Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Batam Sebuah Tantangan

Sebuah Tantangan

Corporate Communication Manager ATB, Enrico Moreno SE

Dipercaya menduduki jabatan sebagai Corporate Commnucation Manager PT Adity Tirta Batam (ATB) sejak beberapa tahun terakhir hingga sekarang, bagi pemilik nama lengkap Enrico Moreno SE, merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Bagaimana tidak, kata pria kelahiran Yogyakarta, 4 Maret 1973 ini, tugas-tugas yang dikerjakan sangat dinamis, dari tahun ke tahun selalu muncul persoalan berbeda. Sehingga menjadi tantangan tersendiri untuk diselasaikan secara bijaksana.

"Sebuah tantangan, beda tahun beda persoalan, karenanya bagaimana kita menyesuaikan diri sehingga dapat menyelesaikan secara bijak," ujar Alumni Atma Jaya Yogyakarta ini.

Meski menurutnya telah lama dipercaya di posisi tersebut, namun menurut pemilik motto Jangan Pernah Menyerah ini, ia tidak pernah bosan, karena memang pekerjaan setiap harinya selalu berbeda sehingga tidak gampang jenuh.

Apalagi menurut pria yang selalu tampil rapi ini, dalam melaksanakan tugas ia didukung penuh oleh managemen perusahaan yang bagus. "Ditambah lagi dukungan perusahaan dan management, sehingga betul-betul kita dibuat enjoy bekerja," terangnya.

Dipercaya sebagai ujung tombak perusahaan dalam berkomunikasi dengan semua pihak, termasuk diantaranya para jurnalis dan juga Okp, Ormas dan Paguyuban tentu menurutnya gampang-gampang susah. "Tapi ini tantangan yang harus dihadapi, meski setiap orang beda pula pandangan dan karakternya, namun semua adalah tantangan," terangnya.

Dengan tugasnya tersebut, tentu menyita waktunya sehari-harinya, namuan demi cintanya pada keluarga, selalu ada waktu untuk keluarga tercinta setelah pulang kerja atau juga kala hari libur. (amir)

Share