Rabu10012014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis CJA Tawarkan Mobil Berkualitas

CJA Tawarkan Mobil Berkualitas

BATAM -- Centri Japri Auto (CJA) yang berlokasi di Jl Budi Kemuliaan, Blok PH 90, Kampung Seraya, Batam menawarkan mobil-mobil berkualitas, baik untuk kalangan menengah hingga mobil mewah dengan harga bersaing.


"Mobil-mobil pilihan Anda, apapun jenisnya bisa ditemukan di sini. Jika tidak ada, kami bisa mendatangkannya. Pokoknya Centri Japri Auto adalah solusi kendaraan Anda," promo Yohana Natalya, Marketing CJA, Selasa (27/3).

Semakin mendekatkan diri dengan pecinta otomotif di Batam, Centri Japri Auto akan mengadakan pameran di BCS Mall 29 Maret-02 Apri mendatang. Selama pameran ini, pengunjung bisa melihat langsung mobil-mobil terbaru dari berbagai merek, baik mobil menengah maupun mobil mewah.

"Semua produk yang kami tawarkan merupakan merek terkenal dan keluaran terbaru," kata Yohana.

Beberapa merek yang mungkin sedang Anda incar ada di Centri Japri Auto, seperti Mercedes Benz c200, Toyota Rav4, Premio, Toyota Alphard, Range Rover Wegue, Toyota Marks, Toyota Harrier, Toyota Vanguard, dan Toyota Prado. Juga ada Nissan Murano, Toyota Landcruiser, Mercedes Benz e250 dan BMW X6.

Dijelaskannya juga, di antara model dan tipe terbaru dari SUV ada Range Rover Wegue yang ditawarkan dengan harga Rp1,05 miliar. Dan katergori SUV menengah terdapat ada Toyota Vanguard, memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung 7-8 orang. Khusus Full Spec ditawarkan dengan harga Rp495 juta dan untuk yang biasa Rp475 juta.

Jenis premium Sedan, seperti Toyota Markx 2500 cc ditawarkan dengan harga Rp480 juta, tersedia enam warna pilihan. Kategori sedan ekonomis yaitu Toyota Premio, jenis 1.5 ditawarkan dengan harga Rp295 juta dan jenis 1.8 ditawarkan dengan harga Rp365 juta.  Dan Toyota Axio 1500 cc ditawarkan dengan harga Rp260-285 juta.

"Semua mobil yang kami jual bergaransi dua tahun atau 50 ribu Km," kata Yohana.

Untuk servis dan perawatan mobil dilakukan di Toko System Motor yang berlokasi di Komplek Bumi Riau Makmur Blok C No 18 Seipanas.***(Armat Juang, Batam)

Share

Fokus

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Sabtu, 27 September 2014
Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

RANAI (HK) - Bunguran Barat merupakan ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...