Senin07062015

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Rafiq-Rocky Batal Berpasangan

KARIMUN (HK)- Bakal calon Bupati atau Wakil Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rocky Marciano Bawole dipastikan batal berpasangan dengan Aunur Rafiq. Kedua calon tersebut yang sebelumnya telah digadang-gadangkan bakal berpasangan, kini mereka mulai mencari jalan masing-masing dan mulai sibuk mencari pendamping.

HMI Karimun Gelar Diskusi Publik

KARIMUN (HK)- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Tanjungbalai Karimun menggelar buka puasa bersama dan diskusi umum dengan menghadirkan beberapa kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Karimun 9 Desember mendatang, yang digelar di Gedung Nasional, Jum'at (3/7).

Sani-Nurdin Resmi Berpasangan

Deklarasi Saat Nuzul Qur'an

KARIMUN (HK)- HM Sani dan Nurdin Basirun resmi menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri periode 2015-2020 mendatang. Pasangan dengan jargon Sanur (Sani-Nurdin) itu mendeklarasikan diri pada saat peringatan Nuzul AlQur'an tingkat Provinsi Kepri di Masjid Agung Karimun, Jalan Poros, Jumat (3/7) malam.

Pelabuhan Kundur Mesti Difungsikan

Ketua DPRD Kabupaten Karimun HM Asyura meminta kepada Pemprov Kepri melalui Dinas Perhubungan agar segera mengoperasikan terminal yang telah selesai dibangun di Pelabuhan Syahbandar Tanjungbatu. KUNDUR (HK)- Ketua DPRD Kabupaten Karimun HM Asyura meminta kepada Pemprov Kepri melalui Dinas Perhubungan agar segera mengoperasikan terminal yang telah selesai dibangun di Pelabuhan Syahbandar Tanjungbatu.

Gubernur Kepri Nuzul Quran di Karimun

Gubernur Kepri HM Sani bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaksanakan peringatan Nuzul Quran tingkat Provinsi Kepri 1436 Hijriyah di Masjid Agung Karimun, Jumat (3/7) malam. KARIMUN (HK)- Gubernur Kepri HM Sani bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaksanakan peringatan Nuzul Quran tingkat Provinsi Kepri 1436 Hijriyah di Masjid Agung Karimun, Jumat (3/7) malam.

KM Kelud Angkut 293 Pemudik

KARIMUN (HK)- Jumlah pemudik yang berangkat ke kampung halaman menggunakan KM Kelud, kapal penumpang milik PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) tahun 2015 ini menurun jika dibandingkan tahun sebelumnya. KM Kelud yang berangkat ke Jakarta pada Sabtu (4/7) malam hanya mengangkut 293 penumpang.

Lubis: Coastal Area Langgar RTRW

KARIMUN (HK)- Wakil Ketua DPRD Karimun Bakti Lubis menilai, konsep pembangunan Coastal Area yang berada di pesisir Tanjungbalai sebenarnya tidak sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW). Pasalnya, dalam Perda RTRW disebutkan kalau kawasan Coastal Area sekarang merupakan kawasan ekonomi eksklusif di Karimun.

PLN Bangun Listrik di Pulau Terdepan

PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) bakal membangun pembangkit listrik di lima titik pulau terdepan di Provinsi Kepri.KARIMUN (HK)- PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) bakal membangun pembangkit listrik di lima titik pulau terdepan di Provinsi Kepri.

Koneksi Listrik Batam-Bintan Banyak Kendala

KARIMUN (HK)- Rencana PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau untuk melakukan konektifitas jaringan listrik dari Batam ke Bintan (Ba-Bin) masih memiliki beberapa hambatan. Sehingga belum dapat berjalan mulus dan masyarakat di Bintan masih belum dapat merasakan listrik dengan aman. Demikian dikatakan General Manager PT.PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Feby Joko Priharto.

Semua Kapal Penumpang di Karimun Layak Berlayar

Sebelum Puasa Sudah Docking

KARIMUN (HK)- Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Klas B Tanjungbalai Karimun Capt Barlet Silalahi memastikan, seluruh armada kapal penumpang yang berlayar dari maupun menuju pelabuhan domestik dan internasional Tanjungbalai Karimun dalam kondisi layak berlayar.

Telkomsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KARIMUN (HK)- Telkomsel Branch Batam dan Grapari Tanjungbalai Karimun berbuka puasa bersama Panti Asuhan Bustanul Zikra, Rabu (1/7). Disejalankan dengan penyerahan donasi dan paket lebaran kepada anak-anak panti asuhan.

Bazar Sembako Murah Digelar

KARIMUN (HK)- Sebanyak 14 distributor dan tujuh usaha kecil menengah (UKM) ikut melibatkan diri dalam bazar sembako yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Kabupaten Karimun di depan halaman Grapari Telkomsel, Kamis (2/7).

PT KMS dan MOS Bakal Ditindak

Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungbalai Karimun Capt Barlet Silalahi, berjanji akan menindak PT Karimun Marine Shipyard (KMS) dan PT Multi Ocean Shipyard (MOS) jika kedua perusahaan itu terbukti melanggar batas perizinan reklamasi yang dikantongi perusahaan itu.Lakukan Reklamasi Pantai di Karimun

KARIMUN (HK)- Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungbalai Karimun Capt Barlet Silalahi, berjanji akan menindak PT Karimun Marine Shipyard (KMS) dan PT Multi Ocean Shipyard (MOS) jika kedua perusahaan itu terbukti melanggar batas perizinan reklamasi yang dikantongi perusahaan itu.