Jumat10312014

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Shopping UD Niaga Jaya Supplier Resmi Pelumas Alat Berat

UD Niaga Jaya Supplier Resmi Pelumas Alat Berat

TANJUNGPINANG (HK) - UD Niaga Jaya menjual oli (pelumas), battery dan accu berbagai merek untuk kendaraan alat berat usaha pertambangan. Di antaranya produk Pertamina, Yuasa dan GS yang memiliki kualitas bagus.

Manager UD Niaga Jaya, Hendrik mengatakan, perusahaan tersebut merupakan supplier resmi produk Pertamina, GS dan Yuasa. "Di sini harga lebih murah, karena kami mendatangkan langsung produknya dari Jakarta," ujar Hendrik yang akrab disapa Aming ini saat ditemui di toko UD Niaga Jaya Jl Jenderal Gatot Subroto KM2 Tanjungpinang.

Menurut Aming, konsumennya adalah pengusaha asal Kepri yang mempunyai usaha pertambangan, perkapalan dan toko suku cadang serta bahan bangunan. "Kita merupakan supplier perusahaan pertambangan, perkapalan, dan toko sukucadang serta bahan bangunan yang ada di Kota Tanjungpinang dan Kepri," ujar Aming.

Aming mengatakan, produk yang dijualnya memiliki harga yang sangat bersaing, mulai dari Rp20 ribuan untuk oli motor dan harga battery accu senilai Rp330 ribu. UD Niaga Jaya menerima pembelian produk secara grosir dan satuan.

"Ada merek Prima XP 20W50, Mesran 40, Meditrans S40 dan SC40 untuk mobil diesel yang berbahan bakar solar. Semuanya bisa diperoleh di sini," kata Aming.

Dewasa ini, lanjut Aming, rata-rata kendaraan dihidupkan menggunakan starter yang memakai arus pada accu. Menurut Aming, pemeriksaan perlu dilakukan secara berkala, karena accu bisa saja mengalami kekosongan air raksa, sehingga proses listrik yang dihasilkan tidak berfungsi seperti biasa.

"Starter dihubungkan pada accu untuk menghasilkan arus listrik. Bila alatnya berkerak atau air raksanya kosong, segera lakukan pengisian ulang. Disarankan untuk melakukan pergantian air accu pada kendaraan, enam bulan sekali. Jika skala air raksa pada Accu berada dititik rendah, lakukan pergantaian accu," sebut Aming yang sudah berkecimpung dibidang ini sejak 9 tahun silam.

Kunjungi Toko UD Niaga Jaya di Jalan Jenderal Gatot Subroto KM2 Tanjungpinang, telp 0856 6818 5388 atau pin BB 2aod1cbd.(andri ismal)

Share

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...