Kamis04242014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Bisnis Isi Pulsa, Dapat Hadiah 100 Kali Lipat

Isi Pulsa, Dapat Hadiah 100 Kali Lipat

Program Jutawan Mingguan Telkomsel

BATAM (HK) - Telkomsel memberikan kesempatan pelanggannya untuk menjadi jutawan setiap minggu. Melalui program 'Jutawan Mingguan', setiap pelanggan yang membeli pulsa baik kartu As maupun Simpati melalui M-Kios, berkesempatan mendapatkan uang tunai dengan akumulasi jumlah pulsa selama satu minggu kemudian dilipatgandakan 100 kali lipat.
Branch Manager Telkomsel Batam Hendra Kusumah, mengatakan, pemberian tersebut merupakan apresiasi kepada pelanggan yang senantiasa membeli pulsa.

"Sebenarnya, program kita sebenarnya tetap ada. Tapikan biasanya pertiga bulan atau perbulan. Kali ini perminggu. Namanya Jutawan Mingguan," kata Hendra, usai memberikan hadiah ke salah satu pemenang Jutawan Mingguan, Affandi, Jumat (30/8).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan program tersebut, pelanggan cukup mendaftar melalui ketik : JUTAWAN#REG#NAMA#ALAMAT#KOTA krim SMS ke 1210. Hendra menegaskan sms yang dikirim, gratis. Bila sudah terdaftar, maka setiap pembelian pulsa, sudah mendapatkan point, yang setiap minggunya akan diundi.

Berapa kali melakukan pembelian pulsa melalui M-Kios, maka akan diakumulasikan saat pengundian di setiap hari Senin. Dari jumlah itu juga, maka pelanggan mendapat uang tunai 100 x lipat dari jumlah pulsa yang sudah dibeli.

"Setiap minggunya ada lima pelanggan yang diundi. Jadi, semua memiliki kesempatan, dimana setiap minggu bisa mendapatkan uang tunai. Program ini berlaku, mulai 15 Agustus hingga 9 Desember mendatang," kata Hendra sembari mengatakan undian khusus untuk wilayah Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng). (mnb)

Share

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...