Rabu02102016

Last update05:00:00 AM

Back Batam

Brigade Fogging di Medieterania

Antisipasi Demam Berdarah

BATAM CENTRE - Meningkatnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Batam akhir-akhir ini membuat berbagai kalangan resah.

Kapal MV Ocean Carrier Dituduh Angkut Uranium

SEKUPANG (HK) - Tim Lembaga Pemerintahan Non Kementrian yakni Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapetan) Pusat memeriksa muatan kapal MV Ocean Carrier yang kandas di Pulau Sambu, Belakang Padang, Rabu (3/2) lalu.

Mayat PNS Sulbar di Hotel Bali

Diduga Karena Sakit

JODOH (HK) - Sesosok mayat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemko) Sulawesi Barat (Sulbar), Kaslan, (52) ditemukan di kamar mandi, Hotel Bali, Jodoh, Selasa (9/2).

PT Sumitomo Tambah Kuota Pekerja

Miris Melihat Pelamar

MUKAKUNING (HK) - GM Senior PT Sumitomo Djoko Adi Prabowo mengaku kasihan dan miris melihat para pencari kerja yang membawa lamaran, namun tak banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.

Awas Tabung Gas Elpiji 3 Kg Palsu

BATAM CENTRE (HK) -  Tabung gas elpiji 3 kg yang beredar di warung dan jalanan banyak yang palsu. Hal itu diketahui setelah tabung tersebut tidak bisa diisi ulang di SPBE (stasiun pengisian bahan elpiji).

Wardiaman Segera ke Pengadilan

BALOI (HK) - Kasus pembunuhan siswi SMA Negeri 1 Dian Milenia Afifa, dengan tersangka Wardiaman Zebua segera disidang di Pengadilan Negeri Batam.

2016, Diawali Penyelenggara Kristen

Kegiatan Kemenag Kota Batam

SEKUPANG (HK)- Kementerian Agama Kota Batam melalui Penyelenggara Kristen  melaksanakan kegiatan Penyusunan Kisi-kisi dan Soal Pendidikan Agama Kristen (PAK) di Aula Lt 2 Kantor Kementerian Agama Kota Batam Jl. Mesjid Baiturrahman Sekupang Batam, Selasa (9/2).

Pelabuhan Sagulung Minim Fasilitas

SAGULUNG  (HK) - Pelabuhan Sagulung merupakan akses utama masyarakat untuk menuju pulau-pulau kecil di sekitar Batam. Namun pelabuhan ini masih minim fasilitas dan pelayanan masih dirasakan kurang.

Kasus Wardiaman Tinggal Selangkah Lagi

 kasat reskrom polrestaSatreskrim Terima P19 dari Kejari Batam

BALOI (HK) - Setelah melalui proses penyelidikan serta penyidikan yang panjang, kini pengungkapan kasus pembunuhan yang dilakukan polisi terhadap tersangka Wardiaman Zebua sudah memasuki P19, atau tinggal selangkah lagi, untuk proses persidangan pengadilan.

Ayo, Galakkan Magrib Mengaji

GALANG  (HK)- Mengaji setelah shalat Magrib terlihat mulai berkurang. Banyak masjid maupun mushola kosong aktivitas sehabis sholat magrib. Tentu ini sangat disayangkan.

Warga Batumerah Butuh Bantuan

warga berusaha mencari barang-barang miliknya yang masih bisa digunakanKorban Badai

BATAM (HK)-- Sebanyak 82 Kepala Keluarga (KK) warga Batumerah, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau yang rumahnya hancur dihantam gelombang besar dan angin kencang, berharap bantuan. Sebab tak ada satu pun harta benda berharga yang mereka selamatkan. Warga ingin kembali membangun rumah mereka di tepi pantai dan membutuhkan material bangunan.

Penganggur Itu Berikan Uang Rp1.000

Usai Cabuli Anak Tetangga

BATAM (HK)-- RYS (30), pria pengangguran itu nekat dan tega mencabuli anak tetangganya, sebut saja mawar, di kamarnya di Rusunawa Mukakuning, Sei Beduk, Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Usai melakukan aksinya, korban masih berusia 4 tahun diberi uang Rp1.000.

Buruh Bangunan Curi Motor Diparkiran

BATAM (HK)--Polsek Sei Beduk membekuk dua pelaku yang merupakan jaringan pencurian sepeda motor (curanmor), pemetik dan penadahnya, Sabtu (30/1) sekitar pukul 23.00 WIB lalu. Kedua pelaku itu adalah Afrizal Barus (39) dan Oktora Hasibuan (23).

Pemilik Lahan Tempuh Jalur Hukum

Ngaku Diserobot Pengusaha

BATAM (HK)-Tidak terima lahannya diserobot, Jumhan bin Selo alias H Permata membawa kasusnya ini ke ranah hukum. Untuk memperkuat perjuangannya, ia menggunakan jasa pengacara handal Eggi Sudjana & Partners untuk mencari keadilan.

Berkas Gelper Jodoh Dinyatakan Lengkap

BATAM (HK) –  Polda Kepri menyampaikan berkas gelanggang permainan elektronik (gelper) tak berizin di kawasan Jodoh, sudah rampung (P21). Dalam berkas Gelper tak berijin dan juga tak bernama itu penyidik menetapkan 6 tersangka.

Pengakuan Anak Pengemis Kaya di Batam

Batam centre (HK)- Seorang pengemis kaya di Batam masih menjadi perbincangan hangat. Warga Batam yang mengenali wajah lelaki yang kerap beroperasi di pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill Batam langsung berkomentar.

Umat Budha Padati Vihara Budi Bhakti Batam

Sembahyang Imlek Dalam Penjagaan Ketat Polisi

BATAM (HK) - Ratusan umat Budha yang datang pagi dari berbagai daerah di Batam, memadati Vihara Budhi Bhakti Windsor, Kecamatan Lubukbaja, untuk menggelar sembayang Imlek 2567, Senin (8/2) pagi.
Warga keturunan Tionghoa Batam, yang berdatangan ke Vihara lama di tengah Kota Batam itu, dengan satu niatan peribadatan, sejak pukul 08.00 WIB.