Selasa01272015

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

Mogok Kerja di PT Siemens Masih Berlanjut

Batam (HK)-Perselisihan buruh dengan manajemen PT Siemens Hearing Instrumen Batam masih berlanjut. Aksi mogok kerja sekaligus penjagaan aset terus dilakukan.

Gelper di Pasar Induk Digerebek

BATAM (HK)-Polsek Lubukbaja menggerebek gelanggang permainan elektronik (gelper) yang berlokasi di kawasan Pasar Induk Sei Jodoh, Batam, Jumat (23/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Polisi mengamankan delapan mesin gelper dan lima orang pemain.

Pengawasan BP Batam Terhadap Buffer Zone Lemah

BATAM CENTRE (HK) - Pengawasan BP Batam terhadap lahan buffer zone dinilai lemah. Hal itu terlihat dari banyaknya kawasan buffer zone di Kota Batam yang beralih fungsi.

Polresta Brelang Razia Premanisme di Jodoh

BATAM (HK) - Polresta Barelang melakukan razia preman di sejumlah titik rawan tindak kriminalitas di Kawasan Jodoh, Batuampar, Kamis (22/1) malam. Dalam razia ini melibatkan dua Polsek Batuampar dan Lubukbaja.

Mahasiswa: Banyak Masalah di Universitas Putra Batam

Batam centre (HK) - Sejumlah mahasiwa Universitas Putra Batam, Tembesi  mengungkapkan, banyak masalah di Universitas Putra Batam yang hingga kini belum terpecahkan. Rencananya, masalah tersebut akan mereka beberkan ke Kopertis setelah pengaduan mereka ditangani polisi.

Menkominfo Malaysia Agendakan Pertemuan dengan Wartawan Indonesia

Menteri Kominikasi dan Multimedia atau Menkominfo Malaysia merencanakan pertemuan dengan wartawan Indonesia saat pagelaran Hari Pers Nasional (HPN) di Kepri, 1-10 Februari 2015.Batam centre (HK)- Menteri Kominikasi dan Multimedia atau Menkominfo Malaysia merencanakan pertemuan dengan wartawan Indonesia saat pagelaran Hari Pers Nasional (HPN) di Kepri, 1-10 Februari 2015.

Trailer Angkut Besi Melintang di Tanjakan Southlinks Batam

Sebuah truk trailer BP 9307 ZD yang sedang mengangkut plat besi seberat 30 ton tiba-tiba melintang di jalan raya SouthlinksArus Lalulintas Macet Hingga 2,5 Jam

TIBAN (HK) - Sebuah truk trailer BP 9307 ZD yang sedang mengangkut plat besi seberat 30 ton tiba-tiba melintang di jalan raya Southlinks, Jumat (23/1), sekitar pukul 10.30 WIB.

Sopir Bus Bimbar Mogok, Penumpang Dipaksa Turun

BATUAJI (HK) - Puluhan sopir angkot mini bus merek Bintang Kembar (Bimbar) warna merah rute Dapur 12 -Jodoh menggelar mogok menambang, Jumat (23/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

PK5 Seruduk KUA Belian Batam

BATAM (HK)-Puluhan pedagang kaki lima (PK5) seruduk kantor urusan agama (KUA) Kelurahan Belian karena dianggap sebagai pihak pelapor yang mengakibatkan mereka digusur untuk mencari nafkah di depan kantor tersebut oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (23/1).

Siswi SMP Nyaris Diperkosa Temannya

BATAM (HK) -- Seorang siswi sekolah menengah pertama, sebut saja mawar, nyaris jadi korban perkosaan temannya sendiri Ar. Diduga tindakan ini dilakukan karena korban menolak cinta pelaku.

Soerya Minta Masyarakat Jaga Eksistensi Keris

Keris merupakan salah satu warisan leluhur bangsa yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Selama ini masyarakat hanya mengetahui keris berasal dari daerah Jawa saja. Namun ternyata, Sumatera pun memiliki ragam keris.

Basko : Tingkatkan Kinerja dan Komunikasi

 Basko : Tingkatkan Kinerja dan Komunikasi  - HMG Gelar Rapat Konsolidasi   BATAM (HK)-  CEO Haluan Media Grup (HMG), H Basrizal Koto (Basko) mengajak segenap direksi dan karyawan perusahaan di bawah bendera Haluan Media Group (HMG) untuk bisa mengembangkan potensi di bidang usaha serta peran kontrol sosial, agar bisa tetap eksis, tumbuh dan berkembang menjadi media terpercaya. Untuk mencapai itu, seluruh karyawan perusahaan harus disiplin dan terus berkomunikasi secara intens di antara satu sama lainnya.   Penegasan itu disampaikan Basko saat memberikan arahan kepada seluruh karyawan Haluan Media Group pada rapat Kerja (Raker) Haluan Kepri dengan tema konsolidasi Haluan Media Group yang digelar di GGI Hotel, Batam, Jumat (23/1).   Hadir dalam raker itu, Direktur Bisnis Haluan Media Group Desfandri Madjid, Pemimpin Umum Haluan Padang, Zul Effendi, Wakil Pemimpin Umum Haluan Kepri, Sofialdi, Wakil Pemimpin Umum Haluan Riau, Deni Kurnia, Pemimpin Redaksi Haluan Kepri, Rinaldi Samjaya, Pemimpin Redaksi Haluan Padang, Yon Erizon dan Pemimpinan Redaksi Haluan Riau, Moralis beserta seluruh karyawan Haluan Kepri.    Basko mengatakan, persaingan media pers saat ini sangat ketat. Sehingga dibutuhkan orang-orang yang loyal, disiplin dan jujur. Dari tiga kriteria ini perlu menjadi pegangan setiap karyawan.  HMG Gelar Rapat Konsolidasi

BATAM (HK)-  CEO Haluan Media Grup (HMG), H Basrizal Koto (Basko) mengajak segenap direksi dan karyawan perusahaan di bawah bendera Haluan Media Group (HMG) untuk bisa mengembangkan potensi di bidang usaha serta peran kontrol sosial, agar bisa tetap eksis, tumbuh dan berkembang menjadi media terpercaya.

Universitas Putra Batam Dilaporkan ke Polisi

Sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putera Batam (UPB) melaporkan pihak perguruan tinggi itu ke Polsek Batuaji karena diduga telah menyuruh orang melakukan pemukulan terhadap mahasiswa saat demo di depan kampus yang berlangsungMahasiswa Dipukul saat Demo

BATUAJI (HK) - Sejumlah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putera Batam (UPB) melaporkan pihak perguruan tinggi itu ke Polsek Batuaji karena diduga telah menyuruh orang melakukan pemukulan terhadap mahasiswa saat demo di depan kampus yang berlangsung  pada Rabu (21/1) lalu.

Kapal Bawa Miras Ilegal Kandas di Batumerah

Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kepri menangkap, satu unit Kapal Motor Samudra Indah bermuatan minuman keras beralkohol yang kandas saat hendak berlayar ke luar Batam di perairan Tanjung Sengkuang, BatumerahSEKUPANG (HK) - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kepri menangkap, satu unit Kapal Motor Samudra Indah bermuatan minuman keras beralkohol yang kandas saat hendak berlayar ke luar Batam di perairan Tanjung Sengkuang, Batumerah, Selasa (20/1) malam.

Pengiriman TKI Via Pelabuhan Tikus di Batam masih Berlangsung

Aktivitas pengiriman calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal ke Malaysia melalui pelabuhan tikus di Tanjung Membam, Nongsa, Batam masih terus berlangsung.Belum Ada Tindakan dari Instansi Terkait

BATAM (HK)- Aktivitas pengiriman calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal ke Malaysia melalui pelabuhan tikus di Tanjung Membam, Nongsa, Batam masih terus berlangsung. Setiap hari ada sekitar 30-an TKI ilegal yang dikirim ke Malaysia melalui pelabuhan tersebut. Namun sayangnya belum ada tindakan yang dilakukan pihak-pihak terkait.

Abdul Razak Siap Maju Jadi Ketua Kadin Batam

BATAM (HK) - Direktur PT Tuah Selimangkarang, H Abdul Razak menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam, dalam Musyawarah Kota (Mukota) pada 26 Februari 2015.  

Warga Segel Kantor Pengembang Perumahan Marbella

NONGSA(HK) -Warga perumahan Marbella menyegel kolam renang dan kantor pengembang perumahan tersebut PT Putra Tangkas yang berlokasi di kawasan Botania, Kelurahan Belian, Kecamatan Nongsa.

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...