Rabu06032015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Belum Ada Maskapai yang Ajukan Extra Flight di Batam

NONGSA (HK) - Pengelola Bandara Hang Nadim Batam menyatakan menjelang bulan Ramadhan tahun ini belum ada maskapai penerbangan yang mengajukan penambahan penerbangan (extra flight) ke pihak Bandara.  

Kemenaker Diminta Audit PT Drydock Naninda

BATAM CENTER (HK) – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam bersama sejumlah buruh PT. Drydock Naninda Batam menyambangi kantor Kementrian Tenaga Kerja RI di Jakarta, Kamis (28/5).

Mantan Anggota DPRD Kepri Ditangkap

Pelarian tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), Abdul Aziz selama kurang lebih satu bulan berakhir.Dugaan Kasus Korupsi Bansos Rp1,5 M

BATAM (HK)-- Pelarian tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), Abdul Aziz selama kurang lebih satu bulan berakhir.

Sekcam: Tindakan PT Riau Bertuah Arogan

SEKUPANG (HK) - Sekretaris Camat (Sekcam) Sekupang M Arman melakukan survei ke lokasi Perumahan Riau Bertuah tahap I, Kecamatan Sekupang, Jumat (29/5).

Kasus Korupsi Laboratorium Juga Dilaporkan ke Bareskrim

NONGSA (HK) - Meski ditangani Ditreskrimsus Polda Kepri, Kasus korupsi  pengadaan alat laboratorium uji BP Batam tahun 2014 senilai Rp3,4 miliar juga dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

Komunikasi Keluarga Hindarkan Anak dari Narkoba

Batam (HK) - "Upaya yang paling efektif untuk mencegah penyalahgunaan narkoba pada anak-anak adalah pendidikan keluarga dan kasih sayang. Orang tua diharapkan dapat mengawasi dan mendidik anaknya untuk selalu menjauhi narkoba.” Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri, Drs. Ali Chozin, Apt, M.Si dalam kegiatan Informasi P4GN Tentang Pola Hidup Sehat Bagi Keluarga Melalui Diskusi Interaktif di rumah keluarga Amin, Sekupang (22/5).

Pencuri Babak Belur di Lokalisasi

BATAM (HK) -- Imron Hasibuan (30), sang sopir angkot rute Batuaji-Mukakuning, babak belur setelah dihajar massa setelah ketahuan mencuri di lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung, Kamis (28/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Calon Kada Kepri Uji Kelayakan-Kepatutan

Calon Gubernur Provinsi Kepri, HM Soerya Respationo, Kamis (28/5) menjalani menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Kantor DPP PDIP, Jakarta.

Ijazah di Batam Dibandrol Rp1 Juta

Petugas memperlihatkan ijazah palsuBATAM (HK)- Aparat Polresta Barelang membongkar sindikat pemalsuan ijazah mulai dari tingkat SLTA hingga perguruan tinggi. Ijazah palsu siap pakai itu dibandrol atau dijual Rp1 juta hingga Rp5 juta. Dua otak pelaku berinisial, Bi dan Yr berhasil ditangkap pada Jumat (22/5) lalu. Namun kasus ini baru diekspos polisi, Kamis (28/5) siang.

Pejabat Pemprov Kepri Ditahan Polisi

Diduga Kasus Trafficking

NONGSA- Penyidik Polda Kepri menahan Kabid Pos dan Telekomunikasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Nelsen Bur dalam kasus dugaan trafficking, Rabu (27/5) malam. Sebelum ditahan, pejabat Pemprov Kepri ini menjalani pemeriksaan di Subdit IV Ditreskrimum Polda Kepri.

5 Pekerja THM di Batam Terjangkit HIV

SEKUPANG (HK) -Sebanyak lima pekerja tempat hiburan malam (THM) di Kota Batam positif tertular virus HIV. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Batam saat survei ke sejumlah THM di Batam.

12 Karyawan PT Sudirman Square di PHK Sepihak

BALOI (HK) - Sebanyak 12 orang karyawan PT Sudirman Square yang beralamat di Imperium Superblok, Baloi, diberhentikan atau Pemutusah Hubungan Kerja (PHK) sepihak oleh menajemen perusahaan tersebut. Parahnya, mereka juga tidak memperoleh haknya sesuai ketentuan undang-undang.

Dukung Polisi Tetapkan Tersangka Korupsi Laboratorium

NONGSA (HK) - Ketua Kelompok Diskusi Anti 86 Tain Komari mendukung langkah Ditreskrimsus Polda Kepri yang akan mengumumkan tersangka korupsi pengadaan alat laboratorium uji BP Batam tahun 2014 senilai Rp3,4 miliar.

Virza Ajak Warga Taat Pajak

BATAM CENTRE (HK)- Virza Idol yang menjadi bintang tamu pada malam apreasiasi pajak mengajak warga untuk taat pajak di Auditorium Politeknik Negeri Batam, Rabu (27/5) malam.

42 Pengguna Narkoba Dilepas

Terjaring saat Razia di Diskotik

NONGSA (HK) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri melepaskan 42 pecandu narkotika yang terjaring razia Tim Gabungan di tiga diskotik di kawasan Nagoya dan Jodoh Minggu lalu. Ke-42 pecandu tersebut mendapat rawat jalan untuk direhabilitasi di sejumlah rumah sakit di Batam.

Listrik Sering Padam di Sagulung Batam

SAGULUNG (HK) - Warga Sagulung akhir-akhir ini mengeluhkan listrik yang sering padam dalam waktu cukup lama. Kondisi ini membuat aktivitas warga menjadi terganggu.

Petugas Derek Mobil Parkir di Jalan Engku Putri

polisi derek mobilBATAM CENTER (HK) – Satuan Petugas (Satgas) Urai Macet menertibkan kendaraan roda empat parkir di sepanjang Jalan Engku Putri, terutama di depan Kantor Walikota dan DPRD Kota Batam, Kamis (28/5).

Kota Gurindam Magnet Wisata Kepri

TANJUNGPINANG (HK)--SEBAGI Ibu Kota Provinsi Kepri yang memiliki catatan sejarah melayu, Kota Tanjungpinang layak menjadi ikon pariwisata yang memiliki kekayaan wisata bahari, budaya dan kuliner.

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...