Kamis04172014

Last update12:00:00 AM

Back Bintan

Kasus Traficking di Salon Violet Bintan

Susan Menangis Dipanggil Mami

TANJUNGPINANG (HK)- Susanah alias Susan (37), terdakwa dugaan kasus traficking (penjualan orang-red) 3 wanita asal Bandung, Jawa Barat di Salon Violet, kawasan Tanjung Uban, Bintan sekitar 2 bulan lalu, tidak kuasa menahan tangis dalam pesidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Rabu (16/4).

Pembangunan Kepri Terganjal SK Menhut

Pembangunan Kepri Terganjal SK Menhut Menperin Tinjau Proyek Smelter di Bintan

BINTAN (HK) - Pembangunan dan pengembangan industri di Kepulauan Riau (Kepri) masih terganjal oleh status lahan yang masih termasuk wilayah hutan.

Caleg di Bintan Bermain di Penggelembungan Suara

BINTAN - Pemilu legislatif (pileg) di Kabupaten Bintan tahun ini diduga selain sarat dengan permainan uang dan juga penggelembungan suara oleh oknum caleg.

Pembangunan RSUD Bintan Telan Dana Rp85 M

2015 Mulai Layani Pasien

BINTAN (HK)- Bupati Bintan H Ansar Ahmad mengatakan saat ini pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan yang terletak di Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) ditargetkan rampung tahun 2015 melalui alokasi dana patungan (sharing) dari APBD Bintan dan Provinsi Kepri tahun 2014 ini Rp38 miliar. Sehingga pembangunan secara menyeluruh dengan adanya dana alokasi ini pengerjaannya akan menjadi pioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sehingga sudah bisa melayani pasien Januari 2015 mendatang dan rampung keseluruhannya hingga 2015 akhir.

RSUD TUB Targetkan Akreditasi Paripurna

Gelar Workshop Internal RS Versi 2012

BINTAN (HK) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tanjunguban menggelar workshop internal akreditasi rumah sakit versi 2012, diikuti puluhan karyawan terdiri dari dokter, paramedik, maupun jajaran manajerial dan staff lainnya, di RSUD Kepri Tanjunguban, baru-baru ini.

RSUD TUB Targetkan Akreditasi Paripurna

Gelar Workshop Internal RS Versi 2012

BINTAN (HK) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tanjunguban menggelar workshop internal akreditasi rumah sakit versi 2012, diikuti puluhan karyawan terdiri dari dokter, paramedik, maupun jajaran manajerial dan staff lainnya, di RSUD Kepri Tanjunguban, baru-baru ini.

Enam Parpol di Bintan Akan Demo Besar-Basaran

Minta Usut Dugaan Money Politic

BINTAN - Enam partai Politik (parpol) yang tergabung dalam lintas parpol akan melakukan demo besar-besaran di kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bintan, menuntut dugaan money politic (politik uang) yang dilakukan caleg dari Partai Demokrat berinisial AW.

Naskah Soal Tertukar, UN Tertunda 3 Jam di Bintan

BINTAN (HK)- Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA di Provinsi Kepri, kembali diwarnai kasus tertukarnya soal. Pada hari kedua UN, Selasa (15/4) kemarin, dua sekolah di Kabupaten Bintan, yaitu SMKN 2 dan SMAN 4 terpaksa harus menunda pelaksanaan ujian hingga tiga jam. Penundaan itu akibat tertukarnya naskah soal ujian.         

Tuntut Money Politics Ditindaklanjuti

6 Parpol Datangi Panwaslu

BINTAN (HK)- Enam Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2014, yaitu PKB, Gerindra, Hanura, PKPI, PPP, dan PBB,  menggelar aksi menuntut agar kasus politik uang (Money Politics) yang diduga dilakukan seorang caleg AW segera ditindak, dengan mendatangi kantor Panwaslu Bintan, Jalan Kampung Simpangan, Batu 16, Kecamatan Toapaya, Senin (14/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ansar-Khazalik Tinjau UN

Motivasi Siswa Lebih Serius

BINTAN (HK) - Bupati Bintan H Ansar Ahmad meninjau pelaksanaan ujian nasional (UN) SMA/sederajad di SMAN 1 Bintan, di Sei Lekop, dan SMKN 2 Bintan, di Sei Lekop, Senin (14/4). Sedangkan Wakil Bupati Bintan H Khazalik, saat yang sama meninjau pelaksanaan UN di SMAN 5 Bintan, di Sekera Tanjunguban.

68 % Dokumen C1 Sudah Masuk KPU Bintan

BINTAN (HK) - Berdasarkan data yang dilansir pemilu2014.kpu.go.id, situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (14/4) kemarin, diterakan 68,14 persen dokumen C1 sudah masuk ke KPU Bintan. Bahkan, Bintan adalah daerah dengan prosentase penyerahan dokumen C1 tertinggi, dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya se-Provinsi Kepri. Ketua KPU Bintan, Wandra Fadilah mengapresiasai kinerja cepat anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang segera melaporkan dokumen C1 untuk segera dipindai di kantor KPU Bintan.

Tuah Pusaka Pemenang Festival Tari

Mewakili Bintan di Tingkat Provinsi

BINTAN (HK) - Sanggar tari Tuah Pusaka dari Sei Enam, Bintan Timur memenangkan festival tari kabupaten Bintan 2014, yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) kabupaten Bintan diikuti 13 sanggar tari, di halaman panggung hiburan Relief Antam, Sabtu (12/4).

Timsesnya Bagi Duit, AW Dilaporkan Dugaan Money Politic

BINTAN (HK) - AW, Caleg Partai Demokrat nomor urut 1, daerah pemilihan II Kabupaten Bintan, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan dilaporkan oleh Yusri, bahwa tim suksesnya bernama Hermansyah diduga melakukan money politics, kepada Yusri, Fatimah, Ngatinem dan Sanang, Selasa (8/4).