Rabu09272017

Last update05:00:00 AM

BISNIS | HALUANKEPRI.COM

SMI Produksi Teh Segar 'Serrr'

BATAM (HK) - PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand semakin dikenal di jajaran minuman RTD setelah produk Serrr, minuman teh segar dalam kemasan cup 200ml, dengan pilihan rasa Jasmine diluncurkan pada akhir tahun 2016. Terlebih lagi, saat ini SMI telah bergabung dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI).

Mudahkan Konsumen, Hartadinata Abadi Tambah Gerai Toko ACC

BATAM (HK) – Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) selaku produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan penambahan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam.

Pesan Gas Lewat Aplikasi Gaspool

Berhadiah Motor dan Beragam Promo Menarik

BATAM (HK) - Salah satu problem yang kerap dihadapi keluarga adalah disibukkan dengan aktivitas keseharian untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga salah satunya gas. Namun, masalah itu terjawab sudah dengan diluncurkannya aplikasi terbaru bernama Gaspool. Sehingga para konsumen tak perlu bingung di mana harus membeli gas elpiji untuk memasak, cukup memesan melalui aplikasi Gaspool pesanan tersebut sudah tiba di rumah anda.  

Jasa Wraping Rp50 Ribu se-Indonesia

BATAM (HK) – Sebagai upaya memberikan informasi seluas-luasnya kepada pengguna bandara, Securitech wrapping memberitahukan bahwa tarif jasa wrapping (pengemasan barang) barang di Bandara Hang Nadim Batam sebesar Rp50 ribu.  

Batik Sedayu Asli Batam Diproduksi di Cirebon

BATAM (HK) - Batik sedayu merupakan batik asli Kota Batam. Batik ini memiliki tiga motif dengan icon kota Batam seperi gasing, jembatan Barelang, dan gonggong. Pembuatan batik asli daerah Batam ini ternyata dilakukan di Cerebon.

Nelpon Pakai XL Rp1/Detik

Tarif Dasar Nelpon ke Semua Operator

TANJUNGPINANG (HK) - Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif dasar nelpon ke semua operator flat Rp 1 per detik. Tarif nelpon ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru XL sejak 17 Maret 2017.

Pertumbuhan Ekonomi Kepri Peringkat Keenam

BATAM (HK) – Bank Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau mengumpulkan seluruh stakeholders guna memperkuat resiliensi dan membangkitkan ekonomi kepulauan Riau, Rabu (14/12).

Pengembang Dilarang Bebankan PPh ke Konsumen

Konsumen Harus Tegas Terhadap Pengembang Nakal

JAKARTA – Rencana pengurangan Pajak Penghasilan (PPh) final untuk sektor properti disambut baik oleh para pengembang. Namun, beberapa pengembang masih membebankan hal tersebut kepada konsumen.

Peringkat Kemudahan Berbisnis RI Naik

Pemerintah Langsung Pamer ke Investor Korea

JAKARTA (HK) - Bank Dunia (World Bank) menaikkan peringkat kemudahan berbisnis atau Ease of Doing Business? (EoDB) Indonesia dari peringkat 106 ke peringkat 91. Atas kenaikan peringkat tersebut, pemerintah langsung memamerkan hal itu di depan pengusaha asal Korea Selatan dalam acara World Economic Development Forum.

Indonesia Impor Cangkul dari China

Untuk di Medan dan Jakarta

JAKARTA - Pemerintah melalui PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengimpor cangkul dari China. Impor cangkul itu dikabarkah sudah mendapat restu dari Kementerian Perdagangan dan dilakukan melalui perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PPI.

OJK Giat Kampayekan ACKS

JAKARTA (HK) - Otoritas Jasa Keuangan semakin giat mengkampanyekan ‘Aku Cinta Keuangan Syariah’. Kampanye ini bertujuan agar masyarakat bisa semakin mengenal dan terus merasa dekat dengan produk dan jasa layanan keuangan syariah. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk menggenjot pertumbuhan Industri syariah secara umum.

Komoditas ‘Volatile Foods’ Penyumbang Inflasi Terbesar

JAKARTA (HK) - Sejumlah komoditas yang tergabung di kelompok volatile foods menjadi penyumbang inflasi pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Hal ini diungkapkan  Deputi Senior Bank Indonesia (BI), Mirza Adityaswara di Jakarta saat disaulat sebagai pembicara pada temu wartawan daerah Bank Indonesia dihadiri 220 wartawan dari 24 kota di Indonesia, Senin (10/10).

Suzuki Arista Tanjungpinang Gelar Promo Menarik

Carry Pick Up Dp Rp10 Juta

TANJUNGPINANG (HK) - INGIN punya mobil Pick Up dengan uang muka rendah? Kini tak perlu lagi bingung. Dialer Suzuki Arista Tanjungpinang memberikan penawaran menarik kepemilikan kendaraan niaga, Suzuki Carry Pick Up khusus bulan Oktober ini, hanya uang muka cuma Rp 10 juta. Hal ini bisa didapat melalui promo blusukan bertemakan 'Beli Suzuki Menguntungkan' yang digelar Suzuki Arista Tanjungpinang .