Senin12182017

Last update12:00:00 AM

Back Bintan Adi Prihantara Dilantik Jadi Sekda Bintan

Adi Prihantara Dilantik Jadi Sekda Bintan

BINTAN (HK) - Adi Prihantara, Asisten Bupati Bintan bidang administrasi umum akhirnya resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan. Pengambilan sumpah dan pelantikan langsung dilakukan Bupati Bintan Apri Sujadi disaksikan jajaran anggota DPRD Bintan, pimpinan FKPD, kepala OPD, para camat, lurah dan kepala desa se-Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (10/10) pagi.
Pelantikan Sekda Bintan yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama ternyata bertepatan dengan pemberian surprize untuk Adi Prihantara, karena tepat 9 Oktober 2017 kemarin, mantan Kepala DPPKAD Bintan itu genap berusia 52 tahun. Nasi tumpeng berukuran besar pun dihadiahi Bupati Bintan bersama seluruh jajaran pejabat dilingkup Pemkab Bintan usai prosesi pelantikan.

Adi Prihantara terlihat tak kuasa menahan bahagia dan harunya, karena diusianya yang ke-52 tahun, dirinya mendapatkan kado ultah spesial karena resmi menjabat jabatan Pejabat Tinggi Pratama atau Sekda Bintan. Potongan tumpeng disuguhkan kepada istri tercinta Ibu Nong Adi Prihantara disaksikan Bupati, Wakil Bupati serta tamu undangan yang hadir.

Dilantiknya Adi sebagai Sekda Bintan, Apri menaruh harapan besar. Ia berharap, agar capaian prestasi yang telah diraih Kabupaten Bintan diberbagai tingkatan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional, dapat dipertahankan.

Apri juga mengharapkan agar dengan terpilihnya Sekda Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan dalam melayani dan mensukseskan program-program yang telah dicetuskan.

"Tentunya kita berharap agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap peningkatan kinerja ASN kita untuk bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah daerah," kata Apri dalam sambutan usai pelantikan Adi Prihantara sebagai Sekda Bintan.

Apri mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan. "Jadikan ini sebagai amanah dan ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat terkhusus di Kabupaten Bintan," tutupnya. (oxy)

Share