Sabtu12202014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis 50 Unit Kawasaki Ninja Terjual Setiap Bulan

50 Unit Kawasaki Ninja Terjual Setiap Bulan

BATAM-  PT PAS Abadi Sejahtera, dealer resmi Kawasaki Indonesia mengaku penjualan Kwasaki Ninja  medapat pangsa pasar sepeda motor di Batam. Hal ini bisa dilihat dari rata-rata penjualan Kawasaki Ninja  per bulan yang mencapai 40-50 unit sejak enam bulan terakhir.
"Penjualan Kawasaki Ninja sejak enam bulan di Batam itu juga terjadi peningkatan 35 persen jika dibanding dengan waktu sebelumnya. Banyaknya peminat yang membeli keluaran Kawasaki itu tidak terlepas dari keunggulannya dan modelnya yang sporty,"ujar  Cipto, Sales PT PAS Abadi Sejahtera Batam kepada Haluan Kepri, Jumat (3/6).

Menuruitnya, Kawasaki Ninja 150 cc ini juga hadir dengan banyak pilihan warna, yakni merah, hitam dan hijau. Seluruh pilihan warna Kawasaki ini sangat disukai kalangan anak muda  yang bisa nyaman dibawa saat di tanjakan dan menurun seperti di beberapa kawasan di Batam.

Kawasaki Ninja yang dijual dengan harga Rp29,2 juta ini mempunyai kelebihan pada putaran mesin tinggi yang berfungsi untuk menghasilkan respon dan tenaga mesin yang maksimal. Sedangkan pada putaran mesin rendah, stelan katup akan menutup dan menghalangi terbuangnya campuran sisa pembakaran, termasuk unsur hidrokarbon (HC), sehingga kadar HC yang dihasilkan dalam sisa gas buang menjadi rendah.

Keunggulan lain, sistem pelapis dinding silinder dengan bahan molybdenum dan high carbon steel diproses menggunakan aliran listrik tegangan sangat tinggi, sehingga membentuk lapisan logam tipis yang sangat kuat. Permukaan lapisan ini memiliki pori-pori yang dapat menyerap dan menahan oli pelumas yang menghalangi pergesekan dinding silinder dengan piston. Karenanya, tidak diperlukan jumlah oli yang berlebihan untuk proses pelumasan, sehingga mengurangi kepekatan asap yang ditimbulkan pada gas buang hasil pembakaran.

Hebatnya lagi, bila karburator distel sedemikian rupa akan memberikan suplai campuran bahan bakar dan udara dalam komposisi optimal. Hal ini meningkatkan tenaga mesin dan menghasilkan emisi gas buang yang baik, tanpa efek samping panas mesin yang berlebihan.

Setiap Kawasaki yang telah dibeli mendapatkan pelayanan enam bulan perawatan gratis dengan total tiga kali servis atau setelah mencapapai jarak tempuh perjalanan 500 KM. Jika hendak memesan silahkan datang ke PT PAS Abadi Sejahtera di Ruko Mahkota Raya Blok A Nomor 19-20 Batam Centre atau menghubungi telepon  0761-862020. (cw52)

Share

Fokus

Batam Kembangkan Wisata Bahari

Minggu, 14 December 2014
Batam Kembangkan Wisata Bahari

KOTA Batam tidak hanya terkenal dengan wisata belanjanya tetapi juga dengan kein...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...