Sabtu12272014

Last update12:00:00 AM

Back News

Terpidana Mati asal Karimun Segera Dieksekusi

Pembunuhan Satu Keluarga Tahun 2006 di Karimun

KARIMUN (HK)- Satu dari dua terpidana mati yang akan dieksekusi mati oleh Kejaksaan Agung akhir tahun 2014 ini, ternyata warga asal Karimun bernama Tan Joni alias Aseng. Pelaku pembunuhan satu keluarga di Baran, Kecamatan Meral pada 30 September 2006 lalu itu, akan dieksekusi mati di Pulau Nusakambangan, Jawa Tengah.   

2014, Malaysia Deportasi 22 Ribu TKI

NONGSA(HK) - Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Johor Bahru, Malaysia mengungkapkan sepanjang tahun 2014, jumlah tenaga kerja Indonesia (TKI) yang dideportasi dari Malaysia melalui Pelabuhan Tanjungpinang sebanyak 22 ribu lebih. Dari jumlah tersebut, 99 persen mengunakan paspor pelancong.  

Berkas Oknum Dewan Bintan Lengkap

Terkait Dugaan Kasus Narkoba

TANJUNGPINANG (HK)- Berkas perkara tiga tersangka pengguna narkoba jenis sabu, termasuk oknum anggota DPRD Bintan, Arif Jumana alias (Aj) dari penyidik Satres Narkoba Polres Bintan telah dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Kasus Pembunuh Ibu dan Anak Belum Terungkap

Polres Bentuk Tim Khusus

TANJUNGPINANG (HK)- Memasuki bulan ketiga, Sat Reskrim Polres Tanjungpinang belum berhasil menangkap pelaku kasus pembuhan ibu dan anak, Raden Sumirah (80) beserta Razial (48) di rumahnya di Jalan Ganet KM 11 RT 01, RW 02 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (5/9) dini hari lalu. Hingga kini, polisi terus bekerja dengan membentuk tim khusus untuk menggungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Libur Natal Puskesmas di Karimun Tetap Layani Pasien

KARIMUN (HK) - Selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Karimun tetap memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan. Meski jenis pelayanannya sedikit mengalami perubahan.

Tambang Pasir Ilegal Marak di Busung

Dikirim Lewat Tongkang ke Batam

BINTAN (HK) - Tambang pasir diduga ilegal makin marak di kawasan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan. hasil tambang pasir ini setelah diloading atau muat lalu dikirim ke Batam menggunakan tongkang. Dari informasi didapat dilapangan,pengiriman pasir ini ke Batam dalam satu hari bisa mencapai dua trip.

Disdik Kepri Evaluasi Sekolah Layak K13

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melakukan evaluasi untuk mengetahui sekolah mana yang patut melanjutkan Kurikulum 2013 (K13) ataupun kembali pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun 2006.Untuk Kabupaten/Kota se-Kepri

TANJUNGPINANG (HK)- Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melakukan evaluasi untuk mengetahui sekolah mana yang patut melanjutkan Kurikulum 2013 (K13) ataupun kembali pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun 2006.

Pembangunan Bundaran Tuah Madani di Batam Rp2,1 M

Pemko Batam menganggarkan dana Rp2,1 miliar untuk pembangunan tugu di Bundaran Tuah Madani simpang Ocarina, Batam Centre. BATAM CENTER (HK) -Pemko Batam menganggarkan dana Rp2,1 miliar untuk pembangunan tugu di Bundaran Tuah Madani simpang Ocarina, Batam Centre.  Pembangunan tersebut akan dimulai tahun 2015 mendatang.

Binsar dan Firman Dituntut 18 Bulan

Dua terdakwa tindak pidana korupsi proyek pembangunan Fasilitas Pelabuhan (Faspel) Internasional Tanjung Berakit, Kabupaten Bintan, yakni Binsar Simanjuntak selaku kontraktor, dan Firmansyah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pelaksanaan proyek senilai Rp22,5 miliar dari Rp1,589 miliar tahun anggaran 2010- 2011 dituntut 18 bulan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) TanjungpinangKorupsi Faspel Tanjung Berakit, Bintan

TANJUNGPINANG (HK)– Dua terdakwa tindak pidana korupsi proyek pembangunan Fasilitas Pelabuhan (Faspel) Internasional Tanjung Berakit, Kabupaten Bintan, yakni Binsar Simanjuntak selaku kontraktor, dan Firmansyah, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pelaksanaan proyek senilai Rp22,5 miliar dari Rp1,589 miliar tahun anggaran 2010- 2011 dituntut 18 bulan oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, Rabu (24/12) lalu.

Tahun Baru 2015, Pemkab Karimun Tidak Gelar Penyambutan Khusus

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dipastikan tidak akan membuat penyambutan khusus atau pesta pada perayaan malam pergantian tahun 2014 ke tahun 2015.KARIMUN (HK) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun dipastikan tidak akan membuat penyambutan khusus atau pesta pada perayaan malam pergantian tahun 2014 ke tahun 2015.

16.138 TKI dari Malaysia Dideportase ke Tanjungpinang

Sepanjang bulan Januari hingga akhir November tahun 2014, tercatat sebanyak 16.138 orang Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) dideportase dari Malaysia melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang. Mereka diduga tidak memiliki dokumen lengkap.Catatan Akhir Tahun 2014

TANJUNGPINANG (HK)- Sepanjang bulan Januari hingga akhir November tahun 2014, tercatat sebanyak 16.138 orang Tenaga Kerja Indonesia Bermasalah (TKI-B) dideportase dari Malaysia melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang. Mereka diduga tidak memiliki dokumen lengkap.

Pasir di Jembatan Nongsa Pura Disedot Lagi

Penyedotan pasir di alur sungai jembatan Pelabuhan Nongsa Pura, Kecamatan Nongsa, Batam kembali terjadi. BATAM (HK)- Penyedotan pasir di alur sungai jembatan Pelabuhan Nongsa Pura, Kecamatan Nongsa, Batam kembali terjadi. Aktivitas ilegal tersebut diduga masih dilakukan oleh perusahaan CV SB, sejak dua minggu lalu.

Apotek RSBK Batam Dirampok

SERAYA (HK) - Apotek RSBK yang terdapat di depan pintu masuk rumah sakit itu dirampok orang tak dikenal, Jumat (25/12) pukul 5.00 WIB. Modusnya, pelaku berpura-pura menebus resep obat lalu mengancam petugas apotek.

Ditjen Diknas Sosialisasi Bantuan ke SMK

SEKUPANG (HK) - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Nasional (Diknas)  bidang Sarana Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK), melakukan sosialisasi sekaligus verifikasi bantuan pemerintah untuk sekolah kejuruan. Bantuan tersebut berupa peningkatan sarana dan prasarana sekolah.

Tahun Baru di Harbour Bay Batam Bakal Meriah

Acara Dimulai Sejak Tanggal 28 Desember

BATAM CENTRE (HK)- Perayaan Tahun Baru 2015 di kawasan Harbour Bay, Batuampar diperidiksi bakal meriah. Pasalnya, pertunjukan yang digelar tidak hanya musik dan pesta kembang api semata tetapi juga ada olahraga ekstrem.  

Indosat Resmikan Kecepatan Super 4G-LTE

Cocok untuk Pengguna Internet dan Browsing

BALOI (HK) Indosat sebagai jaringan terbesar di Indonesia resmi meluncurkan jaringan Super 4G (4G network) atau LTE (Long Term Evolution) secara komersil. Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap pelayanan internet dengan kecepatan tinggi di Indonesia.

Advis Teknis Rusun untuk Tingkatkan Pengelolaan Rusun

BATAM (HK)- Guna meningkatkan kemampuan pengelolaan rumah susun, meliputi administrasi dan pemeliharaan bangunan, Direktorat Pemukiman, Lingkungan dan Agribisnis Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerja sama dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Sosial Ekonomi dan Lingkungan (Puslitbang Sosekling) Kementerian Pekerjaan Umum (PU) menyelenggarakan Kegiatan Advis Teknis di Gedung IT Centre BP Batam, beberapa waktu lalu.

Karyawan PT SIMP Ancam Mogok Kerja

Penambahan Jam Kerja Tak Dihitung Lebur

BINTAN (HK) - Karyawan PT Sumber Sumber Izumi Mas Perkasa (SIMP) mengancam akan melakukan aksi mogok kerja, bila pihak perusahaan masih melakukan secara sepihak memberlakukan penambahan jam kerja tanpa dihitung dalam lembur.  Menurut salah seorang karyawan yang meminta tidak disebutkan namanya, dirinya bersama teman-temannya sudah sepakat akan melakukan mogok kerja.

Mahasiswa Kundur Pimpin IMPKR

Organisasi Mahasiswa Asal Kepri di Pekanbaru

KARIMUN (HK) - Kurniadi, mahasiswa asal Kecamatan Kundur dipastikan akan memimpin Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) periode 2014-2016. Hal ini setelah pada konferensi ke IV pada Rabu (25/12) lalu di Pekanbaru, Kurniadi terpilih secara aklamasi.  

Tim Gabungan Razia Sejumlah Tempat Hiburan di Batam

NAGOYA (HK) - BNN Provinsi Kepulauan Riau, Polda Kepri, Polresta Barelang dibantu Polisi Militer Angkatan Darat kembali menggelar razia Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di beberapa tempat hiburan malam di Batam.

Fokus

Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Minggu, 21 December 2014
Ini Kesempatan Kami Memperbaiki Kapal

Batam (HK)-- Gelombang tinggi dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kepri, m...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...