Sabtu08292015

Last update05:00:00 AM

Back Entertain Hiburan Tiga FDJ Cantik Tampil di Champion Karimun

Tiga FDJ Cantik Tampil di Champion Karimun

BATAM (HK)- Untuk menghibur cluber Karimun, Clas Mild menampilkan tiga Fdj cantik dari Jakarta. Penampilan FDJ Dewi Chen, FDJ Shella dan FDJ Aprilian Sky di Champion Club Aston Hotel Tanjung Balai Karimun, Sabtu (14/7) bertema 'Closing Party'.

Dikatakan Oteni Zendrato, Manager Area Clas Mild wilayah Kepri bahwa, iven ini merupakan acara penutup dari beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Clas Mild selama ini.

"Iven ini sengaja diadakan di Karimun, dikarenakan banyaknya permintaan dari cluber dan claser Karimun untuk mengadakan iven di sana," ujarnya.

Clas Mild yang bekerjasama dengan Erekom Creative Management ini akan memberikan suguhan yang menarik dan berbeda dari sebelumnya untuk para cluber Karimun.

"Selain cantik, FDJ yang kami undang ini dipastikan dapat menghibur para cluber Karimun. Jadi untuk menikmati suasana dan hiburan yang berbeda jangan lupa hadir di Champion Club Aston Hotel malam ini ," pungkas Toni (cw61)

Share

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...