Sabtu08292015

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Kepri Termasuk Rawan Konflik

Kapolri Cek Pengamanan Pilkada

BATAM (HK)- Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti berkunjung ke Mapolda Kepri dan menggelar rapat bersama Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari dan perwira tinggi, di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Rabu (27/8). Kedatangan Kapolri untuk   mengecek kesiapan jajaran Polda Kepri, karena daerah ini termasuk rawan konflik.

Sepi Order, 11 Perusahaan di Batam Tutup

5 Perusahaan Pengurangan

BATAM CENTRE (HK) - Sebanyak 11 perusahaan yang bergerak di bidang  industri perkapalan dan elektronik di Kota Batam tahun ini resmi menutup usahanya. Hal itu karena sepinya order dari pemesan di luar negeri.

Sabtu-Minggu Bayar PBB Bisa di Mall

Dispenda Kejar Target

BATAM CENTRE (HK) - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Batam menyiapkan loket pembayaran pajak bumi dan bangunan perkotaan pedesaan (PBB-P2) pada Sabtu (29/8) dan Minggu (30/8) dari pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Bos Hotel Indah Batam Dipolisikan

Direktur PT Hotel Indah Batam, Anita yang beralamat di blok IV, Kelurahan Batu Silicin, Kecamatan Lubukbaja, Winsor dilaporkan oleh karyawannya ke Polresta Barelang.BATAM (HK) - Direktur PT Hotel Indah Batam, Anita yang beralamat di blok IV, Kelurahan Batu Silicin, Kecamatan Lubukbaja, Winsor dilaporkan oleh karyawannya ke Polresta Barelang.

1 September, ATB Rationing Dam Harapan

Curah hujan yang terus berkurang sejak awal tahun 2015 membuat seluruh dam yang selama ini menjadi andalan sumber air baku PT. Adhya Tirta Batam (ATB) menyusut tajam. Pelanggan Diimbau  Tampung Air Seperlunya

BALOI (HK)- Curah hujan yang terus berkurang sejak awal tahun 2015 membuat seluruh dam yang selama ini menjadi andalan sumber air baku PT. Adhya Tirta Batam (ATB) menyusut tajam.

Hasil Audit LPJK Dan BPK-P Janggal

Hasil audit kontruksi LPJK dan BPK-P yang menyatakan nilai kerugian negara hanya sebesar Rp13 juta dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rusunawa Batam dinilai sarat kepentingan. Korupsi Proyek Rusunawa Batam

TANJUNGPINANG (HK)- Hasil audit kontruksi LPJK dan BPK-P yang menyatakan nilai kerugian negara hanya sebesar Rp13 juta dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rusunawa Batam dinilai sarat kepentingan.

Kapolres Bantah Tebang Pilih Penggerebekan Gelper

BALOI (HK) - Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin membantah pihaknya tebang pilih dalam penggerebekan gelanggang permainan (gelper) di Batam.

PPM Sewa Kios Liar untuk Sekretariat

BATAM CENTER (HK) - Ketua Pemuda Panca Marga Kota Batam Andi Najib mengaku pihaknya hanya menyewa salah satu kios liar di depan Puri Industri 2000, Batam Centre.  

Warga Monggak Nikmati Listrik

Dinas UKM Resmikan PLTS

GALANG (HK) - Sebanyak 109 warga yang bermukim di Desa Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang mulai menikmati listrik tenaga surya, Rabu (26/8).

Murid SDN 007 Belajar di Lantai

Ruang Belajar Kurang

GALANG (HK) - Puluhan murid SDN 007 Desa Kampung Monggak Kampung Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang belajar di lantai karena kurangnya ruang belajar.  

BNNP Kepri: Diskusi Perlu Dilakukan

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) melakukan diskusi interaktif di Kampus Ibnu Sina Batam, Rabu (19/8) lalu. Pada kegiatan itu para peserta terlihat "lebih berani" dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis. Keterbukaan ini sangat menghidupkan diskusi antara BNNP Kepri dengan kelompok. Diskusi tersebut dinahkodai dua narasumber dari Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri, Drs. Ali Chozin, Apt., M. Si dan Penyuluh BNNP Kepri, Dela Setiawan Yunior,S. Ikom.

Dokumen Penduduk Sangat Penting

Batam (HK) - "Identitas penduduk seperti KTP, Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran, dan lainnya merupakan dokumen penting yang harus dimiliki oleh masyarakat." Demikian dikatakan Camat Lubuk Baja, Herman Rozie, saat berbincang dengan Haluan Kepri, Selasa (25/8).

157 Anak di Kepri Tersangkut Hukum

BATAM (HK)-Sebanyak 157 anak se-Kepri yang tersangkut kasus hukum. Tindak kejahatan yang paling banyak terjadi yakni kasus pencurian, lalu disusul dengan pencabulan.

Sekda Kepri Lepas Kloter 1

3 JCH Lingga Berangkat Hari Ini

Batam (HK)- "Kami mengharapkan seluruh jamaah dapat memantapkan hati dalam perjalanan menuju Tanah Suci. Jaga diri baik-baik. Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang dapat merusak kekhusu'an dalam menjalankan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang mabrur."

Fasilitas Kesehatan Embarkasi Batam Lebih Baik

BATAM CENTRE (HK) - Rombongan Anggota Komisi IX DPR RI meninjau langsung fasilitas kesehatan Calon Jemaah Haji (CJH) Embarkasi Batam di Asrama Haji, Batam Centre, Selasa (25/8).

Dinkes Batam Sosialisasi Bahaya Rokok di SMKN 5

SAGULUNG (HK) - Dinas Kesehatan Kota Batam mensosialisasikan bahaya merokok kepada siswa SMKN 5 Batam, Selasa (25/8).  Sosialisasi itu dimaksudkan untuk mengingatkan siswa agar tidak merokok di lingkungan sekolah.

LPPNRI Kawal Proyek Kebun Raya Batam

Minta Lelang Transparan

TANJUNGPINANG (HK)- Proyek multy years (tahun jamak) pembangunan Kebun Raya Batam Provinsi Kepri dengan total anggaran sekitar Rp400 miliar terus mendapat sorotan.

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...