Jumat08222014

Last update01:43:43 AM

Back News

Proyek Kantor Camat Bukit Bestari Dipertanyakan

Terkait Sengketa Kepemilikan Lahan Warga

TANJUNGPINANG (HK)–Pembangunan kantor Camat Bukit Bestari di Dompak Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang dipertanyakan oleh warga setempat. Hal tersebut terkait adanya sebagian lahan warga terkena imbas pembangunan gedung kantor camat tersebut belum diganti, sehingga warga selaku pemilik lahan merasa dirugikan Pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari tahun 2014 tahap I Pelaksana CV Pilar Dua Inti Perkasa dengan nilai kontrak sebesar Rp1.520.097.235,33 dengan dua lantai.

Ditemukan Tewas di Kamar

BATUAJI (HK) -- Yosep Blake Ruing (46), ditemukan tewas di kamar kontrakannya di lokasi PT Batam Sinco, Tanjung uncang, Batuaji, Kamis (21/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Polisi Mulai Selidiki PLN Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HK) - Dugaan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah soal adanya kecurangan di internal PT PLN Area Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terkait seringnya terjadi pemadaman listrik di kota itu, direspon cepat oleh Polres Tanjungpinang. Polisi menyatakan, akan memulai pemeriksaan awal terhadap perusahaan plat merah tersebut.

LPK Kepri Yakin Menang di PTUN

Sidang Perdana Gugatan SK Walikota Terkait PTLB

SEKUPANG (HK) - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kepri, Tanjungpinang di Sekupang menggelar sidang perdana gugatan SK Walikota Batam terkait persetujuan Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB) yang dilakukan Bright PT PLN Batam, Selasa (19/8).  

Ombudsman Studi Banding ke BP Batam

BATAM (HK)- Sebanyak 50 orang anggota Ombudsman Perwakilan Daerah Tingkat I dan Pusat mengunjungi BP Batam, Rabu (20/8). Para anggota Ombudsman tersebut berasal dari Provinsi Riau, Sumatera Barat, Gorontalo, Kalimantan Barat, Papua Barat, Sulawesi Selatan dan DKI Jakarta.

Dinkes Kepri Cegah Virus Ebola

TANJUNGPINANG (HK) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri akan melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Ebola agar tidak menjangkiti Calon Haji (Calhaj) Kepri. Vaksinasi dan vitamin akan diberikan kepada mereka.

Puskesmas Belakang Padang dan Buluh Bakal Jadi RS

TANJUNGPINANG (HK) - Puskesmas Belakang Padang dan Pulau Buluh, Kota Batam mendapatkan perhatian dari Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi. Status kedua puskesmas akan ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Tipe D.

Wako Tanjungpinang Ikut Lomba Tarik Tambang

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama tim Sekretariat Daerah ikut meramaikan lomba tarik tambang melawan tim dari SKPD Kota Tanjungpinang di halaman Kantor Walikota TanjungpinangMeriahkan HUT RI

TANJUNGPINANG (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama tim Sekretariat Daerah ikut meramaikan lomba tarik tambang melawan tim dari SKPD Kota Tanjungpinang di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (21/8).

Eks Buruh Teh Prendjak Tidur di Depan Pabrik

Ke-14 eks karyawan pabrik Teh Prendjak yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) memilih bertahan di depan pabrik. Aksi ini mereka lakukan agar dipekerjakan kembali dan perusahaan membayar gaji proses mereka.TANJUNGPINANG (HK) - Ke-14 eks karyawan pabrik Teh Prendjak yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) memilih bertahan di depan pabrik. Aksi ini mereka lakukan agar dipekerjakan kembali dan perusahaan membayar gaji proses mereka.

Walikota Batam Beri Motivasi Pelajar Giat Belajar

Walikota Batam Ahmad Dahlan, menjadi pembina apel pagi di SMA Negeri 8 BatamBATAM (HK) - Walikota Batam Ahmad Dahlan, menjadi pembina apel pagi di SMA Negeri 8 Batam, Kamis (21/8).

Tiga Gudang Karton Ludes Terbakar

Tiga unit gudang karton di ruko Tembesi Center yang bersebelahan dengan SMK Putra Jaya Center, Batuaji ludes dilalap si jago merahBATUAJI (HK) - Tiga unit gudang karton di ruko Tembesi Center yang bersebelahan dengan SMK Putra Jaya Center, Batuaji ludes dilalap si jago merah, Kamis (21/8) sekitar pukul 03.00 WIB subuh hari.

Mabes Polri Gerebek Diskotek di Batam

Tim Bareskrim Mabes Polri bekerja sama Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, mengrebek praktik perjudian online di HH club Batam, ruang karaoke room 205, 211 dan 215 di Komplek City Centre Blok B no 01-12, Nagoya, BatamJudi Online di Kamar Karaoke

BATAM (HK) - Tim Bareskrim Mabes Polri bekerja sama Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, mengrebek praktik perjudian online di HH club Batam, ruang karaoke room 205, 211 dan 215 di Komplek City Centre Blok B no 01-12, Nagoya, Batam, Kamis (20/8) dihari pukul 01.30 WIB.

Polda Kepri Akan Gerebek Gudang Penampung Solar

NONGSA (HK) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri akan menggerebek gudang penampung solar bersubsidi yang tersebar di seluruh Batam  dan menargetkan menangkap 100 mobil yang digunakan untuk melangsir solar.

Dishub Batam Razia Izin Trayek Angkot

BATAM CENTER (HK) -Dinas Perhubungan Kota Batam akan merazia izin trayek sejumlah angkutan kota (angkot) di Kota Batam. Ini dilakukan untuk menghindari terjadinya gesekan sesama sopir angkot dalam mencari penumpang.

Kajari Siap Kawal HPN 2015 di Kepri

BATAM CENTRE- (HK)- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajar) Batam, Yusron, SH menyambut baik keputusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang memilih Provinsi Kepri sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2015 mendatang. Untuk itu, Kajari Batam itu siap mengawal kegiatan HPN 2015 agar berjalan di dalam koridor hukum.

Akhir Agustus Pemko Batam Serahkan Bantuan Korban Sinabung dan Kelud

BATAM CENTRE (HK) – Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menyerahkan bantuan untuk korban bencana gunung Sinabung di Sumatera Utara dan Gunung Kelud di Jawa Timur.

Ganja dan Sabu Ditemukan di Sel

Penghuni Tak Ada yang Mengaku

SAGULUNG (HK) - Ganja dan sabu ditemukan di dalam sel Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Barelang tepatnya di Blok C14 dan Blok B, Kamis (21/8). Ketatnya pegawasan di Lapas tersebut tak menyurutkan niat pelaku menyelundupkan barang haram tersebut.

Wako Batam Resah Tetapi Belum Bertindak

BATAM (HK)-Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengaku resah dengan tingginya angka kriminalitas yang terjadi di Batam. Orang nomor satu di Batam ini seakan lupa, meningkatnya kriminalitas karena adanya aktivitas gelanggang permainan elektronik (gelper) yang mendapat restu dari jajarannya.

Bukit Batu Masih Jadi Penghalang Di Landasan Pacu Bandara RHF

TANJUNGPINANG (HK) - Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Sani berencana meminjam alat berat (crane) kepada kontraktor pembangunan Jembatan I Dompak, PT Wijaya Karya (Wika), untuk mengebor bukit batu yang msih menjadi penghalang pembangunan landasan pacu di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Baksos Kesehatan

BINTAN (HK) - Dalam Rangka HUT Ke- 69 TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang menggelar bakti sosial kesehatan di Puskesmas Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kamis (21/8).

Fokus

Enam Tahun Menjual Bendera

Minggu, 10 August 2014
 Enam Tahun Menjual Bendera

TANJUNGPINANG (HK) -  Ibarat jamur di musim hujan. Setiap mendekati momen hari k...

Jejak

Jalan Tanah Bekas Jepang

Senin, 15 April 2013
Jalan Tanah Bekas Jepang

Di sembulang ada sejumlah jejak bekas markas Jepang yang hingga kini masih bis...