Rabu05272015

Last update05:00:00 AM

Back Batam

Sidak Beras Sintetis, Temukan Sabun Berformalin

Sidak Komisi II DPRD Batam

Berniat sidak beras Sintetis, Komisi II DPRD Kota Batam malah menemukan gudang beras yang digabung dengan tempat produksi sabun yang dicampur dengan formalin di Pasar Cahaya Garden blok G no 19-21, Bengkong. Produsen sabun dengan campuran formalin tersebut adalah PT Jerboa, yang mengaku baru setahun berlakangan memproduksi berbagai varian sabun yang dicampur formalin. Beberapa produk yang dihasilkan seperti sabun untuk mencuci pakaian, sabun cuci tangan, sabun cuci piring, dan sabun pembersih porselen.

Pengelolaan Parkir di Batam Kembali Disorot

Pengelolaan parkir di Kota Batam tampaknya kembali menjadi sorotan serius DPRD Kota Batam. Setelah sebelumnya Panitia Khusus LKPJ Walikota Batam memberikan rapor merah kepada Dinas Perhubungan, kali ini giliran Komisi III DPRD Kota Batam, sebagai mitra Kerja Dishub disebut-sebut kecewa terhadap pengelolaan parkir di Kota Batam.

Warga Tangkap Pengedar Uang Palsu

BATAM (HK) -- Warga menangkap Wan Charles ketika membeli susu dan sampo di warung di MKGR blok Amal Terang nomor 21 Batuaji yang diduga uang palsu (upal) Senin (25/05) pagi.

Pasokan Elpiji Ditambah Jelang Ramadhan

Batam centre (HK)- Dinas Perindustrian Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral Kota Batam menyatakan persediaan elpiji bersubsidi bagi masyarakat selama Ramadhan akan mendapat tambahan dari PT Pertamina.

Lurah Cek Legalitas Kios di Buffer Zone

BATUAJI (HK) - Lurah Tanjung Riau, Salmadi dan sejumlah staf Kecamatan, Sekupang turun langsung ke lapangan mengecek legalitas bangunan semi permanen yang dibangun di buffer zone, Simpang Basecamp, Selasa (26/5) pagi.

PT Riau Bertuah Tolak Bertanggungjawab

Rumah Warga Retak-Retak

SEKUPANG (HK) - PT Batam Riau Bertuah menolak bertanggungjawab atas kerusakan bangunan di beberapa rumah warga perumahan Riau Bertuah tahap I.

Polda Kepri Periksa Beras di Pasar Tradisional

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri bersama Disperindag kabupaten/kota, Perum Bulog, BPOM, dan Karantina Pertanian, secara serentak memeriksa dan mengambil sampel beras di berbagai pasar tradisional.BATAM (HK)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri bersama Disperindag kabupaten/kota, Perum Bulog, BPOM, dan Karantina Pertanian, secara serentak memeriksa dan mengambil sampel beras di berbagai pasar tradisional.

Tak Terlihat di Kantor, Fadillah Diisukan Ditahan

Tak terlihat di kantor selama beberapa hari, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, drg Fadillah RD Malarangan yang sudah menjadi tersangka korupsi Alkes diisukan ditahan Mabes Polri. BATUAJI (HK) -  Tak terlihat di kantor selama beberapa hari, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, drg Fadillah RD Malarangan yang sudah menjadi tersangka korupsi Alkes diisukan ditahan Mabes Polri.

Sinabung Rute Indonesia Timur Sepi Penumpang

SEKUPANG (HK) - KM Sinabung milik perusahaan Pelayaran Indonesia (Pelni) yang melintasi perairan Indonesia Bagian Timur kurang diminati warga.

Soerya Minta Masyarakat Jaga Kekompakan

Persatuan dan kesatuan menjadi salah satu faktor utama sukses tidaknya suatu pembangunan. Namun, akhir-akhir ini ada sebuah fenomena yang ingin mengganggu kekompakan, persatuan dan kesatuan masyarakat.

Parkir Kendaraan Pekerja PT Siemen Melimpah

BATUMERAH (HK) - Parkir kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil) karyawan PT Siemen di Jalan Tenggiri, Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar, melimpah hingga mengenai badan jalan.

Rumah Warga Retak-retak Akibat Proyek Riau Bertuah

SEKUPANG (HK) - Warga Perumahan Riau Bertuah Blok F RT 02 RW 09, Kelurahan Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam memprotes developer Riau Bertuah, Senin (25/5) pukul 14.05 WIB.

Indomart Diduga Jual Susu Kadaluarsa

Minimarket Indomart yang terdapat di ruko Sagulung Permai, Pasar Sagulung diduga menjual susu dan makanan yang sudah kadaluarsa.SAGULUNG (HK) - Minimarket Indomart yang terdapat di ruko Sagulung Permai, Pasar Sagulung diduga menjual susu dan makanan yang sudah kadaluarsa.

Bapedal Batam Tidak Bertindak dan Kelurahan 'Angkat Tangan'

Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Batam belum mengambil tindakan apapun terkait aktivitas pabrik batako di tengah pemukiman RT02/RW03, Sei Pancur, Kelurahan Piayu, Sei Beduk. Aktivitas Pabrik Batako di Pancur

BATAM (HK)--Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Batam belum mengambil tindakan apapun terkait aktivitas pabrik batako di tengah pemukiman RT02/RW03, Sei Pancur, Kelurahan Piayu, Sei Beduk.

Polisi Ciduk Sindikat Pembobol Rumah

BATAM (HK) -- Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung menciduk lima orang yang merupakan sindikat pembobol rumah di perumahan Buana Mas II, Sagulung, Sabtu (23/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban Penganiayaan Meninggal di RSBP

SEKUPANG (HK) - Sa (14), korban penganiyaan oleh temannya sendiri berinisial Z (16), akhirnya meninggal di Rumah Sakit Badan Pengusaaan Batam (RSBP), Minggu (24/5) malam. Sa dan Z merupakan siswa Pondok Pesantren Jamiatul Ulum Arahman, Sekupang.

Polisi Diminta Segera Tetap Tersangka Dugaan Korupsi Laboratorium Uji

Batam centre (HK) - Ketua Nasional Corupption Watch (NCW) Kepri Mulkansyah minta Polda Kepri segera menetapkan tersangka, kasus dugaan korupsi pengadaan alat laboratorium uji BP Batam tahun 2014.