Selasa11252014

Last update12:00:00 AM

Back News

Warga Karimun Kecam Penyerangan Kantor BC

Warga Karimun Kecam Penyerangan Kantor BCPolisi Sidik 12 Tersangka

KARIMUN (HK)- Warga mengecam keras aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang dari Batam ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (BC) Khusus Kepri di Meral, Kabupaten Karimun, Sabtu (22/11) dinihari.

Pemko Batam Diminta Tingkatkan PAD 2015

Batam Centre (HK) - Sejumlah fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam meminta Pemerintah Kota Batam meningkatkan pendapatan asli daerah tahun 2015.

Dua PNS Pemko Tanjungpinang Terjaring Razia

Ngopi Saat Jam Kerja

TANJUNGPINANG (HK)- Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang terjaring razia disiplin oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, saat nongkrong di warung kopi pada jam kantor, Senin (24/11).

Tokoh Masyarakat Datangi Polres Bintan

Menuntut Kejelasan Hukum Kasus AJ

BINTAN (HK) - Sejumlah tokoh masyarakat Bintan menadtangi Kantor Kapolres Bintan, Senin (24/11). Kedatangan mereka selain untuk silaturahmi juga meminta kejelasan terkait tindak lanjut kasus narkoba yang melibatkan oknum anggota DPRD Bintan Arif Jumana alias AJ.

Tarif Angkot dan Kapal di Tanjungpinang Belum Jelas

TANJUNGPINANG (HK)- Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang belum dapat memastikan berapa persen jumlah kenaikan tarif Angkutan Kota (Angkot) dan kapal di daerah ini pasca naiknya BBM.

Mulai Berlaku I Des 2014, Dewan Pastikan Tak Ada Lagi Rapat di Hotel

BINTAN (HK) - Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Pusat yang melarang Pemerintah Daerah (Pemda) se-Indonesia agar tidak menggelar kegiatan rapat di hotel, maka Pemkab Bintan akan diberlakukan mulai 1 Desember mendatang. Hal ini dilakukan, untuk menghemat penggunaan anggaran yang diberikan. Sehingga bisa dialihkan ke pembangunan insfrastruktur yang ada di daerah tersebut.

Pendidikan Terjangkau Jadi Prioritas Karimun

KARIMUN (HK) -Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengingatkan bahwa setiap anak-anak di Kabupaten Karimun harus mendapatkan pelayanan pendidikan setinggi mungkin. Dimanapun mereka berada dan apapun latar belakang sosial serta ekonominya harus dapat pelayanan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas.

Polisi Bangun Citra Lewat Catur

Kehadiran Aiptu Haris Tarigan, sekaligus mematahkan anggapan bahwa selama ini personil kepolisian hanya tertarik pada olahraga yang melibatkan otot, seperti halnya bela diri, tinju dan pencak silat.Haris Raih Dua Emas dan Dua Perunggu

BATAM (HK) – Kehadiran Aiptu Haris Tarigan, sekaligus mematahkan anggapan bahwa selama ini personil kepolisian hanya tertarik pada olahraga yang melibatkan otot, seperti halnya bela diri, tinju dan pencak silat.

Kenaikan Harga di Bintan Masih Wajar

Harga komoditi bumbu dapur seperti cabai hingga saat ini terus mengalami peningkatan harga. Disperindagkop Bintan Pantau Harga Pasar

BINTAN (HK) - Harga komoditi bumbu dapur seperti cabai hingga saat ini terus mengalami peningkatan harga.

BPJS Tidak Disosialisasikan ke Masyarakat

Komisi I DPRD Karimun yang membidangi hukum, pemerintahan dan kesehatan meminta kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di KarimunKomisi I Sidak ke RSUD Karimun

KARIMUN (HK) - Komisi I DPRD Karimun yang membidangi hukum, pemerintahan dan kesehatan meminta kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Karimun agar mensosialisasikan keberadaan BPJS Kesehatan ke masyarakat.

Harga Cabai Merah di Tanjungpinang Melambung

Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah langsung memicu kenaikan harga berbagai bahan kebutuhan pangan di sejumlah pasar di Kota Tanjungpinang.Barang Pokok Lainnya Naik 10 Persen

TANJUNGPINANG (HK)- Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan pemerintah langsung memicu kenaikan harga berbagai bahan kebutuhan pangan di sejumlah pasar di Kota Tanjungpinang.

Dana Kompensasi Kenaikan Harga BBM Mulai Didistribusikan

Warga Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota menjadi penerima pertama bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kota BatamBATAM CENTRE (HK) -  Warga Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota menjadi penerima pertama bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kota Batam.

Kamdani, Korban Salah Tembak Bentrok TNI-Polri

Kamdani (35), korban peluru nyasar saat terjadi bentrokan Yonif 134/TS Barelang dan Brimob, menunggu kesembuhan. Tunggu Kesembuhan

SEKUPANG (HK)- Kamdani (35), korban peluru nyasar saat terjadi bentrokan Yonif 134/TS Barelang dan Brimob, menunggu kesembuhan.

RS Elisabeth Batam Nyaris Terbakar, Pasien Dievakuasi

BALOI (HK)- Semua penghuni Rumah Sakit Santa Elisabeth dihebohkan dengan korsleting di salah satu gardu listrik yang nyaris membumihanguskan lokasi tersebut. Akibatnya, seluruh pasien diungsikan keluar dari ruangan, Senin (24/11) siang.

Polda akan Pasang 150 unit CCTv di Batam

Tekan Angka Kecelakaan

NONGSA(HK) - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau melalui Direktorat Lalulintas menargetkan akan memasang 150 unit CCTv di tempat strategis di seluruh Kota Batam tahun 2015 mendatang.

Kapolsek Gelar Dialog dengan Tokoh Masyarakat

BATUAJI (HK) - Kapolsek Batuaji, Komisaris Polisi  (Kompol) Zaenal Abidin menggelar dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat RT/RW di wilayah kerjanya di sebuah warung kopi Mitra Mal, Batuaji, Senin (23/11).

Pembangunan Kios Swadaya Dihentikan

Lurah: Tanggungjawab Batu Miring Dilanjutkan

BATAM (HK) - Setelah mendapatkan penolakan keras dari berbagai pihak, aktivitas pembangunan 14 unit kios di ruas jalan masuk Kampung Tua, Kampung Harapan Swadaya, Bengkong Sadai, Bengkong akhirnya dihentikan.

Operasi Zebra Mulai 26 November

BATAM (HK)-Polda Kepri akan mengelar operasi zebra 2014 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 26 november mendatang.

Tiga Kasus Gelper Dilimpahkan

BATAM (HK)-Tiga kasus gelanggang permainan elektronik (gelper) dengan tiga tersangka yang ditangkap Polda Kepri masuk tahap pelimpahan ke Kejaksaan Tinggi Negeri Kepri. Ketiga tersangka yang dilimpahkan, yakni Abeng Sugeng, Tono dan  Syarifudin alias Udin Mafia.

KCW Lengkapi Bukti Laporan ke Kejati Kepri

Dugaan Kasus Korupsi Proyek Gedung Damkar

TANJUNGPINANG (HK)-  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kepri Corruption Watch (KCW) melengkapi bukti laporannya atas dugaan korupsi pembangunan revitalisasi gedung pemadam kebakaran (Damkar) di Kota Tanjungpinang senilai Rp2,5 miliar APBD tahun 2013, ke Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri.

Fokus

Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

Minggu, 23 November 2014
Ketika Harga BBM Tak Lagi Bersabat

TANJUNGPINANG (HK)-- Kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BB...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...