Selasa09162014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

BJB Batam Segera Tempati Kantor Baru

BATAM (HK) - Bank Jabar Banten (BJB) cabang Batam akan menempati kantor baru di Jl Engku Putri, Komplek Batam Centre Square Blok D No 1, Kelurahan Teluk Tering. Kantor baru akan ditempati mulai 29 September 2014.

Duo Mini Hi-fi Sistem Bersuara Gahar

LG CM9740 dan LG OM5540

BATAM (HK) - LG kembali menggebrak pasar Batam dengan produk-produk teranyarnya. Kali ini, perusahaan asal Korea ini menghadirkan dua perangkat HiFi sistem bersuara gahar, yakni LG CM9740 dan LG OM5540.

Bintan Grand Mall Ubah Tanjungpinang Menjadi Kota Metropolis

TANJUNGPINANG (HK) - Bintan Grand Mall, satu pusat perbelanjaan mewah bakal hadir di kawasan Bintan Centre, Batu 9 Tanjungpinang. Kawasan yang dikembangkan PT Bintan Bestari Indah di atas lahan seluas 12 hektar ini diyakini bakal merubah wajah Kota Tanjungpinang dari kota tradisonal menjadi kota metropolis.

Isu Razia SNI, Toko Elektronik di Karimun Tiarap

KUNDUR (HK) - Mayoritas pertokoan elektronik di Kabupaten Karimun memilih tutup sejak pagi, Selasa (9/9). Hal itu disebabkan adanya isu razia yang digelar oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) RI bersama BPOM Kepri mengenai produk yang tidak sesuai dengan Standari Nasional Indonesia (SNI) di Karimun, Selasa (9/9).

CIMB Niaga Gelar Annual Gathering bagi Penerima Beasiswa

JAKARTA (HK) - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan pertemuan tahunan (Annual Gathering) 2014 bagi penerima beasiswanya. Ajang rutin tahunan ini, diikuti 175 penerima beasiswa yang berasal dari program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga dalam dan luar negeri, maupun Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga.

Pelayanan Ekstra di Hari Pelanggan

BATAM (HK) - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) Cabang Kota Batam memberikan pelayanan ekstra kepada semua konsumennya yang datang ke kantor pelayanan Telkom (Plasa Telkom). Pelayanan ekstra tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN)  2014, Kamis (4/9).

Bertabur Hadiah di Avava Avaganza

Grand Prize Satu Mobil Toyota Agya

BATAM (HK) - Pusat perbelanjaan Avava Mall di kawasan Jodoh, Batam menggelar Avava Avaganza 2014. Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik serta grand prize satu unit mobil Toyota Agya.

Detox Juice Ala Hotel Harris

BATAM (HK) - Dalam rangka mendukung gerakan Harris Healty Lifestyle, Hotel Harris Batam Centre kembali membuat gebrakan baru untuk para tamu ataupun pelanggan yang datang ke hotel yang dekat pusat pemerintahan tersebut.

Ekspor Kepri Mulai Membaik, Meski Minus

BATAM (HK) - Perekonomian Provinsi Kepri pada triwulan II tahun 2014 tumbuh 6,33 persen, dibanding triwulan I sebesar 5,21 persen. Penguatan pada konsumsi rumah tangga, dan investasi, serta perbaikan kinerja ekspor, meski masih minus, menjadi penopang  pertumbuhan ekonomi Kepri.

Kantor Baru BNI Syariah Lebih Representatif

BATAM (HK) - BNI Syariah yang saat ini memiliki kantor cabang di Komplek Regency Park 2 No 15, Pelita-Batam, akan segera relokasi ke gedung baru yang lebih besar dan representatif di Jalan Raden Patah No 67-71, Batam Oktober mendatang.

BRK Gelar Anugerah UMKM Awards ke-6

PEKANBARU (HK) - PT Bank Riau Kepri kembali menggelar UMKM Awards guna mengapresiasi debitur terbaik yang merupakan mitra binaan dari kantor cabang, cabang pembantu, serta kedai Bank Riau Kepri yang tersebar di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Sekaligus untuk mendorong pertumbuhan sektor UMKM di Riau dan Kepri.

Gebyar Evercoss Bertabur Hadiah

KARIMUN (HK) - Dalam rangka memanjakan pelanggannya, Evercoss, merek ponsel lokal dari PT Aries Indo Global (AIG) memberikan kesempatan kepada seluruh konsumennya untuk mendapatkan hadiah istimewah, melalui program gebyar Evercoss tahun 2014 yang telah digelar pada 15 Mei lalu dan akan ditutup pada 27 Desember 2014 mendatang.  

Apartemen dan Hotel Bliss Park Pilihan Tepat dan Terjangkau

NAGOYA (HK) - Bisnis properti di kota industri Batam terus bergairah dalam beberapa tahun terakhir, dan hampir dipastikan akan lebih prospek lagi ke depan. Pasalnya, tahun 2015 mendatang Indonesia memasuki  Asean Free Trade Agrement (AFTA) dan Batam menjadi salah satu daerah perbatasan yang dipastikan akan ramai keluar masuknya pedagang Asean.

Fokus

Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Minggu, 07 September 2014
Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Pelangsir BBM di Batam

NONGSA(HK) -- Dugaan keterlibatan oknum polisi semakin ku...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...