Senin04232018

Last update05:00:00 AM

Back Bintan Jasad Pria Tak Bernyawa Ditemukan

Jasad Pria Tak Bernyawa Ditemukan

Barang Milik Korban  Tak Ada Yang Hilang

BINTAN (HK) - Satpam PT BAI bernama Edi, dibuat kaget saat menemukan Jasad seorang pria terbujur kaku tak bernyawa tersungkur di jalan Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (11/4) tengah malam lalu.  Korban diketahui bernama Evans Machsel Supit (31) merupakan warga Jalan Wiratno Rt 002/002 Kampung Baru, Kota Tanjungpinang.
Dengan rasa panik, akhirnya Edi langsung melaporkan temuannya tersebut kepada pimpinannya bernama Johan, maka  langsung berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas di Desa Galang Batang, Aiptu Hendrik Nasution. Setelah polisi dari Polsek Gunung Kijang turun kelokasi,  jasad Evans dinyatakan sudah tak bernyawa lagi.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning mengatakan, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. "Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan barang-barang milik korban seperti Hp, dompet dan motornya juga tidak ada yang hilang. Dugaan awal kami, dia (Evans) korban kecelakaan tunggal," kata Dunot dikantornya, Kamis (12/4) pagi.

Ia menceritakan, pada saat anggotanya ke lokasi kejadian, jasad Evans dalam kondisi telungkup ditengah jalan. Sedangkan motor korban, Suzuki Shogun BP 4732 TM warna hitam ditemukan tak jauh dari lokasi jasad korban. "Sekitar 3 meteran lah dari lokasi korbannya. Karena posisi motornya itu masuk ke semak-semak, sedangkan badan korban ditengah jalan," tuturnya.

Dari hasil identifikasi, identitas korban dari kopian E-KTP merupakan warga Jalan Wiratno Rt 002 Rw 002 Kampung Baru, Kota Tanjungpinang. Korban menurut Dunot, memang sudah lama tinggal di Desa Galang Batang. Ia tinggal bersama paman dan bibinya di Galang Batang.

Dari hasil keterangan paman korban dan bibinya, korban tak memiliki riwayat penyakit apapun termasuk penyakit jantung. Dunot menjelaskan, hasil visum hanya ditemukan luka lecet paha sebelah kanan dan luka lebam. "Kemungkinan saat jatuh, korban menghantam stang motor, sedangkan luka di paha karena gesekan," ujar Dunot. (oxy)

Share