Minggu02252018

Last update05:00:00 AM

BISNIS | HALUANKEPRI.COM

Impor Daging Beku Salah Sasaran

JAKARTA (HK)-- Kebijakan impor daging kerbau beku yang dilakukan pemerintah dinilai salah sasaran. Sebab persoalan yang ada di pasar karena mahalnya harga daging sapi segar. Sehingga, upaya yang harusnya dilakukan pemerintah adalah menambah persediaan daging segar, bukan daging beku

Berdayakan Ekonomi Umat dengan Program Ritel

JAKARTA (HK)- Untuk memakmurkan umat diperlukan program ekonomi yang nyata. Karenanya, Lembaga Ekonomi Umat (LEU) memilih memberdayakan umat melalui program ritel.

Singa Mas Indonesia Juga Meluncurkan Fiesta Green Tea

Penjualan Capai Lebih 300 Persen

JAKARTA (HK) - Keberhasilan sepanjang tahun 2017 diwarnai dengan berbagai penghargaan yang diterimanya. Baik penghargaan yang berasal dari lembaga maupun penghargaan dari penggemar setianya.

 

Air Mineral Frozen Luncurkan Kemasan 240ml dan 330ml

BATAM (HK) - Frozen Air Mineral 600ml semakin sukses dipasaran, apalagi kemasan botol yang 600ml tersebut sudah di ekspor ke Papua New Guniea. Sukses dikemasan 600ml, Frozen Air Mineral mengeluarkan kemasan botol 1500ml dan galon 19 liter (khusus JaBoDeTaBek) dan untuk memenuhi  permintaan masyarakat Indonesia dalam kemasan yang lebih kecil, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand meluncurkan Frozen Air Mineral dalam kemasan cup 240ml dan kemasan botol 330ml.

Klinik Prodia Gelar Promo Kesehatan

Sebesar 20 persen

BATAM (HK) - Laboratorium Klinik Prodia turut serta dalam menyambut hari Kesehatan Nasioanal yang jatu paad 12 November 2017 mendatang dengan mengelar promo kesehatan. Promo yang diberikan sebesar 20 persen selama 3 hari dari mulai tanggal 1 November 2017 mendatang.

Ciputra Group Kembangkan Nagoya City Walk

Demi Menciptakan Hunian Impian

BATAM (HK) - Ciputra group, developer nasional ternama akan mengembangkan kawasan Integrated Mixed-Use Development, di pusat perbelanjaan Nagoya City Walk Batam (existing).  

Martha Tilaar Hadir Lebih Dekat

Di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre

BATAM (Hk) - Merek kosmetik asli Indonesia Martha Tilaar terus melakukan inovasi dan kreasi demi mempercantik wanita-wanita nusantara. Ditengah gaya hidup masyarakat urban, Martha Tilaar Spa Express kini hadir semakin dekat menyasar kaum hawa Kota Batam.

Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

mendekatkan pelayanan ke masyarakatWOM Finace Buka Kapos di Batuaji

BATAM (HK) - Sebagai upaya mendekatkan pelayanan ke masyarakat, PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) Cabang Batam membuka Kantor Pos (Kapos) pertama di Ruko Taman Pesona Indah (TPI), Tanjung Uncang, Batuaji.

Pesan Kue Zapin dan Ogura

Bisa Melalui Merpati Trans Kargo

BATAM (HK) - Bagi Anda yang penasaran ingin menikmati kue kekinian yang digeluti oleh artis-artis ibukota tetapi tidak sempat membeli karena kesibukan, Merpati Trans Kargo (MTK) solusinya. Tinggal memesannya dan akan langsung diantar ke tempat konsumen.

Aroma Cake Buah Naga

Oleh-oleh Sehat dan Bergizi

BATAM (HK) - Maraknya bisnis kue yang sekarang dipegang oleh artis-artis ibu kota yang membuka usaha bisnis kue di Batam, tak membuat Aroma Cake Buah Naga kehilangan konsumennya. Karena oleh-oleh yang berpusat di Ruko Grand Niaga Mas, Batam Center ini menawarkan makanan sehat dan bergizi, karena terbuat dari sari buah naga merah. Selain itu sangat bermanfaat bagi tubuh.

Gyproc Indonesia Bidik Market Gypsum Batam

BATAM (HK) - PT Saint-Gobain Construction Product Indonesia (SGCPI), sebagai produsen papan gypsum berkualitas internasional dengan merek Gyproc, membidik Kota Batam sebagai pasar (market) penjualan gypsum setelah sukses di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Tawarkan Pusat Bisnis dan Hiburan

Di Dreamland Square

BATAM (HK) - Kawasan Dreamland yang dikembangkan oleh PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP), menghadirkan kawasan bisnis terpadu yang diberi nama Dreamland Square. Lokasi Dreamland Square berada di bagian depan dari kawasan Dreamland, Batuaji, Batam, dengan mendirikan plaza dan rumah toko (ruko) untuk berbagai jenis usaha.

SMI Produksi Teh Segar 'Serrr'

BATAM (HK) - PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand semakin dikenal di jajaran minuman RTD setelah produk Serrr, minuman teh segar dalam kemasan cup 200ml, dengan pilihan rasa Jasmine diluncurkan pada akhir tahun 2016. Terlebih lagi, saat ini SMI telah bergabung dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (GAPMMI).