Sabtu10212017

Last update05:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Pasar & Bank Bank Bukopin Gelar Pameran Nabung Seru

Bank Bukopin Gelar Pameran Nabung Seru

Dorong Inklusi Keuangan

BATAM (HK) - PT Bank Bukopin Tbk menggelar pameran produk 'Nabung Seru Berhadiah Langsung' di Batam City Square (BCS) Sabtu-Minggu (29-30/10). Pameran ini digelar sebagai bentuk dukungan Bank Bukopin terhadap program pemerintah untuk mendorong peningkatan inklusi (akses) ke sektor jasa keuangan seperti perbankan.
Manager Bisnis PT Bank Bukopin Tbk Cabang Batam, Muftidusky, mengatakan pameran ini digelar secara serentak dan merupakan hasil kerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengenalkan produk-produk yang kami miliki misalnya Nabung Seru dan Transaksi Seru," katanya Kepada Haluan Kepri, (Sabtu (29/10) disela-sela pameran.

Untuk produk Nabung Seru, lanjut Muftidusky, nasabah akan bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan menabung dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Para nasabah bisa memilih sendiri jenis hadiahnya mulai dari voucher belanja, voucher wisata (domestik dan mancanegara), Gadget, sepeda motor hingga mobil.

"Program ini berlaku kepada semua nasabah seluruh Indonesia periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2016 dengan syarat dan ketentuan program yang sudah ditetapkan," katanya.

Sedangkan untuk program transaksi seru berhadiah langsung merupakan program transaksi seru e-Banking Bukopin yang diperuntukkan bagi nasabah yang aktif menggunakan channel e-Banking untuk kebutuhan transaksi sehari-hari seperti ATM, SMS Banking, internet Banking dan Mobile Banking. Bank Bukopin memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan total hadiah 180 samsung J7 periode program 1 Agustus sampai 30 November 2016 yang diberikan setiap bulannya berdasarkan poin tertinggi. Sementara untuk hadiah grand prize pada akhir periode sebanyak 60 motor yamaha NMAX.

"Untuk cabang Batam setiap bulannya ada satu unit samsung galaksi J1, dan hadiah grand prize akhir periode satu motor yamaha NMAX," ujarnya.

Untuk mendapatkan hadiah program transaksi seru berhadiah tanpa diundi ini tentu nasabah wajib memiliki tabungan SiAga, Kartu Debit SiAga dan aktivasi SMS/Mobile Banking. Poin didapatkan melalui transaksi di E-Banking Bukopin seperti ATM, SMS, Internet dan Mobile Bankin yang setiap transaksi mesing-masing mendapatkan 1(satu) poin dan berlaku kumulatif.

"Semakin sering transaksi maka semakin banyak poin terkumpul," ujarnya.

Nasabah bisa mendapatkan poin dengan pembelian pulsa, bayar telepon dan listrik prabayar, juga tagihan listrik, air, internet serta TV berlanganan juga bisa bertransaksi untuk pembayaran tiket pesawat juga transfer antar bank lain. Namun, untuk transaksi tarik tunai, pemindahbukuan, cek saldo, cek mutasi rekening dan pembayaran kartu kredit Bukopin semua itu tidak termasuk dalam poin atau transaksi  yang tidak diperhitungkan.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, Bank Bukopin bisa meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat terutama untuk perbankan. Ia berharap Bukopin bisa mendapatkan nasabah-nasabah baru dalam acara yang berlangsung dua hari ini.

"Kami juga melayani masyarakat yang ingin tanya-tanya mengenai produk kami. Jadi, enggak melulu harus langsung buka rekening di Bukopin, katanya lagi.(iks)

Share