Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Mirota Tawarkan Cottage Bernuansa Alam

Mirota Tawarkan Cottage Bernuansa Alam

BATAM- Mirota Beach Resort Galang terus mengembangkan kawasan wisatanya dengan membangun fasilitas dan menyediakan berbagai macam permainan pantai hingga jelajah alam. Saat ini, Mirota Beach telah memiliki 10 cottage bernuansa alami yang siap disewa para pengunjung.

"Pantai Mirota memiliki suasana yang sangat asri dan alami,"ujar Ny Imam, Pemilik Mirota Beach Resort Galang.  

Disebutkannya, Mirota Beach ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Mirota Beach Resort menyajiokan keindahan alam pantai pulau Galang yang sangat asri, dengan pasir putih menghiasi sepanjang pantai. Tersedia permainan pantai (laut) seperti  banana boat, buggy dan olahraga air lainnya. Bahkan, tempat ini juga cocok bagi mereka yang gemar berpetualang.

Dia mengatakan, Mirota Beach juga menawarkan kesempatan untuk kemping dan jelajah alam. Bagi mereka yang cukup bernyali, bisa menyewa penduduk lokal untuk mengelilingi pulau-pulau kecil yang ada di sekitar Pulau Galang.

Untuk menghilangkan rasa lelah setelah bermain di pantai, tak jauh dari bibir pantai juga terdapat beberapa gazebo yang siap memberikan kenyamanan dan melepas rasa lelah.

"Kami juga menyediakan mini market untuk kebutuhan pelancong. Mini market kami tidak hanya menjual makanan dan kebutuhan lainnya, tetapi juga menyediakan berbagai macam pernak pernik serta pakaian khas pantai," ujarnya berpromosi.   

Selain Mirota Beach Resort, saat ini pengembangan Pulau Melini yang lokasinya berhampiran juga akan dilakukan pengembangan. Untuk pengembangannya, masih terbuka peluang investasi. "Berbeda dengan Mirota Beach Resort, Melini Beach Resort Galang nantinya kita kembangkan dengan cara dijual secara kavlingan. Karena Pulau Melini lebih cocok dikembangkan untuk pembuatan villa," ujarnya.(tea)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...