Senin08032015

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

Dolar AS Tembus Rp13.500

Jakarta (HK)- Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) ditutup melemah di posisi Rp13.531, dibandingkan posisi pada penutupan perdagangan pada Kamis (30/7) Rp13.422 per dolar AS.

Mitra 10 Tawarkan One Stop Shoping

BATAM (HK)- Saat ini masyarakat Batam tidak perlu memusingkan diri harus pergi kebanyak toko, karena Mitra10 supermarket Building materials dan home improvement memberikan kenyaman dengan konsep one stop shoping, artinya hanya dengan masuk ke Mitra10 kita dapat membeli semua yang kita butuhkan.

Beauty Inc Berikan Diskon 20%

TANJUNGPINANG (HK) - Sebagai wujud mengapresiasi kepada pelanggan dan konsumen, pusat perawatan wajah dan kecantikan kulit, Beauty Inc Aesthetic Clinic, hadir ditempat baru di Jalan Engku Putri, yang semula ada di Jalan Ir Sutami.

BNI Hanya Tutup di Hari Lebaran

BATAM (HK) - Demi memberikan pelayanan maksimal kepada nasabahnya, BNI 46 hanya libur sehari, yaitu pada hari lebaran, 17 Juli 2015.

Harga Kebutuhan Pokok di Tanjungpinang Merangkak Naik

Pekan terakhir menjelang Idul Fitri 1436 H, harga harga kebutuhan pokok di Tanjungpinang terpantau mengalami kenaikan, namun tidak signifikan.TANJUNGPINANG (HK) - Pekan terakhir menjelang Idul Fitri 1436 H, harga harga kebutuhan pokok di Tanjungpinang terpantau mengalami kenaikan, namun tidak signifikan.

Jaringan Indosat Siap Layani Pelanggan Saat Lebaran

BATAM (HK) –  Jaringan Indosat siap melayani kegiatan komunikasi pelanggan selama masa-masa Ramadhan dan mudik Lebaran 2015, khususnya di berbagai jalur mudik dan kota tujuan mudik yang biasanya mengalami peningkatkan trafik telekomunikasi selama masa-masa tersebut.

Musisi Jazz Ramaikan Acara Berbuka di Hotel Swiss Bel Harbor Bay

BATAM (HK) - Selama dua hari, yaitu 11 dan 12 Juli 2015, tamu hotel Swiss-Bel Harbour Bay Batam disuguhi musik dan suara merdu dari enam musisi jazz ternama Indonesia. Kehadiran para musisi jazz, yakni Rieka Roeslan, Daud 'Debu', Adi Dharmawan, Agam Hamzah, Saat Syah, dan Ali Akbar tersebut merupakan acara yang dihelat oleh manajemen Hotel Swiss Bell bertajuk Kenduri Jazz Ramadhan.

WII WATCHES Manjakan Konsumen Dengan Diskon Khusus Lebaran

TANJUNGPINANG (HK)- WII Watches, pusat penjualan jam tangan bermerek internasional memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen. Menjelang Idul Fitri ini, WII Watches menggelar diskon hingga 20 persen.

Jokowi: Ekonomi Kita Alami Deindustrialisasi

JAKARTA (HK) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui ekonomi Indonesia sudah mengalami deindustrialisasi dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu karena adanya kebiasan impor barang padahal sudah bisa diproduksi di dalam negeri termasuk sektor industri galangan kapal.

4 Fasilitas Menguntungkan di BPRS Vitka Central

BATAM (HK) - Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Vitka Central menawarkan empat fasilitas yang menguntungkan bagi nasabahnya, yakni fasilitas pemilikan rumah, pemilikan kendaraan, modal usaha dan renovasi.

Showroom Khusus Motor Sport

BATAM (HK) - Anda pecinta motor sport ? Kini telah hadir showroom Yamaha Sporty yang khusus menghadirkan motor-motor sport keluaran Yamaha. Showroom ini baru hadir sejak 28 Juni lalu, dan pastikan menjadi salah satu showroom yang wajib anda kunjungi bila ingin selalu update dengan produk motor sport Yamaha.

Waspadai Kejatuhan Pasar Saham Cina

Dikhawatirkan Berimbas Pada Ekonomi Indonesia

JAKARTA (HK) - Kejatuhan pasar saham Cina bisa makin memperlambat laju produk domestik bruto tahun ini mengingat eksposur Negeri Tirai Bambu yang luas terhadap ekonomi Indonesia.

Mudah, Belanja Pakai XL Tunai

Medan (HK)- Provider seluler XL meluncurkan XL Tunai, yaitu layanan uang elektronik. XL Tunai ini memberikan cara mudah dan cara cerdas kepada pelanggan saat bertransaksi.  

MOS Tanpa 'Dendam Sejarah'

BATAM (HK)-- TAHUN Ajaran Baru sekolah dimulai dengan kegiatanMasa Orientasi Siswa (MOS) bagi calon siswa baru.  Kendati di sejumlah sekolah di Indonesia kegiatan MOS dihantui praktik perpoloncoan nam...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian jal...

Read more...