Kamis07312014

Last update12:00:00 AM

Back Ekonomi Bisnis Property Cluster Centre Point Bertabur Hadiah

Cluster Centre Point Bertabur Hadiah

TANJUNGPINANG (HK) - Perumahan Cluster Centre Point Tanjungpinang yang dikembangkan CV Jaya Arya Putra, menyediakan puluhan hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan pembelian rumah secara kredit maupun cash.

Hadiah-hadiah yang siap berpindah tangan itu adalah 1 unit mobil, 2 sepeda motor, TV LCD, AC, Mesin Cuci, Kulkas, Handphone dan lain-lainnya.

Managaner CV Jaya Arya Putra, Arbianto menyebutkan, hadiah tersebut bisa didapatkan setelah diundi pada 2013 mendatang.

"Kami akan memberikan voucher berhadiah yang tentunya sangat menarik kepada pembelisalah satu tipe rumah kami. Pemberian voucher tersebut, tidak hanya untuk pembelian secara cash, namun juga bagi pembeli secara kredit. Adapun voucher ini, diperuntukan bagi semua tipe rumah," kata Arbianto, Kamis (14/6).

CV Jaya Arya Putra, lanjutnya, tidak hanya memberikan voucher hadiah saja, konsumen juga akan menedapatkan potongan harga (Diskon). Yaitu diskon 10 persen untuk pembelian kredit, dan 15 persen pembelian tunai. Potongan tersebut, juga diperuntukan bagi semua tipe perumahan Cluster Centre Point.

Cluster Centre Point tersedia tipe 38/117 cuople dengan harga Rp165 juta dan 38/103.5 couple dengan harga Rp148 juta.

"Selain memberikan voucher, kami juga memberikan potongan harga. Dan ini merupakan perumahan tahap I yang kami bangun, namun, jumlah nantinya yang akan dibangun ada 141 rumah," ucap Arbianto.

Perumahan ini hanya memiliki satu pintu masuk, security stand by 24 jam. Tersedia lokasi taman bermain dan akan dibangun beberapa unit gazebo.

Perumahan siap huni itu terletak di Jalan Haji Fisabilillah KM 8 Atas Kota Tanjungpinang, persis di sebelah Kampus Stisipol Raja Ali Haji.
Lantai rumah full keramik, sudah ada listrik, air sumur, jalan gang aspal, atap memakai baja ringan, plafon gypsum dan lain sebagainya.

"Pembeli tidak repot-rwpot lagi merombak rumahnya, karena sudah siap huni. Kami juga akan membuatkan taman di depan rumah dan rumahnya juga sudah dipagar keliling, "tuturnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi kantor pemasaran di Jalan DI Panjaitan KM 8 Ruko Transito no 4, Handphone 0821 7169 6843. ***Tengku Bayu, Liputan Tanjungpinang

Share

Fokus

"AlQur'an Obat Segala Keresahan"

Kamis, 17 July 2014

Batam (HK) – "Allah SWT menurunkan obat bagi kegelisahan dan permasalahan manusi...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...