Kamis08212014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Paket WiGO Untuk Semua Kalangan

Paket WiGO Untuk Semua Kalangan

BATAM --  PT Barca secara resmi meluncurkan paket internet terbarunya yang diberi nama WiGO Start pada Jumat (27/4). Peluncuran dilakukan serentak di empat kota di Indonesia.

PT Berca berharap seluruh masyarakat dapat menikmati pengalaman berinternet baru dengan menggunakan teknologi 4G.

Paket yang saat ini diluncurkan adalah layanan internet 4G pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki triple (3) keunggulan sekaligus.  Yaitu memiliki kecepatan tinggi 1Mbps, bisa WiFi sehingga koneksi internetnya yang digunakan dapat digunakan beramai-ramai, serta quotanya yang besar dengan harga yang  lebih terjangkau.  Yang mana peluncuran paket ini serentak dilakukan di empat kota yaitu Medan, Balikpapan, Batam dan Denpasar.

Direktur PT Berca, Bintoro Yuwono, menyampaikan, pihaknya ingin agar semua orang bisa mulai merasakan internet 4G, namum beliau juga menyadari bahwa tidak semua golongan masyarakat memiliki kemampuan untuk berlangganan dengan paket yang telah ada.  

"Oleh sebab itu melalui paket WiGO Start ini  membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas kepada segment pelanggan yang lain untuk dapat dengan mudah merasakan internetan 4G yang pastinya berkecepatan tinggi sehingga bisa membawa pelanggan terhadap pengalaman yang baru dalam ber-internet," Kata  Direktur PT Berca, Bintoro Yuwono dalam rilisnya.

Bintoro menambahkan, peluncuran paket ini juga merupakan insiatif dari PT Berca yang menunjukkan dukungan penuh kepada pemerintah dalam melaksanakan program MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia 2011-2025) mengenai perlunya penyediaan infrastruktur untuk mendukung konektivitas terutama luar Jawa yang selama ini mengalami kesenjangan digital. Penyediaan konektivitas akan mendorong meningkatnya e-government, e-education, e-business dan sebagainya.    
"Penawaran ini tidak hanya menawarkan harga lebih terjangkau, namun juga kemudahan dalam menikmati manfaatnya yaitu kebutuhan  akan layanan data," ungkap Bintoro.

Peluncuran WiGO Start didukung oleh serangkaian kegiatan berupa open booth dan exhibition di beberapa pusat perbelanjaan di 4 kota mulai tanggal 4-6 Mei 2012. Lokasi itu dipilih karena ramai pengunjung dan merupakan tempat favorit keluarga untuk menghabiskan akhir minggu. Pada setiap booth kami menyediakan spot untuk demo sehingga setiap pengunjung bisa mencoba kecepatan dan kenyamanan berinternet 4G dari WiGO.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi Website di www.wigo.co.id,  atau WiGO Center Ruko Baloi Office Park No. 2 Jl. Bunga Raya, Nagoya Batam, atau bisa menghubungi WiGO Care  di  0778-456835. Serta juga bisa mengakses di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO 4G. (r/cw57)

Share

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...