Sabtu09232017

Last update05:00:00 AM

Back Bintan Bupati Hadiri Pengajian LDII Bintan

Bupati Hadiri Pengajian LDII Bintan

BINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi meski hari libur masih menyempatkan diri untuk menghadiri sebuah undangan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang digelar DPD LDII Bintan di Mesjid LDII Seri Koala Lobam, Minggu (10/9) malam lalu.
Pada kesempatan itu, Apri dikasih kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam pemaparan singkatnya Apri pun menyampaikan betapa pentingnya sebuah kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini.

Ia menekankan bahwa pemerintah amat membutuhkan dukungan dari semua pihak baik masyarakat, serta tokoh-tokoh lintas agama, untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian. Apalagi, di era digitalisasi seperti sekarang ini, pengaruh cukup besar dalam merubah generasi-generasi muda bangsa Indonesia.

"Kondisi hari ini, sangat besar tantangan yang dihadapi bagi generasi muda sekarang. Apalagi terkait pola tingkah laku akibat perkembangan tekhnologi yang disalah gunakan. Maka menjadi tugas penting bagi kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan nilai-nilai islami," pesan Apri.

Ketua DPD Demokrat Kepri itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung program-program pemerintah seperti mengajak anak-anak untuk ikut dalam pembinaan rumah-rumah Tahfiz yang akan didirikan oleh Pemerintah Daerah.

"Kita harapkan dengan berdirinya rumah-rumah Tahfiz hendaknya dapat membentengi generasi muda kita, dari hal-hal yang tidak kita inginkan," tukasnya. Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sri Kuala Lobam Raja Lukman, jajaran Pengurus LDII, Pengurus MUI, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar. (oxy/r)

Share