Minggu04202014

Last update12:00:00 AM

Back Bintan Jalan di Bintan Berkuah

Jalan di Bintan Berkuah

BINTAN BERKUAH-Jalan Raya Batu 16 arah Tanjunguban tepatnya di tugu Selamat Datang Bintan terlihat berkuah oleh luapan banjir sedalam 30 cm, Selasa (23/4). Banjir ini akibat buruknya drainase dan guyuran hujan cukup lebat selama 3 jam. Jendaras/Haluan Kepri.BINTAN (HK) - Lokasi sepanjang jalan Km 16 arah Tanjungpinang ke Tanjung Uban persis di Tugu Selamat Masuk Bintan terlihat berkuah oleh rendaman banjir, Selasa (23/4).
Banjir sedalam kurang lebih 30 sentimeter tersebut membuat hampir ratusan pengendara baik roda dua maupun roda empat macet tidak melewati jalan tersebut. Banjir di kawasan ini terjadi setelah sekitar tiga jam diguyur hujan.

Dari pantauan Haluan Kepri,  banjir ini lebih disebabkan karena drainase buruk dan terlalu sempit sehingga tidak bisa menampung volume air hujan. Diperburuk lagi jalan kearah sana agak menurun. Sehingga air hujan meluber kejalan dan terjadi genangan.

Hal ini dikeluhakan para pengguna jalan. Seperti Saidi warga Kawal yang hendak ke Tanjungpinang. Ia tampak ragu-ragu untuk melewati genangan banjir tersebut dikarenakan menurutnya mesin kendaraan roda duanya dikhawatirkan mogok. (CW75)

Share