Minggu08312014

Last update12:00:00 AM

Back Karimun

Pelantikan 30 DPRD Karimun Bagai Sidang Teroris

 Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun periode 2014-2019, Jumat (29/8) sore di Gedung DPRD Karimun bagaikan sidang teroris. KARIMUN (HK) - Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun periode 2014-2019, Jumat (29/8) sore di Gedung DPRD Karimun bagaikan sidang teroris.

Dinsos Karimun Bantu 20 Lansia

Program Kesejahteraan Lansia Kurang Mampu

KARIMUN (HK) - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Karimun, kembali memberikan bantuan untuk lanjut usia (Lansia) kurang mampu. Tahun ini ada 20 Lansia yang tersebesar di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Karimun mendapatkan bantuan, dengan besaran Rp1.200.000 setiap orangnya untuk satu tahun.

BC Karimun Diduga Sembunyikan Barang Bukti

Jumlah Dimusnahkan Tak Sesuai Data Awal

KARIMUN (HK) - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Pabean B Bea dan Cukai (BC) Tanjung Balai Karimun diduga sengaja menyembunyikan barang bukti (BB) hasil tegahan. Pasalnya, jumlah BB yang dimusnahkan pada Kamis (28/8) tidak sesuai dengan jumlah BB yang tercantum dalam rilis ke media.

Petani Kundur Semakin Terpuruk

Harga Komoditi Pertanian Terus Anjlok, Pemerintah Diam

KUNDUR (HK) - Masyarakat petani di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun terus terpuruk. Pasalnya, sejak tiga atau empat bulan terakhir harga komoditi pertanian terus anjlok, seperti halnya perkebunan karet dan kelapa sawit yang menjadi mata pencarian.

30 Anggota DPRD Karimun Dilantik Besok

16 Diantaranya Wajah Lama

KARIMUN (HK) - Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun terpilih periode 2014-2019 akan dilantik besok, Jumat (29/8) oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun, Rustiono SH. M.Hum di ruang utama Kantor DPRD Karimun.

Pengurangan BBM Subsidi Ancaman Nelayan

Pengurangan jatah Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi untuk nelayan sebesar 20 persen oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), berdampak langsung pada menurunnya hasil tangkapan nelayan,  khususnya bagi masyarakat hinterland di Kabupaten Karimun.Masyarakat Diharap Bersabar

KARIMUN (HK) - Pengurangan jatah Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi untuk nelayan sebesar 20 persen oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), berdampak langsung pada menurunnya hasil tangkapan nelayan,  khususnya bagi masyarakat hinterland di Kabupaten Karimun.

Batas Laut Negara Belum Jelas

Penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah Indonesia dengan Malaysia mengenai perbatasan laut negara antara keduanya, beberapa tahun lalu, sampai saat ini masih membuahkan hasil tidak dijalankan dengan maksimal. MoU Indonesia-Malaysia belum Maksimal

KARIMUN (HK) - Penandatanganan nota kesepakatan antara pemerintah Indonesia dengan Malaysia mengenai perbatasan laut negara antara keduanya, beberapa tahun lalu, sampai saat ini masih membuahkan hasil tidak dijalankan dengan maksimal.

Kanwil DJBC Amankan Lima Kapal Penyelundup

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, berhasil mengamankan lima kapal yang membawa barang-barang ilegal, alias tidak disertai dengan dokumen resmi.Selamatkan Miliaran Rupiah dari Perairan Kepri

KARIMUN (HK) - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, berhasil mengamankan lima kapal yang membawa barang-barang ilegal, alias tidak disertai dengan dokumen resmi.

16 Rubu Warga Meranti Merantau ke Karimun

Gelar Halal Bihalal Dihadiri Kepala Daerah Meranti

KARIMUN (HK) - Sedikitanya ada 16.000 lebih warga Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau merantau ke Kabupaten Karimun dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah lama berdomisili di bumi berazam yang masuk kedalam Provinsi Kepulauan Riau. Mereka tinggal menetap dengan berbagai profesi, seperti menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pengusaha, pekerja swasta dan sebagainya.

Klaim Lahan, Warga Nyaris Bentrok

Rumah Warga Dilempari Batu

KARIMUN (HK) - Gara-gara saling klaim lahan tempat tinggal, puluhan warga di Kelurahan Parit Penut RT 01 RW 04 Kecamatan Meral, nyaris bentrok pada Minggu (24/8) sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Meral bersama pihak kecamatan segera turun tangan untuk melerai warga.

Warga Lubuk Semut Gelar Aneka Lomba

Rangkaian Peringatan HUT RI ke-69

KARIMUN (HK) - Guna melestarikan berbagai permainan rakyat atau permainan tradisional, dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-69, masyarakat di Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun menggelar beragam lomba untuk berbagai tingkat usia serta kategori.

Kanpora Gelar Lomba Gerak Jalan

Rangkaian HUT RI ke-69

KARIMUN (HK)  - Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Kantor Pemuda Olah Raga (Kanpora), menggelar beragam lomba gerak jalan, Sabtu (23/8) di Coastal Area. Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-69 di Karimun ini, dibagai dalam tiga kategori, masing-masing kategori 10 kilometer (Km) dan 17 kilometer untuk umum dan khusus 8 kilometer untuk anak usia SD dan SMP.

Investor Malaysia Lirik Potensi Pertanian Kundur

Investor negara tetangga Malaysia mulai melirik potensi pertanian di Pulau Kundur.Garap Perkebunan Pisang Senilai Rp935 M

KUNDUR (HK) - Investor negara tetangga Malaysia mulai melirik potensi pertanian di Pulau Kundur.