Sabtu11222014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Happy Dream Tawarkan Terapi Kesehatan Gratis

Happy Dream Tawarkan Terapi Kesehatan Gratis

BATAM- Siapa bilang kesehatan itu mahal harganya. Buktinya Happy Dream Batam Centre memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat secara cuma-cuma alias gratis.

Pimpinan Happy Dream Batam Centre Erlita, mengatakan Happy Dream memberikan terapi gratis kepada masyarakat. Terapi menggunakan alat khusus untuk memperlancar darah. Selain itu, masyarakat yang datang selama enam hari berturut-turut akan mendapatkan sovenir menarik dari Happy Dream.

"Sebenarnya program ini bisa dikatakan semi sosial. Terapi maupun sourvenir kami berikan secara cuma-cuma. Hal ini untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan. Dengan begitu masyarakat kita akan produktif," ucap Erlita.

Terapi di tempat ini menggunakan happy matras dan Auto Plus. Kedua alat tersebut memiliki masing-masing fungsi yang sangat berguna bagi tubuh. Seperti memperlancar, membersihkan peredaran darah, memperbaiki struktur tulang belakang, membuang toxsin dalam tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh dan masih banyak lagi fungsi lainya.

Terapi gratis tersebut, menggunakan batu germanium yang dapat memancarkan sinar infra merah gelombang jauh yang sangat baik bagi tubuh manusia. Dengan begitu terapi tersebut,dapat menyembuhkan penyakit seperti Stroke, Diabetes, Darah Tinggi, Kolestrol, Jantung, Ginjal, Kanker, Tumor, Belum Punya Keturunan, Kista, Virus, Paru-Paru dan Asma serta penyakit lainya.

Terapi disini ditawarkan 13 sesi setiap hari Senin-Jumat dari pukul 09.40 WIB - 17. 40 WIB. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu berlaku hanya 10 sesi dari pukul 09.40 WIB - 15.40 WIB.

"Setiap harinya rata-rata yang ikut terapi lebih dari 100 orang di Happy Dream. Untuk satu sesi ditampung 15 orang," tambah wanita asli Jawa Tengah tersebut.

Happy Dream sendiri merupakan group global medical yang bertujuan menyebarkan kesehatan dan keindahan. Happy Dream memiliki alat-alat yang modern, tenaga ahli dan sistem yang canggih..(cw56)

Share

Fokus

Ujian CPNS di Pemprov Kepri

Sunday, 16 November 2014
Ujian CPNS di Pemprov Kepri

Peserta 'Dititipi' Pesan Moral

TANJUNGPINANG (HK) -- Nilai peserta Calon Pegawai ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Monday, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...