Selasa05262015

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Makanan Sehat, Ya Vegetarian Food

Makanan Sehat, Ya Vegetarian Food

TANJUNGPINANG (HK) - Menu-menu sehat dan bergizi bisa Anda dapatkan di Nanda Vegetarian Food. Kedai makanan vegetarian ini memiliki menu yang beragam, sehat dan harga hemat.

Menu-menu yang ditawarkan sangat menarik, familiar di masyarakat, khsusnya Tanjungpinang, seperti rendang, ayam goreng dan udang. Menu-menu tersebut secara fisik terlihat seperti terbuat dari daging atau ayam, namun kenyataanya bahan dasar adalah jamur dan sagu.

"Ayam goreng dan udang, sudah dilengkapi dengan bumbu, rasanya sama seperti makan masakan berbahan hewani, tetapi tidak menggunakan hewan. Jika belum mencoba, Anda tidak akan tahu rasanya penganan dari vegetarian," ujar Aman, pemilik Kedai Vegetarian Nanda, belum lama ini.

Dikatakanya, jamur diolah khusus dan dibentuk menyerupai makanan aslinya. Bumbu yang digunakan pun persis sama dengan bumbu asli, sehingga rasa yang diciptakan sama, papar Aman ditemui di kedainya Jalan Bakar Batu KM2 Tanjungpinang.

Aman mengaku, ia setiap hari mengkonsumsi vegetarian food karena banyak manfaatnya, seperti mengandung vitamin penambah darah dan awet muda.

Untuk mengkonsumsi makanan vegetarian, kunjungi kedai Nanda di Jalan Bakar Batu KM2 Tanjungpinang, nikmati menu Andalannya seperti rendang, ayam gorang, nasi goreng bit, ikan dan puluhan menu lainnya berbahan vegetarian, seperti jamur, kedelai, rumput laut dan tahu cair.

"Berkunjung ke sini, selain bisa menikmati makanan vegetarian, juga bisa mengetahui cara pembuatannya," pungkas Aman. (cw73)

Share

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...