Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Property Di Kota Mandiri Botania Garden Sewakan Blok Khusus Perbankan

Di Kota Mandiri Botania Garden Sewakan Blok Khusus Perbankan

BATAM CENTRE-PT Fanindo Cipta Propetindo, pengembang Kota Mandiri Botania Garden kembali membuat gebrakan dengan menyediakan blok khusus yang disewakan untuk perbankan. Blok khusus yang tersedia itu terletak sederetan dengan Kantor Bank BNI, yakni di Blok 12 No.4,5,6 dan 7.

"Bagi perbankan yang ingin menyewa blok khusus sampai akhir Juli ini diberikan harga spesial. Di Kota Mandiri Botania Garden terdapat 1200-an unit rumah, 200-an ruko, ratusan kios di plaza dan pasar siang malam yang bisa menjadi pertimbangan bagi perbankan lain untuk hadir,"kata Cheristina Nardini, Bagian Promosi PT Fanindo Cipta Propertindo kepada Haluan Kepri, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, saat ini di kawasan ini telah hadir Bank BTN, BNI, Bank Niaga, BPR Banda Raya dan BPR Sejahtera. Untuk pengembangan kawasan ke depannya, pengembang sedang membangun ruko tahap VI yang pembayaran uang muka 30 persen yang bisa dicicil sampai dengan 18 kali. Ruko yang berada di dekat SD dan Puskesmas Kota Mandiri Botania Garden itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp430 jutaan. Selain ruko, saat ini pengembang juga sedang memasarkan rumah yang lebih dikenal Cluster Sakura yang terdiri dari beberapa tipe, yaitu tipe 38/72, 42/72, dan 48/102 dengan desain menarik, serta uang muka yang bisa dicicil sampai dengan 12 kali.

Junaida, Asisten Manager juga mengatakan, dengan dibuka blok khusus perbankan akan semakin mengukuhkan Botania Garden sebagai Kota Mandiri. Di mana selaku sebuah Kota Mandiri, pengembang ingin menjadikan Botania Garden sebagai kawasan terlengkap sehingga penghuninya tidak perlu pergi keluar lagi, karena semuanya sudah tersedia.

"Semuanya ada di sini. Mulai dari plaza, pasar siang dan malam, perbankan, Edukits yang menjual keperluan alat tulis kantor (ATK), pegadaian, apotik, klinik, Puskesmas, SD. Ke depannya juga akan dibangun SMP dan SMA," papar Junaida yang akrab disapa Yuyun menambahkan.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silahkan langsung datang ke kantor pemasaran PT Fanindo Cipta Propertindo yang beralamat di Komplek Batam Centre Square Blok C Nomor 1 Batam Centre, atau menghubungi ke nomor telepon 0778-465222. (cw35)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...