Jumat07012016

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Anggota Dewan Temui Satker Air Kementerian PU

Atasi Krisis Air di Ungar

KUNDUR (HK)- Memperjuangkan ketersediaan air bersih di Pulau Ungar, Kecamatan Ungar, anggota DPRD Karimun dari Dapil Kundur, Fakhrurrazi telah menemui Satker yang mengurusi masalah air di Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Jakarta beberapa hari lalu.

Baznas Karimun Distribusikan Zakat Mal Rp500 Juta

para penerima zakat oleh baznas karimunDiberikan ke 1.280 Mustahik

KARIMUN (HK) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun mendistribusikan zakat mal periode kedua sebesar Rp500 juta kepada 1.280 orang mustahik atau penerima, Kamis (30/6) di Aula Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Kanwil DJBC Kepri Hibahkan Beras ke 5 Yayasan dan Panti Asuhan

hibah bc ke yayasanKARIMUN (HK) - Kanwil DJBC Khusus Kepri menyerahkan hibah barang milik negara bekas penindakan kepabeanan berupa beras, dan gula pasir sebanyak 13 ton lebih ke dua yayasan dan tiga panti asuhan di Kabupaten Karimun, Kamis (30/6).

BKAD Beri Santunan 75 Kaum Dhuafa di Kundur Barat

pengurus bkad dan penerima santunanKUNDUR (HK)- Sebanyak 75 orang kaum dhuafa di Kecamatan Kundur Barat menerima santunan dari Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD) PNPM Mandiri Pedesaan, Selasa (28/6) di Gedung UPK Kundur Barat. Bantuan diserahkan disejalankan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Perairan Selat Malaka dan Selat Singapura Rawan Tindak Kejahatan

patroli bcBC Siapkan 18 Kapal Patroli Sepanjang Kegiatan Operasi Gerhana III

KARIMUN (HK) - Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri menyiapkan 18 unit kapal patroli untuk disiagakan dalam kegiatan operasi patroli laut. Dengan melibatkan 252 personil yang tergabung dalam satuan tugas operasi gerhana III periode pertama.

21 Anggota DPRD Kunci Ruang Kerja Asyura

KARIMUN (HK) - 21 orang anggota DPRD Karimun yang melakukan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPRD Muhammad Asyura disebut sebagai pelaku yang mengunci ruang kerja pimpinan dewan di Karimun.

Karimun Aman dari Vaksin Palsu

KARIMUN (HK) - Kepala Bidang Penanggulangan Penyakit Menular Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karimun, Rahmadi memastikan Kabupaten Karimun aman dari peredaran vaksin palsu.

Dua Rumah Kampung Baru Dilalap Api

KARIMUN (HK) - Dua rumah kontrakan milik Paklong Anwar rata dengan tanah akibat kebakaran, Selasa (28/6) sore sekitar pukul 15.00 WIB, di RT 04 RW 03 Kampung Baru Tebing Kecamatan Tebing.

21 Anggota Dewan yang Mengunci Pintu

KARIMUN (HK)- Pelaku yang mengunci ruangan Ketua DPRD Karimun, HM Asyura, Senin (27/6) lalu diduga dilakukan 21 anggota dewan yang sebelumnya membuat mosi tidak percaya terhadap Asyura.

DJBC Kepri Ekspose Kasus Penyelundupan

Selamatkan Uang Negara Rp11,2 M

KARIMUN (HK)- Jajaran DJBC Kepri bekerjasama dengan beberapa DJBC di wilayah Sumatera berhasil melakukan penegahan sebanyak 25 kali sejak 6 Juni hingga 20 Juni 2016. Dari hasil penegahan itu, uang negara yang berhasil diselamatkan senilai Rp11,2 miliar lebih.

Ruangan Ketua DPRD Karimun Digembok

KARIMUN (HK)- Kericuhan di tubuh DPRD Karimun masih berlanjut. Ruangan kerja Ketua DPRD Karimun, HM Asyura di gedung dewan tersebut  digembok orang tak dikenal, Senin (27/6). Imbasnya, Asyura yang dikembalikan semula jabatannya sebagai Ketua DPRD Karimun berdasarkan putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang itu tidak bisa melakukan aktivitas di dalam ruangannya. Hingga saat, ini gembok itu belum dibuka.  Rencananya kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

Publikasikan Perda yang Dihapus

KARIMUN (HK) - Ketua LSM Kiprah, Jhon Syahputra mendesak Pemkab Karimun untuk segera menyampaikan tentang peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Karimun yang hapus oleh pemerintah pusat. Alasannya, agar masyarakat tahu.

Utusan PMR Karimun Dibekali Jurnalistik

Persiapan Jumnas PMR VIII di Sulsel

KARIMUN (HK) - Enam orang siswa yang merupakan anggota Palang Merah Remaja (PMR) mewakili Karimun untuk diberangkatkan ke Sulawesi Selatan akhir juli mendatang, dalam kegiatan Jumpa Bakti Gembira Nasional (Jumnas) PMR VIII masih terus melakukan pematangan materi.