Kamis08172017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Kibarkan Bendera di Karimun Anak

bupati rafiq hormat bendera di karimun anakKARIMUN (HK)-Prajurit TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun mengibarkan bendera merah putih raksasa ukuran 25 meter x 11 meter dengan bobot 35 kilogram diatas bukit Pulau Karimun Anak, Dusun Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Selasa (15/8) pagi. Pulau Karimun Anak merupakan pulau terdepan Indonesia yang berada di Kabupaten Karimun.

PT Timah Bedah Rumah Veteran

KARIMUN (HK)-PT Timah melakukan kegiatan bakti sosial rehabilitasi atau bedah rumah bagi veteran di Kabupaten Karimun termasuk yang ada di Pulau Kundur. Kegiatan ini termasuk ke dalam program "BUMN Hadir Untuk Negeri" Kementerian BUMN. Salah satu perusahaan yang ditunjuk adalah PT Timah.

Pemuda Tebing Pasang 1.700 Bendera

KARIMUN (HK)-Semangat nasionalisme dan patriotisme generasi muda diimplementasikan kelompok pemuda di kecamatan Tebing yang menamakan diri Forum Kerukunan Pemuda Kelurahan Tebing. Para pemuda ini memasang sebanyak 1.700 bendera di sejumlah titik strategis di daerah itu.

Pembuang Sampah Disanksi Pidana

wabup serahkan bibit buah-buahanKARIMUN (HK)- Bupati Karimun Aunur Rafiq tidak main-main dalam menjaga kebersihan Karimun. Setelah dua kali memperoleh Piala Adipura secara berturut-turut sejak dirinya memimpin Kabupaten Karimun, Bupati Rafiq mulai memberlakukan Perda no 07 tahun 2013 tentang Pengelolaan Sampah. Pembuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi pidana.

Kodim Serukan Doa Lintas Agama

KARIMUN (HK)-Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun menggelar rapat rencana kegiatan doa bersama yang diberi nama 171717. Doa bersama itu nantinya akan  dilaksanakan dalam rangka HUT RI Ke-72 yang dilakukan oleh lintas agama bersama pimpinan umat agama di Aula Makodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Senin (14/8).

BI Antisipasi Peredaran Upal

KARIMUN (HK)- Bank Indonesia (BI) semakin intens mengantisipasi peredaran uang palsu (upal) yang marak beredar ditengah masyarakat, baik itu di desa maupun di kota. Salah satu upaya antisipasi yang dilakukan BI adalah dengan seringnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Lomba Burung Pererat Silaturahmi

 lomba burung mbc KARIMUN (HK)- Komunitas pecinta burung yang tergabung dalam Monster Bird Club (MBC) Karimun, menggelar lomba burung di Kampung Sidorejo, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Minggu (13/8) siang. Lomba burung untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 itu juga dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

PT Timah Gelar Jalan Sehat

KARIMUN (HK)-Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun memadati panggung Puteri Kemuning, Coastal Area, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam Zumba yang diadakan oleh PT Timah (Persero) tbk bersama Kementerian BUMN dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Minggu (13/8) pagi.

BI Gelar Cerdas Cermat SMA

KARIMUN (HK)-Bank Indonesia (BI) mengadakan Lomba Cerdas Cermat Ekonomi dan Kebanksentralan tingkat SLTA Seprovinsi Kepulauan Riau dalam rangka HUT Bank Indonesia ke-62 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Jumat (11/8) pagi. Cerdas cermat tersebut diikuti 16 peserta dari SMA sederajat di Karimun.

Polres Karimun Buat Aplikasi Wajib Lapor

KARIMUN (HK)-Polres Karimun tengah merancang sistem aplikasi wajib lapor secara terkoordinasi antara perangkat RT, RW, Lurah, Kepala Desa, Camat, Polsek hingga ke Polres Karimun. Tujuan aplikasi tersebut adalah untuk saling koordinasi semua perangkat pemerintah hingga ke tingkat RT terkait kamtibmas di wilayah Karimun.

Takut Dihajar, Pria Minta Perlindungan Polisi

KARIMUN (HK)-Kisah asmara dua sejoli, Ar (32) pria lajang dengan Vr (24) janda kembang akhirnya harus berujung ke kantor polisi. Ar tak disukai orang tua Vr. Untuk bertemu pujaan hatinya, dia terpaksa diam-diam mencongkel pintu jendela kamar Vr, Rabu (8/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Bupati Bakal Bangun Tugu Adipura

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq berencana membangun Tugu Adipura di Kawasan Coastal Area, Kelurahan Tanjung Balai Kota. Rencana tersebut didasari karena Karimun telah dua kali mendapat Piala Adipura Kirana periode 2016- 2017.

Dispora Gelar Lomba Gerak Jalan

gerak jalan sedang latihanMeriahkan HUT RI ke-72

KARIMUN (HK)-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun menggelar lomba gerak jalan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Lomba tersebut dilaksanakan pada 12-13 Agustus mendatang untuk kategori 8,10 dan 17 kilometer. Sedangkan kategori 45 kilometer akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2017.