Selasa09302014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Belajar Matematika Lebih Mudah

Belajar Matematika Lebih Mudah

BATAM (HK) - Anda memiliki anak usia sekolah? Kesulitan mengajarkan pelajaran Matematika? Jawabannya ada di Animasi Matematika Software Pendidikan.

Software ini dilaunching Sabtu (29/9) lalu, di Kepri Mall Batam. Selama masa promosi, ditawarkan dengan potongan harga sebesar 50 persen.

Manager Distribusi PT Sentral Tekno Selaras, Busman menyampaikan, dengan menggunakan software ini, belajar matematika jauh lebih mudah bagi anak-anak, dan lebih menyenangkan. Sehingga belajar hitung-menghitung tersebut tidak akan menjadi momok lagi bagi mereka.

"Animasi Matematika Software Pendidikan ini disusun berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) oleh Suwato Komala, pakar Matematika. Dengan sofware ini anak akan lebih mudah memahami matematika, dan proses belajar lebih menyenangkan," jelasnya.

Tambahnya, animasi matematika menyinergikan media dalam bentuk teks, gambar, animasi, grafik, dan narasi yang membangun interaktivitas dalam membantu siswa memahami konsep-konsep matematika dengan cara-cara yang seru dan menyenangkan.

"Anak persis seperti sedang dibimbing oleh seorang guru dalam belajar," terangnya.

Menurutnya, software ini menampung lebih dari ribuan contoh soal berikut pembahasannya sebagai referensi siswa. Sehingga dapat mendorong kemampuan belajar mandiri dan menciptakan efisiensi waktu penguasaan materi. Selain itu, perangkat lunak ini juga mampu melakukan penilaian atas hasil kerja siswa.

"Daftar buku yang ada di software ini sama dengan yang ada di sekolah. Juga terdapat penjelasan dan juga contoh soal, berikut cara pengerjaannya. Ada juga soal-soal latihan," paparnya.

Kelebihan lainnya, software ini berlisensi seumur. Apabila ada perubahan kurikulum, pengguna tinggal meng-update di www.Animasimatematika.com dan tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis.

"Software kita telah dipasarkan di sejumlah kota di Indonesia, mulai dari Aceh, Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Kaltim, Kalbar, Jawa Barat, dan Lampung. Cukup beli satu bisa digunakan selamanya," jelasnya.

Selama masa promo ini, diberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk seluruh jenjang. Untuk jenjang SD/MI harga normalnya Rp1 juta, saat ini hanya Rp500 ribu. Jenjang SMP/MTs ditawarkan dengan harga Rp800 ribu, saat ini hanya Rp400 ribu. Jenjang SMA/MA harga normalnya Rp1 juta,  saat ini hanya Rp500 ribu, serta SMK/MAk harga normalnya Rp800 ribu,  saat ini hanya Rp400 ribu.

Bagi Anda yang berminat bisa didapatkan di IT Centre Kepri Mall Lantai 2, (Samping Surga Elektronik). Telp 0778 7490159 atau ke PT Securesoft Indonesia di Komp Penuin Centre Blok OD No 5, Telp 0778 431971 / 454295. (cw57)

Share

Fokus

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Sabtu, 27 September 2014
Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

Bunguran Barat Kecamatan Terkaya di Natuna

RANAI (HK) - Bunguran Barat merupakan ...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...