Minggu04192015

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

Wawako Batam Buka Pameran Sumatra Expo

BATAM CENTRE (HK) - Untuk mendukung program pembangunan Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam, Pameran Inovasi Sumatra Batam Trade Expo kembali digelar dari tanggal 16-18 April di Gedung Sumatra Convention Centre, Kecamatan Batam Kota. Pameran ini akan dibuka Wakil Walikota Batam Rudi SE.

Siswa SMKN 5 Batam Dipalak Tujuh OTK

SAGULUNG (HK) -- Syahril (17), siswa SMKN 5 Batam  dipalak tujuh orang pemuda tak dikenal   di sekitar  SDN 012, saat pulang praktek dari sekolah, Senin (14/4)  pukul 17.30 WIB.

Perbaiki Pagar Bandara, BP Batam Anggarkan Rp27 M

NONGSA (HK) - Badan Pengelolaan (BP) Batam selaku Otoritas Pengelolaan Bandara Hang Nadim telah menganggarkan dana Rp27 miliar untuk perbaikan pagar dan pengadaan CCTv di bandara tersebut. Ini dilakukan untuk pengamanan sekaligus mengantisipasi masuknya penumpang gelap ke pesawat.

Banjir di Barelang Belum Bisa Diatasi

Sekupang  (HK) - Hingga saat ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam belum bisa mengatasi banjir yang menggenangi Simpang Barelang tepatnya menuju KUA Sagulung, Selasa (14/4).

Bocah Hilang di Hutan Seitemiang

Maret Iqbal Harianto (12) alias Iqbal, pelajar kelas 5, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mardotillah Kecamatan Batuampar dilaporkan hilang di hutan SeitemiangSEKUPANG (HK) - Maret Iqbal Harianto (12) alias Iqbal, pelajar kelas 5, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Mardotillah Kecamatan Batuampar dilaporkan hilang di hutan Seitemiang, Sebtu (7/4) lalu.

Batam Terancam Krisis Listrik

PLN Lobi Pemerintah Restui Kenaikan Tarif

BATAM (HK)– Kota Batam terancam krisis listrik. PT Pelayanan Listrik Nasional (bright PLN Batam) memprediksi kondisi terburuk itu akan terjadi sekitar dua bulan ke depan, jika tarif listrik tidak dinaikkan.  

Pendataan Kependudukan 2015, BKKBN Kepri Terjunkan 3 Ribu Kader

BATAM centre (HK) - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kembali melakukan pendataan penduduk secara nasional pada 1 hingga 31 Mei mendatang. Dan, untuk Provinsi Kepri, BKKBN Kepri akan menerjunkan 3 ribu kader sebagai pendata.

Simpan Sabu di Sendal

NONGSA (HK) - Petugas Bea dan Cukai (BC) Batam Centre berhasil menangkap Murdani Muhammad (34), karena kedapatan membawa sabu di pelabuhan Internasional, Batamcentre, Selasa (14/4) pukul 9.45 WIB.

Perantau Kijang Bakal Gelar Mubes I

BATU AMPAR (HK) -Sejumlah perantau asal Kijang akan menggelar musyawarah besar (Mubes) pertama pada tanggal 19 April 2015 mendatang. Adapun tema yang diusung dalam Mubes tersebut "Kenal Dekat Saudara Separantauan Kijang ".

Ruang Gerak Warga Binaan Diperketat

Buntut Tahanan Lapas Kabur

BATAM (HK) -- Pengamanan di kawasan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Barelang terus diperketat. Hal ini menyusul kaburnya 3 tahanan dari sel Lapas Barelang, Jumat (10/4) lalu.

PT Sintai Gugat Penetapan PN Batam

BATAM (HK)- PT Sintai Industri Shipyard menggugat penetapan Pengadilan Negeri Batam nomor 529/PDT.P/2013/PN.BTM, tanggal 01 Agustus 2013 lalu. Gugatan ini disampaikan Direktur Utama dan Komisaris Utama perusahaan galangan melalui kuasa hukumnya.

Kejari Batam Masih Kumpulkan Data Dugaan Korupsi Retribusi Parkir

BATAM CENTRE (PK)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam saat ini masih mengumpulkan data dugaan korupsi retribusi parkir di Dinas Perhubungan Kota Batam yang tidak pernah mencapai target PAD. Sementara jumlah kendaraan di Kota Batam, baik roda dua dan empat terus bertambah setiap tahun.

Jadi Tersangka, Perwira Polda Kepri Ditahan

Kasus Penimbunan Solar Subsidi

NONGSA (HK)  - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri  menahan salah seorang perwira Polda Kepri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial OP setelah ditetapkan tersangka dalam kasus penampungan solar subsidi di sebuh gudang di Tembesi.

NCW Sebut Pungli di Sekolah Tindakan Korup

Fauzan: Mari Kita Awasi Bersama

Batam centre (HK) - Ketua Nasional Coruption Watch (NCW) Provinsi Kepri, Mulkansyah mengatakan pungutan liar (Pungli) atau pungutan-pungutan yang tidak diatur dalam sebuah kebijakan merupakan tindakan koruptif. Sehingga tindakan tersebut dapat diproses secara hukum.

Toko Aksesoris Sekolah Dibobol

BATAM (HK)-- Toko Universal di komplek Mukakuning II B2 No 12, RT09/RW09, Batuaji yang menjual aksesoris perlengkapan sekolah milik Tumpal Mangasi Pasaribu dibobol maling, Senin (13/4). Kejadian ini diketahui oleh Leonardo, karyawan ketika membuka toko.

Mahalnya Harga Beras, Nyat Saran Pemda Surati Mendag

 Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menyarankan Pemerintah Daerah (Pemda) Se-Provinsi Kepulauan Riau untuk segera menyurati Menteri Perdagangan terkait tingginya harga beras dan harga komoditi sembako belakangan ini. BATAM (HK) - Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menyarankan Pemerintah Daerah (Pemda) Se-Provinsi Kepulauan Riau untuk segera menyurati Menteri Perdagangan terkait tingginya harga beras dan harga komoditi sembako belakangan ini.

Hari Pertama UN di Batam Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di hari pertama tingkat SMA/MA/SMK di Kota Batam berjalan lancar tanpa ada kendala.2 Siswa SMKN 5 UN di kantor Polsek

BATAM (HK)-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di hari pertama tingkat SMA/MA/SMK di Kota Batam berjalan lancar tanpa ada kendala.

Tak Zaman Lagi Bergantung pada Pria

Mira Yona, S.E.,M.M

MENJADI seorang wanita di era saat ini bagi Mira Yona harus tampil sebagai sosok yang mandiri. Karena sudah tidak zamannya lagi seorang istri terlalu bergantung kepada suami.

Share...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...