Senin04232018

Last update05:00:00 AM

Back Bintan Dewan Hakim MTQ Dilantik

Dewan Hakim MTQ Dilantik

suapi bupatiBINTAN (HK) - Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan pelantikan Dewan Hakim MTQ  tingkat Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati, Kamis (12/4). Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bintan ini akan digelar akhir pekan ini dikawasan Tanjunguban. Selain melantik Dewan Hakim MTQ, Apri juga mengukuhkan kepengurusan Komisi Daerah Lansia periode 2018-2021 sekaligus melantik kepengurusan LPTQ periode 2018-2023.

Apri Sujadi mengharapkan agar dewan hakim yang dilantik dapat menjalankan amanah sehingga Kabupaten Bintan menghasilkan generasi Hafidz Qur'an yang akan dibawa ke Tingkat Provinsi Kepri nantinya. "Mari kita bersama membangun guna memiliki generasi baru yang hafiz Quran. Generasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bintan," ujar Apri.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang dinambatkan jabatannya sebagai Ketua LPTQ Bintan mengatakan, kalau pimpinannya telah merumuskan kebijakan dalam mewujudkan pembangunan rumah tahfidz yang tujuan akhirnya adalah menciptakan generasi yang Qur'ani. "Kta beruntung kebijakan Bupati Bintan, dimana mulai tahun 2017 pemerintah daerah telah berkomitmen untuk mengembangkan rumah Tahfiz di setiap kecamatan, kata Dalmasri. (oxy)

 

Share