Jumat10312014

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Life Style Cantiknya Busana Muslimah

Cantiknya Busana Muslimah

Perkembangan model busana musmlim tidak ketinggalanm dengan busana lainnya yang beragam pilihan dengan warna dan desain yang mernarik. Menggunakan bahan berkualitas dengan corak yang cantik dan sesuai kebutuhan muslimah.

Z&A Collection  yang menyediakan bermacam-macam jenis pakaian muslimah modern dengan harga kompetitif. Produk  berkualitas dan merk terkenal tersebut dijual dengan harga sangat terjangkau Produk keluaran terbaru yang sedang digemari saat ini, memiliki banyak kelebihan pada warna dan orbamen serta corak dersaiannya.

Selain menyediakan aneka busana muslimah yang dijual secara retail,  Z&A Collection juga menyediakan beragam busana dengan harga paket grosir, untuk seluruh pelanggan membeli berbagai jenis busana muslimah dalam jumlah besar.

“Kami menawarkan aneka pakaian muslimah untuk seluruh ibu-ibu maupun wanita remaja di Kota Tanjungpinang, dengan model terbaru,” kata, Lili Marlina, pemilik Z&A.

Busana muslimah selain berfungsi untuk menutupi aurat, juga sekaligus untuk bergaya. Bagi wanita muslimah yang ingin tampil trendi dan modis saat mengenakan busana, dapat mengunjungi A&Z Collection yang menyediakan berbagai pilihan busana muslimah dengan model terbaru dan trendy.

Tersedia aneka busana muslimah dan perlengkapannya diantaranya aneka jilbab dengan berbagai merek dan model, blues Ladi Day, longdrise, muslim tunich hingga aneka aksesoris cantik, seperti gelang, kalung dan pin pelengkap jilbab.

Selain itu juga tersedia beraneka tas cantik dengan kualitas eksport, misalnya busana yang dipakai para pemain sinetron religius saat ini ditayangkan  ditelevisi.  juga jugatersedia di butik yang berlokasi di pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi warga Kota Gurindam tersebut. (cw41)

 

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...