Minggu02142016

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Ratusan Polisi Disiagakan Masjid Baitul Awal

Rumor Penyerangan Jemaat Ahmadiyah

BINTAN (HK)- Ratusan anggota polisi dari Polres Bintan, sejak Jumat (12/2) pagi bersiaga di Masjid Baitul Awal di Kampung Simpangan Km 16 RT 01 RW 01 Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya.

Doli Sambangi Rumah Singgah Bintan

Di Jakarta dan Singkawang

BINTAN (HK)- Pekan ini, Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara, sibuk menyambangi dua Rumah Singgah Bintan yang ada di Jakarta Jalan Jati V Nomor 48A, Rawangun dan Rumah Singgah Bintan di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Selasa-Kamis (9-11/2).

112 Eks Gafatar Tiba di Kepri

 erizalErizal Tegaskan Tidak Ada Warga Bintan

BINTAN (HK)- Sebanyak 112 eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Provinsi Kepri dijemput oleh tim Kementrian Agama (Kemenag) Kepri dari Bekasi, Jawa Barat, menggunakan pesawat Lion Air dengan keberangkatan pukul 16.00 WIB, Jumat (12/2) sore.

Kasus DBD di Bintan Meningkat

Masyarakat Kurang Peduli Lingkungan

BINTAN (HK)- Tingginya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah Bintan Utara akibat kurang pedulinya warga dengan lingkungan yang ada di sekitarnya.

Minim Peralatan, KPLP Usul ke Kemenhan RI

Strahan Kemenhan Kunjungan Tanjunguban

BINTAN (HK)- Minimnya peralatan memadai yang dimiliki Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) Tanjunguban dalam menjalani tugasnya mengawasi wilayah perairan memaksa pihak KPLP Tanjunguban bercerita banyak.

Pemkab Bintan Buru Opini WTP 2016

 doli boniaraProgram SKPD Diselaraskan Kebijakan Strategis

BINTAN (HK)- Meski sudah berulang kali Pemerintah Kabupaten Bintan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI, tak lantas membuat puas atas capaian yang sudah diperoleh.

Ibu Kandung Jadikan Anak Kurir Narkoba

Polisi Sergap BY Bawa Sabu Dalam Saku Celana

BINTAN (HK)- BY (23) seorang pemuda di Jalan Imam Bonjol Kampung Mentigi, Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara, Rabu (10/2) malam disergap polisi saat hendak bertransaksi sabu-sabu dekat depan Mushola Jalan Hang Tuah komplek KPLP Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Siswa Tak Mampu Dapat Bantuan Rp30,1 Juta

Ibu-ibu Mantang Manfaatkan Keuntungan SPKP

BINTAN (HK)- Ibu-ibu di Kecamatan Mantang, yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antara Desa (BKSAD), memberikan bantuan uang tunai Rp30,1 juta kepada 68 siswa tak mampu di Kecamatan Mantang.
Bantuan yang diberikan para ibu-ibu ini merupakan hasil keuntungan dari Dana Simpan Pinjam Kelompok Perempuan (SPKP).

Kakek 81 Tahun Dipilih Jadi Kepala Keluarga

BINTAN (HK)- Larinde (81), kakek renta yang sekarang menetap di Rumah Bahagia Bintan di Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, dipilih sebagai kepala keluarga baru. Hal ini terlihat dalam sebuah Kartu Keluarga (KK) yang sudah dicetak oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bintan.

PU Bintan Akan Overlay Jalanan Kijang

BINTAN (HK)- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bintan sudah megalokasikan dana sebesar Rp4,012 miliar untuk merehab jalan di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Alat Praktek Pertanian Digasak Maling

Polisi Ngaku Belum Dapat Laporan

BINTAN (HK)- Sebanyak 9 unit alat praktek pertanian yang disimpan di ruang praktek Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Pulau Pucung, Kecamatan Gunung Kijang, digasak maling, Senin (8/2) dini hari kemarin.

Lagi, Korban Kapal Tenggelam Ditemukan

jasad zulfahmi disar BINTAN (HK)- Lagi, seorang warga Pulau Pucung, Kecamatan Gunung Kijang, Atan menemukan jasad Sulfahmi Disar (26), anak buah kapal (ABK) kapal tug boat (TB) Caputra 15, terdampar di bibir Pantai Pulau Pucung, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (10/2) sekitar pukul 05.30 WIB.

Jasad Kapten Kapal TB Caputra Ditemukan

warga temukan jasad kapten kapal tb caputra Terdampar di Bibir Pantai

BINTAN (HK)- Jasad Sarjono Tarjan (50), kapten kapal Tug Boat (TB) Caputra 15, ditemukan warga sudah tak bernyawa terdampar di bibir Pantai Pulau Pucung, RT 03 RW 01 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (8/2) sekitar pukul 18.00 WIB.