Rabu06012016

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Menjajaki Kehidupan 3.000 Tahun SM di Bintan

Tim UNJ Jajaki Drama Bersambung di Bukit Kerang

BINTAN (HK)– Daerah kecil dekat perkebunan kelapa sawit milik PT Tirta Madu di Kawal Kecamatan Gunung Kijang, tersimpan sebuah cerita kehidupan. Konon, cerita itu mengisahkan tentang kehidupan manusia yang hidup 3.000 tahun Sebelum Masehi (SM). Daerah itu dikenal luas dengan nama Bukit Kerang.

Motor Sewaan Dijual Murah

4 Remaja Penjual Motor Sewaan Diringkus

BINTAN (HK)- Berhati-hatilah saat hendak meminjamkan ataupun menyewakan kendaran pribadi kepada orang lain, terlebih orang tersebut belum begitu anda kenal. Bisa jadi, itu hanya akal-akalan para pelaku kejahatan untuk melarikan sepeda motor roda dua anda dengan modus menyewa kendaraan untuk dipakai beberapa hari kedepan.

PU Akan Kaji Jembatan Kampung Keter

Juni Mengaku Tak Pernah Terima Usulan

BINTAN (HK)- Jembatan kayu sepanjang 50 meter yang menghubungkan Kampung Keter Laut dengan Kampung Keter Tengah di Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, kondisinya sudah memprihatinkan.

Yonmarhanlan IV Baksos di Desa Pulau Ladi

baksos yonmarinirBangun Lapangan Bola Voli

BINTAN (HK)- Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial (baksos) terhadap masyarakat pesisir di Desa Pulau Ladi Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Jumat (27/5).

Antisipasi Kelangkaan Migas di Daerah Perbatasan

Bagian Perbatasan Pemkab Bintan Latih Pemuda

BINTAN (HK)- Bagian Perbatasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan memberikan pelatihan kepada pemuda yang ada di daerah perbatasan di Bintan. Tujuannya untuk mengatisipasi terjadinya kelangkaan sumber energi minyak dan gas (Migas) untuk kebutuhan sehari-hari seperti peralatan dapur rumah tangga.

Bintan Peringkat 6 Se-Indonesia

kepala bkpm pusat frangky sibaraniBKPM Anugrahkan Investment Award 2016

BINTAN (HK)- Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat menganugerahkan penghargaan kepada daerah tingkat provinsi, kota serta kabupaten se-Indonesia yang berhasil menjalankan Pelayan Terpadu Satu Atap (PTSP) dalam memudahkan investasi masuk ke Indonesia.

KM Kakap Merah Nyaris Tenggelam

Dihantam Badai

BINTAN (HK)- Angin ribut disertai gelombang kuat yang menerjang perairan di daerah Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, pada Senin (30/5) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB nyaris membuat Kapal Motor (KM) Kakap Merah berkapasitasi 10 Groostones (GT) tenggelam.

Waduk Kawal Mulai Dibangun Akhir 2016

nurdin tinjau lokasi wadukAnggarkan Rp61 Miliar

BINTAN (HK)- Untuk pemenuhan kebutuhan air bersih di kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Pemerintah Provinsi telah mencanangkan pembangunan waduk Kawal. Yang mana, pembangunan waduk kawal ini direncanakan akan mulai dibangun pada akhir 2016 mendatang.

Andi Wibowo Pertahankan Gelar Juara

Ivent Internasional Bintan Triathlon

BINTAN (HK)- Andi Wibowo, atlet kelahiran Temanggung Jawa Tengah kembali menorehkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Mantan atlet renang Nasional itu berhasil naik podium 1 sekaligus mempertahankan gelar juaranya dalam perhelatan Bintan Triathlon 2016 yang digelar dikawasan Nirwana Gardens, Lagoi, Sabtu-Minggu (28-29/5).

Pemkab Upayakan Bangun Lokasi TPI

BINTAN (HK)- Pemerintah Kabupaten Bintan tengah mengupayakan pembangunan lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di wilayah Bintan. Hal itu dilakukan guna mensejahterakan kehidupan masyarakat nelayan di Bintan. Direncanakan, lokasi TPI yang bakal dibangun nantinya terletak di kawasan Batu Licin Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Jembatan Kampung Keter Jadi Lokasi Foto

Warga Khawatir Keselamatan Pengunjung

BINTAN (HK)- Banyak cara yang dilakukan para penggemar foto selfie untuk mendapatkan hasil jepretan terbaiknya untuk kemudian diunggah keberbagai media sosial.

1300 Manusia Robot Siap Tampil

Perhelatan Bintan Triathlon 2016

BINTAN (HK)- Sebanyak 1.300 manusia robot yang menjadi peserta Bintan Triathlon 2016 siap menampilkan kemampuannya untuk berenang, bersepeda serta berlari guna mencapai garis finish di acara Bintan Triathlon 2016.

Curiga Cuma Akal-Akalan Pengusaha

Dewan Sidak Tambang Pasir di Pulau Ladi

BINTAN (HK)- Rencana pembangunan puluhan kolam ikan air tawar di kawasan Kampung Ladi Jalan Lintas Barat Kecamatan Teluk Bintan yang dilakukan seorang pengusaha lokal, disinyalir cuma akal-akalan untuk mengelabui petugas agar bisa menambang pasir darat di kawasan tersebut.