Rabu09172014

Last update12:00:00 AM

Back Bintan

Dinkes Bintan Gelar Lomba Balita Sehat

BINTAN (HK) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan bersama TP PKK Kabupaten Bintan berencana akan menggelar lomba balita sehat yang akan digelar di Bintan Agro Km 36 Trikora pada tanggal 23 hingga 24 September 2014.

Lahan PT BMW Masih Bergejolak

Banyak Warga Belum dapat ganti Rugi Lahan

BINTAN (HK) - Ribuan hektar lahan milik PT Buana Mega Wisatama (BMW) hingga saat ini masih dibiarkan terlantar. Diantara sekian ribu hektar lahan tersebut masih bergejolak dan banyak warga yang sampai saat ini belum mendapatkan ganti rugi yang selayaknya dari pihak perusahaan.

Rumah Adat Melayu di Gunung Bintan

Menarik Kunjungan Wisman

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan sudah menyiapkan sebuah rumah adat Melayu.

DPRD Bintan Gesa Pembentukan Fraksi

BINTAN (HK) - DPRD Bintan yang baru dilantik terus melakukan rapat secara intens untuk membentuk fraksi dan memperispkan alat kelengkapan lainnya. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan dan membahas APBD murni tahun 2015 mendatang.

Lomba Membaca Cerita Anak dan Menulis Resensi Buku

Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bintan akan menggelar perlombaan membaca cerita anak tingkat Sekolah Dasar (SD) dan menulis resensi buku tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Bintan.

Wujudkan Desa Wisata Bintan

Pemukiman Warga Jadi Prioritas

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan berencana akan mewujudkan Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong sebagai desa wisata. Rencana itu nantinya akan disejalankan dengan relokasi pemukiman warga desa tersebut.

Balap Liar Makin Marak di Bintan

Joki Didominasi ABG

BINTAN (HK) - Maraknya aksi balap liar yang dilakukan oleh para remaja dan Anak Baru Gede (ABG) di Kabupaten Bintan belakangan banyak menimbulkan keresahan masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalan yang dijadikan sebagai trek untuk balap liar tersebut.

Peran Ibu sangat Penting

Sosialisasi Deteksi tumbuh kembang Anak

BINTAN (HK) - Tim Penggerak PKK  (TP-PKK) Kabupatan Bintan berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan mengelar kegiatan Sosialisasi Stimulasi Deteksi Intervensi Dini Tumbuh Kembang Anak (SDIDTKA) yang digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Sabtu (13/9).

Pemda Bintan Seperti Kambing Ompong

Persatuan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gunung Kijang, menilai Pemerintah Daerah (Pemda) seperti kambing ompong tak mampu menegakan aturan untuk menertibkan para penambang pasir yang makin marak.Tak Menindak Penambang Pasir

BINTAN (HK) - Persatuan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gunung Kijang, menilai Pemerintah Daerah (Pemda) seperti kambing ompong tak mampu menegakan aturan untuk menertibkan para penambang pasir yang makin marak.

Polisi Minta Aktifkan Poskamling di Daerah

Pencuri Masih Berkeliaran

BINTAN (HK) - Pencurian sepeda motor di dalam rumah warga, belakangan kian marak terjadi khususnya di wilayah Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan.

Terjaring Razia Polsek Gunung Kijang Tidak Ditilang

pendataan yang terjaring razia polsek gunung kijangBINTAN (HK)-Polsek Gunung Kijang bersama Satuan Lalulintas Polres Bintan menggelar razia kendaraan bermotor di jalan raya depan Markas Polsek Gunung Kijang, Sabtu (13/9).

Pelaku Penusukan Berhasil Dibekuk Polisi

Dipicu Cemburu Pelaku Tusuk Korban

BINTAN (HK) - Pelaku Penusukan Suprianto (23) di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan pada Senin (8/9) lalu, akhirnya berhasil dibekuk oleh jajaran Polisi Sektor (Polsek) Bintan Timur dibantu oleh jajaran Reserse Krimanal (Reskrim) Polres Bintan.

Wujudkan Bintan Terang Benderang

Pemkab Pasang Lampu Jalan Solar Cell

BINTAN (HK) - Untuk mewujudkan Kabupaten Bintan menjadi terang benderang, fasilitas penerangan dibeberapa ruas jalan utama direncanakan akan terpasang pada tahun 2015 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan memenuhi setiap titik jalan yang ada di wilayah Bintan dengan lampu jalan menggunakan solar ceel.