Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan Sampan Terbalik saat Mancing

Sampan Terbalik saat Mancing

Satu Pemancing Belum Ditemukan

BINTAN (HK)- Sampan yang ditumpangi dua warga yang sedang memancing ikan tenggelam di sekitar perairan Teluk Bakau, Bintan, Rabu (17/5) sore. Ari (27), salah seorang pemancing itu berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, sedangkan Ihsan (26) masih belum ditemukan.    
"Satu korban masih kita cari, korban selamat (ari) kini dirawat di RSAL Tanjungpinang," kata Hendriyal saat dihubungi, Kamis (18/5).

Informasi yang dihimpun kepolisian, Hendriyal menyebutkan, sampan terbalik setelah dihantam gelombang serta angin kencang. Saat itu, Ari, kata dia, berhasil menyelematkan diri dengan cara berenang ke arah kayu kelong.

"Waktu itu, Ari berteriak minta tolong dan terdengar oleh David yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian. David dengan speedboat menolong Ari, sementara Ihsan tidak ditemukan saat itu," sambungnya.

Sedangkan informasi dari Kasat Polair Polres Bintan AKP Nurman mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh anggota Satpolair Polres Bintan dan dibantu masyarakat setempat. "Semoga korban yang dinyatakan hilang segera ditemukan. Mengingat sampan ciau yang ditumpagi korban sudah berhasil ditemukan," harap Nurman.

Petugas lanjutnya, masih terus melakukan upaya pencairan korban yang masih belum ditemukan. Kondisi cuaca yang kurang mendukung sedikit menghambat upaya pencarian. (oxy)

Share