Sabtu11012014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Trio Macan Buka Rumah Totok di Batam

Trio Macan Buka Rumah Totok di Batam

Artis dangdut Trio Macan meresmikan tempat Spa dan Refleksi Rumah Totok di Nagoya Hill, Kamis (17/5).   CECEP/HALUAN KEPRIBATAM (HK) - Artis Trio Macan membuka bisnis spa dan reflexology Rumah Totok di Batam. Letak Batam yang sangat strategis, berdekatan dengan Singapura dan Malaysia menjadi alasan utama hadirnya spa cabang ke-12 dan terbesar di Indonesia.

Tito Suwarno, Liputan Batam

"Ini Rumah Totok terbesar di Indnesia. Di Batam juga mudah-mudahan bisa meraih pasar terbesar," ujar Aji Sugianto, owner Rumah Totok Family Spa and Reflexology Batam yang beralamat di Ruko Nagoya Hill, Blok R4 J2 di sela-sela Grand Opening, Kamis (17/5) di dampingi ketiga personil Trio Macan, yaitu Lia, Chaha dan Ifa.

Rumah Totok kian berkembang di tanah air, saat ini terdapat di lima kota seperti Jakarta, Yogjakarta, Surabaya, Bali dan Batam. Untuk pengembangan jangka panjang akan melebarkan sayap ke Hongkong, Malaysia dan Singapura. "Di Hongkong saat ini sedang penggarapan, dan segera buka," tambah Aji.

Disinggung banyaknya bisnis spa serupa di Batam, Aji optimis konsep family spa and reflexology Rumah Totok yang baru saja menggelar GO akan mendapat respon dari konsumen, baik lokal maupun mancanegara. Apalagi konsep pelayanan terapy yang ada di Rumah Totok Trio Macan ini didukung tenaga profesional yang ahli dibidangnya.

Kata Aji, selama sebulan, Rumah Totok memberikan potongan harga sebesar 30 persen.

"Kita juga berikan diskon sejak GO ini, bagi yang berminat silakan mencoba dan nikmati pelayanan Rumah Totok Trio Macan, pasti dijamin puas," ujarnya berpromosi.

Katanya, konsep pelayanan yang ditawarkan lebih pada totok tradisional kesehatan dan kecantikan juga tersedia layanan khusus hipnotherapy untuk ketenangan jiwa. Aji merinci, jenis layanan Totok Energy Telor untuk mengobati struk, diabetes, darah tinggi, kanker dan mata. Totok Kecantikan untuk totok perut, turunkan berat badan, facial energy, merawat bagian khusus dan perawatan bagian intim.

Ifa, salah seorang personil Trio Macan, mengatakanusaha yang mulai dijalaninya itu merupakan wujud  kemandirian. "Kita bertiga selalu belajar mandiri, kami masih muda, mencoba membangkitkan kreatifitas dan memberi inspirasi agar trus mandiri," ujarnya.

Kata Ifa lagi, personil Trio Macan saat ini usianya rata-rata di bawah 25 tahun. Meskipun belum tergolong tua, tapi memulai bisnis ini menjadi langkah awal dalam membuka peluang usaha.

"Kita akan terus berinovasi dalam berkarya, baik bermusik maupun berbisnis," tuturnya. Dia juga berharap usaha yang sedang dirilisnya itu, bisa menjadi langkah awal bagi kemajuan dalam berbisnis.

"Usaha ini menjadi pilihan saya, dan tidak mengganggu aktifitas bertiga sebagai artis. Kita tetap bermusik mewujudkan kreatifitas dan berbisnis demi kemandirian. Semoga bisnis ini mendapat kepercayaan dan terus berkembang," harapnya.

Diakuinya, bisnis yang saat ini tengah dijalanianya itu bekerjasanma dengan rekannya yang sudah lama menekuni bisnis spa and reflexology Rumah Totok. Tiga personil Trio Macan dibantu dua mitra bisnisnya Fajar dan Aldo. "Jadi usaha ini bareng-bareng, ada lima orang. Kita bertiga dari Trio Macan juga dua teman saya," ujar Ifa yang diamini rekan-rekannya.

Jika tidak ada aral melintang, Rumah Totok Trio Macan juga segera melebarkan sayapnya di Hongkong. "Kita juga akan buka usaha ini di Hingkong dengan nama yang sama Rumah Totok Trio Macan," ujar Aldo, owner Rumah Totok yang juga partner bisnis Trio Macan.***

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...