Senin12182017

Last update12:00:00 AM

Back Karimun 348 Honorer Terima SK

348 Honorer Terima SK

bupati rafiq serahkan sk honor   moroKARIMUN (HK)- Sebanyak 348 orang pegawai honor kontrak dari 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai pegawai kontrak tahun anggaran 2017 yang diberikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di halaman Kantor Camat Moro,  Selasa (10/10).

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengatakan, dari 3 kecamatan tersebut terdiri dari  231 orang dari Kecamatan Moro,  80 orang dari Kecamatan Durai dan 37 orang dari Kecamatan Buru. Acara tersebut sekaligus sosialisasi perpanjangan pegawai kontrak tahun 2018.

 

Selain itu, dirinya meminta agar para pegawai honor kontrak dapat bekerja dengan baik, karena honor kontrak merupakan abdi masyarakat yang dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Karimun. Dan bukan sebaliknya, minta untuk dilayani oleh masyarakat.

"Saya meminta untuk kepada seluruh pegawai honor kontrak yang bekerja diruang lingkup Kabupaten Karimun agar  bekerja dan melakukan tugasnya dengan baik, dan dituntut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karimun" Ujar Rafiq.

Kepada tenaga honor yang baru saja menerika SK pengangkatannya, Aunur Rafiq menyebut, agar mereka pandai-pandai bersyukur. Karena, masih banyak masyarakat Karimun yang ingin bekerja sebagai pegawai maupun tenaga honor namun tidak pernah kesampaian. Maka dari itu, harus rajin-rajinlah bekerja dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

"Kalian harus bersyukur dan bekerjalah dengan baik karena masih banyak orang-orang yang berkeinginan untuk  menjadi seorang pegawai honor kontrak, namun tidak memiliki kesempatan untuk itu. Cara bersyukur itu harus diwujudkan dengan rajin dan ikhlas dalam menjalan tugas yang diberikan," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rafiq juga akan melakukan tes urine kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Pasalnya, saat ini lagi marak-maraknya kasus penyalahgunaan narkoba, dan jika nanti ada dari ASN maupun tenaga honor kontrak yang terlibat maka nantinya akan di berikan sanksi yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (cw58)

Share