Senin05252015

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Bunga Kredit BPR LSE Manggala 10 Persen

Bunga Kredit BPR LSE Manggala 10 Persen

Tengku Bayu, Liputan Batam

BATAM- BPR LSE Manggala resmi beroperasi di kantor barunya, Komplek Nagoya City Walk Batam, Rabu (22/2). BPR yang telah berdiri sejak 2007 di Batam ini memberikan kredit dengan bunga 10 persen untuk jangka waktu tertentu.

Sebagaimana dikatakan Direktur Utama BPR LSE Manggala, Bunardi Podjan usai peresmian kantor barunya kemarin.

"Tingkat suku bungan disini sangat kompetitif. Bunga deposito kami mengikuti suku bunga acuan BI. Sedangkan suku bungan pinjaman atau kredit 10-11 persen untuk jangka waktu tertentu," tutur Bunardi.

BPR LSE Manggala memiliki kredit modal kerja, KPR (kredit pemilikan rumah) dan konstruksi, Kredit Kendaraan Bermotor, Kredit Multi Guna, dan Kredit Modal Kerja.

Bunardi mengatakan, dengan dibukanya kantor pusat BPR LSE Manggala di pusat perekonomian Batam itu, ia berkomitmen untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Saat ini tercatat aset BPR LSE Manggala yang telah berdiri sejak 2007 itu sebesar Rp70 M, nasabah mencapai 1.500 dengan dana pihak ketiga (DPK) mencapai Rp63 miliar.

Bunardi mengungkapkan, bagi siapapun yang mau menjadi nasabah baru di BPR Manggala, cukup hanya dengan membuka tabungan minimal sebesar Rp 25.000. saja.

"Kami akan memberikan kesempatan bagi nasabah baru untuk menabung disini, cukup dengan membuka tabungan ceria, setoran minimal Rp25 ribu, sudah bisa menjadi nasabah di BPR Manggala, " ujarnya.

BPR Manggala telah memiliki cabang di Tanjung Uncang. Kedepannya, BPR LSE Manggala juga berencana ekspansi ke Tanjungpinang.***

Share

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...