Minggu02252018

Last update05:00:00 AM

Back Batam Lagi, Mobil Angkot Laka Tunggal

Lagi, Mobil Angkot Laka Tunggal

Oleng Bawa Penumpang

BATUAJI (HK) -- Satu unit mobil Angkutan kota (Angkot) dengan rute Tanjung Uncang-Aviari Plaza mengalami kecelakaan tunggal pas di depan kawasan Latrade, Batuaji, Senin (12/2) sekitar pukul 12.30 WIB.
Akibatnya, kaca di bagian depan mobil mengalami hancur serta pecah hingga bolong. Selain itu juga bamper di bagian depan hancur serta kursi penumpang berantakan, bahkan di bagian stir juga mengalami penyot.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian, bermula saat mobil carry warna kuning hijau bernopol BP 1785 EU yang dikemudikan oleh Jhon, datang dari arah Batuaji dengan membawa satu orang penumpang hendak pulang ke arah Tanjung Uncang.

Pada saat di depan kawasan Bintang Industri Tanjung Uncang mulai oleng karena sopir mengemudi dengan kencang. Karena tak bisa dihindari, daripada nabrak penggguna jalan, akhirnya sang supir banting stir ke kiri hingga menabrak trotoar jalan.

Kepada awak media ini, Wiro, salah seorang penumpang yang naik dari simpang Fanindo mengatakan, awalnya masih jalan normal. Namun saat di depan kawasan industri sudah mulai oleng-oleng, sementara laju lumayan kencang. Sang sopir pun tak bisa lagi kendalikan mobilnya. Dan kata sopirnya dibagian casisnya sebelah kiri pecah.

"Mulai dari depan kawasan industri sudah oleng. Mungkin sopirnya tak bisa lagi kendalikan akhirnya nabrak trotoar," ujarnya Wiro yang masih trauma.

Dia juga mengatakan, pada saat menabrak trotoar tersebut dirinya menganggap bahwa ia dan sopir sudah tiada. Dia pun hanya mengalami lecek saja di bagian kaki kanannya. "Saya tak apa-apa. Cuma kaki kanan aku saja yang lecet," katanya lagi.

Melihat tabrakan tunggal, para pengguna jalan pun berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut. Tak lama kemudian, petugas Polsek Batuaji datang kelokasi untuk melihat peristiwa tersebut. Sementara Jhon, sopirnya langsung pulang untuk jemput pemilik mobil tersebut. (ded)

Share