Kamis10192017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun Karatedo Karimun Bertanding ke Makasar

Karatedo Karimun Bertanding ke Makasar

bupati rafiq lepas atlet karatedoKARIMUN (HK)-Lima atlet Karate Kabupaten Karimun akan bertanding di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) di Makassar. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 14-21 Oktober 2017 mendatang. Atlet asal karimun itu akan mewakili Provinsi Kepri. Pelepasan atlet tersebut dilakukan Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya, Rabu (11/10) pagi.

"Saya berharap para atlit dapat membawa nama baik Provinsi Kepri dan khususnya Kabupaten Karimun, karena sebenarnya tujuan utama dari pertandingan kita ke Makassar ini adalah untuk membawa nama baik Karimun di tingkat nasional. Jaga selalu sportifitas selama bertanding," ungkap Aunur Rafiq.

Ketua Harian Forki Kabupaten Karimun Hardinis mengatakan, Kelima karate do tersebut mengikuti kelas kata perorangan putri, kata beregu putri, kumite -75 kilogram putra dan kumite +68 kilogram putri.

Mereka berasal Karimun yaitu Rika Safitri, Hendi Pratama, Wilda Gustina, Desi Wulandari, dan Sinta Junia.

"Kelima atlet tersebut merupakan mahasiswa-mahasiswi asal Karimun yang kuliah di Universitas Karimun, STIE Cakrawala, dan Univeristas Maritim Raja Ali Haji(UMRAH) Tanjugpinang, para atlet hanya ditarget untuk dapat tampil dengan maksimal. Pomnas merupakan ajang persiapan Porprov Kepri," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Karimun Yusrial Mahyudin mengatakan, para karate do Karimun ini berangkat ke Makasar merupakan atlet yang lulus seleksi di tingkat Provinsi.

 

"Karimun hanya lulus lima orang untuk berangkat, sementara karate do yang berangkat mewakili Kepri ada 9 orang. Atlet cabang olah raga lain diwakili dari Kabupaten dan kota lain," kata Mahyudin. (cw58).

Share