Senin09262016

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Wabup Bintan Buka Bintan Golf Challenge

BINTAN (HK) - Pembukaan Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge digelar di lapangan golf Ria Bintan, Minggu (25/9). Hujan yang mengguyur sebagian kawasan pariwisata Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong tak menyurutkan semangat para peserta.

Raih Juara I, Desa Toapaya Selatan Syukuran

Apri : Kekompakan Kunci Menuju Kesuksesan

BINTAN (HK) - Untuk kedua kalinya, Kampung Rawa Bangun di Batu 17 Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya berhasil mempertahankan gelar juara pertama dalam ajang perlombaan menghiasi gapura se-Provinsi Kepri yang digelar beberapa waktu lalu.

Turis Korsel Dirawat di Ruang Isolasi

Antisipasi Virus Zika

BINTAN (HK) - Turis asal Korea Selatan (Korsel), Nyonya Y (31) yang diduga terserang virus zika kini masih dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Tanjunguban.

Hantu Kuyang Kejutkan Warga

BINTAN (HK) - Penampakan hantu kuyang pada malam hari mengejutkan warga Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong. Beberapa kali, mahluk ghaib yang terbang dengan wujud kepala dan organ tubuh bagian dalam itu lebih sering dilihat warga pada malam hari.

Gubernur Minta PLN Aliri Listrik di Daerah Pesisir

pt pln sofyan basirBINTAN (HK) - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun meminta kepada pihak PT PLN untuk dapat mengakiliri listrik hingga ke daerah pulau pesisir. Permintaan ini disampaikan saat acara syukuran di Gardu Induk (GI) Kijang, Jumat (23/9) siang.

Harga Raskin Harus Sesuai HET

Bulog Siap Distribusikan 76.575 Ton Beras

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, meminta agar pendistribusain beras miskin (raskin) kepada masyarakat tidak memonopoli harga harus sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan. Permintaan ini menyusul kejadian beberapa waktu lalu, terkait harganya raskin dijual kepada masyarakat diatas  HET, yakni Rp1.600/Kg.

Ingin Lebih Dicintai Masyarakat

donor darahSatlantas Peringati HUT Polantas di Jalanan

BINTAN (HK) - Upaya agar Polisi Lalu Lintas (Polantas) lebih dicintai masyarakat pada usianya yang ke 61 tahun, dengan menggelar berbagai kegiatan kemasyarakat di jalanan. Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Muchlis Najar menyebutkan, pihaknya terus berkomitmen dalam membangun serta memperbaikan citra kepolisian di masyarakat. Pada HUT Satlantas ke 61 ini, mengangkat tema "Melalui September Ramah Kita Tingkat Pelayanan Kepada Masyarakat Guna Mewujudkan Polantas yang Profesional, Modern dan Terpercaya".

41 Kasus Cerai di ASN di Bintan Masuk Pengadilan Agama

Kepala BKD Ngaku Kaget

BINTAN (HK) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bintan, Irma Annisa kaget saat mendengar kabar perceraian yang menimpa Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan. Tercatat, ada sekitar 41 kasus yang masuk ke meja persidangan di Pengadilan Agama Klas I B Tanjungpinang di Senggaran, Kota Tanjungpinang.

19 Model Asing Meriahkan World Batik Designer and Model Competion

BINTAN (HK) - Sebanyak 19 model cantik dari mancanegara  memeriahkan parade World Batik Designer and Model Competion yang digelar PT Sun Resort dikawasan wisata terpadu Batu Licin, Wacopek Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (22/9).

Pemerintah Hambat Iven Internasional

BINTAN (HK) - President Director TH Group Limited, Sunny Sukardi menilai sikap pemerintahan yang dinilai menghambat pelaksanaan iven internasional berupa World Batik Designer and Model Competion yang akan digelar  di kawasan wisata baru di Wacopek Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Lestarikan Habitat Penyu di Perairan Bintan

Lepas Anak Penyu di White Sand Island

BINTAN (HK) - Dalam upaya terus melestarikan habitat penyu di perairan Bintan, pemerintah dan berbagai pihak terus berkomitmen dalam menjaga serta membudidayakan penyu sebagai satwa yang kian dilindungi keberadaannya. Belum lama ini, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam bersama beberapa orang wisatawan melakukan pelepasan tukik/anak penyu di perairan White Sand Island atau pulau beralas pasir di daerah Pantai Malang Rapat, Gunung Kijang, kamis (22/9).

PPNS Disperindag Temukan Produk Tak SNI

Pedagang Ngaku Pasokan dari Batam

BINTAN (HK)- Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bintan, Setia Kurniawan kaget  melihat banyaknya produk eletronik yang tak memiliki label Standar Nasional Indonesia (SNI) masih dijual para pedagang khususnya di Tanjunguban, Bintan Utara, Rabu (21/9).

243 Kasus Potensi Kerugian Daerah

Wabup Bintan Terima LHP Semerter Pertama

BINTAN (HK)- Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri Syam telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan semester pertama tahun 2016 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Kepri di Aula Kantor BPK Kepri di Batam, Selasa (21/9) pagi.