Minggu10022016

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

Aston Tanjungpinang Luncurkan Promo Tour White Sands Island

TANJUNGPINANG (HK) - Hotel Aston Tanjungpinang yang merupakan bagian dari Archipelago International (salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia) meluncurkan promo menarik bertajuk "Tour White Sands Island". Sesuai dengan judulnya para tamu akan mendapatkan panorama yang sangat natural dan indah berkelas dunia salah satunya White Sands Island di Bintan, pulau beralas pasir Bintan dengan pemandangan eksotis pasir putih.

Avara Resort Segera Hadir di Bintan

TANJUNGPINANG (HK) - CV Karya Bintan Sejati (KBS Property) merupakan salah satu perusahaan di Tanjungpinang bergerak dibidang jasa pemasaran property dalam memasarkan rumah, ruko, apartemen, tanah, gudang dan lainnya akan melakukan ekspansi membangun condotel.

150 Ekor Ikan Bakar Diskon Sesuai Umur Ludes Diserbu Pengunjung

Opening P3 Live Seafood

BATAM (HK) - Ratusan Warga Kota Batam 'tumplek' di opening Pasar Pasir Putih (P3) Live Seafood, Senin Malam (26/9). Mereka  dari segala umur berebut memesan promo spesial dari Foodcourt Pasir Putih! yakni makan enak dan hemat dengan promo diskon sesuai umur yang hanya berlaku saat opening P3 Live Seafood.

Tunjukkan Kartu Identitas dan Dapatkan Diskon Sesuai Umur

Foodcourt Pasir Putih Buka Sampai Malam

BATAM (HK) - Makan enak pasti lebih hemat dengan promo spesial dari Foodcourt Pasir Putih! Tinggal tunjukkan kartu identitasmu (KTP/ SIM/ Kartu Pelajar/Passport), lalu dapatkan diskon sesuai umur khusus satu porsi ikan bakar. Promo ini akan berlaku saat opening Pasar Pasir Putih (P3) Live Seafood pada Senin, 26 September 2016 mendatang.

Penurunan Suku Bunga Pacu Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA (HK) - Keputusan Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) yang memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuan diharapkan bisa merembet ke terpacunya pertumbuhan ekonomi.

Rupiah Kembali Berjaya Atas Dolar AS

JAKARTA (HK) - Nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada penutupan perdagangan sore ini ditutup menguat. Rupiah pun kini nyaman di level Rp13.000-an per USD.

Nasabah Kijang Bawa Pulang New Avanza

Pengunding Hadiah Simpedes BRI

BINTAN (HK) - Nasabah asal Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kijang, Mohammad Kasim berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza baru, pada panen hadiah Simpedes BRI Cabang Tanjungpinang, periode semester I tahun 2016.

BP Lantik 62 Pejabat Struktural

Upaya Pengembangan dan Efektivitas Kerja

BATAM (HK) - Dalam rangka meningkatkan pengembangan dan efektivitas kerja di jajarannya, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Hatanto Reksodipoetro melantik 62 pejabat struktural tingkat II, III dan IV, di lantai 3 Gedung Balairungsari Gedung BP Batam, Jumat (9/9) lalu.

Tarif Cukai Rokok Diumumkan Akhir September

Nilai Besarannya Masih dalam Pembahasan

JAKARTA (HK) – Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Heru Pambudi menyatakan, rencana tarif cukai baru rokok untuk tahun 2017 mendatang akan segera diumumkan pada akhir bulan ini. Saat ini, tarif cukai yang diberlakukan berada di kisaran 11 persen.

D'Merlion Cafe, Enjoy, Food and Friend

Launching di Ultah ke-2

BATAM (HK) - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya (HUT), Jumat (9/9), manajemen D'Merlion Hotel meluncurkan D'Merlion Cafe yang berada di lantai dasar hotel bintang tiga tersebut.  

Aston Luncurkan VIP Membership

5th Anniversary

TANJUNGPINANG (HK) - Hotel Aston Tanjungpinang meluncurkan program VIP Membership, fasilitas khusus dalam rangka menyambut 5th Anniversary–nya yang jatuh pada 15 Oktober mendatang.

Momentum Dekat dengan Pelanggan

PT Angkasa Pura II Peringati Hari Pelanggan Nasional

TANJUNGPINANG (HK) - PT Angkasa Pura II (Persero) memperingati hari Pelanggan Nasional di bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, yang jatuh pada 4 September lalu.

Gratis Biaya Renovasi di Pinangmas Residence

TANJUNGPINANG (HK) – PT Pinang Mas Residence, salah satu pengembang perumahan di Tanjungpinang menawarkan promo kepada konsumen gratis renovasi rumah. Perumahan PKP Group ini sengaja menawarkan kepada konsumen untuk terus memanjakan pembeli yang ingin memiliki rumah.