Kamis04242014

Last update12:00:00 AM

Back News Batam

BATAM

KPU Batam Tunda Rekapitulasi Suara

Batam (HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam menunda rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara partai dan calon legislatif peserta Pemilu Legislatif 2014, yang mestinya digelar Senin (21/4) siang menjadi Selasa (22/4) pagi, hari ini. Alasannya, PPK Kecamatan Batam Kota dan Sagulung belum melakukan penghitungan suara.    

Gas Kembali Langka di Batam

BATAM CENTRE (HK) - Masyarakat Kota Batam, khususnya di Perumahan Botania Batam Centre, kembali mengeluhkan susahnya mendapatkan gas elpiji ukuran 3 kilogram. Kelangkaan itu sudah terjadi sejak dua hari terakhir.

Wako Batam: Banjir Kesalahan Semua Pihak

BATAM CENTRE (HK) - Hujan masih menjadi momok bagi sebagian masyarakat Batam. Hujan tidak hanya membuat aktivitas warga terganggu, tetapi juga menyebabkan banjir di mana-mana.

Kartu BBM Bersubsidi Palsu Ditemukan

Kartu BBM Bersubsidi Palsu DitemukanSaat Sidak Sejumlah SPBU

BATAM CENTRE (HK) - Tim terpadu Pemko Batam menemukan banyak surat rekomendasi pengambilan BBM bersubsidi palsu. Surat tersebut ada yang dikeluarkan Disperindag, Pertamina dan KP2K.

BP Batam Dinilai Diskriminasi

BP Batam Dinilai DiskriminasiBATAM CENTRE (HK) -  Ketua Forum Desa Tertinggal dan Tertindas Tanjung Buntung, Abu Fahmi mengaku kecewa dengan kebijakan BP Batam yang menolak pembayaran Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) salah seorang warga Tanjungbuntung.

Batam Siap Selenggarakan MTQ

Batam Siap Selenggarakan MTQWako Batam Gelar Rapat Persiapan

Batam Centre (HK) - "Batam siap menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam pada Juni mendatang. Kesiapan Batam ditandai dengan telah rampungnya sejumlah sarana yang akan digunakan pada iven dua tahunan tersebut."

500 Spanduk MTQ Akan Dipasang di Batam

Batam Centre (HK) - Sebanyak 500 spanduk Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam akan dipasang di seluruh penjuru Kota Batam. Hal ini untuk menggaungkan iven akbar dua tahunan tersebut di tengah masyarakat Batam dan Kepri.

Rumah Dicongkel, Motor Disikat

SAGULUNG (HK) -- Meli (23), warga Batuaji Permai, Kavling Lama, Sagulung kaget melihat isi rumahnya berantakan diacak-acak maling, Senin (21/4) subuh dini hari.

Rutan Batam Gelar Pencatatan Rekor MURI

Kategori Ekspresi Seni

BALOI (HK) - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Batam menggelar pencatatan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori penyampaian ekspresi seni oleh warga binaan, Senin (21/4) pagi.

Lagi Tidur, Motor Disikat Maling

SAGULUNG (HK) -- Meli (23), warga Batuaji Permai, kavling lama Sagulung, Senin (21/4) pagi saat bangun tidur, kaget saat melihat isi rumahnya berantakan. Kondisi tersebut terjadi karena aksi kawanan maling yang masuk ke rumah wanita tersebut.

Warga Pokok Jengkol Ditemukan Tewas

SAGULUNG (HK) -- Wisnu (34), salah seorang warga Pokok Jengkol, Sagulung, yang diduga berprofesi sebagai pemulung, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan diperairan yang berdekatan PT Delta Shpiyard, Minggu (20/4) sore.

Lagi Tidur, Motor Disikat Maling

SAGULUNG (HK) -- Meli (23), warga Batuaji Permai, kavling lama Sagulung, Senin (21/4) pagi saat bangun tidur, kaget saat melihat isi rumahnya berantakan. Kondisi tersebut terjadi karena aksi kawanan maling yang masuk ke rumah wanita tersebut.

Tabrak Pohon, Mobil Ringsek

SEKUPANG (HK)- Satu unit mobil Mitsubishi Colt T-120 SS bermuatan material bangunan ringsek berat di pembatas badan jalan, usai menabrak pohon besar didepan GOR Tiban, jalan Gajah Mada Sekupang, Senin(21/4) sore. Kecelakaan lalulintas yang dialami mobil angkutan barang yang bernomor Polisi BP 8556 DD itu, diduga karena sang sopir lalai dalam berkemudi dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Dirreskrimsus Polda Kepri Pindah Tugas

NONGSA (HK) - Pejabat Kepolisian Pamen Polda Kepri kembali ada pergantian,saat ini  Direktur reserse dan kriminal khusus (Dirreskrimsus) Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Achmad Yudi Suwarso dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Mabes Polri. Mutasi tersebut bersamaan dengan pemberhentian dan pengangkatan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) dari jabatan lama dimutasikan dalam jabatan baru  sesuai Keputusan Kapolri nomor 64/I/2014 tanggal 29 - 1 - 2014. Dan Keputusan Kapolri Nomor 272/IV/2014 tanggal 16 - 1 - 2014.

Rumah Liar di Batam Wajib Bayar PBB

BATAM CENTRE (HK) - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mewajibkan pemilih rumah liar (ruli) membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB). Ini karena lahan yang mereka tempati merupakan milik negara.

Hari Ini KPU Batam Gelar Rapat Pleno

SEKUPANG(HK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam akan menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan perolehan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April lalu, Senin (21/4) ini.

Hasil Pleno Tiga PPK di Batam, Caleg Golkar dan PDIP Unggul

BATAM CENTRE- Caleg Golkar dan PDIP unggul berdasarkan hasil rapat pleno perolehan suara calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Batam di tiga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yakni Lubuk Baja, Batuaji dan Bengkong.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...