Jumat03062015

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Bupati Janji Pasang Kabel Bawah Laut Dari Kundur ke Ungar

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun Nurdin Basirun berjanji bakal melakukan konektifitas arus listrik dari Pulau Kundur ke Pulau Ungar Kecamatan Ungar, dengan cara memasang kabel bawah laut yang dipasang dari PLN Tanjungbatu, sehingga masyarakat Ungardapat menikmati penerangan yang memadai dan mampu meningkatkan ekonomi mikro serta menunjang fasilitas pendidikan.

Saatnya Figur Muda Melayu Pimpin Karimun

Rocky Daftar ke Hanura dan Demokrat

KARIMUN (HK) - Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rocky Marciano Bawole serius maju bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Karimun 2015. Hal tersebut dibuktikan Rocky dengan mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Hanura Kabupaten Karimun, Kamis (5/3).

Menkes Puji Puskesmas Moro

Menteri Kesehatan Nila Djuwita Farid Anfasa Moeloek memuji atas kemegahan gedung dan pelayanan baik yang diberikan petugas medis dan paramedis di Puskesmas MoroKARIMUN (HK)-Menteri Kesehatan Nila Djuwita Farid Anfasa Moeloek memuji atas kemegahan gedung dan pelayanan baik yang diberikan petugas medis dan paramedis di Puskesmas Moro.

Kundur Lebih Layak Jadi Kabupaten

Anggota Komisi VI DPR RI, Nyat Kadir mengatakan, kondisi Pulau Kundur dinilai sudah layak untuk memisahkan diri dan menjadi Kabupaten Kepulauan Kundur. Hal itu berdasarkan pengamatannya saat menggelar reses di KundurDibanding Lingga, Natuna dan Anambas

KARIMUN (HK)-Anggota Komisi VI DPR RI, Nyat Kadir mengatakan, kondisi Pulau Kundur dinilai sudah layak untuk memisahkan diri dan menjadi Kabupaten Kepulauan Kundur. Hal itu berdasarkan pengamatannya saat menggelar reses di Kundur pada Rabu pagi (4/3) di Kundur.

Warga Hinterland Tak Paham BPJS

Nyat Kadir Reses ke Kundur

KUNDUR (HK)-Anggota DPR RI asal Kepri Nyat Kadir melakukan reses ke Kundur, Rabu (4/3). Dalam reses itu, mantan walikota Batam ini menemukan fakta kalau masyarakat di Pulau Kundur Kabupaten Karimun ternyata dinilai masih buta tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Nyat menilai, BPJS belum melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

SMA Yaspika Terapkan UN Online

KARIMUN (HK)-Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Karimun, MS Sudarmadi mengatakan, dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ini, ada satu sekolah yang akan menerapkan dengan sistim online, yakni SMK Yaspika yang dinilai telah siap secara keseluruhan dan tidak ditemukan kendala yang berarti.

Bursa Calon Rektor UK Dibuka

KARIMUN (HK)-Yayasan Tujuh Juli membuka pendaftaran calon Rektor Universitas Karimun, setelah mantan Rektor UK Abdul Latief tersandung hukum dan sudah ditetapkan tersangka oleh Polres Karimun. Saat ini, untuk pelaksana tugas Rektor UK dipegang Badru Syarikan hingga berakhir pada 6 April mendatang.

Puluhan Pejabat Karimun Diperiksa

Kasus Dugaan Korupsi Perusda Karimun

BATAM (HK)- Penyidikan kasus dugaan korupsi di perusahaan daerah (Perusda) Karimun terus dilakukan. Sebanyak 24 saksi, sudah diperiksa Penyidik Polda Kepri untuk dimintai keterangan. Kendati demikian, kasus yang merugikan negara sekitar Rp1,9 miliar ini, hanya baru satu orang ditetapkan tersangka yakni Direktur Perusda Karimun, Usmantono.

Aunur Rafiq Mundur dari PNS

Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan maju pada Pemilihan Bupati Karimun 2015 nanti. Konsekwensinya, ia menyatakan siap melepas statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan segera mengajukan pensiun dini. Maju Sebagai Cabup Karimun

KARIMUN (HK)- Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq memastikan maju pada Pemilihan Bupati Karimun 2015 nanti.

39 Kendaraan Terjaring Razia

KARIMUN (HK)- Sebanyak 37 kendaraan roda dua dan empat terjaring razia dalam sebuah razia yang digelar Satlantas Polres Karimun di kawasan Pasar Puan Maimun, Kolong, Kecamatan Karimun, Selasa (3/3).

Pemerintah Abaikan Hak Anak di Wilayah Hinterland

KARIMUN (HK)-Perhatian pemerintah terhadap fasilitas bermain untuk anak di Karimun dinilai masih sangat minim. Terutama di wilayah hinterland yang sampai saat ini belum ada satu pun yang dibangun.

4 Kapal Muatan Beras Ditangkap

Puluhan ton beras dan gula yang hendak diselundupkan dengan menggunakan empat kapal berhasil ditangkap petugas Kantor Wilayah Ditjen Bea Cukai Khusus Kepri di tempat yang berbedaKARIMUN (HK)- Puluhan ton beras dan gula yang hendak diselundupkan dengan menggunakan empat kapal berhasil ditangkap petugas Kantor Wilayah Ditjen Bea Cukai Khusus Kepri di tempat yang berbeda, Kamis (26/2) lalu. Namun kasus ini baru diekspos, kemarin.

Putra Pimpin Pemuda Tok Nyang

KARIMUN (HK)-Sulfanow Putra, dipercaya oleh Keluarga Besar 5 Tok Nyang (KB5TN) untuk memimpin Persatuan Pemuda-Pemudi KB5TN. Putra, demikian pria yang sekarang duduk di Komisi I DPRD Karimun ini biasa disapa, dipilih secara aklamasi dalam pemilihan yang berlangsung di Balai Pertemuan KB5TN, Kampungtanjung, Tanjungbalai Karimun.