Rabu05062015

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Kelompok Begal Karimun Dibekuk

kapolres ekspos jambretEmpat Tersangka di Bawah Umur

KARIMUN (HK)- Petualangan kelompok begal motor di Karimun, Kepulauan Riau yang telah melakukan serangkaian aksi kejahatan sejak 2013, berakhir. Polres Karimun berhasil menangkap enam anggota kelompok begal tersebut. Mereka kini mendekam di sel Mapolres Karimun.

 

Lima Kandidat Pilbub Karimuin Ambil Formulir ke PDIP

Salam Komando - Wakil Bupati Karimun, yang juga Calon Bupati (Cabup) Karimun, Aunur Rafiq salam komando dengan Ketua Penjaringan DPC PDIP Karimun Firdaus Golkarino di sekretariat DPC PDIP, Selasa (5/5). Aunur Rafiq santer disebut akan berpasangan dengan Anggota DPRD Kepri, Rocky Marciano Bawole. (Gani)KARIMUN (HK) - Hingga Selasa (5/5) sore, sedikitnya lima kandidat yang akan maju bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun sudah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karimun, yang berarti kelimanya siap memperebutkan tiket PDIP Karimun menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati.

Penetapan Tersangka Objek Praperadilan

Penyidik Polres tak Terganggu

KARIMUN (HK)-Penetapan tersangka yang masuk dalam objek praperadilan berdasarkan hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) ternyata tidak mengganggu para penyidik dalam proses penyidikan di Polres Karimun. Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan mengatakan hal itu kepada wartawan di Mapolres Karimun, Selasa (5/5).

Krisis Air di Karimun Masih Berlangsung, Warga Datangi Dirut Perusda

KARIMUN (HK)-Krisis air bersih yang telah berlangsung berbulan-bulan di Karimun sampai saat ini tak kunjung teratasi. Kondisi itu membuat sejumlah warga Meral Kota, Kecamatan Meral kesal dan mendatangi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) di instalasi Unit Usaha Air Bersih (UUAB) Seibati, Kecamatan Tebing, Selasa (5/5).

Lagi, Remaja Karimun Terlibat Curanmor

KARIMUN (HK)- Jajaran Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun kembali berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Karimun. Ironinya, dua pelaku curanmor yang berhasil diamankan adalah dua remaja pria usia belasan tahun.

80 Persen Anggaran Pendidikan untuk Gaji Guru

KARIMUN (HK)-Anggaran pendidikan sebesar 26 persen dari APBD Kabupaten Karimun dinilai masih kurang. Hal ini lantaran gaji guru terserap sekitar 80 persen dari seluruh anggaran yang dialokasikan tersebut. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun, MS Sudarmadi mengatakan hal itu kepada wartawan, kemarin.

Bupati Minta Siswa SMP Sungguh-sungguh Ikuti UN

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat agar mengikuti ujian nasional (UN) secara sungguh-sungguh agar bisa meraih kesuksesan.
"Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil. Jadi hadapi UN ini dengan baik dan tetap fokus. Anak-anak jangan tegang ya. Saya yakin kalian semua bisa menjawab semua soal UN dengan baik.

PDIP Karimun Buka Penjaringan Pilkada

firdaus perlihatkan sk penjaringaKARIMUN (HK)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Karimun, Senin (4/5) mulai membuka penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karimun periode 2015-2020 mendatang. Khusus untuk Pilkada Gubernur Kepri, DPC PDIP Karimun hanya membuka pedaftaran untuk Calon Wakil Gubernur saja, karena PDIP sudah mengusung Soerya Respationo sebagai Cagub Kepri.

Siswa SMPN 1 Meral Ikuti UN di Atas Kursi Roda

un pakai kursi rodaTetap Semangat Meski Dua Kaki Patah

KARIMUN(HK)-Meski kondisi kedua kakinya patah akibat kecelakaan saat mengendarai sepeda motor sebulan lalu, Samuel Antonio Rivaldi (15) tetap bersemangat mengikuti Ujian Nasional (UN) di hari pertama, Senin (4/5) pagi.

Anggran Pilkada Karimun Rp16,7 M

KARIMUN (HK)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun akhirnya menyetujui anggaran untuk pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Karimun sebesar Rp16,7 miliar. Dana tersebut berkurang sekitar Rp5 miliar dari yang diajukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun sebelumnya Rp20,9 miliar.

Suku Asli Harus Dapat Pendidikan Layak

hardiknas 2015KARIMUN (HK)- Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta kepada Dinas Pendidikan agar melakukan pemerataan pendidikan, terlebih kepada suku-suku asli di Kabupaten Karimun agar dapat menikmati pendidikan yang terjangkau. "Kita mengharapkan pendidikan semua terjangkau oleh siapapun, walaupun pendidikan itu sementara waktu baru sebatas lewat keluarga. Makanya pendidikan itu sangat penting," ucapnya.

Listrik di Karimun Masih Byar Pet

KARIMUN (HK)-PLN di Karimun masih melakukan pemadaman bergilir, namun intensitasnya sudah mulai berkurang menyusul telah diperbaikinya sejumlah kerusakan pada mesin di Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjungsebatak dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Bukit Carok di Kecamatan Tebing.

Hardiknas Motivasi Pendidikan Perbatasan

KARIMUN (HK)- Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta kepada masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan di segala bidang, termasuk pendidikan. Apalagi dalam waktu dekat, Indonesia akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015. Tantangan itu semakin besar bagi daerah perbatasan.