Sabtu08302014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Pasar dan Bank Pusat Inspirasi Disain dan Warna Diresmikan

Pusat Inspirasi Disain dan Warna Diresmikan

BATAM (HK) - JOTUN paints, produk cat berkualitas dan terpercaya menghadirkan disain-disain terbaru dengan berbagai pilihan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumen bisa langsung berkunjung ke JOTUN Inspiration Centre atau Tasniem Gerai Inspirasi di Komplek Ruko KDA Junction, Batam Centre.

Tito Suwarno, Liputan Batam

Di gerai tersebut menampilkan platform visual untuk eksterior dan konsep cat interior untuk enam ruangan yang berbeda dengan mengaplikasikan tren warna JOTUN terbaru. Konsep JOTUN Inspiration Centre merupakan yang pertama kali dan satu-satunya diaplikasikan di Indonesia olh Tasniem Gerai Inspirasi. Tujuannya membantu konsumen memilih produk cat yang tepat dan menerjemahkan pilihan desain.

"JOTUN Inspiration Centre sebuah outlet berkonsep bagi konsumen yang menginginkan produk cat berkualitas tinggi dan tampilan desain interior yang berorientasi pada konsumen," ujar Eric Mallace, Presiden Director PT JOTUN Indonesia dalam jumpa pers, Selasa (12/6).

Dengan adanya gerai tersebut, konsumen dapat mengambil inspirasi dari contoh kombinasi warna yang berbeda untuk pilihan cat sebagai salah satu kelebihan sistem tinting atau multi tinting system yang hanya dimiliki JOTUN.

Di Tasniem Gerai Inspirasi, konsumen akan mendapatkan pengalaman baru secara lengkap dan menyeluruh. Karena tersedia ColourAdvisor yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mengungha foto ruangan dan memberikan warna pada ruangan dengan berbagai warna cat JOTUN yang sangat variatif, sehingga konsumen dapat memvisualkan pengaplikasian warna, sebelum konsumen memutuskan membeli cat yang diinginkan.

"Di sini juga tersedia jasa konsultasi dan desain warna untuk properti serta teknisi handal yang memberikan saran teknis selama pengaplikasian cat, sehingga warna impian bisa menjadi nyata. Percayakan pada kami untuk hasil maksimal. Konsultasi tidak dipungut biaya alias gratis," ujar Robhi Tasniem, General Manager Tasniem Gerai Inspirasi.

Katanya sejak pertama kali JOTUN hadir di Batam Tahun 2010, gerai tersebut telah menjadi sebuah solusi dalam bidang cat interior, eksterior serta kayu dan logam. JOTUN telah memberikan berbagai kontribusi dalam berbagai proyek pembangunan di Batam dan Kepri umumnya. "Permintaan terus meningkat, ini terbukti produk cat JOTUN diterima konsuman dan madsyarakat," ucapnya. JOTUN seiain mendapat kepercayaan di Indonesia, produk cat yang berbasis di Sandefjord, Norwegia itu diterima pasar global. Menara Eifel, Burj Kalifah, Burj Al Arab dan Masjid Agung Batam menggunakan cat JOTUN.***

Share

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...