Senin10202014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

Wagon R GS dan New APV Luxury Hadir di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK) - PT Arista Sukses Abadi (ASA), Authorised Dealer 3S Suzuki Tanjungpinang menggelar peluncuran dua mobil teranyar, yakni Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury. Peluncuran digelar di lapangan Mall Ramayana, Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/10) malam.

WellAsih Spa and Massage Gunakan Produk Jeunesse

Pertama dan Satu-satunya di Batam

BATAM (HK) - Kejadiran WellAsih Spa and Massage di Batam sejak Februari 2014 lalu, memberi warna tersendiri dalam bisnis kecantikan. Spa yang dikelola oleh Asih, selaku Director and Consultant WellAsih, menggunakan produk Jeunesse Luminesse dari USA, dan satu-satunya di Batam.

BJB Resmikan Kantor Cabang Baru di Batam Centre

Transaksi Tanpa Kertas di Bank BJB

BATAM (HK) - PT Bank Jabar Banten (Bank BJB) segera meluncurkan layanan MPN (Modul Penerimaan Negara) yang lebih canggih dan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membayar pajak tanpa kertas.

Produk Konsumsi Wajib Berlabel SNI

BATAM (HK) - Seluruh produk konsumsi yang beredar di Indonesia wajib berlabel Standar Nasional Indonesia (SNI). Hal itu ditegaskan dalam sosialisasi produk SNI di Hotel Mercure Batam, Senin (13/10).

Nasabah Tanjunguban Dapat Avanza

Pengundian Simpedes BRI Periode II

BINTAN (HK) - Nasabah asal unit kerja BRI Tanjunguban atas nama Rukiyah, berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Avanza type G M/T pada pengundian Simpedes BRI periode II tahun 2014 di Lapangan Relief Antam, Kijang, Bintan, Sabtu (11/10).

Indosat Resmikan Jaringan UMTS U900

BATAM (HK) - Sebagai  bagian dari program modernisasi jaringan Indosat secara nosional dan untuk melayani kebutuhan layanan data, Indosat menghadirkan UMTS U900 yaitu dengan satu BTS (Base Transciever Station) bisa menjangkau pengguna hingga ke area dalam ruangan atau di daerah blank dengan kecepatan 3G dan 2G.

Penukaran Valas di Batam Rendah Dibandingkan Bandung

BATAM (HK) - Meski tingkat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Batam lebih tinggi dari Bandung, Jawa Barat, namun aktifitas penukaran valuta asing (valas) justru lebih rendah.

N Land Property Tawarkan Rumah Minimalis

BINTAN (HK) - Sukses membangun perumahan di wilayah Bintan, kini PT Kepri Power Solution ekspansi ke Tanjungpinang. Pengembang yang berada dalam group N Land Property segera merealisasikan pembangunan Perumahan Alam Mutiara di Jalan Hang Lekir KM 9, Tanjungpinang

FuelCard BRI, Pengganti Kartu Survey Manual

Berlaku Sejak 1 November 2014

BATAM (HK) - Sebagai upaya menanggulangi berbagai bentuk kecurangan dalam pemberlakuan kartu survey bio solar BBM bersubsidi, Pertamina Batam bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Batam meluncurkan FuelCard BRI, yang berfungsi sebagai alat pembelian solar subsidi di semua SPBU.

Ciputra Group Raih 4 Penghargaan Properti Indonesia Award 2014

BATAM (HK)- Sang Pelopor bisnis properti di Indonesia,  Ciputra Group meraih 4 penghargaan dari media massa properti terkemuka, Majalah Properti Indonesia (MPI). Penghargaan tersebut diberikan oleh MPI pada malam anugerah Properti Indonesia Award 2014, beberapa waktu lalu, di Hotel Sahid Jakarta.

Ekspor Kepri Turun 7,81%, Impor Naik 1,64%

Sepanjang Agustus 2014

BATAM (HK) - Nilai ekspor Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sepanjang Agustus 2014 mencapai US$1.159,74 juta atau mengalami penurunan sebesar 7,81 persen dibanding ekspor Juli 2014. Sementara nilai impor di provinsi ini pada periode yang sama mengalami kenaikan 1,64 persen.

BNI Syariah Gelar Qurban Party Hasanah

BATAM (HK) - Dalam rangka memeriahkan Idul Adha 1435 H dan menjalin silaturahmi antara nasabah dengan karyawan, BNI Syariah mengadakan kegiatan “Qurban Party Hasanah”, yaitu pengumpulan hewan qurban yang diberikan oleh nasabah, masyarakat, maupun karyawan melalui Kantor Cabang BNI Syariah.

Kepri Inflasi 0,41 Persen Sepanjang September 2014

BATAM (HK) - Trend perlambatan laju inflasi Kepulauan Riau masih berlanjut pada September 2014 yang dipengaruhi oleh penurunan harga sejumlah kelompok volatile food. Tercatat inflasi Kepri sepanjang September sebesar 0,41 persen (mtm),  atau 4,04 persen (yoy), lebih rendah dibanding inflasi bulan sebelumnya sebesar 0,50 (mtm), atau 4,56 persen (yoy).

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Sunday, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Monday, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...