Sabtu05282016

Last update05:00:00 AM

Back News Batam

Pengusaha Walet Kelabui Polisi

laporan palsuBuat Laporan Palsu Pecah Kaca Mobil

LUBUKBAJA (HK)-Laporan pecah kaca mobil dengan kerugian mencapai Rp223 juta yang disampaikan Afdryanto (27) ke Polsek Lubuk Baja, Selasa (24/5) ternyata hanya rekayasa.
Tujuan pengusaha walet yang beralamat di Komplek Baloi Point, Kecamatan Lubukbaja itu membuat laporan demikian untuk menarik perhatian orang tuanya supaya mau meminjamkan uang untuk modal usaha.

11 Penderita HIV/AIDS Batam Meninggal

BATAM (HK)- Penularan penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) di Kota Batam semakin mengkhawatirkan. Berdasarkan data yang dimiliki Dinas Kesehatan Batam, setidaknya ada 11 orang meninggal akibat penyakit tersebut pada tiga bulan terakhir (triwulan pertama) 2016. Ke-11 penderita itu, lima diantaranya pria dan enam lainnya wanita. Seluruh korban merupakan usia produktif.

Satpam Ngaku Komandan Marinir

Minta Jatah Sabu di Simpang Dam

SETOKOK (HK) - Ahmad Fitriyanto (33) alias Yanto, seorang Satpam yang bekerja di salah satu perusahaan di Batam Centre, terpaksa berurusan dengan TNI AL, karena mengaku marinir kepada calon korbannya, Sabtu (21/5).

Kapolresta: Tingkatkan Keamanan Jelang Ramadhan

BALOI (HK) - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H, yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, mengimbau seluruh masyarakat Kota Batam ini untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kekondusifan terhadap lingkungan di sekitarnya.

Batam Masih Menjanjikan bagi Investor

dialog investasi bp batamBATAM centre (HK) - Batam yang sebentar lagi statusnya menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) memberikan kemudahaan berinvestasi kepada para investor. Itu karena potensi dan daya tarik Batam sebagai daerah tujuan investasi masih menjanjikan. Apalagi dengan adanya kebijakan pemberian tax holiday dan tax allowence.

Simpang Tiga Planet Holiday Akan Dipasang Traffic light

BATAM CENTRE  (HK) - Setelah pelebaran jalan di kawasan Jodoh - Nagoya selesai, Pemerintah Kota Batam akan memasang lampu lalu lintas (trafic light) untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Ketum PRSI Batam Agendakan Turnamen Renang

Atlet Renang Batam dan Kepri Berpeluang Raih Prestasi

TIBAN (HK) - Pengurus Kota Organisasi Olahraga Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Batam, dalam tahun 2016 ini segera menggelar iven turnamen renang terbuka tingkat Kota Batam dan Kepri untuk membangkitkan kembali semangat renang generasi muda, serta guna mencari bibit-bibit unggul bagi atlet renang Kota Batam.  

PGIW Gelar peringatan Hari Lansia Nasional

BATAM (HK) - Persatuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Kepri dan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam akan menggelar acara perayaan hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional di Gereja Tabgha Mandarin sebelah DC MalL, Sabtu (28/5).  

RS Awal Bros Gelar Donor Darah

rs awal bros gelar donor darahBALOI (HK) - Rumah Sakit Awal Bros Batam menggelar kegiatan donor darah di rumah sakit tersebut. Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan Awal Bros dalam rangka Hari Ulang Tahun rumah sakit itu yang jatuh pada 26 Juni.

Ada Ratusan Pengaduan ke Bapedal

BATAM (HK) - Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Pemerintah Kota (Pemko) Batam setiap tahunnya menerima sebanyak 150 surat pengaduan berupa laporan dugaan pencemaran dan perusakan lingkungan hidup dari masyarakat. Dari keseluruhan pengaduan, paling didominasi perusakan hutan bakau serta pencemaran lingkungan.

2 saksi tidak hadir, Sidang Wardiaman Ditunda

BATAM (HK) - Dikarenakan saksi ahli dan saksi fakta tidak bisa hadir, persidangan Wardiaman Zebua alias Ardin (WZ), terdakwa dalam perkara pembunuhan Dian Milenia Trisna Afifa alias Nia (15) kembali ditunda di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (24/5).

Musda Golkar Batam Segera Digelar

Sukses Munaslub Akhiri Dualisme

BATAM (HK) - Politisi Partai Golkar di DPRD Batam, Djoko Mulyono mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Batam segera dilaksanakan, menyusul telah suksesnya pelaksanaan Munaslub yang menjadi momentum akhiri dualisme selama ini.

Pemko Masih Berkutat Selesaikan BAJ

BATAM CENTER (HK) - Komitmen Pemerintah Kota Batam segera mencairkan premi asuransi PNS dan honorer dari PT Bumi Asih Jaya (BAJ) belum ada titik terang. Padahal seluruh PNS dan honorer sudah sangat berharap dana tersebut bisa dicairkan di masa kepemimpinan Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) ini.

Ratusan Marinir Bersihkan Sungai

TIBAN (HK) - Untuk mencegah terjadinya banjir di musim penghujan, ratusan marinir dari Batalyon Infanteri 10 Satria Bhumi Yudha (SBY), Setokok membersihkan sampah yang memenuhi aliran sungai Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang bersama pihak Pemko Batam, Minggu (22/5).

Musda Golkar Batam Segera Digelar

Sukses Munaslub Akhiri Dualisme

BATAM (HK) - Politisi Partai Golkar di DPRD Batam, Djoko Mulyono mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Batam segera dilaksanakan, menyusul telah suksesnya pelaksanaan Munaslub yang menjadi momentum akhiri dualisme selama ini.

Nurdin Langsung Kerja

sofialdi dan nurdinPresiden Lantik Gubernur Kepri Hari Ini

BATAM (HK)- Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Nurdin Basirun, hari ini, Rabu (25/5) dilantik menjadi Gubernur Kepri definitif masa jabatan 2016-2021 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Nurdin menyampaikan langsung kerja setelah dilantik.

Mantan Buruh PT JMS Demo

puluhan pekerja yang tergabung dalam puk fsp dan pt jsmBatam centre (HK) - Puluhan mantan pekerja PT JMS Batam yang  tergabung dalam serikat PUK FSP FARKES Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(SPSI) melakukan aksi demo damai di kantor Pemerintah Kota Batam, Selasa (24/5)