Rabu05242017

Last update05:00:00 AM

Back Batam Sijori Sehat di Ocarina, Tubuh Bugar Diperoleh, Hadiah pun Dapat

Sijori Sehat di Ocarina, Tubuh Bugar Diperoleh, Hadiah pun Dapat

Batam Centre - Senam Sijori Sehat di Ocarina Minggu pagi (16/5) kemarin sangat jauh berbeda dari pekan-pekan sebelumnya. Pasalnya, selain tubuh menjadi bugar, peserta yang beruntung juga membawa pulang hadiah lucky draw berupa souvenir cantik dari Bukopin Batam dan Diabetasol.

"Hari ini (minggu kemarin, red) penyelenggara Sijori Sehat di Ocarina mendapatkan tambahan lucky draw dari Diabetasol. Pada pekan lalu Bukopin memberikan enam souvenir cantik untuk sejumlah peserta. Minggu ini lucky draw yang disediakan bertambah banyak. Mudah-mudahan pekan depan makin banyak lagi lucky draw yang bisa dibawa pulang oleh anggota komunitas Sijori Sehat di Ocarina," tutur Fery, salah seorang penyelenggara dari Sijori Mandiri.

Adanya lucky draw yang diberikan oleh sejumlah sponsor pada senam sehat Sijori Sehat di Ocarina ini tak terlepas dari terus bertambahnya jumlah peserta yang ikut dari pekan ke pekan.

"Peserta senam tiap minggunya selalu bertambah. Meski ada juga kegiatan yang sama di sejumlah tempat, namun para peserta senam Sijori Sehat di Ocarina tidak pernah berkurang. Minimal sekitar 400 orang selalu hadir di sini. Karena pesertanya selalu bertambah, inilah yang membuat para sponsor tertarik memberikan souvenir cantik untuk para peserta," terang Siti Muslihat, instruktur senam Sijori Sehat di Ocarina.

Selain mengikuti senam, para peserta juga mendapatkan layanan pemeriksaan tensi dan cek gula darah yang diberikan oleh tim medis dari Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam. Demikian juga dengan tim dari Diabetasol yang ikut memberikan minuman gratis kepada para peserta yang hadir.

Senam kemarin yang seperti biasa dimulai pada pukul 06.10 WIB tersebut, diisi dengan senam aerobik, senam poco-poco, dan diakhiri dengan senam Sajojo.

"Kita akan selalu memberikan variasi senam yang berbeda setiap minggunya. Tujuannya agar para peserta tidak merasa bosan," ujar Siti. "Dan lagi, hampir seluruh peserta merasa nyaman dan suka dengan setiap gerakan yang kita berikan," tambahnya lagi.

Pada penyelenggaraan kemarin, komunitas senam sehat Sijori terlihat begitu bersemangat mengikuti setiap gerakan yang diberikan instruktur senam. Bahkan para peserta yang terlambat datangpun tetap mengikuti dengan semangat. (sm/r)

Share