Selasa07252017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Warga Berang Lahan Diserobot

Digunakan Proyek PUPR Bangun 95 unit Rumah

BINTAN (HK) - Syamsi, Warga Desa Busung, Kecamatan Seri Koala Lobam berang. Pasalnya lahan miliknya diserobot Pemerintah Desa (Pemdes) untuk membangun 95 rumah sebagai relokasi warga di Desa Busung, Kecamatan Seri Koala Lobam yang menjadi proyek Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Padahal pembangunan proyek tersebut, sudah lama dikerjakan, namun ia mengaku selama ini tidak ada koordinasi dengannya.

Satpol Lakukan Razia Malam Keliling Toapaya

Operasi Jam Malam Belajar Bakal Rutin

BINTAN (HK) - Operasi jam malam bagi pelajar bakal rutin digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan. Hal ini dilakukan untuk menertibkan para pelajar agar tak berada di luar rumah diatas jam 9 malam. Seperti pada Jumat malam lalu,  belasan personil Satpol PP Bintan melakukan razia malam.

Sebulan Bersama Warga Bangun Rumah

bangun desaKemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Terlihat

BINTAN (HK) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, sudah 20 hari berjalan.  Para personil TNI gabungan dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU), sudah nyaris menyelesaikan kewajibannya untuk membangun jalan penghubung antara Kampung Mantrush Km 18 dengan Kampung Rawabangun Km 17 sepanjang 1,3 kilometer.

Kades Penaga Siap Mundur

Didesak Warga

BINTAN (HK) - Hamdan, Kepala Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan menyatakan siap mundur dari jabatannya jika memang bersalah dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Tabrakan Maut Lagi di Bintan

tabrakan1 Pengendara Motor Tewas

BINTAN (HK)- Tabrakan maut antara dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Kebun 3 Tirta Madu, Jumat (21/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Salah satunya pengendaranya tewas di lokasi kejadian.

Hamdan Siap Mundur dari Jabatannya

Terkait Desakan Warga Desa Penaga

BINTAN (HK) - Hamdan, Kepala Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan menyatakan siap mundur dari jabatannya jika memang bersalah dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Namun demikian, Ia tetap menginginkan agar persoalan yang dituduhkan kepadanya seperti tudingan bangunan yang belum siap dikerjakan termasuk gaji Ketua Rt dan Rw termasuk staff di kantor desa yang belum dibayarkan, terbukti bersalah secara hukum.

Kades Penaga Dituntut Mundur

Pembangunan Desa Banyak Bermasalah

BINTAN (HK) - Proyek pembangunan fisik di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan dilaporkan banyak bermasalah. Realisasi di lapangan tidak sebanding dengan jumlah anggaran yang lumayan besar.

Dewan Sidak Resort di Bintan

BINTAN (HK) -  Komisi I DPRD Bintan belakangan ini gencar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa resort-resort yang disinyalir ilegal alias tak memiliki izin operasionalnya. Hal ini menurut legislatif Bintan itu, sangat merugikan daerah, karena tidak adanya pajak yang masuk ke kas daerah untuk dimanfaatkan dalam rangka pembangunan Bintan.

Pembangunan di Desa Penaga Banyak Bermasalah

Kepala Desa Diminta Mundur

BINTAN (HK) - Beberapa proyek pembangunan fisik di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan banyak bermasalah. Anggarannya lumayan besar, namun realisasi yang dilakukan aparat desa setempat justru jauh dari kenyataan. Misalnya pembangunan 3 pos kamling, pembangunan batu miring penahan ombak laut, pembangunan posyandu, bahkan pembangunan pagar di kantor desa juga terkesan asal jadi.

Bupati Didesak Lantik Kades Terpilih

desak lantik kadesBINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi didesak warga untuk segera melantik Khafizul Anhar alias Khafiz calon kades terpilih hasil dari penghitungan proses Pilkades Bintan Buyu. Jika sebelumnya desakan yang sama juga disampaikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tanjungpinang

Lahan Warga Diklaim Pihak Lain

Camat Akui Masih Teregister Milik Warga

BINTAN (HK) - Mohammad Samin warga Kampung Mengkurus Desa Teluk Bakau, Gunung Kijang, merasa kebingungan setelah lahan kebun seluas 9.404 meter persegi yang dijualnya kepada Susanti salah seorang warga Tanjungpinang pada tahun 2016 silam, belakangan diklaim pihak lain.

BPN Ajak Warga Bintan Ikut Prona

BINTAN (HK) - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bintan mengajak supaya warga khususnya di Bintan ikut memanfaatkan dan menikmati program Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) dari pemerintah supaya lahan yang dikuasai bisa bersertifikat.

Kakek 64 Tahun Dipenjara Cabuli Anak Dibawah Umur

Polsek Ekspose Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur

BINTAN (HK) - BB alias Opung, seorang kakek renta berusia 64 tahun, warga Jalan Nusantara Km 20 Kijang Kecamatan Bintan Timur, terpaksa harus dijebloskan ke penjara karena melakukan pencabulan terhadap dua bocah bawah umur..