Rabu04232014

Last update12:00:00 AM

Back News

KPU Batam Akui Ada Perubahan Data Suara

Rekapitulasi Suara Masih Berlangsung

BATAM (HK)- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam Muhammad Syahdan mengakui ada perubahan data dalam rekapitulasi suara dari tingkat PPS.

Panwaslu Batam Rekomendasikan Penghitungan Ulang

Di Kecamatan Bengkong dan Batam Kota

BATAM (HK)- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam, merekomendasikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, untuk menghitung kembali semua surat suara dari Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Batam Kota. Hal itu untuk menyelesaikan sengketa perbedaan jumlah suara yang terjadi dalam sidang pleno yang digelar KPU Batam, Selasa (22/4).

Pemko Batam Jangan Legalkan Ruli

Tarik PBB Rumah Liar

BATAM CENTRE (HK)- Rencana Pemerintah Kota Batam memungut Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari sejumlah rumah liar (ruli) di Batam dinilai sebagai upaya melegalkan ruli.

Gas Elpiji 3Kg Juga Langka di Batuaji Batam

BATUAJI (HK) - Pasokan gas elpiji ukuran 3 kilogram kembali langka di Batuaji dan Sagulung. Kelangkaan itu sudah terjadi sejak dua minggu lalu. Tidak diketahui penyebab kelangkan itu, namun hampir semua pangkalan tidak mendapatkan pasokan gas elpiji tersebut.

DPRD Tanjungpinang Akan Panggil KPU dan Panwaslu

TANJUNGPINANG (HK) -  DPRD Kota Tanjungpinang berencana memanggil Panwaslu dan KPU Tanjungpinang. Hal ini dilakukan terkait persoalan yang timbul dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 yang digelar 9 April lalu.

Penyeleweng Raskin Bakal Kena Sanksi

TANJUNGPINANG (HK) - Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang Dimyath menegaskan, jika ada lurah atau oknum yang memainkan harga beras miskin (raskin), maka akan dikenakan sanksi.

Dua Kelompok Buruh di Kundur Bentrok

Tiga Luka Ringan

KUNDUR (HK) - Bentrok antara dua kelompok buruh bongkar muat barang terjadi di pelabuhan rakyat yang biasa disebut pelabuhan Aseng,  Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Senin (22/4).

Peringati Hari Bumi, Mahasiswa Memungut Sampah

Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melakukan aksi memungut sampah dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda, kembali ke Lapangan PamedanLingkungan Sehat adalah HAM

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melakukan aksi memungut sampah dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda, kembali ke Lapangan Pamedan, Selasa (22/4).

Pemprov Kepri Akan Bangun Kantor Tambahan

 Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sani mengatakan, tahun depan Pemprov Kepri akan membangun perkantoran tambahan sebagai dinas yang masih memakai Kantor Gubernur Lama dan rumah toko (ruko).TANJUNGPINANG (HK) - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Sani mengatakan, tahun depan Pemprov Kepri akan membangun perkantoran tambahan sebagai dinas yang masih memakai Kantor Gubernur Lama dan rumah toko (ruko).

Tanaman Hias di PJU Tanjungpinang Tak Terawat

Pot bunga yang dipasang di badan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang tidak terawat. Di dalam pot ditumbuhi rumput. TANJUNGPINANG (HK) - Pot bunga yang dipasang di badan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa lokasi di Kota Tanjungpinang tidak terawat. Di dalam pot ditumbuhi rumput.

Ratusan Polisi Jaga Pintu Masuk KPU Batam

 Ratusan anggota kepolisian bersiaga mengamankan proses Pleno Rekapitulasi Surat Suara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, SekupangPolisi Gelar Kawat Berduri

BATAM (HK) - Ratusan anggota kepolisian bersiaga mengamankan proses Pleno Rekapitulasi Surat Suara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Sekupang, Selasa (22/4) siang.

Polres Karimun Gelar Olah TKP Kematian Panda

Polisi Resor (Polres) Karimun kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait tewasnya Panda Basila (28), di rumahnya, Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten KarimunKorban dan Suami Sering Cekcok

KARIMUN (HK)- Polisi Resor (Polres) Karimun kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait tewasnya Panda Basila (28), di rumahnya, Perumahan Telaga Mas, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (22/4). Ibu tiga anak itu tewas dengan tubuh terbakar hingga 60 persen, Senin (21/4) pagi lalu.

Town House Barcelona Diskon Rp10 Juta

BATAM (HK) - Mewujudkan hunian impian bagi masyarakat Batam, kini Barcelona Residence Town House siap launching.

Sani: H-15 Harus 100 Persen

Rapat Evaluasi MTQ Nasional

TANJUNGPINANG (HK) - Penanggung Jawab Utama Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional yang juga merupakan Gubernur Kepuluan Riau (Kepri), H Muhammad Sani meminta pada H-15  penyelenggaraan MTQ Nasional, seluruh persiapan sudah harus siap 100 persen.

Batam Bakal Punya Museum Bersejarah

Batam Centre (HK) - Usai pelaksanaan MTQ XXV tingkat Nasional, Batam akan memiliki gedung museum sejarah yakni Astaka MTQ yang berada di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

Wagub Kepri: Kembangkan Kreatifitas Melalui TTG

BATAM CENTRE (HK) - Wakil Gubernur Provinsi Kepri Soerya Respationo mengajak masyarakat mengembangkan kreatifitasnya melalui Teknologi Tepat Guna.  Melalui TTG dapat merangsang perkembangan kreatifitas anak negeri, khususnya Provinsi Kepri.

Caleg PAN Kehilangan 2.500 Suara

BATAM CENTRE (HK) - Forum Independen Pemantau Pemilu (FIPP) Kota Batam mengungkap adanya kecurangan pada penghitungan suara di sejumlah TPS.  Hal itu menyebabkan Anton Suwardi caleg PAN untuk DPRD Provinsi Kepri dari dapil IV,  Batam A, kehilangan 2.500 suara.

TP PKK Batam Gelar Pelatihan Menjahit Mode

Batam centre (HK)-  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam menggelar pelatihan menjahit mode untuk para pencari kerja di LPK Mode Center, Legenda Malaka, Selasa (22/4).

Kasipidsus Kejari Batam Dimutasi

BATAM CENTRE (HK) - Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam Nunik Triyana dimutasi ke Kejari Tanjungpinang sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) pada April ini. Selain Nunik, juga dimutasi dua jaksa lainnya yakni Riski Rahmatullah, Andre.

Lingkungan yang Baik Adalah Hak Azazi Manusia

Peringatan Hari Bumi Sedunia

TANJUNGPINANG (HK) - Sebanyak 14 mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pencinta Alam (Mahapala) Umrah melakukan aksi dengan berjalan mulai dari Lapangan Pamedan, Jalan Engku Putri, Jalan Pemuda dan berakhir di Lapangan Pamedan,  sambil memungut sampah dan memberi pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat bumi.

Fokus

Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Sabtu, 15 March 2014
Dari Kerang hingga Kerajinan Kaca

Cinderamata Tanjungpinang

TANJUNGPINANG(HK)-- Kota Tanjungpinang yang merupakan d...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...