Minggu02072016

Last update12:46:41 PM

Back News

Perayaan Imlek di Sekolah Pelangi Meriah

BATAM (HK) - Sekolah Pelangi yang berlokasi di belakang rumah sakit Awal Bros Batam menggelar perayaan Imlek, Jumat (5/2). Sekolah yang baru berdiri 4 tahun itu, telah memiliki siswa 350 orang mulai dari tingkat SD dan SMP, ditambah lagi  TK Excellent yang masih keluarga besar dari yayasan Pelangi Indah Batam. Acara Imlek ini diisi ragam pentas seni kreatifitas siswanya, berupa tarian, nyanyian, pembacaan puisi dan tak ketinggalan pula tampilan khasnya barongsai.

Pencuri Jebol Jendela Rumah

Ditangkap, Lalu Diamuk Massa

BATAM (HK)-- Erwin Simanjuntak, pelaku pembobol rumah kosong di perumahan Citra Laguna III blok E1 nomor 5 Sagulung, tak berdaya ketika puluhan warga mengamuk setelah menangkapnya saat beraksi, Jumat (5/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Divonis 108 Bulan, Terdakwa Ucapkan Terima Kasih

BATAM (HK)- Dahri Iskandar Panjaitan alias Is bin Abdul Rahim Panjaitan, terdakwa kepemilikan narkoba menerima dan mengucapkan terima kasih ketika divonis 108 bulan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (4/2).

ASRI Dilantik 17 Februari

BINTAN (HK)- Pasangan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam (ASRI) bakal dilantik tiga hari setelah peringatan Hari Kasih Sayang Sedunia atau lebih dikenal hari valentine, tepatnya pada Rabu (17/2) mendatang.

Sempat Galau Selama Sebulan Ikut Pilkada

Kebahagiaan Apri Sujadi Jelang Pelantikan

BINTAN (HK)- Kebahagiaan Apri Sujadi, Bupati Bintan terpilih periode 2016-2021, memang selalu mewarnai hari-harinya belakangan ini.

Doli Ingatkan 38 Kepala SKPD

 doli ingatkan 38 kepala skpdEfesiensikan Anggaran

BINTAN (HK)- Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara mengingatkan kepada 38 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan, agar bisa melakukan efisiensi dalam setiap pelaksanaan penggunaan anggaran tahunan.

Upal Beredar Rp200 Ribu

KUNDUR (HK)-Polisi terus menyelidiki kasus peredaran uang palsu (upla) di Kundur. Dari hasil penyelidikan diketahui, pasangan suami istri inisial SM (40) dan RN (32) di Kilometer 14 Kecamatan Kundur Barat telah membelanjakan uang palsu sekitar Rp200 ribu  di tiga toko sembako milik warga di Kundur.

Dua Warga Ditikam saat Makan

pelaku penusukanKARIMUN (HK)-Dua orang warga RT/RW 05/03 Kelurahan Seilakam Barat, Kecamatan Karimun ditikam oleh seorang pemuda, Ridwan dengan menggunakan senjata tajam, badik, Jumat (5/2). Kedua korban Iskandar dan Cakcui ditikam saat sedang menyantap makan siang di rumah milik Udin. Keduanya kini dirawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun.

Perusda Koneksikan Tiga Danau

KARIMUN (HK)- Untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Pulau Karimun, Perusahaan Daerah (Perusda) melakukan normalisasi tiga waduk sekaligus dan akan dikoneksikan menjadi sumber air bersih.

FKPAI Siap Jadi Pelopor Kebersihan

TANJUNGPINANG (HK)- Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kota Tanjungpinang memiliki beberapa program kegiatan untuk masyarakat.

BAP Kasus Khairani Masih Ditangan Polisi

Tersangka Dugaan Cabul Asal Anambas

TANJUNGPINANG (HK)- Berkas berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka kasus cabul, H Khairani alias Haji Hai (59), asal Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), saat ini masih di tangan penyidik Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang.

DPRD Kepri Kritisi Layanan BPJS Kesehatan

TANJUNGPINANG (HK)- DPRD Provinsi Kepri meminta Pemerintah Provinsi Kepri untuk memperbaiki layanan pada Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Aston Tpi Gelar Food Bazar Dinner

Rayakan Imlek

TANJUNGPINANG (HK)- Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center akan menggelar event Food Bazar Dinner untuk memeriahkan acara tahun baru Tionghoa (Imlek).

Walikota Tpi Serahkan DPA 2016

walikota serahkan dpaSKPD Segera Laksanakan Program Kerja

TANJUNGPINANG (HK)- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2016, Jumat (5/2), diserahkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tanjungpinang.

Lis Desak Polisi Selidiki Pelindo

 lis darmansyahBerkas Penyelewengan Sudah Diserahkan

TANJUNGPINANG (HK)- Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmasyah, mendesak penyidik Polres Tanjungpinang segera menyelidiki sekaligus mengambil tindakan terhadap PT Pelindo I cabang Tanjungpinang setelah kuasa hukum Pemko menyerahkan bukti-bukti ke penyidik.

Kepri Waspada Demam Berdarah

Terjadi 364 Kasus, 2 Meninggal

TANJUNGPINANG (HK)- Memasuki bulan kedua, perkembangan penyakit Demam Berdarah (DBD) di Provinsi Kepri meningkat jika dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Nelayan Diimbau Gunakan GPS saat Melaut

BATAM centre (HK)- Forum Nelayan Batam (FNB) mengimbau nelayan mengutamakan keselamatan saat mencari ikan di laut. Tidak memasuki perairan asing dan tetap membekali diri dengan alat pendeteksi lokasi (GPS).

Dokter RSBK Diduga Lakukan Malapraktik

Sebulan 3 Kali Pasien Dioperasi

SAGULUNG (HK) -  Pasangan suami istri (Pasutri), Samto (31) dan Yuni Astuti (28) mengaku kecewa dan kesal terhadap dokter Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) dr ZA SpOG.

Bapedal Turunkan Tim

Penjualan Air ke Kapal Asing

BATAM CENTRE  (HK)- Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam segera menurunkan tim untuk mengecek dugaan penjualan air sumur bor ke kapal asing oleh CV Trijaya Nusantara (TJN).

JP Kepri Berikan Santunan Rp25 Juta

Kepada Korban Meninggal di Batuaji

BATAM CENTRE - Jasa Raharja (JP) Kepri memberikan santunan Rp25 juta kepada ahli waris Ramadhan yang tewas kecelakaan di jalan umum Kampung Becek, Batuaji. Penyerahanan santunan itu dilakukan satu hari setelah kecelakaan maut tersebut, Kamis (4/2).

Listrik Karimun Lebih Parah

KARIMUN (HK)-- Persoalan listrik byar pet di Kabupaten Karimun ternyata sudah berlangsung bertahun-tahun. Pemadaman telah melumpuhkan aktivitas masyarakat. Bahkan, banyak nelayan tidak bisa melaut kar...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...