Rabu09242014

Last update12:00:00 AM

Back News

10 JCH Embarkasi Batam Dirawat di Makkah

Dua Dirawat Intensif

Batam (HK) - Sebanyak 10 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Batam, saat ini tengah dirawat di Tanah Suci Makkah. Wakil Sekretaris I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, H Muhammad Widarto mengatakan, seluruh jamaah tersebut saat ini tengah dalam perawatan tim medis dari Kementrian Kesehatan RI yang berada di Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI) Makkah.

Wagub Lantik 5 Anggota KI Kepri

BATAM CENTRE (HK) -Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo melantik lima anggota Komisi Informasi (KI) Kepri di gedung bersama, Selama (22/9). Kelima anggota  KI itu adalah Feri Mulyadi Manalu, Irwandi, Jazuli, Arifudin Jalil dan Dismini

Kasus Ledakan Tongkang di Batam Terus Didalami

BATAM CENTRE (HK) - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam saat ini masih mendalami kasus ledakan tongkang di PT Bandar Abadi Shipyard Tanjung Uncang, Batuaji. Tiga orang saksi, baik dari pihak perusahaan maupun korban, sudah dimintai keterangan.

Pemko Tanjungpinang Siap Bantu Modal

Khusus Untuk KUBE yang Kreatif

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang siap membantu memberikan modal kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang mau menggali potensi kreatif, serta ingin mengembangkan usahanya.

Daftar Online Gagal, Bisa Melalui Manual

Pasca Hari Pertama Pembukaan CPNS di Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Pada hari pertama setelah dibukanya pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Kepri secara online tidak berlasung mulus. Lantaran sebagian calon peserta yang mendaftarkan diri, terkendala pada NIK KTP.

BMKT Untuk Museum di Bintan

DKP Akan Surati Pusat

BINTAN (HK) - Barang Muatan Kapal Tenggelam (BMKT) yang selama ini telah di angkat dari perairan Bintan, dan disimpan di gudang penyimpanan baik yang di Menteri Kebudayaan serta Menteri Kelautan dan Perikanan. Rencananya akan ditarik sebagian guna mengisi daripada museum cagar budaya yang ada di Bintan.

Warga Keluhkan Papan Reklame di Jembatan Penyeberangan SP Plaza

Warga Kelurahan Kibing, Batuaji keluhkan keberadaan papan reklame di ruas jembatan penyeberangan SP Plaza.Mengganggu Keindahan

BATAM (HK)– Warga Kelurahan Kibing, Batuaji keluhkan keberadaan papan reklame di ruas jembatan penyeberangan SP Plaza.

Sidang Gugatan SK Walikota Batam Terkait PTLB

Majelis sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang  di Sekupang menegur dan mencoret nama hukum Ahmad Dahlan, karena tidak melengkapi legalitasnya sebagai kuasa hukum saat sidang lanjutan gugatan SK Walikota Batam, Ahmad Dahlan terkait Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB)Hakim Coret Nama Kuasa Hukum Walikota

SEKUPANG(HK)- Majelis sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang  di Sekupang menegur dan mencoret nama hukum Ahmad Dahlan, karena tidak melengkapi legalitasnya sebagai kuasa hukum saat sidang lanjutan gugatan SK Walikota Batam, Ahmad Dahlan terkait Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB), Selasa (23/9).

DBD Terus Hantui Masyarakat Karimun

Penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Karimun, terus menghantui dan menjadi ancaman seirus bagi masyarakat.Meningkat 200 Persen, 7 Meninggal Dunia

KARIMUN (HK) - Penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Karimun, terus menghantui dan menjadi ancaman seirus bagi masyarakat.

Sindikat Penampungan Harta Karun di Batam Digerebek

 Rumah sindikat penampung harta karun atau barang muatan kapal tenggelam (BMKT) digerebek aparat Lantamal IV dan Intel Danlanal, Batam di kawasan  BatuamparBATU AMPAR(HK) - Rumah sindikat penampung harta karun atau barang muatan kapal tenggelam (BMKT) digerebek aparat Lantamal IV dan Intel Danlanal, Batam di kawasan  Batuampar, Senin (22/9) pukul 20.00 WIB. Rumah yang digerebek itu milik seseorang berinisial Ih (36).

Uang Korupsi Rp4,4 M Dikembalikan ke Negara

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, melakukan penyerahan uang korupsi sebanyak Rp4,453 miliar ke kas negara, hasil sitaan dari dua terpidana kasus korupsi yang berbeda dan telah memiliki kekuatan hukum tetap hasil vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, melakukan penyerahan uang korupsi sebanyak Rp4,453 miliar ke kas negara, hasil sitaan dari dua terpidana kasus korupsi yang berbeda dan telah memiliki kekuatan hukum tetap hasil vonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Pintu Masuk Ungkap Mafia BBM

Penyebab bentrok antara Brimob Polda Kepri dengan TNI Yonif 134, yang mengakibatkan empat prajurit TNI mengalami luka tembak, sepakat harus tuntas diselidiki. Namun di balik kasus bentrok itu, TNI dan Polri diminta untuk mengungkap akar persoalannyaBATAM (HK)- Penyebab bentrok antara Brimob Polda Kepri dengan TNI Yonif 134, yang mengakibatkan empat prajurit TNI mengalami luka tembak, sepakat harus tuntas diselidiki.

KSAD-Wakapolri Bertemu di Mapolda Kepri

Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti sepakat membentuk tim investigasi gabungan untuk mengusut kasus penembakan empat anggota TNI Yonif 134/TS oleh personil Brimob Polda KepriPrajurit yang Salah Ditindak

BATAM (HK)- Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti sepakat membentuk tim investigasi gabungan untuk mengusut kasus penembakan empat anggota TNI Yonif 134/TS oleh personil Brimob Polda Kepri, Minggu (21/9) malam.

22 Ribu Peserta BPJS Dilayani Di Puskesmas Sei Panas Batam

Batam (HK)- Hingga kini, Puskesmas Sei Panas melayani sekitar 22 ribu peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Mereka merupakan peserta lama dari Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).

Traffic Light di Batam Mati Karena Listrik Padam

Lalu Lintas Semraut

Batam (HK) - Padamnya aliran listrik di Batam yang terjadi Selasa (23/9) dari pukul 09.30 WIB hingga sore kemarin, menyebabkan lalu lintas semraut di sejumlah wilayah. Hal itu terjadi karena traffic light juga tidak berfungsi.

Kembali, Polisi Segel Gelper

Guruh Diamankan Polisi

BATAM (HK)-Kembali, kepolisian menyegel lokasi berbau judi yang berkedok gelanggang permainan elektronik (gelper) di ruko Newton, Nagoya, Senin (21/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Penjambret Tewas Usai Beraksi

BATAM (HK)-Herdin (32), yang diduga pelaku penjambretan tewas usai menabrak tiang listrik di Perumahan Lagenda Malaka, Senin (22/9). Sedangkan Sultan, rekannya tidak sadarkan diri.

Bongkar Lemari Ketahuan Pemilik Rumah

BATAM (HK)-Andika alias andi (28), kepergok oleh Ruslina pemilik rumah Tiban Indah blok P nomor 9 ketika membongkar isi lemari, Senin (22/9) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Kaum Muda Dukung Insyah Fauzi Maju di Pilgub Kepri 2015

BATAM (HK) - Sejumlah pihak, khususnya kaum muda mendukung agar tokoh muda seperti Insyah Fauzi ikut berkompetisi  pada pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri tahun 2015 mendatang. Pasalnya, Insyah dinilai figur yang tepat untuk bisa mewakili kaum dalam tarataran kepimpinan.

Kaum Muda Dukung Insyah Fauzi Maju di Pilgub Kepri 2015

BATAM (HK) - Sejumlah pihak, khususnya kaum muda mendukung agar tokoh muda seperti Insyah Fauzi ikut berkompetisi  pada pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri tahun 2015 mendatang. Pasalnya, Insyah dinilai figur yang tepat untuk bisa mewakili kaum dalam tarataran kepimpinan.

Fokus

Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Minggu, 07 September 2014
Apakah Oknum Aparat Terlibat ?

Pelangsir BBM di Batam

NONGSA(HK) -- Dugaan keterlibatan oknum polisi semakin ku...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...