Rabu10222014

Last update12:00:00 AM

Back News

Harry Terpilih Jadi Ketua BPK

Pastikan BPK Lebih Transparan

BATAM (HK)- Setelah terpilih menjadi Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (21/10) di Jakarta, Harry Azhar Azis ingin langsung tancap gas. Harry menyatakan, BPK periode 2014-2019 di bawah kepemimpinannya akan lebih transparan.

Kerjasama Dagang Kepri-Gyeongnam Disepakati

Gyeongnam (HK)- Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Gyeongnam, Korea Selatan, Gubernur Kepri Drs H Muhammad Sani, sepakat untuk melakukan kerjasama dagang dengan Pemerintah Provinsi Gyeongnam.

Polda Kepri Gelar HUT HKGB ke-62

Polresta Barelang Juara Harapan 1

NONGSA(HK) - Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke-62 tahun 2014 di lapangan apel Mapolda Kepri, Selasa (21/10) pagi.

Penghitungan PTLB Pemko dan PLN Batam Berbeda

Tergugat Intervensi II Hadirkan Saksi Pegawai BUMN

SEKUPANG(HK)- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang di Sekupang, kembali menggelar sidang lanjutan gugatan SK Walikota Batam, Ahmad Dahlan tentang persetujuan Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB), Selasa (21/10).

600 Pendaftar CPNS Pemko Tanjungpinang Gagal

3.700 Pelamar Memenuhi Syarat

TANJUNGPINANG (HK)- Sebanyak 3.700 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Tanjungpinang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi. Sementara 600 pendaftar lainnya gagal.

Calo CPNS Tipu Warga Rp180 Juta

Nama Mantan Kepala BKD Kepri Dicatut

TANJUNGPINANG (HK)- Salah seorang ibu rumah tangga, Tr warga Kabupaten Bintan, mengaku ditipu Rp180 juta oleh seorang calo Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial JH, dengan iming-iming bisa menjamin anaknya lulus dalam penerimaan CPNS Pemprov Kepri tahun 2014.

Banyak Sekolah di Karimun Tak Layak

Potret buram pendidikan masih saja terjadi di Kabupaten Karimun, di beberapa wilayah masih ditemukan sekolah yang kondisinya sangat memprihatinkan.Reses Anggota DPRD Karimun

KARIMUN (HK) - Potret buram pendidikan masih saja terjadi di Kabupaten Karimun, di beberapa wilayah masih ditemukan sekolah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

ANRI dan BP Batam Teken MoU

Arsip Nasional RI (ANRI) dan Badan Pengusahaan (BP) Batam bersepakat untuk meneruskan kerja sama dalam pengelolaan arsip.Perpanjang Pengelolaan Arsip

JAKARTA (HK)- Arsip Nasional RI (ANRI) dan Badan Pengusahaan (BP) Batam bersepakat untuk meneruskan kerja sama dalam pengelolaan arsip.

Resort Ilegal Menjamur di Bintan

Dikarenakan semakin menjamurnya resort ilegal, tujuh anggota DPRD Kabupaten Bintan dari komisi I melakukan sidak kebeberapa tempatDewan Lakukan sidak

BINTAN (HK) - Dikarenakan semakin menjamurnya resort ilegal, tujuh anggota DPRD Kabupaten Bintan dari komisi I melakukan sidak kebeberapa tempat.

Waspadai Aliran Syiah di Karimun

Aliran Syiah di Kabupaten Karimun, tepatnya di Wonosari Kecamatan Meral ditenggarai cukup besar pengikutnya, dan bahkan kabarnya merupakan basis terbesar se-Indonesia. Sebagai Daerah Hinterland dan Perbatasan Negara

KUNDUR (HK) - Aliran Syiah di Kabupaten Karimun, tepatnya di Wonosari Kecamatan Meral ditenggarai cukup besar pengikutnya, dan bahkan kabarnya merupakan basis terbesar se-Indonesia.

Anggota DPRD Karimun Reses Perdana

Sebanyak 30 angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun periode 2014-2019, melaksankan reses perdananya sejak Senin (20/10) lalu dan akan berlangsung hingga enam hari kedepan.Ketua DPRD Reses di Kundur Bersama 8 Anggota Dewan Lainnya

KARIMUN (HK) - Sebanyak 30 angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun periode 2014-2019, melaksankan reses perdananya sejak Senin (20/10) lalu dan akan berlangsung hingga enam hari kedepan.

Hujan 3 Jam, Tiga Ruas Jalan di Batam Kebanjiran

Hujan lebat yang melanda sebagian wilayah Batam selama tiga jam atau sejak pagi hingga siang hari BATUAJI (HK) -- Hujan lebat yang melanda sebagian wilayah Batam selama tiga jam atau sejak pagi hingga siang hari pada Selasa (21/10) siang telah membuat ruas jalan di Marina dan Batuaji serta Sagulung digenangi air setinggi 10-30 centimeter.

Kedatangan Kloter 12 Debarkasi Batam Tertunda 6 Jam

Kedatangan Kelompok Terbang (Kloter) 12 Debarkasi Batam mengalami penundaan sekitar 6 jam. Seyogianya, Kloter 12 landing di Bandara Hang Nadim Penerbangan Jeddah Padat

Batam (HK) - Kedatangan Kelompok Terbang (Kloter) 12 Debarkasi Batam mengalami penundaan sekitar 6 jam.

Dispenda Gelar Sosialisasi Aturan Perpajakan

Memaksimalkan Penerimaan PAD

BATAM (HK) - Sebagai upaya memaksimalkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batam dari sektor perpajakan, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) selaku leading sector kembali melakukan sosialisasi aturan perpajakan, Selasa (21/10) di Lantai III Hotel The Hills, Nagoya.

CV Sambau Bertuah Tak Kantongi Izin

Pendalaman Alur Masih Terus Berlangsung

NONGSA(HK)- Penambangan pasir berkedok pendalaman alur laut di jembatan Nongsa Pura yang dilakukan CV Sambau Bertuah masih terus berlangsung. Padahal, perusahaan tersebut baru mengantongi rekomendasi dari Bapedalda.

Warga Mengeluh, Air ATB Sering Mati

SAGULUNG (HK) - Warga Kavling Melati, Kelurahan Seipelunggut, Kecamatan Sagulung mengeluh, air ATB yang selama ini mereka gunakan sering mati dalam jangka waktu yang cukup lama. Kondisi itu sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

BNNP Kepri dan Uniba Teken MoU Untuk Berantas Narkoba

Batam (HK) - Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kepri melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Batam (Uniba) bertempat di kampus Uniba, Minggu (19/10). MoU itu dilakukan antara Kepala BNNP Kepri, Drs. Benny Setiawan, MH dan Rektor Uniba, Prof. Dr. Ir. Novirman Jamarun, M.Sc. Selain membuat dengan BNNP Kepri, dalam waktu yang bersamaan Uniba juga melakukan MoU dengan BKKBN.

Aksi Pembunuhan di Batam Merajalela

BATUAJI (HK) -- Meningkatnya aksi kriminiltas berupa tindak pembunuhan sejak tiga bulan terakhir di Kota Batam, membuat sejumlah kalangan prihatin. Terkait kondisi ini banyak kalangan menyebut, saat ini moralitas warga Batam tengah mengalami degradasi.

Kapolsek Batuampar Dapat Teguran

Terkait Gelper Jodoh Square

NONGSA(HK) - Kapolsek Batuampar Komisaris Polisi Ari Baroto mendapat teguran dari Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Cahyono Wibowo. Pasalnya, yang bersangkutan diduga menghilangkan pasal 303 tentang perjudian, terkait kasus gelper Ruko Jodoh Square yang telah dilimpahkan ke Polda Kepri.

Hakim Diminta Hentikan Perkara Faly Kartini

TANJUNGPINANG (HK)- Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang dinilai layak untuk menghentikan perkara Faly Kartini, debitur sekaligus terdakwa dugaan kasus korupsi perbankan yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyanto Suratini Tanjungpinang, akibat penyakit depresi akut termasuk penyakit lainya sejak bulan lalu.

Fokus

13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Minggu, 19 October 2014
13 Tahun Kota Otonom Tanjungpinang

Masih Banyak Tugas yang Belum Tuntas

TANJUNGPINANG (HK) -- Tiga belas tahun sudah...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...