Minggu05012016

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Komunitas Bola Mania Sambut Presiden Inter Milan

presiden inter milan di sambut komunitas bola mania batam dan karimunBatam Center (HK) - Komunitas Bola Mania Batam dan Karimun menyambut dengan suka cita kedatangan Presiden Club Inter Milan Erick Tohir saat mendarat di Bandara Hang Nadim Batam menuju Hotel Haris, Batam Centre, Kamis (28/4).

Harus Tahu Aturan Main

Dinkes Gelar Penyuluhan HIV dan AIDS

BATUAJI (HK) -- Sebanyak 67 pekerja seks komersial atau "Sanggar olahraga malam" di Teluk Pandan Sintai mengikuti sosialisasi pencegahan penularan HIV/ AIDS di komplek Sintai Batuaji, Kamis (28/4) sore.

Dua Tokoh Mistirius di Pemerasan

dua tokoh mistirius di pemerasanLima Terdakwa Bingung

BATAM (HK) - Ada dua tokoh mistirius dalam perkara pemerasan yang melibatkan lima orang terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (27/4). Kedua sosok itu, yakni Jaelani dan Herman dianggap sebagai dalang dari perkara yang bergulir ini tidak ada.

Putusan hakim Penuh Dramatisir

BATAM (HK) – Kasus dugaan penggelapan uang perusahaan yang didakwakan pada Tan Mey Yen alias Yvonne hingga pada putusan majelis hakim Wahyu Prasetyo SH didampingi Tiwik SH dan Juli Handayani SH yang menjatuhkan hukuman 2 tahun penuh dramatisir karena tidak adanya bukti otentik. Hal tersebut diungkapkan oleh Andi Wahyudin SH, kuasa hukum, Yvonne, Rabu (27/4/2016) usai persidangan di Pengadilan Negeri Batam.

Polisi Tangka Pencuri Kotak Infaq Aviari

BATAM (HK) -- Tomi alias Jiani Gultom diperkirakan 30 tahun, pelaku pencuri kotak infaq berisikan uang tunai sebesar Rp 500-an, tertangkap tangan oleh petugas securiti komplek pasar Aviari, Batuaji, Selasa (26/4) sekitar pukul 14.30 WIB.

"PKL dan Pemerintah Akan Mendapat Keuntungan..."

Perlu Ada Perda PKL di Batam

BATAM (HK) - Desakan untuk adanya Peraturan Daerah (Perda) soal Pedagang Kaki Lima (PKL) mendapat banyak dukungan dari anggota DPRD Batam. Anggota DPRD Komisi I, Harmidi Umar Husein, mengatakan dirinya sangat mendukung adanya Perda ini, selain menguntungkan masyarakat juga menguntungkan Pemerintah Kota Batam.

"Sinergi Sukseskan JKN-KIS"

BPJS Sosialisasikan dengan KSPSI Batam

Batam (HK) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Utama Batam melaksanakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada pengurus dan anggota DPC KSPSI Batam, bertempat di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Centre, Senin (25/4) kemarin. Acara yang diikuti sekitar 100 peserta itu turut dihadiri langsung oleh Kepala BPJS Batam, Budi Setiawan, Kepala Unit Pemasaran BPJS Kesehatan Batam, Robert Simatupang, dan pengurus KSPSI Batam.

Air Dam Duriangkang Terus Menyusut

atb dam duriangkangBATAM (HK)- Kemarau yang melanda Batam beberapa bulan terakhir, masih berdampak terhadap ketersediaan air baku. Meski saat ini Batam sudah mulai diguyur hujan, intensitas hujan tersebut masih jauh dari yang diharapkan. Apalagi terkadang hujan tidak turun di wilayah dam.

Fadillah Ditahan, Jeni Pimpin RSUD EF

BATUAJI (HK) -Jeni Iryani akhirnya ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Embung Fatimah, Batuaji menggantikan drg Siti Fadillah Malarangan yang kini ditahan di Mabes Polri, terkait dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (Alkes) rumah sakit tersebut.

PMB Bantah Insentifnya Disunat

BATAM CENTER (HK) - Ketua Persatuan Mubaligh Batam (PMB), Zulkarnain Umar, membantah insentif para mubaligh dan guru agama dipotong paksa oleh Pemko Batam, seperti yang diungkapkan salah seorang anggotanya,  Nasir.

Putra Tewas Telungkup di Gorong-gorong

BATUAJI (HK) - Muhammad Putra, (6) ditemukan tewas dalam parit besar di belakang Pasar Melayu, Batuaji, Selasa (26/4) sekitar pukil 21.30 WIB. Diduga bocah malang tersebut tejebur ke dalam parit saat bermain hujan.

KPPU Belum Pidanakan Pengusaha Ingkar

BATAM CENTER (HK)- Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kepri, Lukman Sungkar belum mempidanakan pengusaha yang ingkar membayar denda, meskipun sudah diputus bersalah oleh pengadilan.

Wardiaman Dapat Perlakukan Tak Menyenangkan

Kemaluannya Diremas Polisi

BATAM (HK) - Sugianto, Kepala Kantor (PT) Kinco cabang Kota Batam di Bengkong, selaku perusahaan yang menjadi distributor semen produksi PT Holcim cabang Batam?, tempat terdakwa Wardiaman Zebua bekerja dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bani Imanuel Ginting di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (26/4) siang.

Dua Bencong Ketahuan Mencuri di Swalayan

Sewa Mobil Rentalan, 2 Pelaku Masih DPO

BATAM (HK) - Dua dari empat orang komplotan pencuri barang berupa Shampo, sabun serta lipstik dan barang lainnya, tertangkap tangan oleh securiti di swalayan Top 100 Aviari, Batuaji, Senin (25/4) malam.

Kapolda Kepri: Polisi Terlibat Narkoba Dipecat

BATAM (HK) -Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian menegaskan, anggota polisi yang terlibat kasus narkoba akan dipecat dari dinas kepolisian secara tidak hormat. "Anggota Polri jangan coba-coba main narkoba, apalagi jika ketahuan akan dipecat secara tidak hormat dari Dinas Kepolisian," kata Kapolda ketika melakukan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Selasa (26/4).

Insentif Mubaligh Diduga Disunat

BATAM CENTRE (HK) - Insentif para mubaliq dan guru agama yang diberikan Pemko Batam sekali tiga bulan diduga dipotong Rp200 ribu. Besarnya potongan itu dikeluhkan salah seorang guru agama, Nasir.

Polisi Pukul Mundur 'Pendemo'

puluhan massa mencoba menerobos brikade polisi dalam latihan pengendalian massa didepan kantor walikota batamBATAM CENTRE  (HK) - Ratusan polisi berhasil memukul mundur ribuan 'pengunjuk rasa' yang berusaha mengusai kantor Pemko Batam, Selasa (26/4). Tindakan itu dilakukan saat para pengunjuk rasa berusaha mendobrak pagar betis dan menembus kawat berduri yang dipasang mengelilingi kantor Walikota Batam itu.