Minggu02012015

Last update12:00:00 AM

Back News

Mandor Bangunan Hantam Anak Buah dengan Sekop

BATAM (HK)-Ali (29), seorang mandor bangunan, menghantam anak buahnya yang sedang bekerja hingga babak belur dengan sekop pasir, Jumat (30/1) sore di Perumahan Melati Garden Blok G No 7, Tiban, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang. Akibat perbuatan sang mandor itu, Misgiyat (38) mengalami luka serius di bagian wajah, dada dan kepala.

Polisi Razia Tempat Hiburan

BATAM (HK)-Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri kembali melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Lubukbaja dan Batuampar pada Jumat (30/1) malam. Lebih dari seratus anggota kepolisian diterjunkan dalam razia ini.

Metrotrans dan Motor Laga Kambing, Dua Luka Parah

 serobot jalur mobil carry tabrak pemotorBATAM (HK)-Mobil angkutan umum Metrotrans terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Honda Verza di jalan raya depan GKPA Batuaji, Sabtu (31/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Kedua kendaraan bermotor beda jenis itu terlibat adu kambing yang mengakibatkan supir Metrotrans dan pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Masyarakat Batam Bisa Peroleh Bantuan Hukum Gratis

Posbakum Peradi Resmi Dibuka

Batam centre (HK)- Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan hukum secara gratis bisa datang ke Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Kepri di kantor Pengadilan Negeri (PN) Batam.

April, Kursi Dirut BUMD Tanjungpinang Harus Terisi

Pemko Diminta Segera Laksanakan Fit And Properties

TANJUNGPINANG (HK)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang diminta segera melaksanakan penilaian kemampuan dan kepatutan (Fit And Proper Test) guna mendapatkan bakal calon Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang yang saat ini kosong.

Kejati Kepri Masih Telaah Kasus Korupsi Damkar

TANJUNGPINANG (HK)- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri masih mendalami dugaan korupsi proyek pembangunan revitalisasi gedung pemadam kebakaran (Damkar) Tanjungpinang senilai Rp2,5 miliar, mata anggaran APBD 2013. Proyek ini dikerjakan PT Purna Bhakti Karya Bintan sesuai laporan LSM Kepri Corruption Watch (KCW) beberapa waktu lalu.

Putusan Majelis Hakim PN Tanjungpinang Disorot

Terkait Tidak Disebutnya AG dalam Kasus Solar

TANJUNGPINANG (HK)- Putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, terhadap empat terdakwa kasus penyelewengan solar bersubsidi hasil tangkapan Unit Intel Kodim 0315/ Bintan yang digelar, Kamis (29/1) mendapat sorotan dan pertanyaan dari elemen masyarakat di daerah ini.

Dubes AS Sambangi PT Honeywell Indonesia

BINTAN (HK) - Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk Indonesia, Robert Orris Blake menyambangi dua pusat Investasi terbesar diwilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). PT Honeywell Indonesia yang terletak dikawasan Industri Lobam, Kecamatan Sri Koala Lobam menjadi salah satu tujuan Dubes AS tersebut.

Salimah Terbakar Bersama Kiosnya

KUNDUR (HK)-Salimah (34), warga Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur menjadi korban kebarakan akibat kios Bahan Bakar Minyak (BBM) miliknya menjadi sasaran si jago merah, Jum'at pagi (30/1) sekitar pukul 08.45 WIB di Jalan Raya Sungai Ungar.

Sudarto Shock Melihat Putranya Tewas Tergantung

BELAKANGPADANG (HK) - Sudarto (47) langsung shock dan tidak kuasa menahan tangis saat melihat putranya, Lutfan Wahyulloh (20) tewas tergantung menggunakan seutas tali di kamar lantai II rumahnya, Kamis (29/1) pukul 00.30 WIB dinihari.

Maling Babak Belur di Pasar Sagulung

BATAM (HK)--Rustam Efendi (25) babak belur dihajar warga Pasar Sagulung ketika kepergok masuk ke salah satu bengkel mobil yang diduga akan mencuri, Jumat (30/1) sekitar pukul 17.30 WIB.

Pemko Batam Belum Bongkar Bangunan Ilegal di Atas Drainase

Pemko Batam belum juga membongkar bangunan ilegal di atas drainase di depan perumahan Mutiara Point, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Padahal, Camat Sekupang sudah berkali-kali melayangkan surat peringatan kepada pemilik bangunan. SEKUPANG (HK) - Pemko Batam belum juga membongkar bangunan ilegal di atas drainase di depan perumahan Mutiara Point, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Padahal, Camat Sekupang sudah berkali-kali melayangkan surat peringatan kepada pemilik bangunan.

Geng Motor Sogok Polisi

Maulid Muhammad alias Cena, anggota geng motor berusaha menyogok polisi saat ditangkap karena merampas sepeda motor polisi BP 5255 FR yang dikendarai Iqbal di warung internet (Warnet) Bhineka, di Perumahan Taman Lestari, BatuajiRampas Motor Pelajar

BATAM (HK)--Maulid Muhammad alias Cena, anggota geng motor berusaha menyogok polisi saat ditangkap karena merampas sepeda motor polisi BP 5255 FR yang dikendarai Iqbal di warung internet (Warnet) Bhineka, di Perumahan Taman Lestari, Batuaji, Jumat (30/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Gubernur Kepri Serahkan Bus Pekerja ke Pemko Batam, Bintan dan Karimun

Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) melalui Pemerintah Provinsi Kepri menyerahan sebanyak 35 unit bus pekerja kepada Pemko Batam, Pemkab Bintan dan Karimun. BATAM CENTER (HK) - Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) melalui Pemerintah Provinsi Kepri menyerahan sebanyak 35 unit bus pekerja kepada Pemko Batam, Pemkab Bintan dan Karimun.

2019, Jaringan Gas Menjangkau 1,2 Juta RT

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menargetkan jaringan gas menjangkau 1,2 juta rumah tangga di Indonesia lima tahun ke depan.BATAM (HK)-- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menargetkan jaringan gas menjangkau 1,2 juta rumah tangga di Indonesia lima tahun ke depan.

Amat Tantoso Boyong 20 Pengusaha

Serahkan Formulir Balon Kadin

BATAM (HK) Direktur PT Putra Kundur, Paulus Amat Tantoso akhirnya menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) ketua Kamar Dagang dan Industri (kadin) Kota Batam periode 2015-2020, Jumat (30/1) pukul 10.00 WIB.

Nomor Polisi Truk Terguling Langsung Dicopot

Saat Ditemukan Bong Pengisap Sabu

TIBAN (HK) - Nomor Polisi truk pengangkut tanah yang terguling di Jalan Gajah Mada depan Southlink, Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kamis (29/1), langsung dicopot oleh seseorang ketika mengetahui ada bong pengisap sabu di dalamnya.

Jalan Santai HPN di Batam Dimeriahkan Dua Sabun Colek

BATAM CENTRE (HK) - Masyarakat dan peserta yang mengikuti Jalan Sehat Napak Tilas Raja Ali Kelana diminta untuk hadir sebelum acara dimulai di alun-alun Engku Putri, Minggu (1/2) mendatang. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota, Dua Sabun Colek.

Nomor Polisi Truk Terguling Langsung Dicopot

Saat Ditemukan Bong Pengisap Sabu

TIBAN (HK) - Nomor Polisi truk pengangkut tanah yang terguling di Jalan Gajah Mada depan Southlink, Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kamis (29/1), langsung dicopot oleh seseorang ketika mengetahui ada bong pengisap sabu di dalamnya.

Indosat dan MNC Investama Teken MoU

Batam centre (HK) – Indosat baru-baru ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan MNC Investama di bidang layanan Telekomunikasi, Teknologi Informasi dan Jasa Keuangan.

Fokus

Berburu di Tengah Kesembrawutan

Sabtu, 24 January 2015
Berburu di Tengah Kesembrawutan

Pasar Seken Jodoh

PASAR seken Jodoh yang beroperasi pada pagi hingga siang hari m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...