Minggu02182018

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

BPOM Uji Kandungan Atarin

KARIMUN (HK)-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri turun ke Karimun untuk melihat barang bukti 6 gelas air minum dalam kemasan (AMDK) merk Atarin  yang ditemukan warga mengandung kotoran berupa lumut dan lendir di Kantor Lurah Baran Barat, Kecamatan Meral.

Polres Karimun Amankan Pengedar Sabu dan Ganja

KARIMUN (HK)-Jajaran Satresnarkoba Polres Karimun mengamankan dua pengedar  sabu-sabu, masing-masing berinisial DS (29) dan SU (35). Keduanya diamankan di depan pujasera Padimas, Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun, Senin (12/2). Kasus itu baru dirilis Satresnarkoba Polres Karimun, Kamis (15/2).

Pegawai PLN Karimun Ditahan

Terjaring OTT Saber Pungli

KARIMUN (HK)- Indra (29), pegawai PLN Rayon Tanjungbalai Karimun, akhirnya ditahan di Mapolres Karimun setelah menjalani proses penyidikan di Unit III Satreskrim Polres Karimun, Selasa (13/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

PT Timah Buka Kelas Beasiswa

images/stories/Berita/2018/Februari/15Februari18/11-15feb18 karimun pt timah sosialisasi kelas beasiswa.jpgKARIMUN (HK)- PT Timah Unit Prayun Kundur memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Karimun mengikuti pendidikan sekolah dari jenjang SMP ke SMA secara gratis dengan membuka kelas beasiswa, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak 4 orang siswa terpilih untuk melanjutkan pendidikan ke SMAN 1 Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Babel.

Polres Luncurkan Layanan Berbasis IT

images/stories/Berita/2018/Februari/14Februari18/11-14feb18 karimun polres luncurkan pelayanan basis it.jpgKARIMUN (HK)- Polres Karimun meluncurkan sistem pelayanan publik berbasis informasi teknologi (IT) yang bisa digunakan menggunakan android. Pelayanan itu mulai dari pendaftaran SIM online, pengaduan lalulintas, SKCK online hingga laporan kehilangan orang dan barang. Untuk mendapatkan layanan itu, cukup mencari kata kunci "Panic Button Karimun" dan "Polisi Karimun" di play store.

Oknum Pegawai PLN Kena OTT

images/stories/Berita/2018/Februari/14Februari18/11-14feb18 karimun kantor pln karimun.jpgKARIMUN (HK)- Kelompok kerja (Pokja) Unit Tindak Saber Pungli Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Indra (29), oknum pegawai PLN Rayon Tanjungbalai Karimun di depan kantornya, Senin (12/2). Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp15 juta dalam sebuah amplop.

Ada Kotoran di Dalam Air Kemasan Merek Atarin

images/stories/Berita/2018/Februari/13Februari18/01-13feb18 karimun air atarin berlendir 1.jpgKARIMUN (HK)-  Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Atarin ditemukan mengandung lumut, kotor dan berlendir di Karimun. Dinas terkait diminta menarik minuman tersebut dari pasaran.

Perbanyak Bibit Qori dan Qoriah

images/stories/Berita/2018/Februari/13Februari18/11-13feb18 karimun gubernur mtq di kecamatan moro2.jpgMORO (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) hendaknya dijadikan sarana memperluas syiar. Apalagi terus dilakukan upaya-upaya menerapkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Empat Ha Lahan Kosong Terbakar

KARIMUN (HK)- Sekitar 4 hektar lahan kosong milik Akui (48) yang berada di belakang Puskesmas Meral, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Minggu (11/2) malam terbakar. Hanya dalam hitungan menit, api terus menjalar hingga ke depan kantor KUA Meral. Dugaan sementara, penyebab kebakaran itu berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan.

Warga Kundur Karimun tak Protes

images/stories/Berita/2018/Februari/13Februari18/11-13feb18 karimun pln kundur sosialisasi listrik  prabayar.jpgSosialisasi Listrik Prabayar

KARIMUN (HK)- Manajer PLN Rayon Tanjungbatu, Dedi membantah kalau warga Tanjungbatu, Kundur resah akibat surat edaran penggunaan listrik prabayar di daerah itu. Menurut Dedi, selama melakukan sosialisasi di masing-masing kecamatan di Pulau Kundur itu, tak satupun warga yang memprotes penerapan listrik prabayar. Semua warga bahkan menerima perubahan itu.

Warga Kundur Karimun Resah

Surat Edaran Listrik Prabayar

KARIMUN (HK)-PLN Rayon Tanjungbatu, Kundur mengeluarkan surat edaran pembayaran listrik prabayar. Kebijakan tersebut ditentang pelanggan karena dinilai memberatkan.

Rombak Kabinet Karimun Februari 2018

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan kalau perombakan kabinet setingkat kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Karimun akan dilaksanakan pada Februari 2018 ini. Saat ini, proses terakhir menjelang pelantikan itu adalah menunggu hasil open bidding lelang jabatan bagi pejabat eselon IIB yang sudah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Bandar Narkoba tak Takut Aparat

KARIMUN (HK)- Bandar narkoba sudah tak takut lagi dengan aparat. Mereka terus saja memasukkan narkoba ke negara ini dengan berbagai macam modus. Aparat pun diminta untuk terus berperang melawan narkoba tersebut.