Jumat12192014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Pasar dan Bank Dealer Daihatsu Batam Hadirkan Mobil Murah Berkualitas

Dealer Daihatsu Batam Hadirkan Mobil Murah Berkualitas

BATAM - Main Dealer Daihatsu yang hadir di Batam pada pertengahan bulan Agustus lalu, siap menghadirkan mobil berharga murah, irit dengan kualitas yang terbaik bagi masyarakat Batam dan sekitarnya.

Dengan menggunakan slogan Compaq Car dan Value for Money, dealer Daihatsu pertama di provinsi Kepri ini memberi jawaban yang tepat bagi Anda yang berencana ingin menukar atau membeli kendaraan baru. Dengan mesin berkualitas tinggi, Daihatsu mencoba memberikan beberapa varian mobil yang nyaman untuk anda dan keluarga. Daihatsu Batam sendiri menjual semua jenis mobilnya untu semua kalangan. Cukup dengan Rp113 juta saja, Anda sudah bisa membawa pulang satu unit mobil keluarga yang irit dan tangguh.

Andyka Susanto selaku Branch Head dari Daihatsu Batam Branch mengatakan,produk-produk unggulan Daihatsu keluaran PT. Astra Internasional ini terdiri dari dua varian, Terios dan Xenia. Keunggulan dari Xenia ini sendiri memiliki kapasitas mesin 1300cc. Bahan bakar lebih irit, nyaman untuk dikendarai, sparepartnya murah namun berkualitas tinggi.  Mobil keluarga ini terdiri ada yang Manual dan Matik.

Sedangkan Terios yang berkapasitas mesin 1500cc juga tidak kalah gagahnya dengan produk andalan merek kompetitor lain. Selain irit juga memiliki suspensi yang nyaman untuk dikendarai diberbagai medan.

"Terios memiliki dua varian, yaitu Terios TS dan Terios TX. Terios TS memiliki aksesoris standart sedangkat Terios TX memiliki aksesoris deluxe. Daihatsu sendiri membandrol dua varian mobil ini dengan harga Rp148 juta," terang Andyka saat ditemui di kantornya, Sabtu (2/10).

Jika melihat dua varian ini, Anda akan mengingat jenis mobil yang sama namun berasal dari merek yang lain. Andyka juga menjelaskan, PT.Astra Internasional merupakan produsen murni yang memproduksi dua jenis mobil tersebut. Dan perbedaan yang bisa Anda ketahui adalah dengan memperhatikan seksama kedua jenis mobil kembar tersebut.

Meski baru satu bulan setengah dibuka, penjualan semua jenis mobil ini mendapat respon positif. Berkat kepercayaan dari masyarakat akan jenis dan kualitas dari Daihatsu ini sendiri, permintaan akan mobil ini sendiri terus meningkat setiap bulannya. Andyka menambahkan, meski penjualan ditargetkan 25-30 unit hingga akhir Desember ini, Daihatsu Batam tetap optimis bisa tercapai. "Melihat animo masyarakat Batam, kita optimis dengan unit penjualan yang ditargetkan," tuturnya.

Bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih jelas tentang mobil Daihatsu, Anda bisa langsung datang ke komplek Pertokoan Palm Spring blok D2 no 1-2 Batam Centre atau menghubungi nomor telepon 0778-8099000,

"Daihatsu memiliki 6 jenis varian mobil. Bagi anda yang memiliki kebutuhan mobil yang cukup banyak namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, mungkin Daihatsu adalah pilihan tepat untuk anda," promo Andyka. (sm/35)

Share

Fokus

Batam Kembangkan Wisata Bahari

Minggu, 14 December 2014
Batam Kembangkan Wisata Bahari

KOTA Batam tidak hanya terkenal dengan wisata belanjanya tetapi juga dengan kein...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...