Minggu05312015

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

JNE Apresiasi Pelanggan Setia

Pemegang 10 Kartu JLC di Batam

BATAM (HK) - PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan apresiasi khusus bagi pelanggan setia pemegang kartu JNE Loyaty Card (JLC) di Batam. Apresiasi tersebut diberikan kepada 10 orang customer terbaik berbentuk Gathering Bersama JNE di Hotel I Baloi, Kamis (28/5).

PT Agung Permana Vista Bangun Perumahan Modern

Dekat Pusat Pemerintahan Kepri

TANJUNGPINANG (HK) - Perusahaan property saat ini terus melakukan ekspansi di Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepri. Salah satunya adalah PT Agung Permana Vista yang saat ini mengembangkan sayapnya membangun perumahan di Kota Tanjungpinang.

The Iconic Tower Segera Launching

Apartemen Bliss Park

BATAM (HK) -  Setelah sukses melego tower A ke pasaran, Apartemen Bliss Park kembali memperkenalkan produk andalannya, yakni The Iconic. Sebagai langkah awal produk tersebut mulai diperkenalkan dalam acara Durian Parti, Minggu (24/5) di Sekretariat Bliss Park di Gunung Bromo, Baloi.

Karimun Wagon R dengan AGS

TANJUNGPINANG (HK) - Karimun Wagon R dengan Dual Transimisi 'Auto Gear Shift (AGS) kini telah hadir di Kota Tanjungpinang. Varian terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dari jenis Karimun Wagon R ini, memiliki fitur Dual Transmisi atau transmisi ganda yang disebut juga Auto Gear Shift (AGS).

Dealer Baru Nissan Datsun Diresmikan

TANJUNGPINANG (HK) - PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) membuka cabang baru Nissan Datsun di Kota Tanjungpinang. Dealer baru Nissan Datsun yang berada di jalan Gatot Subroto Kilometer 5 Bawah, Tanjungpinang ini merupakan cabang 105 di Indonesia.

Ke Disneyland Hongkong Bersama BNI Taplus Anak

BATAM (HK) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menggelar Lomba Menggambar Berskala Nasional, BNI Taplus Anak Goes To Hongkong Disneyland bertema “Ekspresikan Impianmu Bersama BNI”, Minggu (24/5) di kantor Cabang BNI Batam Kampung Utama.

Bank Bukopin Lebih Dekat dengan Nasabah

BATAM (HK) - PT Bank Bukopin, Tbk semakin mendekatkan diri denga nasabahnya, terutama nasabah di sekitar SPBU Plamo Garden Batam Centre. Bank swasta terkemuka di Indonesia ini telah menghadirkan satu unit layanan ATM di SPBU Plamo Graden  atau biasa disebut Simpang Kabil Batam.

Mercure dan Ibis Hadir di Bintan

BINTAN (HK) - Landmarks Bhd, melalui anak usahanya PT Bintan Hotel Utama (PTBHU), menandatangani perjanjian joint venture (JV) dengan ML Hotel Investments Pte Ltd (ML Hotel) mengoperasikan dua jaringan hotel internasional di Treasure Bay Bintan. Dua hotel yang akan hadir yaitu, Mercure dan Ibis Budget, ditargetkan untuk dibuka pada 2017 dan dikelola oleh Accor Group.

4 Varian Super Lezat Baru dari TAKAdeli

BATAM (HK) - Menjawab keingintahuan masyarakat terhadap varian baru yang diluncurkan TAKAdeli Cake Boutique, produsen cake yang hadir di sejumlah kota di Indonesia ini memperkenalkan empat varian baru yang super lezat. Yaitu varian magnificent double, sweet potato, grass jelly dan kiwi cake.

Keyakinan Konsumen Membaik

BATAM (HK) - Penundaan kenaikan harga BBM pada Mei 2015 dan rencana perubahan waktu kenaikan BBM, menyebabkan Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) pada mengalami sedikit perbaikan. Tercatat pada Mei 2015, IKK sebesar 99,3 poin atau meningkat 1,3 poin dibandingkan April 2015.

Besok, Winda Saskia Hadir di Hotel GGi

BATAM (HK) - Artis pendatang baru Winda Saskia akan menggelar jumpa fans di Hotel GGi, besok, Jumat (22/5) dalam rangka memperkenalkan album dangdut barunya 'Di Situ Kadang Ku Merasa Sedih'.

Mega Mall Bagikan Hadiah Rp500 Juta

BATAM (HK) - Pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Centre akan menggelar serangkaian acara menyambut ulang tahunnya ke-10, di antaranya membagi-bagikan hadiah dengan total lebih dari Rp500 juta. Acara yang akan digelar pada Sabtu (23/5) itu mengangkat tema  'Perfect Ten Anniversary Mega Surprises'.

Jelang Ramadhan, Harga Sembako di Tanjungpinang Stabil

TANJUNGPINANG (HK) - Menjelang Ramadhan, harga sembako di pasar Tanjungpinang cukup stabil. Berdasarkan pantauan Haluan Kepri di lapangan, harga cabai, sayur, minyak goreng, gula, dan beras tidak mengalami kenaikan atau penurunan yang signifikan.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...