Senin05012017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun

Durian Kundur Diperbincangkan di Singapura

sekda karimun firmansyah saat forum investasi di karimunKARIMUN (HK)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah mempromosikan durian Tanjungbatu (Kundur) saat mempromosikan investasi Karimun kepada 75 perusahaan asing di Singapura, Kamis (27/4). Muhammad Firmansyah menyebut durian Tanjungbatu memiliki citarasa yang sangat enak, tak kalah dengan durian dari daerah lain.

Dukung KPK Turun ke Karimun

KARIMUN (HK)-Rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke sejumlah daerah termasuk Kepri, bahkan Karimun mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

Dukung KPK Turun ke Karimun

KARIMUN (HK)-Rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke sejumlah daerah termasuk Kepri, bahkan Karimun mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

Karimun Promosikan Investasi di Singapura

SINGAPURA (HK)-Pemerintah Kabupaten Karimun bersama Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Karimun mengundang sejumlah perusahaan Singapura maupun perusahaan asing yang membuka cabang di Singapura untuk berinvestasi ke Karimun dalam ajang Business and Investment Forum Regency of Karimun di Hotel Pan Pasific, Singapura, Kamis (27/4).

Buruh Bakal Turun ke Jalan

Peringati Mayday

KARIMUN (HK)-Ratusan buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Aneka Industri-Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) Kabupaten Karimun akan menggelar aksi unjuk rasa ke kantor Bupati Karimun di Jalan Sudirman atau Jalan Poros pada 1 Mei nanti atau bertepatan dengan Hari Buruh (Mayday).

Jaksa Geledah Kantor Dinsos Karimun

cabjari tanjungbatu geledah dinsos karimunDugaan Korupsi Proyek Rumah di Kundur

KARIMUN (HK)-Tim Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Tanjungbatu menggeledah kantor Dinas Sosial Kabupaten Karimun di Jalan Poros, Rabu (26/4).

Disdag Tolak Penutupan Tiga Perusahaan

KARIMUN (HK)-Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Karimun, menolak penutupan tiga perusahaan di Pulau Kundur terkait permasalahan perizinan.

Petugas Tiket Wisata Tertangkap OTT

KARIMUN (HK)-Petugas tiket masuk objek wisata Pantai Pelawan di Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat dan Pantai Pongkar di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim Saber Pungli Kabupaten Karimun, Minggu (23/4).

Pedagang Buah Tewas di Kosan

KARIMUN (HK)-Pria paruh baya berinisial RJ (58) yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang buah ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, kawasan Jalan Pasar Puakang Lama, Kelurahan Seilakam Timur, Kecamatan Karimun, Selasa (25/4) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat ditemukan mulut korban mengeluarkan buih.

Polisi Bekuk Pembobol Toko Mas

pembobolan toko mas nauraSatu Pelaku Seorang Perempuan

KARIMUN (HK)-Toko Mas Naura yang berada di lantai dasar Pasar Puan Maimun dibongkar kawanan pencuri pada Rabu (12/4) lalu. Hanya selang sepekan, tepatnya Rabu (19/4) lalu, polisi berhasil membekuk satu dari lima pelaku. Pelaku yang ditangkap itu seorang perempuan inisial T (44). Dia ditangkap di Bengkong, Batam.

Wujudkan Pelayanan Publik e-Government

upacara otda 2017KARIMUN (HK)-Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Muhammad Firmansyah meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Apalagi, saat pelayanan publik sudah diterapkan melalui program e-government.

Dishub Razia Kendaraan Umum

dishub gelar razia kendaraan di gorKARIMUN (HK)-Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan anggota Subdenpom Karimun menggelar razia kendaraan di Simpang 4 GOR Badang Perkasa, Selasa (25/4) pagi. Razia itu dilakukan untuk memeriksa kelayakan angkutan umum berupa angkutan penumpang maupun angkutan barang di Karimun.

Teliti Gunakan Obat dan Makanan

bpom dan siti sarwindah sosialisasi obat dan makananKARIMUN (HK)-Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Kepri mengingatkan masyarakat Karimun agar berhati-hati menggunakan obat, kosmetik dan makanan yang berbahaya. Pasalnya, banyak produk berbahaya yang beredar di tengah-tengah masyarakat, yang bisa mengancam keselamatan masyarakat itu sendiri.