Kamis03232017

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Keberadaan Zulkifli Masih di Batam

Napi Lapas Barelang Terlacak dari No Imei HP

BATAM (HK) -- Kurang lebih sebulan, petugas gabungan belum berhasil menangkap Zulkifli (33) bin Syahrul, narapidana kasus pencurian yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Barelang, Batam, Sabtu (4/3) lalu.

Warga Sagulung Dihantui Banjir

Akibat Reklamasi Alur Sungai PT DCF

BATAM (HK) -- Akibat hujan lebat yang melanda kota Batam membuat ketakutan bagi warga di perumahan Batuaji Asri. Mereka ketakutan karena adanya proyek penimbunan dan reklamasi alur sungai yang dipersempit oleh pihak pengembang PT Dwi Cipta Fortune (DCF).

Buang Sampah ke Laut akan Didenda Rp50 Juta

BATAM (HK) - Sekarang ini pengunjung pantai tidak bisa seenaknya membuang sampah secara sembarangan. Karena  Pemerintah Kota (Pemko) Batam segera membuat aturan barang siapa yang membuang sampah di pantai akan dikenakan denda sebesar Rp50 juta.

Simulasi UNBK Digelar Tiga Tahap

Bertujuan Supaya Siswa Lebih Terlatih

BATAM (HK) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam akan melakukan simulasi atau uji coba pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 tingkat SMP dan SMA/SMK selama tiga tahap. Silmulasi ini bertujuan supaya peserta menjadi lebih terlatih dan tidak kagok saat pelaksanaan UNBK berlangsung.

Motor Guru Honorer Ditarik

Tiga Bulan Belum Gajian

BATAM (HK) - Motor milik salah seorang guru honor di SD negeri di Kecamatan Batam Kota, mengaku sedih motor kesayangannya yang menemani ia bertugas mengajar sudah ditarik oleh dealer motor, karena dua bulan tidak membayar cicilan. Meski ia berat melepaskannya, namun harus bagaimana lagi ia terpaksa merelakannya.

Mengenali Karakteristik Pecandu

Hery Purwanto, S.Kom, Kasi PPM BNN Kota Tanjungpinang

Siapa sangka Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemko Tanjungpinang kelahiran, Ranai 4 Januari 1975 yang besar di Kota Tanjungpinang ini, sejak tahun 2012 silam memutuskan untuk bergabung dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang.

Kapolda: Disiplin Layani Masyarakat

kapolda kepriKapolda Kepri Lantik 125 Bintara Remaja Polisi

NONGSA (HK)- Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH melantik dan menyambut 125 Bintara Diktuk Polri TA 2016/2017, untuk penempatan di Polda Kepri yang dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, para pejabat utama, para Pamen, Pama, dan Bintara Remaja Polda Kepri, Senin (20/3) siang, di Lapangan Apel Polda Kepri.

ATB Kumpulkan 82 Kantong Darah

donor darah atbBATAM (HK)- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang Kesehatan 2017, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah yang digelar di Aula Lantai 7 gedung Adhya Building Sukajadi, Batam, Senin (20/3) pagi.

Warga Rusun Mukakuning Minta JPO

Kerap Terjadi Kecelakaan Saat Menyeberang Jalan

BATAM (HK) - Warga Rumah Susun (Rusun) Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk meminta Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di jalan raya Letjen Suprapto, tepatnya di depan rusun mereka. Pasalnya, kerap terjadi kecelakaan saat menyeberang jalan di lokasi tersebut.

Diterima Semua Kalangan

Ketua Perkit Batam, Ahmad Surya

Di kalangan politisi, Organisasi Kepemudaan (Okp), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan aktivis di Kota Batam, pemilik nama lengkap Ahmad Surya ini sudah sangat familiar.

Jamaris Divonis 7 Bulan Penjara

sidang jamarisBATAM (HK)- Jamaris alias Boy dan Irwanto, dua staf Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kota Batam divonis 7 bulan penjara, Senin (20/3) di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Oknum Polisi Pengeroyok Tak Tanggungan Polda

Keenamnya Juga Terkena Sanksi Kode Etik

NONGSA (HK) - Sebanyak Enam (6) oknum anggota Satuan Sabhara Polda Kepri yang terlibat dalam kasus pengeroyokan resmi telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan akibat yang ditimbulkan oleh ulah keenam oknum tersebut, tidak jadi tanggungjawab pihak Polda Kepri, atas tuntutan yang sudah diajukan oleh pihak korban.

Ribuan Rumah di Melcem Terendam Banjir

banjirBATAM (HK)- Hujan yang mengguyur Kota Batam sejak Senin (20/3) dinihari menjelang siang mengakibatkan ribuan rumah di Melcem, Kelurahan Sengkuang, Kecamatan Batuampar, Batam terendam banjir. Ketinggian air mencapai satu meter.

42 Kios di Aviari Terbakar

BATAM (HK) - Sebanyak 42 kios di pasar barang bekas Aviari, Batuaji, Kota Batam  terbakar, Senin (20/3) sekitar pukul 05.45 WIB. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sistim Carut Marut, Calo Imigrasi Merajalela

BATAM (HK)- Carut-marutnya sistem imigrasi yang membuat calo pemberangkatan TKI semakin merajalela. Pasalnya, banyak terjadi kecelakaan yang tidak sedikit menimbulkan korban jiwa yang merupakan warga Indonesia yang akan berangkat bekerja keluar negeri.

Karyawan Alfamart Kemalingan

Bocah dan Ibunya Terekam CCTv

BATAM (HK) -- Asyik senam pagi didepan toko Alfamart yang berada di perumahan Pemda II Batuaji, malah kemalingan dompet saat diletakkan di depan toko tersebut, Minggu (19/3) pagi.

PT DCF Abaikan Pemerintah

BATAM (HK) -- PT Dwi Cipta Fortune, pengembang reklamasi di belakang Perumahan Batuaji Asri, Kelurahan Sungai Langakai diduga mengabaikan teguran dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam dan dinas terkait.