Selasa03032015

Last update05:00:00 AM

Back News

Konter Penjualan Tiket di Bandara Hang Nadim Belum Dipindahkan

NONGSA (HK) -  Otoritas Bandara Internasional Hang Nadim Batam belum memindahkan konter tiket yang terdapat di gedung bandara. Padahal, sesuai Peraturan Menteri Perhubungan pemindahan konter tiket di bandara sudah harus dilakukan mulai 1 Maret ini. Dan itu sudah diterapkan oleh sejumlah bandara di wilayah lain.

Kalah Judi, Suami Hajar Istri

BATAM (HK) -- Diduga akibat kalah main judi, Zu menghajar istinya Isnaini (35) hingga babak belur di belakang rumah toko (ruko) di Pasar Sagulung, Senin (2/3) sekitar pukul 10.30 WIB.

2 Kota di Kepri Alami Deflasi 0,50 Persen

TANJUNGPINANG (HK)- Indeks Harga Konsumen (IHK) gabungan 2 kota di Kepulauan Riau, yakni Batam dan Tanjungpinang pada Februari 2015 menunjukan deflasi sebesar 0,50 persen.

PLN Tak Mampu Kelola Listrik di Tanjungpinang

Pemadaman Bergilir Terus Dilakukan

TANJUNGPINANG- Pemadaman bergilir terus melanda Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tanjungpinang sejak sejak Sabtu (30/2) hingga Senin (2/3). Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Cabang Tanjungpinang itu pun dianggap tidak mampu mengelola listrik secara baik.

Dewan Minta Perekrutan Honor RSUD Bintan Transparan

BINTAN (HK)- DPRD Bintan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan agar transparan dalam melakukan perekrutan pegawai honor daerah yang di tempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, Kijang.

Kundur Tetap Prioritas Pembangunan

KUNDUR (HK)-Perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun masih terpusatkan di Pulau Karimun yang menjadi ibukota Kabupaten, sehingga masyarakat pun menilai bahwa pemerintah saat ini berat sebelah dalam hal menganggarkan untuk pemerataan pembangunan.

Jelang Pelaksanaan UN Online, Disdik Bintan Tunggu Instruksi Pusat

BINTAN (HK)- Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bintan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bintan masih menunggu petunjuk operasional dari pusat.

Eggi Sudjana Yakin Faly Kartini Divonis Bebas

Eggy SujanaDugaan Kasus Korupsi Perbankan

TANJUNGPINANG (HK)- Dr Eggi Sudjana SH MH, memiliki keyakinan, bahwa klienya Faly Kartini, debitur sekaligus terdakwa dugaan kasus korupsi perbankan di Batam, bakal divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Tanjungpinang yang menyidangkan perkara tersebut.

Walikota Batam : Kios di Buffer Zone Ilegal

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menegaskan kios yang dibangun di row jalan dan kawasan penyangga atau buffer zone di berbagai sudut Kota Batam ilegal.BATAM CENTRE (HK)- Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menegaskan kios yang dibangun di row jalan dan kawasan penyangga atau buffer zone di berbagai sudut Kota Batam ilegal.

Warga Gerebek Pasangan Mesum

Warga Kavling Bida Ayu, Sei Beduk menggerebek dua pasangan yang berdua dalam kamar tanpa ikatan resmi,BATAM (HK)--Warga Kavling Bida Ayu, Sei Beduk menggerebek dua pasangan yang berdua dalam kamar tanpa ikatan resmi, Senin (2/3) sekitar pukul 02.00 WIB. Kedua pasangan ini sebut saja namanya Siti dan Temon serta Mawar dan Bejo.

Januari 2015 Wisman Kepri Turun

Perkembangan sektor pariwisata  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sepanjang Januari 2015 mengalami penurunan dibandingkan Desember 2014. Hal ini diperkirakan berkurangnya jumlah kunjungan wisman ke Provinsi Kepri.TANJUNGPINANG (HK)- Perkembangan sektor pariwisata  Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sepanjang Januari 2015 mengalami penurunan dibandingkan Desember 2014. Hal ini diperkirakan berkurangnya jumlah kunjungan wisman ke Provinsi Kepri.

10 Kontainer Terjatuh di Pelabuhan Batuampar

Sedikitnya 10  kontainer yang tengah dimuat ke kapal tongkang Batamindo I,tiba-tiba terjatuh dan sebagian dari kontainer tersebut hampir saja masuk kecebur ke laut pelabuhan Batu AmparBATU AMPAR (HK) - Sedikitnya 10  kontainer yang tengah dimuat ke kapal tongkang Batamindo I,tiba-tiba terjatuh dan sebagian dari kontainer tersebut hampir saja masuk kecebur ke laut pelabuhan Batu Ampar, Senin (2/3) pada pukul 23.45 wib.

Belasan Ha Lahan Gambut di Bintan Terbakar

Belasan Ha Lahan Gambut di Bintan TerbakarPemilik Lahan Diduga Dalangnya

BINTAN (HK)- Belasan hektare lahan gambut yang berada di dua daerah di Kecamatan Bintan Timur, yakni Km 18 Kijang, Kelurahan Sei Lekop serta 10 hektare di Km 23, Kelurahan Kijang Kota, Senin (2/3) terbakar.

Mafia Tanah Hantui Warga Karimun

Masyarakat Karimun saat ini dihantui oleh persoalan penguasaan lahan yang mengatas namakan Pemerintah Daerah yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Tebing terutama lahan di sepanjang jalan lingkar pesisir Coastal Area Karimun.Karimun (HK)- Masyarakat Karimun saat ini dihantui oleh persoalan penguasaan lahan yang mengatas namakan Pemerintah Daerah yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Tebing terutama lahan di sepanjang jalan lingkar pesisir Coastal Area Karimun.

Lima Bulan Tak Digaji, Buruh PT JPM Mogok

SAGULUNG (HK) - Ratusan buruh PT Jasa Prima Mandiri (JPM), subcon dari PT Bintan Shipping Bioteknik di Kavling Dapur 12, Sagulung, kembali melakukan aksi mogok kerja di depan perusahaan, Senin (2/3) pagi.

Tanpa Dana APBN, Nyat Kadir Resmikan Rumah Aspirasi di Batam

BATAM (HK)– Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kepulauan Riau Drs Nyat Kadir meresmikan Rumah Aspirasi di Tiban 1, Sekupang, Batam, Sabtu (28/2) malam. Peresmian dibukanya Rumah Aspirasi Nyat Kadir ini disejalankan dengan penyerapan aspirasi masyarakat dalam rangka reses anggota DPR masa persidangan II tahun 2014-2015 serta peresmian sebuah Taman Baca untuk umum.

Harga Elpiji 12 Kg Naik, Gas Subsidi Dikhawatirkan Langka

NONGSA (HK) - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral Kota Batam Amsakar Ahmad menilai kenaikan harga elpiji ukuran 12 kilogram sebesar Rp5.000 per tabung akan berdampak pada kelangkaan gas subsidi 3 kilogram di pasaran. Pengguna atau pengusaha akan beralih ke gas bersubsidi.

Bangunan di Atas Drainase

" Mengapa Bangunan Saya Dilarang"

SEKUPANG (HK)- Bambang Supriadi, pemilik bangunan permanen di atas drainase di perumahan Mutiara Point, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, mempertanyakan kepada pemerintah kenapa bangunan yang didirikannya dilarang, alasannya apa?.

Pembunuh Ambok Maik Misterius

BATAM (HK)-Setelah empat bulan kasus kematian Ambok Maik berlalu, namun pelaku pembunuhan sadis itu belum terungkap dan masih misterius.

Gubernur Kepri Ingin Air Bersih ada di Belakang Padang

Gubernur Kepri, H Muhammad Sani mengatakan masih ada satu pekerjaan rumah yang akan segera diselesaikan untuk Belakangpadang, Kota Batam. Pekerjaan rumah itu adalah bagaimana air dari Batam bisa segera mengalir ke Pulau Penawar Rindu ini.

Fokus

UN Online Tinggal Wacana

Minggu, 01 March 2015
UN Online Tinggal Wacana

BATAM (HK)--PENERAPAN Ujian Nasional (UN) secara online di Batam buyar dilaksana...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...