Minggu04232017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Imigrasi Bantah Persulit Warga

BINTAN (HK) - Kepala Imigrasi Kelas II Tanjunguban melalui bagian Humas, Hibah Riansyah membantah jika telah mempersulit warga untuk mengurus paspor. Apa yang dilakukan Imigrasi menurutnya, sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

41 Calon Polisi Gagal Ikut Seleksi

pendaftaran polisiPolres Bintan Kirim 115 Pelamar ke Polda Kepri

BINTAN (HK) - Sebanyak 41 calon pelamar anggota Polri jalur Bintara yang mendaftar di Mapolres Bintan gagal mengikuti seleksi di Mapolda Kepri. Kesemuanya dinyatakan gugur sebelum mengikuti seleksi disebabkan banyak faktor seperti tinggi badan yang tak sesuai kriteria dan lain sebagainya.

ASPPI Lirik Potensi Pariwisata Bintan

BINTAN (HK) - Sebanyak 70 pelaku usaha pariwisata yang tergabung dalam Asosiasi Pelaku Usaha Pariwisata Indonesia (ASPPI) melirik potensi pariwisata diwilayah Bintan. Penggiat usaha pariwisata itu pun menyambangi kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan, Kamis (20/4) pagi.

Kades Inisiatif Timbun Lubang Longsor

Takut Jalan Aspal Batas Desa Roboh

BINTAN (HK) - Khawatir jalan aspal diperbatasan roboh yang menghubungkan antara Desa Teluk Sasah dengan Kelurahan Tanjungpermai di Kecamatan Seri Kuala Lobam,  Kepala Desa (Kades) Teluk Sasah Erdis Suhendri berinisiatif menimbun lubang besar yang mengangah persis dibawah jalan aspal tersebut.

Kades Inisiatif Timbun Lubang Longsor

kades perbaiki jalanTakut Jalan Aspal Batas Desa Roboh

BINTAN (HK) - Khawatir jalan aspal diperbatasan roboh yang menghubungkan antara Desa Teluk Sasah dengan Kelurahan Tanjungpermai di Kecamatan Seri Kuala Lobam,  Kepala Desa (Kades) Teluk Sasah Erdis Suhendri berinisiatif menimbun lubang besar yang mengangah persis dibawah jalan aspal tersebut.

PAN Bintan Tak Mau Buru-Buru Ambil Sikap

Terkait Penahanan Arif di Lapas Tanjungpinang

BINTAN (HK) - Partai Amanat Nasional (PAN) Bintan mengaku menyerahkan persoalan yang melilit Arif Jumana  kepada putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Ketua DPD PAN Bintan Hesty Gustrian mengatakan, pihaknya sudah mengutus dua orang anggota partai untuk menemui Arif yang kini ditahan di Lapas Narkotika Tanjungpinang batu 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

8 perusahaan pelayaran Ngadu ke DPRD Bintan

Terkait Kontrak Kerja Terancam Putus

BINTAN (HK) - Sebanyak 8 perusahaan pelayaran di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara yang tergabung dalam Forum Komunikasi Perusahaan Pelayaran (FKPP) Tanjunguban, mengadu nasib mereka kedepannya kepada jajaran Komisi I DPRD Bintan. Aduan ini muncul lantaran kontrak kerja mereka dengan Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) PT Pertaminan Tanjunguban.

Blanko Datang, Alat E-KTP Rusak

Cuaca Buruk Ganggu Pencetakan E-KTP

BINTAN (HK) - Meski 4.000 keping blanko E-KTP sudah diterima pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bintan sejak Rabu (12/4) lalu. Namun sayangnya, ribuan keping E-KTP itu belum bisa dicetak, disebabkan alat perangkat milik Disdukcapil ini dalam kondisi rusak akibat sambaran petir.

Warga Gantung Diri Tak Dapatkan Santunan

BINTAN (HK) - Bantuan sosial berupa uang duka yang diberikan kepada keluarga kurang mampu yang tertimpa musibah seperti ditinggalkan sanak saudara yang meninggal dunia sudah bisa diusulkan. Namun ada lima kriteria yang tak bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan tersebut.

Dalmasri Buka Seminar Parenting Skill

BINTAN (HK) - Posisi orang tua dalam memantau tumbuh kembang anak harus dipantau dengan pengetahuan dari orang tua itu sendiri.  Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM saat membuka seminar Parenting Skill yang terselenggara atas kerja sama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bintan dengan DP3KB Kabupaten Bintan di Hotel Hermes Agro Resort, Selasa (18/4).

Tak Ingin Laut Tercemar Limbah

DRPD Bintan Gesa Rampungkan Ranperda Limbah Domestik

BINTAN (HK) - Dalam upaya melindungi lingkungan agar tak tercemar limbah-limbah domestik, DPRD Bintan tengah menggesa perampungan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang limbah domestik.

PMD Bintan Gagas Penggunaan Satelit Manggoes Sky

Dukung Program Berbasis Internet Didaerah Terpencil

BINTAN (HK) - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bintan tengah menggagas penggunan satelit manggoes sky dalam rangka mendukung segala macam program yang berbasis internet didaerah terpencil.

Ketua PSSI Bintan Mengundurkan Diri

rapat luar biasaPSSI Bintan Gelar Kongres Luar Biasa

BINTAN (HK) - Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Bintan, Edi Yusri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bintan. Padahal, masa jabatannya baru berakhir 2018 mendatang.  Mundurnya Edi Yusri pun langsung memicu seluruh asosiasi PSSI Bintan menggagas kongres luar biasa, Sabtu (15/4) kemarin.