Minggu01222017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Pemprov Mulai Bebaskan Lahan

Bangun SMA Bertaraf Internasional

KARIMUN (HK)-Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri membangun Sekolah Menengah Atas (SMA) bertaraf internasional di Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun bakal terwujud. Pemprov Kepri mulai mengalokasikan anggaran pembebasan lahan untuk pembangunan sekolah itu melalui APBD Kepri 2017.

Rafiq Buka Turnamen Voli Amelia Cup

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka turnamen bola voli Amelia Cup I di Baran II, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Jumat (20/1) siang. Pembukaan turnamen voli itu menjadi tontonan menarik warga sekitar, karena lapangan voli berada di pertengahan pemukiman warga.

TA Rahman Jabat Kasatpol PP

bupati rafiq lantik pejabat eselon iiiii dan iv di gedung nasionalbupati rafiq lantik pejabat eselon iiiii dan iv di gedung nasionalKARIMUN (HK)-Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun yang sempat sepi peminat ketika dibuka proses lelang jabatan terbuka (open bidding) oleh Bupati Karimun akhirnya terisi. Kasatpol PP akhirnya dijabat AKBP TA Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Karimun. Rahman saat ini masih polisi aktif.

Polres Turunkan 2/3 Personil Jaga Imlek

KARIMUN (HK)-Kapolres Karimun AKBP Armaini bakal menurunkan dua pertiga dari seluruh personil yang ada di Polres Karimun untuk menjaga keamanan perayaan tahun baru Imlek 2568. Anggota Polres tersebut sebelum melakukan pengamanan akan menginventarisir seluruh kelenteng yang ada di Karimun.

Pelabuhan Kargo ke Parit Rampak

MoU Pemkab Karimun-Pelindo

KARIMUN (HK)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun akan meneken Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pelindo I terkait pemindahan pelabuhan Kargo dari Taman Bunga ke Parit Rampak, Kecamatan Meral pada Februari 2017 mendatang. Pengelolaan pelabuhan itu juga akan melibatkan Badan Usaha Pelabuhanan (BUP) dan Dinas Perhubungan Karimun.

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba

bnn karimun sosialisasi di smk yaspikaKARIMUN (HK)-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika kepada 320 siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yaspika. Penyuluhan itu langsung diberikan Kepala BBN Karimun Kompol Ahmad Soleh Siregar beserta jajarannya.

BC Hibahkan Bawang Merah Sitaan

djbc kepri hibah bawang ke merantiKARIMUN (HK)-Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepri menghibahkan 2.646 karung bawang merah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti. Bawang merah hibah itu nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Buah Impor Ilegal Disita

KARIMUN (HK)-Jajaran petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungbalai Karimun menegah sejumlah barang selundupan dari kawasan FTZ Batam di pelabuhan domestik, internasional dan pelabuhan Roll on Roll Off (Roro) Parit Rampak, Karimun.

Pemkab Karimun-Pelindo Rapat di Medan

bupati rafiq-pelindo rapat pelabuhan di medanPelabuhan Internasional Segera Dibangun

KARIMUN (HK)-Pemindahan pelabuhan internasional, domestik dan kapal Pelni dari kawasan Taman Bunga ke Tanjungpenagak, Ranggam, Kecamatan Tebing semakin menguat. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun sudah membahas rencana pembangunan pelabuhan kelas dunia itu dengan PT Pelindo I di Medan, Selasa (17/1).

Polisi Bekuk Penadah Barang Curian

KARIMUN (HK)-Jajaran Polsek Balai Karimun menangkap Leri Nandes (27) yang diduga sebagai penadah barang curian berupa 1 unit handphone merk Samsung J7 milik Erniatin (34) yang dijambret di depan pintu masuk perumahan Greenland, Kelurahan Bukit Senang, 16 Desember 2016 lalu. Pelaku ditangap saat mengisi premium di SPBU Sei Raya, Kamis (12/1).

PT MOS Batal Temui Disnaker

demo ricuh pt mosKARIMUN (HK)-Manajemen PT Multi Ocean Shipyard (MOS) batal memenuhi undangan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Karimun untuk memberikan klarifikasi, Selasa (17/1) terkait tuntutan ribuan karyawan mereka, pasca kericuhan yang terjadi perusahaan galangan kapal yang berada di Parit Benut, Kecamatan Meral, Kamis (12/1) pagi.

Tahanan Kabur Mantan Residivis

KARIMUN (HK)-Tahanan Polres Karimun inisial SR, tersangka kasus kepemilikan satu paket besar daun ganja kering yang kabur di ruang Satresnarkoba pada Senin (9/1) masih dalam pengejaran polisi. Ternyata, tersangka merupakan mantan residivis. Dia sudah dua kali menjadi terpidana kasus penganiayaan.

Satlantas Buru Pelanggar Lalin

KARIMUN (HK)-Satuan Lalulintas Polres Karimun mengejar (hunting) pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm saat berkendara. Kegiatan itu dipusatkan di depan Mapolres Karimun hingga ke pertigaan Baran-Batu Lipai, Senin (16/1) pagi. Sebanyak 16 pengendara berhasil ditindak dalam kegiatan itu.