Sabtu05302015

Last update09:26:10 AM

Back News

12 Karyawan PT Sudirman Square di PHK Sepihak

BALOI (HK) - Sebanyak 12 orang karyawan PT Sudirman Square yang beralamat di Imperium Superblok, Baloi, diberhentikan atau Pemutusah Hubungan Kerja (PHK) sepihak oleh menajemen perusahaan tersebut. Parahnya, merekamerkea juga tidak memperoleh haknya sesuai ketentuan undang-undang.

Anggota DPRD Karimun Mencak-mencak

Terkait Perda SOTK Belum Diteken Pimpinan

KARIMUN (HK)– Anggota Komisi I DPRD Karimun Zaizulfikar mencak-mencak sambil menunjuk-nunjuk di depan ruang kerja Ketua DPRD Karimun HM Asyura, Jumat (29/5) pagi. Penyebabnya, Zaizulfikar merasa kesal karena sampai saat ini, unsur pimpinan di DPRD Karimun belum meneken Perda Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun.

Belum Ada Maskapai yang Ajukan Extra Flight di Batam

NONGSA (HK) - Pengelola Bandara Hang Nadim Batam menyatakan menjelang bulan Ramadhan tahun ini belum ada maskapai penerbangan yang mengajukan penambahan penerbangan (extra flight) ke pihak Bandara.  

Kemenaker Diminta Audit PT Drydock Naninda

BATAM CENTER (HK) – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam bersama sejumlah buruh PT. Drydock Naninda Batam menyambangi kantor Kementrian Tenaga Kerja RI di Jakarta, Kamis (28/5).

Penggerbekan Oknum Dewan Tanjungpinang Mesum Keliru

HA Paparkan Kronologi

TANJUNGPINANG (HK)- Anggota DPRD Kota Tanjungpinang HA yang diduga melakukan mesum di salah satu penginapan di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Rabu (27/5) siang memberikan klarifikasi terkait dengan tudingan tersebut.

Said Agil Kembalikan Uang Negara Rp320 Juta

Tersangka Kasus Korupsi KPU Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menerima pengembalian uang kerugian negara sebasar Rp320 juta lebih dari mantan Sekretaris KPU Provinsi Kepri, Said Agil, tersangka korupsi  dana hibah APBD Kepri senilai Rp1,3 miliar tahun 2010 lalu.

Besok, Jusuf Kalla Sambangi Bintan

Jalur Persimpangan Akan Ditutup

BINTAN (HK)- Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla Minggu, (31/5) akan menyambangi Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Bupati Karimun Jangan Campuri Urusan Perusda

Soal Izin Bazar Ramadhan di Pasar Puan Maimun

KARIMUN (HK)-Ketua DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri, Datuk Azman Zainal meminta kepada Bupati Karimun Nurdin Basirun untuk tidak mencampuri urusan jual beli di dalam area yang merupakan wilayah Perusaan Daerah (Perusda), dalam hal ini area berjualan bagi lapak bazar ramadhan yang diinstruksikan didalam area Pasar Puan Maimun dan seharusnya itu diurusi oleh Perusda.

Zaizulfikar Marah di DPRD Karimun

Perda SOTK Belum Diteken Pimpinan

KARIMUN (HK)–Anggota Komisi I DPRD Karimun Zaizulfikar mencak-mencak sambil menunjuk-nunjuk di depan ruang kerja Ketua DPRD Karimun HM Asyura, Jumat (29/5) pagi. Penyebabnya, ia kesal karena hingga kini unsur pimpinan di DPRD Karimun belum meneken Perda Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun.

Polsek Kundur Bekuk Pengedar Sabu

Aparat Polsek Kundur kembali membekuk pengedar narkoba jenis shabu bernama Razak (35) di Kilometer 7 Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan KundurKUNDUR (HK)-Aparat Polsek Kundur kembali membekuk pengedar narkoba jenis shabu bernama Razak (35) di Kilometer 7 Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur, Jumat (29/5) sekitar pukul 14.00 WIB.

TNI AL Tanjungpinang Kembali Eksekusi Rumah Warga

Jajaran Lantamal IV Tanjungpinang, dipimpin langsung Asintel Kolonel Laut (P) Joni Sudianto, kembali mengeksekusi empat rumah yang ditempati warga di lahan negara, di Kampung Jawa, Jalan Agus Salim, Gang Kepaya I, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang BaratTANJUNGPINANG (HK)- Jajaran Lantamal IV Tanjungpinang, dipimpin langsung Asintel Kolonel Laut (P) Joni Sudianto, kembali mengeksekusi empat rumah yang ditempati warga di lahan negara, di Kampung Jawa, Jalan Agus Salim, Gang Kepaya I, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (29/5).

Gempar Tolak Kedatangan Wapres ke Bintan

Sebanyak 30 mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kepri (Gempar) menggelar aksi untuk rasa di Bundaran Pamedan, kota TanjungpinangGelar Aksi Unjur Rasa Damai di Pamedan

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 30 mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Tanjungpinang yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kepri (Gempar) menggelar aksi untuk rasa di Bundaran Pamedan, kota Tanjungpinang, Jumat (29/5).

Kakatua Jambul Kuning Ada di Lagoi Bintan

Sosialisasi Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia (Kemenhut LH RI) terkait burung Kakatua Jambul Kuning yang saat ini sudah ditetapkan oleh negara sebagai satwa yang dilindungi, belum berjalan efektif.Imbauan Pemerintah Belum Efektif

BINTAN (HK)- Sosialisasi Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia (Kemenhut LH RI) terkait burung Kakatua Jambul Kuning yang saat ini sudah ditetapkan oleh negara sebagai satwa yang dilindungi, belum berjalan efektif.

Mantan Anggota DPRD Kepri Ditangkap

Pelarian tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), Abdul Aziz selama kurang lebih satu bulan berakhir.Dugaan Kasus Korupsi Bansos Rp1,5 M

BATAM (HK)-- Pelarian tersangka kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos), Abdul Aziz selama kurang lebih satu bulan berakhir.

Sekcam: Tindakan PT Riau Bertuah Arogan

SEKUPANG (HK) - Sekretaris Camat (Sekcam) Sekupang M Arman melakukan survei ke lokasi Perumahan Riau Bertuah tahap I, Kecamatan Sekupang, Jumat (29/5).

Kasus Korupsi Laboratorium Juga Dilaporkan ke Bareskrim

NONGSA (HK) - Meski ditangani Ditreskrimsus Polda Kepri, Kasus korupsi  pengadaan alat laboratorium uji BP Batam tahun 2014 senilai Rp3,4 miliar juga dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

Komunikasi Keluarga Hindarkan Anak dari Narkoba

Batam (HK) - "Upaya yang paling efektif untuk mencegah penyalahgunaan narkoba pada anak-anak adalah pendidikan keluarga dan kasih sayang. Orang tua diharapkan dapat mengawasi dan mendidik anaknya untuk selalu menjauhi narkoba.” Demikian diungkapkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kepri, Drs. Ali Chozin, Apt, M.Si dalam kegiatan Informasi P4GN Tentang Pola Hidup Sehat Bagi Keluarga Melalui Diskusi Interaktif di rumah keluarga Amin, Sekupang (22/5).

Pencuri Babak Belur di Lokalisasi

BATAM (HK) -- Imron Hasibuan (30), sang sopir angkot rute Batuaji-Mukakuning, babak belur setelah dihajar massa setelah ketahuan mencuri di lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung, Kamis (28/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Buruh Bangunan Diduga Cabuli Bocah SD

TANJUNGPINANG (HK)- Aksi pencabulan terhadap anak di bawah kembali terjadi di Tanjungpinang. Kali ini korbannya seorang bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Korban diduga dicabuli pria dewasa pekerja buruh bangunan, berinisial Jh (35).

HMI Galang Dana Pengungsi Rohingya

TANJUNGPINANG (HK)- Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan melakukan penggalangan dana bantuan dari masyarakat setempat untuk pengungsi Rohingya yang berada di Aceh.

Setrika Jadi Alat Mengguji Beras Plastik

Begitu muncul temuan beras plastik atau beras sintetis di Bekasi, Jawa Barat, masyarakat kini lebih berhati-hati saat membeli bahan pokok tersebut. Terlebih beras tersebut tak dapat dibedakan secara k...

Read more...

Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bisa dilihat adalah jalan berupa tanah berukuran lebar 3,5 meter. Jalan itu hingga kini masih difungsikan warga. Sebagian j...

Read more...