Jumat12192014

Last update12:00:00 AM

Back Bintan

Travel Transportasi di Bintan Rebutan Trayek

BINTAN (HK) - Pengelola travel Bintan Transport dan pengelola travel Kepri Trans berebut trayek. Kedua pengelola jasa angkutan umum itu, saling berebut penumpang dikarenakan trayek transportasi untuk diwilayah Bintan terkesan amburadul.

Wabup Bintan Tinjau Pembangunan di Pangkil

Wakil Bupati Bintan, Khazalik merasa bangga terhadap antusias warga Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan dalam mendukung program bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan. Bangga Lihat Antusias Warga

BINTAN (HK) - Wakil Bupati Bintan, Khazalik merasa bangga terhadap antusias warga Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan dalam mendukung program bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Bintan.

PT WS Serahkan CSR untuk Pembangunan Posyandu

BINTAN (HK) - Direktur PT Wahana Sukses Agus Wibowo, mengatakan, pihaknya telah mengalokasikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (SCR) untuk pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya.

Persiapan Jelang Penutupan Lokalisasi di Bintan

 Sebanyak 125 warga lokalisasi di KM 24, Kecamatan Toapaya, yang terdiri dari kalangan ibu rumah tangga dan Pekerja Seks Komersial (PSK). Ratusan PSK di Lokalisasi Dapat Penyuluhan

BINTAN (HK) - Sebanyak 125 warga lokalisasi di KM 24, Kecamatan Toapaya, yang terdiri dari kalangan ibu rumah tangga dan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Nelayan Keluhkan Pendalaman Lagoi Bay

Hasil Tangkapan Minim

BINTAN (HK) - Nelayan yang mencari tangkapan ikan di sekitar Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, mengeluhkan aktivitas pendalaman alur di Lagoi Bay, dekat terminal fery Internasional Bintan Telani. Pasalnya, dengan adanya aktivitas berupa pendalaman dan perluasan laut, maka terjadi pencemaran berupa lumpur yang naik ke atas laut yang akhirnya terbawa sampai ke Sungai Kecil. Sehingga hasil tangkapan ikan nelayan di laut menjadi minim.

Tower Telkomsel Resahkan Warga

Sambaran Petir Kerap Rusak Peralatan Listrik

BINTAN (HK) - Keberadaan tower pemancar sinyal milik PT Telkomsel yang berlokasi di Kampung Bukit Indah, KM 24, Kecamatan Toapaya, saat ini mulai meresahkan warga. Pasalnya, akibat pancaran petir dari tower tersebut berimbas pada peralatan listrik milik warga

Kinerja Kesbangpol Bintan Dipertanyakan

Kurang Pengasawan Dana Ormas dan LSM

BINTAN (HK) - Kinerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bintan saat ini mulai dipertanyakan, karena dinilai kurangnya pengawasan terhadap penyaluran bantuan kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada diwilayah Bintan.

Indonesia Rajai Kejuaran Windsurfing 2014

 Pagelaran ajang internasional windsurfing 2014 yang diselenggarakan di Trikora Beach Club, Teluk Bakau KM 40, Kecamatan Gunung Kijang berlangsung meriah. BINTAN (HK) - Pagelaran ajang internasional windsurfing 2014 yang diselenggarakan di Trikora Beach Club, Teluk Bakau KM 40, Kecamatan Gunung Kijang berlangsung meriah.

Pemkab Tanah Datar Tiru Pelayanan Terpadu di Bintan Timur

BINTAN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, sengaja melakukan petinjauan guna meniru sistem Pelayanan Administrasi Terpadu diterapkan di Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Berdayakan Rumah Adat, HMT Goro Bersama

BINTAN (HK) - Untuk mengaktifkan lagi keberadaan rumah adat Gamenscap di Tambelan yang beberapa tahun telah vakum karena tidak dikelola dengan baik. Maka Himpunan Mahasiswa Tambelan (HMT) melakukan gotong royong (goro) bersama membersihkan rumah adat tersebut.

RTLH di Bintan Rampung Akhir Tahun

BINTAN (HK) - Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Bintan pada tahun 2014 dipastikan akan rampung keseluruhannya pada akhir tahun ini. Demikian diungkapkan Wakil Bupati Bintan Khazalik saat ditemui di Pasar Tani KM 20 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (15/12).

PLN Siap Membantu Warga

Terkait Pencurian Arus Warga Oleh Developer

BINTAN (HK) - Terkait Persoalan Pencurian Arus Listrik Warga oleh pihak developer, pihak PLN Rayon Kijang, Bintan berjanji siap membantu warga Perumahan Lembah Damai Asri (LDA), Kecamatan Toapaya Bintan. Jika denda atas pencurian arus listrik telah dibayar pihak devoleper.

Binaan DKP Bintan Raih Juara Nasional

Berhasil Membudidayakan Ketam Bakau

BINTAN (HK) - Kelompok budidaya ketam, Bintan Crab meraih peringkat ke 2 nasional atas keberhasilannya membudidayakan kepiting bakau. Hasil yang diraih melalui perlombaan inovasi bahari yang diselengarakan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristek RI) dalam rangka menyambut Hari Nusantara.