Selasa12122017

Last update12:00:00 AM

Back Bintan Gerobak Batagor Ringsek Ditabrak Motor

Gerobak Batagor Ringsek Ditabrak Motor

BINTAN (HK) - Gerobak batagor yang terparkir di pinggir bahu jalan Km 16 Toapaya tepat di depan Kantor Notaris Samsi, ringsek usai ditabrak motor Yamaha Jupiter MX BP 4608 BB warna hitam, Senin (9/10) sekitar pukul 14.45 WIB. Sebelum menabrak gerobak batagor, motor Jupiter yang dikendarai seorang wanita muda itu sempat bertabrakan dengan motor Yamaha Mio BP 5324 IB warna biru yang ditunggangi ibu berjilbab membawa anak usia 5 tahun.
"Bersenggolan dengan motor ibu itu, lalu jalan sendiri dan menabrak gerobak," ucap Sawu, warga yang menyaksikan di lokasi kejadian.

Beruntung, akibat kejadian itu, kedua pengendara tidak mengalami luka serius. Hanya anak yang dibawa pengendara Yamaha Mio warna biru mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan. "Sudah kita obatin pakai betadine," kata pegawai Pegadaian yang mengobati luka anak tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, dari arah Tanjungpinang-Tanjunguban, ibu pengendara Yamaha Mio warna biru mulanya hendak menyebrang dari bahu jalan sebelah kanan hendak ke bahu jalan sebelah kiri. Tiba-tiba, pengendara Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Tanjungpinang dan bersenggolan dengan motor yang hendak menyebrang itu.

Akibatnya, pengendara Jupiter MX terpelanting melepaskan motornya hingga berjalan sendiri sekitar 10 meter dari lokasi tabrakan dan berhenti setelah menabrak gerobak batagor yang terparkir di bahu kiri jalan hingga ringsek. (oxy)

Share