Minggu12212014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

Kadinkes Serahkan Kacamata ke SMP 41 Batam

Di Penutupan Pameran Optometrist Optical

BATAM (HK) - Pameran Peduli Masa Depan Bangsa yang diadakan oleh Optometrist Optical selama empat hari berturut-turut dari tanggal 15 -18 Desember 2014, berakhir sudah. Penutupan acara ditandai dengan penyerahan kacamata secara simbolis oleh Kadinkes Kota Batam Candra Rizal kepada SMP 41 Batam, Kamis (18/12).

Penting Menjaga Kesehatan Mata Sejak Dini

BATAM (HK) - Sebagai upaya menyelamatkan generasi muda Indonesia dari ancaman kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), perawatan mata sejak dini sangat diperlukan. Untuk memberi pemahaman ini, Polresta Barelang berserta Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) turut melakukan sosialisasi kepada pengunjung BCS Mall, Rabu (17/12).

Askrindo Resmikan 38 Kantor Cabang

BATAM (HK) - Dalam rangka menyambut era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, yang membuka kesempatan bagi pelaku bisnis jasa keuangan di ASEAN. Dalam rangka melakukan kesiapan industri asuransi dan memperluas jaringan, PT Asuransi Kredit (Askrindo) meningkatkan status 38 kantor unit pelayanan (KUP) menjadi kantor cabang di Indonesia.

Nginap di PIH Hanya Rp430 Ribu

BATAM (HK) - Berlibur atau sedang urusan bisnis di Kota Batam tentunya akan mendapatkan banyak pengalaman seru dan unik. Untuk penginapan yang dekat pusat pemerintahan, Hotel Pusat Informasi Haji (PIH), bisa menjadi pilihan.

Produk Ray Ban dan Police Limited Edition

Di Pameran Optometrist Diskon 25%

BATAM (HK) - Anda penggemar produk ternama Ray Ban atau Police? Kunjungi pameran Optometrist bertajuk 'Peduli Penglihataan Masa Depan Bangsa' di BCS Mall Batam.

Tamu Hotel Greenland Dimanjakan

BATAM (HK) - Ketatnya persaingan membuat manajemen hotel berlomba-lomba menawarkan nilai lebih kepada tamumnya, terutama dalam pelayanan. Demikian juga yang dilakukan oleh manajemen Hotel Greenland.

Optometrist Gelar Pameran Peduli Penglihataan

BATAM (HK) - Optometrist Optical terus melakukan sosialisasi dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap penglihatan masyarakat Batam. Saat ini toko optik ini menggelar pameran bertema 'Peduli Penglihataan Masa Depan Bangsa' di Atrium BCS Mall dari tanggal 15-18 Desember 2014.

Belanja Berhadiah di Plaza Botania

BATAM (HK) - Plaza Botania lantai II Batam Centre kembali membuat iven menarik untuk para konsumennya. Plaza yang selalu ramai ini memanjakan para konsumen yang tinggal di kawasan tersebut.

Sports Station Mega Mall Tawarkan Sepatu Berdiskon 70%

Batam (HK) - Promo Crismast Clearance yang ditawarkan Sport Station Mega Mall Batam, Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung hingga akhir tahun 2014, memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu.

Wonderfull Season Matahari

BATAM (HK) - Jelang Natal, konsumen Matahari Departement Store Mega Mall Batam Centre bisa menikmati promo khusus dengan tema Wonderfull Season, terutama untuk produk-produk T-Shirt pria. Kegiatan promo yang termasuk agenda mingguan ini menawarkan diskon mulai 20 hingga 70 persen pada merek-merek populer.

Optikku Promo Softlens, Beli 2 Gratis 1

BATAM (HK) - Optikku, anak cabang Juwis Optical di lantai dasar samping atrium BCS Mall, tepatnya Blok F  No 3 dan 5, mengadakan promo akhir tahun beli dua graris satu untuk softlens, serta harga khusus untuk kacamata Invicta.

2.107 Orang Berinvestasi Rp673 Miliar Di BEI Batam

BATAM (HK) - Hingga 28 November 2014, tercatat 2.107 penduduk Kepri melakukan investasi senilai Rp673 miliar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Batam. Angka ini mengalami peningkatan sekitar 15 persen dibandingkan bulan yang sama tahun 2013, yakni 1.834 investor.

Metro Interior Tawarkan Diskon Produk 20 Persen

Di AIA Expo 2014

BATAM (HK) - Metro Interior dan Design Consultant dengan konsep 'one stop interior service', kembali menawarkan berbagai promo menariknya.
Maneger HRD dan GA Metro Interior Seipanas, Miftahuddin mengatakan, promo khusus diberikan selama mengikuti AIA Expo 2014 di Mega Mall, lantai dasar yang berlangsung dari 8-10 Desember 2014.

Fokus

Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Minggu, 21 December 2014
Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Batam (HK)-- Gelombang tinggi dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kepri, m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...