Selasa01272015

Last update12:00:00 AM

Back Karimun

JK Bakal Tinjau FTZ Karimun

KARIMUN (HK)-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bakal menurut rencana, akan melakukan kunjungan kerja ke ke Kabupaten Karimun, Jum'at (6/2). Ada beberapa agenda yang bakal dilaksanakan orang nomor dua di Indonesia itu di Karimun, diantaranya melihat perkembangan Free Trade Zone (FTZ), yang memang merupakan rancangan dari JK.

Polres Karimun Stop Tambang Pasir Darat

Jajaran Polres Karimun telah menghentikan rencana eksploitasi tambang pasir darat yang dilakukan di Pulau Ceklim, Desa Selatmie, Kecamatan Moro. KARIMUN (HK)-Jajaran Polres Karimun telah menghentikan rencana eksploitasi tambang pasir darat yang dilakukan di Pulau Ceklim, Desa Selatmie, Kecamatan Moro.

Satu Korban DBD di Karimun Meninggal Dunia

KARIMUN (HK) - Memasuki awal tahun 2015 kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) kembali mewabah di beberapa wilayah Kabupaten Karimun. Dengan jumlah yang tercatat sementara dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun mencapai 17 penderita dan satu diantaranya meninggal dunia.

Perusda Karimun Sosialisasi Retribusi Sewa Lapak

KARIMUN (HK) - Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun kembali melaksanakan sosialisasi pemberlakuan tarif sewa lapak bagi pedagang di Pasar Puan Maimun, Sabtu (24/1).

Nurdin: Perawat Perlu Ikhlas Bekerja

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun Nurdin Basirun meminta semua perawat se- Kabupaten Karimun agar bekerja dengan ikhlas dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Sehingga imej perawat yang buruk selama ini dapat ditepis.

Harga Sembako di Karimun Mulai Turun

KARIMUN (HK)-Kebijakan pemerintah yang menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), ternyata juga diiringi oleh turunnya harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Tanjungbalai Karimun. Harga beberapa komoditi seperti cabe, bawang, dan sayur mayur lainnya sudah mulai turun pada Minggu (25/1).

Kajari Karimun Kebut Kasus, PPK Proyek SPAM Bakal Ditahan

KARIMUN (HK)- Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun Supratman Khalik menegaskan  Doddy Suzandi, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek Sistem Penjernihan Air Minum (SPAM), Desa Buluhpatah, Kecamatan Moro, Karimun yang kini berstatus tersangka segerah ditahan. Doddy dinilai ikut menikmati hasil korupsi proyek senilai Rp1,2 miliar tersebut.  

Program Rehabilitasi Rumah di Karimun Sudah 80 Persen

Karimun (HK)-Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Karimun tahun anggaran 2014 yang berjumlah 900 unit sudah terealisasi sekitar 80 persen.

Nurdin Resmikan TPQ Desa Tulang

KARIMUN (HK) - Bupati Karimun Nurdin Basirun menegaskan, seluruh Masjid yang ada di Kabupaten Karimun harus dilengkapi dengan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ). Yang tujuannya agar generasi penerus dapat memperdalam ilmu Al-Qur'an dan hadits.

Minyak Mentah Diselundupkan dari Malaysia

Jajaran petugas patroli Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Madya Tipe B Tanjungbalai Karimun menangkap kapal Motor Tanker (MT) L Power berbobot 758 GT yang mengangkut 600 ribu liter minyak mentah (light crude oil).Diduga Milik Pengusaha Abob

KARIMUN (HK)- Jajaran petugas patroli Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Madya Tipe B Tanjungbalai Karimun menangkap kapal Motor Tanker (MT) L Power berbobot 758 GT yang mengangkut 600 ribu liter minyak mentah (light crude oil). Minyak mentah tersebut diduga milik Abob, pengusaha asal Batam.

BC Kepri Musnahkan "Bawang Haram"

Kantor Wilayah Ditjen Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau melakukan pemusnahan sekitar 74 ton bawang merah dengan nilai sekitar Rp740 juta di dermaga Ketapang, Kamis (22/1) siang. Bawang haram atau ilegal tersebut dimusnahkan dengan cara digilas alat berat. KARIMUN (HK)-Kantor Wilayah Ditjen Bea Cukai Khusus Kepulauan Riau melakukan pemusnahan sekitar 74 ton bawang merah dengan nilai sekitar Rp740 juta di dermaga Ketapang, Kamis (22/1) siang. Bawang haram atau ilegal tersebut dimusnahkan dengan cara digilas alat berat.

Karimun Waspada Geng Motor

KARIMUN (HK)-Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri, Datuk Panglima Azman Zainal, menyambut baik atas instruksi Kapolda Kepri, Brigadir Jendral Polisi Arman Depari yang mengaku bahwa seluruh Polres se Kepri perangi geng motor, tentunya tanpa terkecuali di Kabupaten Karimun.

TKA Kapal Timah Ancam Negara

KARIMUN (HK) - Keberadaan sebanyak 350 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja pada kapal isap produksi (KIP) timah di Kabupaten Karimun, dinilai mengancam ketahanan negara. Soalnya, perusahaan yang mempekerjakan TKA tersebut dianggap telah melanggar hukum Indonesia.