Sabtu12202014

Last update12:00:00 AM

Back Karimun

Galang Bantuan Longsor Banjarnegara di Kundur

Terkumpul Sementara Rp4,1 Juta

KUNDUR (HK) - Sejumlah komunitas dan relawan di Kundur yang mengatasnamakan diri Relawan Indonesia, melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana longsor Banjarnegara-Jawa Tengah, Jumat (19/12) di Simpang Urung,  Kecamatan Kundur. Hingga sore Jumat, sedikitnya sudah terkumpul Rp4.158.600 yang dihimpun dari para donatur.

Pelaku Beraksi di Sembilan Lokasi

Spesialis Pencuri Barang di Bawa Jok Motor

KARIMUN (HK) - Indra (22), pelaku pencurian barang-barang yang tersimpan di bawa jok motor, ditangkap polisi saat tengah duduk santai sambil minum di depan Hotel Top Star, Jalan Puakang, Tanjungbalai Karimun, Minggu (14/12) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Dari penggalian polisi, pelaku telah beraksi di sembilan lokasi di Karimun, tapi hanya dua yang masuk laporan polisi.

20 Pemuda Ikuti Pelatihan Percetakan

Katwanto: Ciptakan Wirausahaan Sejak Dini

KUNDUR (HK) - Sebanyak 20 pemuda putus sekolah mengikuti pelatihan percetakan yang dilakukan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Persada Kundur Barat, Kamis (18/12) di gedung LKP Persada Kilometer 14, Kecamatan Kundur Barat.

Wabup Karimun Ajak Tularkan Ilmu Al Quran

200 Ustadz dan Ustadzah Ikuti Pembinaan Tilawah Al Kuran

KARIMUN (HK) - Sebanyak 200 Ustad dan Ustadzah se-Pulau Karimun mengikuti Pembinaan Motivasi Energi Tilawah Alkuran yang digelar Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Karimun, Jumat (19/12), di Gedung Nasional Karimun.  

Kasus Korupsi SPAM Moro, Direktur CV Fokus Ditahan

KARIMUN (HK)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun melakukan penahanan terhadap Direktur CV Fokus, Zulkifli, Jumat (19/12) sekitar pukul 11.00 WIB terkait dugaan korupsi proyek Sistem Penjernihan Air Minum (SPAM) di Desa Buluhpatah, Moro. Zulkifli ditahan setelah dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak awal Desember 2014.

PPR Tansri Kumpulkan 35 Kantong Darah

Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

KUNDUR (HK) - Persatuan Pemuda Remaja Tanjungsari dan Sekitarnya (PPR Tansri), berhasil mengumpulkan 35 kantong darah dalam kegiatan donor darah dan bakti sosial yang digelar di Gedung Balai Sri Gading Kecamatan Kundur, Kamis (18/12).

Jabatan Plt Dirut Perusda Karimun Diperpanjang

Bupati Belum Tetapkan Dirut Hasil Seleksi

KARIMUN (HK) - Jabatan pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun kepada Muhammad Hasbi, akhirnya diperpanjang oleh Bupati Karimun Nurdin Basirun. Kebijakan ini terpaksa diambil, menyusul belum ditetapkan dan dilantiknya Dirut Perusda Karimun definitif oleh bupati selaku pejabat berwenang.

Nilai Sementara Adipura Karimun Melorot

Wakil Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mengatakan perolehan nilai hasil hitung-hitungan sementara pada pantau pertama untuk meraih piala adipura semakin melorot, dengan nilai 70 padahal dari rencana tahun sebelumnya untuk pantau pertama Karimun mampu meraih nilai 73.BLH Gelar Sosialisasi Kebersihan dan Pelestarian Lingkungan

KARIMUN (HK) - Wakil Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mengatakan perolehan nilai hasil hitung-hitungan sementara pada pantau pertama untuk meraih piala adipura semakin melorot, dengan nilai 70 padahal dari rencana tahun sebelumnya untuk pantau pertama Karimun mampu meraih nilai 73.

Polsek Tanjungbalai Balai Sita 77 Botol Miras

Jajaran Polsek Tanjungbalai menyita 77 botol minuman keras (miras) golongan B berbagai merek saat digelarnya razia penyakit masyarakat (pekat), Selasa (16/12) yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB. Menyambut Tahun Natal dan Tahun Baru 2015

KARIMUN (HK) - Jajaran Polsek Tanjungbalai menyita 77 botol minuman keras (miras) golongan B berbagai merek saat digelarnya razia penyakit masyarakat (pekat), Selasa (16/12) yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB.

Karimun Kembali Gunakan Kurikulum 2006

Kabupaten Karimun dipastikan akan menggunakan kembali Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006 pada semester genap mendatang, atau tepatnya seusai siswa liburan semester pada pekan depan.Disdik Kumpulkan Seluruh Kepala SD

KARIMUN (HK) - Kabupaten Karimun dipastikan akan menggunakan kembali Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006 pada semester genap mendatang, atau tepatnya seusai siswa liburan semester pada pekan depan.

Kapal Roro Singgahi 10 Pulau di Karimun

Kabar gembira bagi masyarakat Karimun, kapal roll on roll off (roro) ternyata bukan hanya melayari rute Batam, Tanjungpinang, Karimun dan Tanjungbuton di Riau, tapi kapal yang mengangkut penumpang orang dan juga  kendaraan itu bakal menyinggahi 10 pulau di Kabupaten Karimun.Menjadi Transportasi Pilihan

KARIMUN (HK) – Kabar gembira bagi masyarakat Karimun, kapal roll on roll off (roro) ternyata bukan hanya melayari rute Batam, Tanjungpinang, Karimun dan Tanjungbuton di Riau, tapi kapal yang mengangkut penumpang orang dan juga  kendaraan itu bakal menyinggahi 10 pulau di Kabupaten Karimun.

Pembangunan Jembatan 'Kajori' Batal

KARIMUN (HK)- Rencana pembangunan mega proyek jembatan Karimun-Johor-Riau (Kajori) yang akan menghubungkan Kabupaten Pelalawan di daratan Riau, Karimun (Provinsi Kepri) dan Johor Bahru-Malaysia, diprediksi batal terwujud. Pasalnya, pada era Presiden Jokowi sekarang, wacana pembangunan jembatan itu tidak dibahas lagi di Badan Perencanaan Nasional (Bappenas).

Banyak Pengangkatan Guru Atas Kedekatan

Kukuhkan Koperasi Honorer Kepulauan Kundur

KUNDUR (HK) - Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengaku menemukan banyak pengangkatan guru atas unsur "dia sama dia" alias ada kedekatan. Sehingga ketika tersandung masalah, baru kemudian minta tolong, sehingga menurutnya sangat tidak baik dalam membangun dunia pendidikan.