Rabu07082015

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Agen Pelayaran Dilarang Naikkan Tarif

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tidak main-main untuk bertindak jika ada penyedia jasa angkutan umum baik itu darat maupun laut, yang kerap menaikkan tarif angkutan secara sepihak mendekati arus mudik lebaran tahun ini.Bila Melanggar, Izin Akan Dicabut

BINTAN (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tidak main-main untuk bertindak jika ada penyedia jasa angkutan umum baik itu darat maupun laut, yang kerap menaikkan tarif angkutan secara sepihak mendekati arus mudik lebaran tahun ini.

Jabatan Ansar Akan Dilepas Lebih Awal

Jabatan Bupati Bintan yang diemban Ansar Ahmad selama kurun waktu 10 tahun, akan dilepas lebih awal dari ketetapan yang sudah dicantumkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Bintan.BINTAN (HK)- Jabatan Bupati Bintan yang diemban Ansar Ahmad selama kurun waktu 10 tahun, akan dilepas lebih awal dari ketetapan yang sudah dicantumkan pada Surat Keputusan (SK) Bupati Bintan.

Polres Siapkan 9 Pos di Bintan

Jelang Operasi Ketupat Seligi 2015

BINTAN (HK)- Kepolisian Resort (Polres) Bintan menyatakan siap mensukseskan jalannya Operasi Ketupat Seligi 2015 di wilayah Kabupaten Bintan. Tak tanggung-tanggung, 9 pos pelayanan dan pengamanan akan didirikan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Proses Hukum Istri Polisi Berlanjut

Polisi Ngaku Tak Pandang Bulu

BINTAN (HK)- Penerapan hukum di Indonesia yang selama ini dipandang selalu ada tradisi pilih kasih, nampaknya terpatahkan dengan sikap dan tindakan yang dilakukan pihak Kepolisian Resort (Polres) Bintan dalam menegakkan hukum sebagaimana telah diamanatkan dalam undang-undang.

4 ABK Kapal Nyaris Tewas

Sedikitnya 4 anak buah kapal (ABK) kapal motor (KM) Mekar Sari yang mengangkut sembako dari Tanjungpinang menuju Lingga, dikabarkan nyaris tewas karena kapal yang ditumpanginya tenggelam di perairan sekitar belakang Pulau Dendun, BintanKM Mekar Sari Tenggelam

BINTAN (HK)- Sedikitnya 4 anak buah kapal (ABK) kapal motor (KM) Mekar Sari yang mengangkut sembako dari Tanjungpinang menuju Lingga, dikabarkan nyaris tewas karena kapal yang ditumpanginya tenggelam di perairan sekitar belakang Pulau Dendun, Bintan, Sabtu (4/7) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Pusat Bebaskan Visa untuk 15 Negara

Rencana untuk menambah bebas Visa bagi 15 negara di dunia yang akan mengunjungi Indonesia melalui pintu masuk Pulau Bintan, Provinsi Kepri, nampaknya sudah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Pusat.Menpar Ajak Dirjen Imigrasi Tinjau Bintan

BINTAN (HK)- Rencana untuk menambah bebas Visa bagi 15 negara di dunia yang akan mengunjungi Indonesia melalui pintu masuk Pulau Bintan, Provinsi Kepri, nampaknya sudah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Pusat.

Konflik Nelayan Bintan dan Tanjungpinang

Jaring dan Mesin Pompong Saya Dibakar

BINTAN (HK)- Umar (64), salah seorang nelayan Kampung Bloreng, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, harus merelakan peralatan yang menjadi penopang kehidupan keluarganya itu hangus dibakar oleh 10 orang nelayan yang disinyalir adalah nelayan Senggarang Kota Tanjungpinang.

Soerya Izin Pamit Kepada Maasyarakat Bintan

Safari Ramadan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo ke Pulau Kelong, Kacamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan disambut antusias masyarakat, Kamis (2/7).

Warga Toapaya Berebut Sembako Murah

BINTAN (HK) - Ratusan warga Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (2/7) memadati halaman Kantor Kecamatan Toapaya. Mereka mendatangi kantor pemerintahan itu untuk membeli paket sembako murah yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bintan dengan harga Rp50 ribu per paket.

Mobilitas Penduduk Minta Diawasi

Guna menutup total aktifitas pelacuran di Kilometer 24 Kecamatan Toapaya dan Bukit Senyum, Kecamatan Bintan Utara, Pemerintah Kabupaten Bintan meminta pihak kecamatan setempat agar lebih ketat mengawasi mobilitas penduduk baru yang masuk ke dua kawasan lokalisasi tersebut.Antisipasi Masuknya PSK Baru

BINTAN (HK)- Guna menutup total aktifitas pelacuran di Kilometer 24 Kecamatan Toapaya dan Bukit Senyum, Kecamatan Bintan Utara, Pemerintah Kabupaten Bintan meminta pihak kecamatan setempat agar lebih ketat mengawasi mobilitas penduduk baru yang masuk ke dua kawasan lokalisasi tersebut.

Dua Warga Kijang Dibekuk Polisi

Kedapatan Bawa Sabu-sabu

BINTAN (HK)- Bustami alias Igus (33) warga Tekojo RT 01/ RW 02, Kijang dan Syahril (22) warga Sei Lekop, Kijang ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Bintan di persimpangan jalan menuju Kijang pada Jumat (27/6) pekan lalu.

Jelang Lebaran Harga Sembako di Bintan Normal

Memasuki akhir bulan Ramadhan, kebutuhan beberapa kebutuhan sembako seperti beras, gula, tepung, minyak dan sebagainya kerap mengalami kenaikan harga yang cukup variatif di masing-masing daerah.BINTAN (HK)- Memasuki akhir bulan Ramadhan, kebutuhan beberapa kebutuhan sembako seperti beras, gula, tepung, minyak dan sebagainya kerap mengalami kenaikan harga yang cukup variatif di masing-masing daerah.

Kapolres: Polisi Terus Perangi Judi di Bintan

BINTAN (HK)- Kepolisian Resort (Polres) Bintan terus berkomitmen dalam melakukan pemberantasan perjudian di beberapa wilayah Kabupaten Bintan. Hal ini disampaikan Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas saat ditemui di Mako Polres, Rabu (1/7).