Kamis04242014

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Shopping Batik Motif Gonggong, Oleh-oleh Kepri

Batik Motif Gonggong, Oleh-oleh Kepri

BATAM (Hk) - Republik Gonggong menyediakan berbagai batik khas Kepri, dengan motif yang sangat kental dengan icon Batam. Harga yang ditawarkan pun sangat relatif terjangkau.

Manager Pemasaran Republik Gonggong, Abdi, Selasa (5/3), mengatakan produk yang dihasilkan merupakan kreasi tim Republik Gonggong. Khusus untuk batik, dibuat dari bahan berkualitas tinggi, lebih modern, cocok untuk digunakan sehari-hari, maupun ke acara formal.

"Kami menyediakan batik motif gonggong dengan tujuan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa batik ini tidak kalah bagus dengan batik daerah lainnya. Di samping batik ini adalah icon Kepri, dan sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh," tutur Abdi.

Abdi mengatakan, batik motif gonggong yang mereka jual sangat bervariasi, jenis yang di tawarkan pun sangat beragam, seperti jenis katun, dobi, dobi executive dan masih banyak lainnya. Tersedia batik tulis maupun cap dengan harga mulai dari Rp200 ribu hingga jutaan. Sedangkan untuk kameja siap pakai Rp150-600 ribuan.

"Untuk harga, memang bervariatif, tergantung motif dan bahan. Terpenting, kami berupaya memberikan yang terbaik dengan harga terjangkau, kualitas terjamin. Tersedia bahan jenis viskos, dobi jeruk, dobi Cina. Kain-kain yang kami tawarkan halus dan lembut, tidak mudah kusut," beber Abdi.

Selain batik motif gonggong, di Republik Gonggong juga bisa Anda dapatkan berbagai kaos bermotif gonggong untuk anak-anak dan orang dewasa, baik  tulis maupun cap (sablon). Juga ada souvenir, seperti sajadah motif gonggong, kain pantai, gelang, kalung, dompet dan tas ipad. Harga untuk kaos anak-anak dan dewasa Rp75 ribu, sedangkan souvenir mulai dari Rp20-40 ribu.

Kunjungi toko Republik Gonggong di Pertokoan Kepri Mall No 56 Batam, Indonesia. Atau telp ke 0778 706 6779. (abdul kodir)

Share

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...