Kamis08282014

Last update12:00:00 AM

Back Entertain Shopping RSB Graha Hermine, Diskon Khusus Hingga Agustus

RSB Graha Hermine, Diskon Khusus Hingga Agustus

BATUAJI-   Selama Juni hingga akhir Agustus 2010 ini, Rumah Sakit Bersalin (RSB) Graha Hermine Batuaji, memberikan diskon harga khusus untuk beberapa perawatan kesehatan.  Diskon diberikan untuk beberapa perawatan yakni circumsisi (sunat), pembersihan karang gigi (scaling), diagnosis dini karsinoma serviks uteri atau lebih dikenal kanker mulut rahim (papsmear), serta paket pemeriksaan laboratorium kimia darah (asam urat, gula darah, kolesterol,  dan trigliserid). Diskon ini diberikan dalam rangka promo liburan dan menyambut HUT RI ke-65.
Direktur RSB Graha Hermine, dr Ririen Hariningsih mengatakan, biaya yang dikeluarkan untuk semua perawatan dari promo ditawarkan tersebut, jauh lebih murah dari hari-hari biasa. 

"Sebagai contoh, untuk circumsisi biasanya berkisar antara Rp700 ribu hingga mencapai Rp1 juta,  scaling Rp300 ribu hingga Rp500 ribu,  papsmears Rp700 ribu,  dan paket pemeriksaan laboratorium kimia darah Rp250 ribu.  Dan pada saat promo hanya dikenakan sebesar Rp300 ribu (circumsisi), Rp175 ribu (scaling), Rp175 ribu (papsmears), dan Rp150 ribu untuk paket pemeriksaan laboratorium kimia darah," ujar Ririen biasa disapa ketika ditemui Sijori Mandiri di ruangannya, Selasa (15/6).

RSB Graha Hermine merupakan rumah sakit yang mengkonsentrasikan diri pada pelayanan ibu hamil dan melahirkan. Namun dalam perjalanannya, RSB ini juga memberikan pelayanan lainnya.

"Kami juga dilengkapi pelayanan praktek dokter umum, dokter anak, dokter telinga, hidung dan tenggorokan (THT), dokter penyakit dalam, dokter gigi, serta dokter kebidanan dan kandungan," paparnya.

Sejak dibukanya hingga sekarang, RSB Graha Hermine sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai dan mendukung untuk operasional sebuah rumah sakit pada umumnya. Mulai dari fasilitas Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, laboratorium lengkap, ruang bersalin, ruang operasi, dan kamar perawatan dari kelas III hingga VIP.

Selain ketersediaan fasilitas yang lengkap, para pasien juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah, hangat serta penuh senyuman dari seluruh awak rumah sakit. Karena kata Ririen, selain mengedepankan kesembuhan pasien, pihak RSB Graha Hermine juga sangat mengutamakan pelayanan.

Hal tersebut juga seiring dengan motto RSB Graha Hermine 'dengan senyum dari hati, kami  siap menemani, menolong, dan melayani anda. "Jika ada karyawan saya yang tidak tersenyum kepada anda (pasien), silahkan langsung laporkan kepada saya," ujarnya.

Share

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Sunday, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Monday, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...