Sabtu02282015

Last update05:00:00 AM

Back Bintan

Wabub Bintan Berharap Ada Kader Berkualitas

Penyelenggaraan STQ di Binut

BINTAN (HK)- Wakil Bupati Bintan, Khazalik berharap,  penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'at (STQ) ke VI diwilayah Bintan Utara bisa melahirkan peserta yang berkulitas serta memiliki kemampuan untuk mengharumkan nama Bintan, baik ditingkat Provinsi maupun Nasional nantinya.

Truk Gandeng Bawa Tabung Gas Mogok

Alur Lalu Lintas Kijang-Pinang Macet

BINTAN (HK)- Truk gandeng BP 8733 BU yang mengangkut tabung gas mentah ukuran besar dari arah Pinang menuju Kijang mogok di tengah jalan Simpang Korindo Km 21, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (26/2) siang.

PSDKP Kepri: Sikat Kapal Pukat Harimau

Diduga Masih Beroperasi di Perairan Bintan

BINTAN (HK)- Satuan kerja (Sakter) Pengawasan, Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kepri akan menindak kapal yang menggunakan Pukat Harimau atau sejenisnya yang beroperasi di wilayah perairan Bintan.

Tabung Gas Melon di Kijang Langka Pembeli

2015-02-27 05:00:00Pangkalan Keluhkan Pedagang Warung

BINTAN (HK)- Pangkalan Kios Harapan di Jalan Barek Motor, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, milik Mahmudi saat ini mengeluhkan omset penjualan gas elpiji ukuran 3 kilogram yang sejak satu bulan terakhir menurun.

Maret, Warga Bintan Terima Raskin

Bulog Pastikan Kualitasnya Layak Konsumsi

BINTAN (HK)- Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Kota Tanjungpinang, Ismet Erlando memastikan, kualitas untuk beras miskin (Raskin) yang akan didistribusikan kepada masyarakat baik Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan awak Maret 2015 masih layak dikonsumsi.

Cindai TV Diberi Waktu Tiga Bulan

Hasil Temuan Dinilai Tak Layak

BINTAN (HK)- Cindai TV diberikan tenggat waktu selama tiga bulan untuk melengkapi persyaratan administrasi, tenknis maupun operasional.

Khazalik Minta Kementrian LH Atasi Pencemaran Limbah

BINTAN (HK)- Wakil Bupati Bintan, Khazalik meminta Kementrian Lingkungan Hidup (LH) yang turut hadir dalam Kunker Komisi VII DPR RI untuk dapat mencari solusi dalam mengatasi pencemaran limbah minyak yang ada di pesisir Pantai Bintan. "Bintan adalah salah satu icon pariwisata di Kepri, namun adanya limbah minyak yang ada di sisi-sisi pantai menggangu kenyamanan," ungkap Khazalik di Gedung Daerah Tepi Laut Tanjungpinang, Selasa (24/2) lalu.

Bintan Expo Centre Terbuka untuk Umum

BINTAN (HK)- Masyarakat luas sekarang bisa mengunjungi Gedung Bintan Expo Centre, di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang. Aset milik Pemerintah Kabupaten Bintan dengan luas lahan 2.000 meter persegi ini sejak diresmikan oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad, dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo pada Kamis, (5/2) lalu ini terbuka bagi umum.

Harga Beras di Bintan dan Batam Stabil

BINTAN (HK) - Kenaikkan harga beras di Pasar Induk Cipinang, Jakarta beberapa waktu terakir tidak langsung mempengaruhi harga beras di daerah lain, seperti Batam dan Bintan. Harga beras di dua Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri ini dilaporkan stabil karena stok di gudang distributor masih mencukupi seminggu hingga dua minggu ke depan.

Jalan Lagoi-Pengudang Bakal Dibuka

BINTAN (HK)- Pembangunan infrastruktur di Bintan, rupanya memang menjadi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan saat ini. Hal ini dimaksudkan, guna mendukung kemajuan industri pariwisata di Bintan, agar akses keberbagai kawasan wisata di Bintan bisa lebih terjangkau.

Direktur BUMD Tidak Perlu Profesional'

BINTAN (HK)- Pemerintah Kabupaten Bintan tidak menetapkan kreteria khusus dalam proses rekrutmen Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Bintan Inti Sukses masa jabatan 2015-2019.

"Calon Direktur BUMD tidak perlu yang memiliki jam terbang cukup jauh. Karena ini baru langkah awal, sehingga pemkab tidak mau yang muluk-muluk menuntut kriteria calon direktur untuk mengisi jabatan tersebut selama lima tahun kedepan," kata Bupati Bintan, Ansar Ahmad kemarin.

Imigrasi Tunggu SK Kemenkumham

Terkait Pengoperasian Pelabuhan Berakit

BINTAN (HK)- Pelabuhan Internasional Tanjung Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, yang direncanakan harus beroperasi dalam waktu dekat ini, terancam ditunda. Pasalnya, pihak Imigrasi belum bisa memastikan pengoperasiannya karena harus menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) untuk penunjukan pelaksanaan pemeriksaan Imigrasi.

NasDem Bintan Dukung Apri Sujadi

Peta Politik Pilbup Bintan

BINTAN (HK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bintan mendukung Apri Sujadi S.Sos maju pada pencalonan pemilihan Bupati (Pilbup) Bintan mendatang.