terancam Hukuman Mati

Yufrizal dan Irma Rahma, terdakwa kasus pembunuhan bos Pertamina Batam di Hotel Baloi Garden beberapa waktu lalu terancam hukuman  mati. BATAM CENTRE (HK) - Yufrizal dan Irma Rahma, terdakwa kasus pembunuhan bos Pertamina Batam di Hotel Baloi Garden beberapa waktu lalu terancam hukuman  mati.

Warga Batam Mulai Berburu Tandon Air

Warga Batuaji mulai sibuk berburu drum dan tandon air untuk mengantisipasi Rationing atau penggiliran suplai air bersih oleh PT Adiya Tirta Batam pada 1 September ini. Antisipasi Suplai Air Bergilir

BATUAJI (HK) - Warga Batuaji mulai sibuk berburu drum dan tandon air untuk mengantisipasi Rationing atau penggiliran suplai air bersih oleh PT Adiya Tirta Batam pada 1 September ini.

Smartfren Andromax Q 4G LTE Terlaris di Batam

Android merupakan sistem operasi smartphone yang sedang populer dikalangan pecinta gadget. BATAM (HK) - Android merupakan sistem operasi smartphone yang sedang populer dikalangan pecinta gadget.

Besok, Warga Kampung Jabi Demo BP Batam

warga Kampung Jabi akan menggelar unjuk rasa ke Badan Pengusahaan (BP) BatamTerkait Penggusuran

BATAM (HK)- Besok, Kamis (3/9), warga Kampung Jabi akan menggelar unjuk rasa ke Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Polda Tahan Stempel Milik RW Terkait Sengketa Lahan di Tiangwangkang

BATAM (HK)-Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menahan stempel milik Rukun Warga (RW) 01, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung. Hal ini terungkap dalam persidangan sengketa lahan di Tiangwangkang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (1/9).

Warga Belum Ada Terima Sosialisasi Terkait Kampung Jabi Jadi Prioritas Penggusuran

BATAM (HK)-Warga Kampung Jabi mengaku belum menerima sosialisasi dalam bentuk apapun dari Badan Pengusahaan (BP) Batam terkait isu penggusuran yang direncanakan pertengahan September mendatang.

Istri Polisikan Suami

Sering Dipukulin dan Tak cocok Lagi

BATAM (HK)-- Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kota Batam semakin banyak, pada khususnya di daerah Sagulung. Keharmonisan rumah tangga bisa rusak akibat oleh banyak faktor, mulai dari adanya orang ke tiga, dan ada himpitan ekonomi.

Menteri PU Selamatkan LPJK

Jangan Ada Lagi Diskriminasi Asosiasi

BATAM (HK)- Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) yang selama ini terpecah, kini telah bersatu sejak terbitnya SK Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU dan Pera)  Nomor 381/PTS/M/2015 tentang pengukuhan tambahan pengurus LPJK tingkat nasional periode 2011-2015. Menyikapi hal ini
Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional (Gabpeknas) Provinsi Kepri,  Ir H Suparman SH MH MSi, meminta agar kedepan tidak ada lagi diskriminasi terhadap asosiasi yang tergabung dalam LPJK.