Selasa12062016

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis

Tawarkan Keindahan Tepi Pantai dan Padang Golf

Sinar Mas Land  Hadirkan The Nove di Nuvasa Bay Bata

BATAM (HK) - Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia terus berusaha memberikan yang terbaik dalam hal mengembangkan hunian modern bagi masyarakat di Indonesia. Berbagai inovasi dilakukan demi memberikan kepuasan kepada para priority customer.

Harga Cabai Turun

Dari Rp80.000/Kg Jadi Rp60.000/Kg.

BATAM (HK)- Harga cabai yang sempat melonjak di beberapa pasar di kawasan Batuaji kini mengalami penurunan. Berdasarkan informasi yang diperolah Haluan Kepri, Jika biasanya harga cabai berada dikisaran Rp80.000/Kg, kini turun ke kisaran Rp60.000/Kg.

Menikmati Bubur Ayam Lezat di Harris Hotel

BATAM (HK) - Siapa yang tak kenal dengan bubur ayam? Makanan yang satu ini bisa dibilang salah satu yang paling dicari saat sarapan pagi. Bubur ayam bukan hanya makanan tradisional yang disantap turun temurun dari zaman nenek moyang. Akan tetapi sudah merupakan bagian dari budaya dan keramahan di seluruh pelosok dunia. Menurut sejarah, menu ini berasal dari Cina dan sekarang menjadi salah satu menu yang terkenal di Asia, termasuk di Indonesia.

Toyota Hadirkan New Yaris Heykers di Batam

BATAM (HK) - Mengusung semangat Let’s Go Beyond Toyota, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized founder dealer di Kepulauan Riau, memperkenalkan New Yaris dengan menampilkan icon terbaru yang diberi nama New Yaris Heykers.

Pengembang Dilarang Bebankan PPh ke Konsumen

Konsumen Harus Tegas Terhadap Pengembang Nakal

JAKARTA – Rencana pengurangan Pajak Penghasilan (PPh) final untuk sektor properti disambut baik oleh para pengembang. Namun, beberapa pengembang masih membebankan hal tersebut kepada konsumen.

Peringkat Kemudahan Berbisnis RI Naik

Pemerintah Langsung Pamer ke Investor Korea

JAKARTA (HK) - Bank Dunia (World Bank) menaikkan peringkat kemudahan berbisnis atau Ease of Doing Business? (EoDB) Indonesia dari peringkat 106 ke peringkat 91. Atas kenaikan peringkat tersebut, pemerintah langsung memamerkan hal itu di depan pengusaha asal Korea Selatan dalam acara World Economic Development Forum.

Bank Bukopin Gelar Pameran Nabung Seru

Dorong Inklusi Keuangan

BATAM (HK) - PT Bank Bukopin Tbk menggelar pameran produk 'Nabung Seru Berhadiah Langsung' di Batam City Square (BCS) Sabtu-Minggu (29-30/10). Pameran ini digelar sebagai bentuk dukungan Bank Bukopin terhadap program pemerintah untuk mendorong peningkatan inklusi (akses) ke sektor jasa keuangan seperti perbankan.

Swissindo Hapuskan Hutang Rakyat Hingga Rp 2 Milliar

TANJUNGPINANG (HK) - Sebuah lembaga internasional yang berkedudukan di Provinsi Kepulauan Riau, United Nations (UN) Swissindo mengklaim memiliki program pembebasan utang rakyat Indonesia hingga Rp2 miliar. Program ini sebagai bagian dari upaya untuk menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Indonesia Impor Cangkul dari China

Untuk di Medan dan Jakarta

JAKARTA - Pemerintah melalui PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengimpor cangkul dari China. Impor cangkul itu dikabarkah sudah mendapat restu dari Kementerian Perdagangan dan dilakukan melalui perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PPI.

Pasar Pasir Putih Gratiskan Sewa Kios

Selama Enam Bulan

BATAM (HK) - Kabar gembira untuk masyarakat Kota Batam yang tertarik berdagang. Sebab, mulai 20 Oktober 2016 Pasar Pasir Putih yang terletak di belakang pertokoan Trikarsa equalita, Pasir Putih Batam Center Batam menggratiskan selama 6 bulan sewa lapak yang ada.

Omset Sejumlah Pedagang Menurun

Akibat Harga Cabai Terus Naik

SAGULUNG (HK) - Omset sejumlah pedagang cabai di Pasar SP Plaza dan Pasar Fanindo, menurun akibat harga cabai yang terus melambung. Selama Sepekan terakhir Harga cabai merah tersebut mencapai Rp 70.000 per kilogram (kg) harga cabai hijau Rp 40.000 per kilogram (kg).

BI Larang Transaksi Pakai Uang Asing

Jika Ditemukan akan Ditindak

BATAM (HK) - Bank Indonesia (BI) mempertegas larangan pengunaan valuta asing (valas) atau mata uang negara asing dalam transaksi tunai dan nontunai di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Kota Batam. Apabila ditemukan segera laporkan karena ada konsekwensi seperti diatur dalam UU mata uang.

OJK Giat Kampayekan ACKS

JAKARTA (HK) - Otoritas Jasa Keuangan semakin giat mengkampanyekan ‘Aku Cinta Keuangan Syariah’. Kampanye ini bertujuan agar masyarakat bisa semakin mengenal dan terus merasa dekat dengan produk dan jasa layanan keuangan syariah. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk menggenjot pertumbuhan Industri syariah secara umum.