Minggu11232014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Hotel & Restoran Restoran Marjoly Beach Resort

Restoran Marjoly Beach Resort

Semilir Angin Pantai Saat Bersantap

Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke Pantai Trikora, bila  tidak menikmati hidangan spesial Marjoly Beach resort. Di tengah-tengah tiupan angin pantai restoran ini menghadirkan aneka menu spesial yang dapat mengoyang lidah saat bersantap.

Oleh Sherly-Liputan Tanjungpinang

Riak ombak yang menyapu bibir pantai menambah syahdu suasana saat bersantap di pondok wisata Marjoly Beach Resort dengan minuman segar buah kelapa muda.

Seperti dikatakan Ahim, Manager Operasional Marjoly Beach Resort bahwa, menu-menu spesial di restoran ini dihidangkan untuk pengunjnung resort dalam suasana pantai.

"Kami menyediakan menu-menu yang dapat dipesan oleh pengunjung, mulai dari menu ayam yang dapat dimasak sesuai dengan permintaan, seafood, steak dan berbagai jenis makanan yang benar-benar spesial, dan tidak hanya menu makanan, aneka minuman pun tersedia disana seperti kelapa muda yang disajikan dengan nuansa dan rasa pantai ala Bali" jelas Ahim

Menu-menu spesial seperti, masak udang presto, ayam joly, sotong rasa unik dan berbagai jenis menu spesial masih banyak lagi yang bisa dinikmati di Marjoly Beach Resort yang berada di kawal ini.

"Menu-menu spesial ini dapat dinikmati didalam restoran jika ingin menikmati hidangan sambil mendengarkan musik dan suasana Bali, dan juga dapat dinikmati di pondok-pondok yang berhadapan langsung dengan pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi," kata Ahim.

Harga menu yang dihidangkan ditempat ini tidak mahal, sesuai dengan standar. Khusus untuk warga lokal akan ada harga khusus sesuai standar menunya yaitu dari Rp20 ribuan.

"Untuk harga, kita tidak bisa samakan dengan wisatawan dari luar, jadi saat ini para masyarakat Provinsi Kepri dari berbagai pulau yang ada, khususnya warga Tanjungpinang dan Bintan bisa datang dan menikmati menu-menu kami sambil menikmati suasana nyamannya pantai. Jika ingin memesan bisa menghubungi kami di kantor pemasaran kami yang berada di Jl. Dr. Soetomo no.24 Tanjungpinang atau bisa menghubungi kami di nomor 0853 6588 6262, " terang Ahim

Selain hidangan lezat yang bisa didantap, pengunjung yang ingin menghabiskan weekendnya di Marjoly juga tersedia bungalow bernuansa Bali dengan harga permalamnya sangat terjangkau. (*)

 

Share

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...