Senin08312015

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

ASRI-Khawan Sama Diusung 3 Parpol

Golkar-Gerindra Tak Masuk Pengusung

BINTAN (HK)- Dua partai besar di Indonesia yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), ternyata tak tercatat sebagai partai politik (Parpol) yang mengusung baik itu pasangan ASRI (Apri Sujadi-Dalmasri Syam) dan Khawan (Khazalik-Indra Setiawan) pada Pilkada Bintan tahun ini.

Pj Bupati Bintan Ajak Cegah Korupsi

Penjabat (Pj) Bupati Bintan, Doli Boniara Siregar mengajak seluruh pimpinan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berperan aktif  mengawasi setiap kerja para stafnya.Pimpinan SKPD Harus Berperan Aktif

BINTAN (HK)– Penjabat (Pj) Bupati Bintan, Doli Boniara Siregar mengajak seluruh pimpinan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berperan aktif  mengawasi setiap kerja para stafnya.

Pembangunan Pelabuhan Berakit Mandeg

Pembangunan Pelabuhan Ferry Internasional Tanjung Berakit, Kecamatan Teluk Sebong sampai saat ini mandeg. Solusinya Pakai CIQP Bekas Bintan Lagoon

BINTAN (HK)- Pembangunan Pelabuhan Ferry Internasional Tanjung Berakit, Kecamatan Teluk Sebong sampai saat ini mandeg. Padahal Pemerintah Kabupaten Bintan menargetkan pelabuhan tersebut akan dioperasikan pada awal tahun 2016 mendatang.

Pasangan Cabup Bintan Laporkan Saldo Dana Kampanye

Pasangan ASRI Lebih Besar dari Khawan

BINTAN (HK)- Babak baru pelaksanaan kampanye para peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan sudah dimulai. Masing-masing pasangan calon pun sudah melaporkan saldo awal dana kampanye kepihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan.

Menyerupai Tengkorak, Penggali Sepiteng Lapor Polisi

Lima penggali sepiteng yakni Hendi, Ofin, Oken, Celok dan Ferdi yang tengah menggali sumur untuk sepiteng dibelakang TK Tunas Muda Jalan Kasuari Rt 1 Rw 5 Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. BINTAN (HK)- Lima penggali sepiteng yakni Hendi, Ofin, Oken, Celok dan Ferdi yang tengah menggali sumur untuk sepiteng dibelakang TK Tunas Muda Jalan Kasuari Rt 1 Rw 5 Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Lagi, Pemda Bintan Tunda Penutupan Lokalisasi

Bappeda Ngaku Belum Punya Konsep

BINTAN (HK)- Pemerintah Daerah Bintan seperti tidak serius dengan rencana awal untuk menutup dua kawasan lokalisasi yang ada di Bintan.

FSPMI Bintan Protes TKA Tak Bisa Bahasa Indonesia

BINTAN (HK)- Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Bintan memprotes  keberadaan Tenaga Kerja Asing (TKA) yang banyak tak menggunakan bahasa Indonesia saat bekerja.

Belanja SKPD Bintan Dipangkas

Pembiayaan sejumlah belanja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintahan Kabupaten Bintan terjadi pemangkasan yang cukup signifikan. Tunjangan dan Beasiswa Utuh

BINTAN (HK)- Pembiayaan sejumlah belanja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintahan Kabupaten Bintan terjadi pemangkasan yang cukup signifikan.

ASRI Nomor 1, Khawan Nomor Keramat

Peserta Pilkada Cabut Nomor Urut

BINTAN (HK)- Pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan memasuki babak baru. Setelah kedua pasangan calon yang telah mendaftar sebagai peserta Pilkada resmi mendapat nomor urut dalam Rapat Pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan di Hotel Hermes Agro, Selasa (25/8).

Aksi Begal di Bintan Kembali Marak

Polisi Imbau Pengendara Waspada

BINTAN (HK)- Aksi kejahatan begal di Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan kembali terjadi. Belum lama ini, banyak warga pengguna jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Toapaya dan Tanjunguban itu mengeluhkan aksi kejahatan tersebut.

Keluarga Abdul Gani Digelari Keluarga Sakinah se-Bintan

Keluarga Abdul Gani, warga Kecamatan Gunung Kijang, mendapatkan apresiasi dari Kementrian Agama (Kemenag) Bintan sebagai keluarga sakinah se-Kabupaten Bintan.Kemenag Bintan Gelar Rapat Kerja

BINTAN (HK)- Keluarga Abdul Gani, warga Kecamatan Gunung Kijang, mendapatkan apresiasi dari Kementrian Agama (Kemenag) Bintan sebagai keluarga sakinah se-Kabupaten Bintan.

Museum Bintan Terima Titipan Barang Antik

BINTAN (HK)- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan mengajak masyarakat  yang memiliki serta mengoleksi barang antik yang bernuansa bahari atau kemaritiman untuk disimpan di Museum Bahari Bintan

Khawan-ASRI Ditetapkan Sebagai Cabup Bintan

BINTAN (HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan mengultimatum pasangan calon Bupati Bintan Apri Sujadi-Dalmasri Syam (ASRI) untuk menyerahkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Bintan paling lambat tanggal 27 Agustus 2015.