Kamis06222017

Last update05:00:00 AM

Back Batam BNI Serahkan 100 Unit Trolley Co Branding

BNI Serahkan 100 Unit Trolley Co Branding

bni serahkan 100 unit trolley co brandingUntuk Bandara Internasional Hang Nadim Batam

BATAM (HK) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Kepulauan Riau, Riau dan Sumatera Barat (Kepri, Riau dan Sumbar) menyerahkan 100 Unit Trolley Co Branding BNI kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk memenuhi kebutuhan Trolley di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Penyerahan 100 Unit Trolley Co Branding BNI tersebut dilakukan langsung oleh Rahmad Hidayat selaku Pemimpin BNI Wilayah Kepri, Riau dan Sumbar, kepada Anggota 3 Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, yakni RC Eko Santoso Budianto, Kamis (18/5) di lantai dasar ruang kedatangan  Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Acara peyerahan juga dihadiri oleh Head of Bussines Banking Wil Padang Sumbar Muhammad Raleby, Branch Manager (BM) BNI Batam Amrul, Plh. Direktur Bubu Bandara Internasional Hang Nadim Zulhilal, dan beberapa petinggi managemen dari dua instansi.

Pemimpin BNI Wilayah Kepri, Riau dan Sumbar, Rahmad Hidayat mengatakan bahwa BNI selalu berkomitmen memberikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa dan layanan perbankan di berbagai bidang, termasuk kerjasama perbankan dengan BP Batam. Penyerahan 100 Unit Trolley Co Branding BNI ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari berbagai kerjasama yang sudah dilakukan, dan salah satu wujud nyata komitmen BNI untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada BP Batam.

"Merupakan kebanggaan bagi BNI, BP Batam mempercayakan kebutuhan jasa keuangannya kepada BNI," ujarnya.

Selain itu, berbagai kerjasama terkait jasa dan layanan perbankan sudah dilakukan antara BNI dan BP Batam, antara lain  Penerapan e-Collection BNI yang merupakan salah satu bagian dari System Cash Management BNI dalam penerimaan pembayaran Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO), Penerapan System Auto Collection BNI untuk Penerimaan Pembayaran Jasa Labuh Tambat di Pelabuhan, Dukungan penuh dalam implementasi Pelayanan I23J–Izin Investasi 3 jam yang salah satu wujudnya adalah penempatan Outlet BNI di PTSP (Pelayanan terpadu Satu Pintu) BP Batam yang memudahkan nasabah untuk melakukan penyetoran dan pembayaran secara langsung.

"Besar harapan kami, semoga fasilitas trolley ini dapat menjadi nilai tambah bagi Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahaan bagi para pengguna Jasa Penerbangan di Batam untuk membawa barang-barang bawaan penumpang saat di Bandara, terutama disaat terjadi lonjakan penumpang di waktu-waktu tertentu," katanya.

menurutnya, jalinan kerjasama BNI dengan BP Batam telah dilakukan dalam beberapa bidang terkait jasa dan layanan Perbankan. Kerjasama kemitraan BNI dan BP Batam diharapkan akan selalu memberi manfaat positif kepada kedua belah pihak, khususnya dalam membantu BP Batam mengelola keuangan secara profesional, transparan, akuntabel dan modern guna mendukung operasional tugas BP Batam dalam melayani Masyarakat.

BNI, lanjutnya, akan terus memberikan produk dan program-program yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Nasabah dalam mengakses jasa dan layanan Perbankan termasuk bagi masyarakat di Batam dan dapat diakses melalui berbagai layanan. (iks)

 

Share