Minggu11232014

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Shopping Toko Lautan Mandiri Menjual Alat - alat pancing

Toko Lautan Mandiri Menjual Alat - alat pancing

Toko Lautan Mandiri  Menjual Alat - alat pancingBatam (HK) - Tak main-main menyelami hobi mancing, jika sudah “tergila-gila” dengan hobi yang satu ini penggila mancing tak segan mengeluarkan kocek hingga jutaan rupiah. Bukan hanya waktu yang dikalahkan dengan kegiatan yang satu ini, demi mendapat kepuasaan tak jarang pemancing selalu meng update peralatan mancing mulai dari joran hingga katrol dengan harga fantastis.
Salah satu yang menjual alat pancing terlengkap adalah toko Lautan Mandiri yang terletak di ruko Botania Garden Blok B1 No 10 Batam Centre. Toko ini menyediakan  berbagai  macam peralatan memancing, mulai dari joran (stick), rell, senar hingga berbagai jenis umpan memancing dengan harga bervarian.

Alat yang tersedia di toko pancing ini terbilang lengkap dan berkualitas baik, salah satunya  joran  dengan merk Pioner, joran dengan merk ini paling di minati oleh pemancing karena Joran Pioner terbuat dari bahan serat  karbon sehingga bila mana  mencapai berat maksimal daya elastisitas joran terbukti sangat tinggi dan tak mudah patah ataupun bengkok.

Sedangkan untuk joran dan katrol (Rell) yang paling banyak diminati  adalah  merk simano, selain harganya murah produk asli  buatan Jepang ini  terbilang kuat dan awet, untuk harga juga tak terbilang tinggi cukup dengan 60 ribu hingga jutaan rupiah, pelanggan sudah dapat membawa pulang joran dengan kualitas terbaik, sedangkan untuk katrol (rell) dari 30 ribu hingga jutaan rupiah  tersedia di toko ini.

Atan pemilik toko mengatakan, harga jual peralatan pancing ditokonya sangat bervarian tergantung bentuk dan kualitas yakni mulai dari 30 ribu hingga jutaan rupiah. Selain menjual langsung kepada pecinta mancing, namun kualitas barang yang Ia sediakan di toko pancingnya terbilang cukup memuaskan pelanggan.

“Kalau di toko kami ini harga semuanya standart dan terjangkau, dari joran hingga umpan kita sediakan, dari kualitas standart hingga yang terbaik kita sediakan demi kenyamanan penggila pancing yang berkunjung ke toko kami “ ujarnya

Tambahnya lagi toko yang buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini juga menyediakan pembelian alat pancing dengan partai  banyak “ Kita juga siap melayani pembelian  peralatan pancing dengan partai banyak  untuk toko-toko atau kolam pemancingan yang  ingin  menyediakan  peralatan mancing bisa ambil di toko Lautan Mandiri “ tukasnya

Atan juga menambahkan, bahwa Ia memberikan diskon hingga 10 persen bagi pelanggan yang membeli jorran dan katrol maupun alat-alat pancing ditempatnya. (cw 67)

Share

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...