Rabu08242016

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

PLN-Pemda Siap Jamin Investor

gubernur kepri nurdin basirun gm pt pln uip ii medan jurlian sitanggang kajati kepriPembangunan Interkoneksi Salurkan 150 Mw

BINTAN (HK)- PT PLN bersama Pemerintah provinsi Kepri dan Pemkab Bintan memberikan jaminan kepada para calon investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Bintan. Kepastian ini tentu didukung dengan beroperasinya jaringan Interkoneksi Batam-Bintan yang menyalurkan daya sebesar 150 Mega Watt (Mw) dari pembangkit di Kota Batam.

KM Sabuk Nusantara 39 Beroperasi

Sebulan 2 Kali Layani Rute Tambela

BINTAN (HK)- Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 39 yang sudah setahun ngedok kini dikabarkan sudah beroperasi. Informasi tersebut tentunya menjadi kabar baik khususnya bagi warga Bintan yang tinggal di Pulau Tambelan.

Pemkab Respon Instruksi Kapolda Kepri

Bentuk Tim Penanganan Kebakaran

BINTAN (HK)- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan langsung merespon instruksi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian terkait penanganan kasus kebakaran hutan yang kerap terjadi di Bintan.

Profesi Nelayan Bakal Diasuransikan

DKP Bintan Sudah Usulkan ke KKP

BINTAN (HK)- Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) berencana akan mendaftarkan nelayan se-Indonesia untuk mendapatkan asuransi jiwa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap profesi nelayan yang selama ini dinilai paling beresiko.

Pelaku Transportasi Laut Diminta Waspada

Pasca Pompong Tenggelam di Tanjungpinang

BINTAN (HK)- Dinas Perhubungan (Dishub) Bintan  mengeluarkan himbauan kepada pelaku usaha transportasi laut khusus untuk rute antar pulau di Bintan agar mewaspadai cuaca buruk dan melengkapi alat keselamatan penumpang selama melakukan pelayaran.

DKPP Bintan Terima 4 Dump Truck

Bantuan dari Kemenpupera

BINTAN (HK)- Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Bintan menerima bantuan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) RI berupa 2 unit dump truck pengangkut sampah dan dua dump truck penyedot tinja. Bantuan ini tiba di Kantor DKPP Bintan, Senin (22/8).

Jalur Lintas Barat Lanjutan Belum Tuntas

BINTAN (HK)- Pembangunan jalur Lintas Barat lanjutan dari Batu 16, Kecamatan Toapaya hingga Korindo, Kecamatan Bintan Timur yang dilakukan secara bertahap dan belum tuntas hingga saat ini.

Kapal Turis Karam di Malang Rapat

Tabrak Batu Karang

BINTAN (HK)- Kapal berbahan fiber yang mengangkut turis dikabarkan karam di sekitar perairan dekat Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (20/8) sore setelah menabrak batu karang.

Warga Bertahan Ditengah Keterasingan

Kampung Baru Tak Pernah Tersentuh Pembangunan

BINTAN (HK)- Sebanyak 140 warga yang menempati lahan seluas 30 hektare di kawasan pariwisata Lagoi tepatnya di Kampung Baru RT 03 RW 01, Kecamatan Teluk Sebong, selama ini merasa terasingkan.

Selamatkan Hewan Langka di Perairan Bintan

DKP Tetapkan Program Coremap Fase III

BINTAN (HK) - Dalam upaya untuk melestarikan sekaligus menyelamatkan hewan-hewan air yang sudah langka di perairan Bintan, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bintan dengan program Coral Reef Rehabilitation and Management Program-Coral Triangle Initiative (Coremap-CTI) Bintan, sudah menetapkan dua komponen utama dan program Coremap-CTI Fase III.

Dua Club U-16 Bintan Siap Rebut Piala Kemenpora

Ikuti Kualifikasi Regional di Batam

BINTAN (HK) - Dua club sepak bola khusus usia 16 tahun (U-16) Bintan yakni Sekolah Sepak Bola (SSB) Racing Club Junior dan SSB Sri Koala Lobam (SKL) binaan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bintan siap merebut piala Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang diselenggarakan di Jawa Timur mendatang.

Dana Rp1 M Lebih Berhasil Terkumpul

Dua Artis Hibur Malam Pesta Rakyat

BINTAN (HK)- Siti Badriah dan Lina Marlina, dua artis ibukota yang sengaja diundang untuk menghibur masyarakat Bintan dalam acara malam pesta rakyat yang disejalankan dengan malam resepsi kenegaraan di Lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (18/8) malam menjadikan lapangan Relief Antam dibanjiri ribuan warga.

Gubernur Segera Surati Pemerintah Pusat

Peresmian Interkoneksi Babin

BINTAN (HK)- Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akan menyurati Pemerintah Pusat untuk meresmikan pengoperasian jaringan transmisi Interkoneksi Batam-Bintan (Babin) yang saat ini sudah rampung terbangun.