Sabtu11252017

Last update05:00:00 AM

Back Batam Securitech Berharap Investasi Membaik

Securitech Berharap Investasi Membaik

Seiring Kehadiran Pimpinan BP Batam yang Baru

BATAM (HK) - Securitech Indonesia, jasa wrapping bagasi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, menyambut baik penyegaran di Pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam dari Hatanto Reksodipoetro cs ke Lukita Dinarsyah Tuwo. Sekaligus berharap investasi Batam terus membaik.
"Selamat atas pimpinan BP Batam yang baru, mudah-mudahan kehadiran pak Lukita cs membawa angin segar perbaikan investasi Batam," ungkap CEO Securitech Indonesia, Fauzi ke awak media, Senin (13/11).

Yang tak kala penting, lanjutnya, kehadiran pimpinan yang baru menjadi momentum untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi, lebih professional serta pro pengusaha kecil dalam negeri.  

Dalam kesempatan itu, Fauzi mewakili managemen Securitech Indonesia juga mengucapkan terima kasih Kepada Bandara International Hang Nadim Batam atas kepercayaan yang diberikan, sebagai mitra yang telah bekerjasama dengan airlines plat merah (Garuda indonesia) yang sudah memasuki tahun ketiga.

"Penyegaran ini juga menjadi momentum bagi kami untuk terus berbenah, memberikan kinerja terbaik," terangnya.

Dijelaskan, bahwa securitech Indonesia merupakan salah satu dedikasi anak negeri yang ingin memberi kontribusi pada sektor pelayanan masyarakat terutama di bidang wrapping bagasi guna menjamin keamanan barang bawaan penumpang dalam penerbangan.  

Sekedar gambaran, securitech Indonesia telah beroperasi di 16 bandara di seluruh Indonesia, yang mana dalam pelaksanaannya menggunakan mesin karya anak bangsa dan juga menggunakan karyawan lokal.

"Kehadiran kami selama ini telah membantu pemerintah dalam hal penydian lapangan kerja bagi putra putri lokal," ujarnya.

Masih kata Fauzi, selama ini Securitech telah menjalin kemitraan dengan beberapa instansi sipil maupun militer setempat, termasuk di Batam. "Khusus di Batam kami menjalin hubungan baik dengan BP Batam, management Bandara Hang Nadim, Garuda Indonesia, Komunitas Perbatasan dan beberapa instansi pemerintah lainnya," jelasnya.

Kerjasama tersebut, ungkapnya, diiringi komitmen untuk terus memberi kontribusi bagi seluruh instansi pemerintah yang memiliki protokol di bandara, agar dapat menggunakan jasa kami apabila ada pejabat yang berangkat dengan potongan harga 10 persen.

Terakhir, jasa Securitech sendiri hanya mematok harga RP50 ribu untuk umum dan berlaku sama di 16 bandara seluruh Indonesia. "Hanya dengan merogoh kocek 50 ribu, penumpang merasa yakin atas keamanan barang bawaannya," pungkas Fauzi. (r/ays)

Share