Sabtu09232017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun Rafiq Lantik Pengurus IKKB

Rafiq Lantik Pengurus IKKB

KARIMUN (HK)-Bupati Karimun H Aunur Rafiq resmi melantik pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun periode 2017-2022, di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Senin (11/9). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin. Yusufian didapuk sebagai Ketua IKKB, sementara Wakil Ketua I adalah Eko Riswanto yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Karimun, Wakil Ketua II Yos Abramsyah, sedangkan sekretaris yang terpilih adalah Ahmad dan terakhir untuk bendara adalah Yuli Sihak. Acara tersebut juga dihadiri para Ormas dan OKP serta LSM.

Bupati Karimun Aunur Rafiq usai melantik pengurus IKKB mengatakan, seluruh Ormas, LSM, dan OKP yang ada di Kabupaten Karimun harus saling menjaga dan membantu mendukung pembangunan di daerah ini. Selain itu, harus juga bekerja sama menciptakan karimun yang nyaman dalam segala hal.

"Kabupaten Karimun memiliki banyak suku yang berbeda bahkan jumlah penduduk mencapai 24.000 jiwa. Diharapkan organisasi, lembaga dan ikatan dapat menjaga kerukuran yang dijalin selama ini. Serta kondusifnya investasi Karimun merupakan kerjasama antara kita. Masyarakat Bengkalis banyak memberi kontribusi kepada pemerintah daerah," ujaranya.

Sementara, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, sebanyak lebih dari 1.000 jiwa masyarakat Bengkalis berada di Kabupaten Karimun. Ia berharap warga asal Bengkalis bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Karimun dalam hal kecil sekalipun. Dirinya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun.

"Sekecil apapun kontribusi kita walaupun hanya pemikiran itu tetap diharapkan oleh pemerintah Kabupaten Karimun. Saya juga berterima kasih kepada Pak Rafiq yang sudah sangat luar biasa memperhatikan masyarakat Bengkalis. Kami berharap juga kepada masyarakat Bengkalis untuk kampung halaman jangan dilupakan," ujarnya.

Ketua terpilih Yusufian mengatakan, IKKB akan memberi kontribusi serta mendukung program pemerintah Kabupaten Karimun. Menurutnya, keberadaan IKKB di Kabupaten Karimun sudah ada sejak dulu yakni pada tahun 1980. Organisasi ini akan selalu bersinergi dengan OKP dan Ormas lainnya dalam memajukan Kabupaten Karimun. (cw58)

Share