Rabu09032014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Pajero Sport Terbukti Irit BBM

Pajero Sport Terbukti Irit BBM

PAJERO SPORT- Pajero Sport terbukti lebih irit bahan bakar minyak (BBM) melalui uji coba di Brastagi, Medan beberapa waktu lalu. Seorang Marketing memamerkan Pajero Sport di Showroom di Komplek Mahkota Raya Blok D Nomor 3-3A, Batam Centre, Kamis (6/10) ERWIN  BATAM- Mitsubishi Pajero Sport 2500 cc yang telah dipasarkan di Batam sejak tahun lalu terbukti irit Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar. Bukti itu terlihat dari hasil uji coba Pajero Sport beberapa waktu lalu di Brastagi, Medan yang menunjukan mampu berjalan dengan jarak tempuh 20,37 kilometer per liter solar.


"Beberapa waktu lalu telah dilakukan uji coba Pajero Sport di Brastagi, Medan. Menakjubkan sekali, mobil sport utility vehicle (SUV) ini mampu berjalan 20,37 KM per liter Solar," ujar Jerhendri, Kepala Cabang Mitsubishi Batam, Kamis (6/10).

Menurutnya, mobil yang hadir dengan kualitas offroad ini tidak perlu diragukan lagi tanpa mengurangi kenyamanan bagi penumpangnya. Mengenai pemakaian BBM, jika diasumsikan pemakaian 14 kilometer per liter pertamax dengan pemakaian 40 liter per minggu untuk jenis mobil lain, maka jelas dengan menggunakan Pajero Sport pemiliknya bisa menghemat Rp25o juta untuk pemakaian lima tahun.

Dapat diartikan Pajero Sport yang hadir dengan pilihan warna White Pearl, Cool Silver Metallic, Eisen Gray Mica, Black Mica dan Medium Red sangat cocok untuk dipakai dan irit BBM.

Selain itu, Mitsubishi juga dikenal dengan keawetannya, sehingga melekat di hati masyarakat. Apalagi, kebandelannya ditambah lagi dengan keiritan BBM dan harga jual yang tidak tinggi. Bagi yang berminat saat ini juga bisa memilih produk lain, seperti Colt L300 (Pickup dan Mini Bus), Colt T120 SS, Strada, Pajero, Colt Diesel dan Fuso.

Sebagai layanan kepada pembeli Mitsubishi, showroom yang ada di Jalan Engku Putri, Komplek Mahkota Raya, Blok D Nomor 3-3A Batam Centre sekarang juga akan pindah ke depan Simpang Rujak, Pelita. Diharapkan nantinya showroom baru itu bisa melayani service, sparepart dan penjualan.(cw56)

 

Share

Fokus

Bulan Agustus Panen Narkoba

Sabtu, 30 August 2014
Bulan Agustus Panen Narkoba

WILAYAH Kepri menjadi tempat transit bagi para tersangka narkoba. Terbukti selam...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...