Selasa02212017

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Gempar Gelar Makan Bersama

Rayakan HUT yang Ke-2

Batam (HK)- Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Batam menggelar acara makan bersama yang dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal di ruko simpang Base Camp Batuaji, Sabtu (18/2) malam.

FWD Life Buka Kantor Pemasaran di Batam

fwd asuransiBATAM (HK) - PT FWD Life Indonesia (FWD Life), asuransi jiwa berbasis digital, resmi membuka kantor pemasaran di Batam, tepatnya di Ruko Kintamani Sungai Panas, Batam Kota. Kantor ke-8 ini diresmikan oleh Kadisnaker Batam, Rudi Syakiakirti didampingi jajaran managemen PT FWD Life Indonesia, Jumat (17/2).

Pegawai Koperasi Cabuli Bocah di Toilet

Seminggu 3 Kasus Cabul Diamankan

SAGULUNG (HK) -- JP (32), seorang tukang tagih koperasi simpan pinjam, ditangkap anggota Polsek Sagulung, karena diduga cabuli anak nasabahnya, Bunga (nama samaran) dikamar mandi, tepatnya di Tembesi Pos RT 013/ RW02, Kecamatan Sagulung, Rabu (15/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Reklamasi Pulau Cicir Dilaporkan Ulang ke Polda

Pelanggaran UU Lingkungan Hidup

BATAM (HK) - Pelanggaran penimbunan hutan bakau memakai lumpur laut oleh PT CIS dengan Kontraktor PT KPK di Pulau Cicir,  dilaporkan ulang kepada Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, atas dasar pelanggaran UU nomor 32 tahun 2009 tentang lingkungan hidup, setelah aktivitas proyek disinyalir tidak mempunyai izin dari instansi terkait.

Syahbandar Ingatkan Nahkoda Ekstra Hati-hati

Analisah Cuaca Setiap Saat

SEKUPANG (HK) -- Kepala Syahbandar Sekupang, Deny Cahyadi mengatakan bahwa cuaca tergolong aman untuk berlayar. Hanya saja, Ia mengingatkan para nahkoda kapal harus hati-hati saat berlayar, karena cuaca bisa berubah setiap saat.

Kesungguhan Disertai Doa

Kadisperindag ESDM Batam, Zarefriadi

Nama Zarefriadi, sudah sangat merakyat bagi masyarakat Batam. Terlebih setelah pria kelahiran Kabupaten 50 Kota, Sumbar,  tepatnya 15 Desember 1959 ini dipercaya menduduki jabatan strategis di Pemko Batam, hingga akhirnya dipercaya sebagai Kepala Disperindag ESDM Batam.

Terdakwa Pencucian Uang Divonis 2,2 Tahun

BATAM (HK)- Dua terdakwa dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), yakni Tommi Andika dan Zona Febri Nurzi divonis hakim dengan hukuma dua tahun dua bulan dengan denda Rp1 miliar. Keduanya terbukti melanggar Pasal 5 UU 8 tahun 2010 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Jaksa Periksa 5 Panitia Lelang

Dugaan Korupsi Proyek Rusun Mukakuning

BATAM (HK) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melalui Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) periksa lima orang panitia lelang yang diduga melakukan korupsi dalam pemasangan keramik di Rumah Susun (Rusun) Bida Mukakuning, Kamis (16/2).

7 Caketum Gema Minang Tes Kesehatan

caketum gema tes kesehatanBATAM (HK) - 7 Calon Ketua Umum (Caketum) Generasi Muda (Gema) Minang Batam menjalani tes kesehatan atau medical cek up, Kamis (16/2) pagi hingga sore, di Medilab, Mukakuning.

Abob Akan Hadirkan Saksi Meringankan

BATAM (HK)- Penasehat hukum (PH) Ahmad Mahbub alias Abob, terdakwa reklamasi Pulau Bokor, Safeii Ibrahim akan mendatangkan saksi yang meringankan terdakwa.

Bangkai Kapal Tanker Dipantai Dangas Berkarat

BATAM (HK) - Keberadaan bangkai kapal Tanker bertuliskan Bumi Laut di bibir pantai Dangas, Kecamatan Sekupang sudah berkarat, kapal tersebut diketahui terdampar terhitung tahunan, namun sampai sekarang belum ada tindakan dari instansi terkait untuk melakukan pengangkatan.

Prostitusi 'Jengkol' Ganggu Warga

BATAM (HK) -- Keberadaan Rumah Liar (Ruli) yang dijadikan tempat esek-esek atau prosistusi, yang terkenal dengan pokok Jengkol, sangat meresahkan warga yang tinggal di Rt 01/Rw 01 Kampung Sei Aleng, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung.

PH Terdakwa Pertanyakan Hasil Audit

BATAM (HK) - Penasehat hukum (PH) terdakwa Hadi dan Tejo, Ratna Zukhaira mempertanyakan hasil audit yang dilakukan atas penjualan rumah di Darussalam di Piayu yang menjerat kliennya dalam kasus penggelapan uang konsumen PT Sere Trinitas Pratama.

Diduga Jukir Ilegal di Barelang Semakin Liar

BATAM (HK) - Keberadaan Juru Parkir (Jukir) ilegal di Kota Batam semakin tidak terkendali alias liar, sasaran mereka tidak hanya perumahan toko (Ruko) namun juga sudah menyasar tempat wisata seperti Barelang, meskipun sudah jelas melanggar aturan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam tidak berani mengambil sikap tegas.

Keamanan Laut Tanggungjawab Bersama

kunjungan danguskamlaarmabarDanguskamla Armabar Kunjungi Haluan Kepri

BATAM (HK) - Kamandan Gugus Kemanan Laut Armada Bagian Barat (Guskamla Armabar), Kolonel Laut (P) Bambang Irwanto mengungkapkan, menjaga dan meningkatkan kondusifitas keamanan di laut wilayah Indonesia bagian Barat, merupakan tanggungjawab semua pihak. Khususnya, di Wilayah Povinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari 94 persen adalah lautan.

Warga Pulau Dihimbau Pakai Jaket Life

Menyusul Masuknya Musim Utara

BATAM (HK) -- Cuaca ekstrim seiring masuknya musim utara yang melanda perairan Kepri, termasuk di perairan Kota Batam kembali menjadi ancaman serius bagi masyarakat pulau dan nelayan yang kerap menggunakan jasa transportasi laut.

Afuan Dituntut 18 Bulan Penjara

Terdakwa Reklamasi Pulau Bokor

BATAM (HK)- Afuan, Komisaris dari PT Power Land yang menjadi pesakitan dalam reklamasi Pulau Bokor, Tiban, Sekupang bersama dengan Ahmad Mahbub (Abob) yang merupakan pemilik dari PT Power Land, dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan kurungan penjara selama 18 bulan.