Sabtu11252017

Last update05:00:00 AM

Back Karimun Mobil Pejabat Karimun Tabrak Tiang Listrik

Mobil Pejabat Karimun Tabrak Tiang Listrik

mobil mitrayati hantam tiang listrikKARIMUN (HK) - Mobil Honda Jazz BP 1557 KY warna silver yang dikemudikan Kepala Bagian Organisasi dan Korpri Setdakab Karimun Mitrayati tiba-tiba hilang kendali dan menghantam pagar pembatas toko bangunan dan Apotik Baran Farma di Jalan A Yani, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Senin (13/11) sekitar pukul 15.25 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Bagian bamper depan sebelah kiri mobil tersebut nampak ringsek berat. Mitrayati hanya mengalami luka ringan dibagian kaki, sementara pemilik toko bangunan, Ayong yang berada persis di depan posisi mobil saat menghantam pagar dan tiang listrik nampak syok.

Mitrayati kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian mengatakan, dia mengemudikan mobilnya dari arah Meral menuju Tanjungbalai Karimun. Namun, begitu sampai di dekat tikungan Baran Barat atau didepan Apotik Baran Farma, mobilnya tiba-tiba hilang kendali hingga melaju ke arah kanan dan keluar jalur jalan.

"Saya datang dari arah Meral menuju Balai. Ketika hendak berbelok, tiba-tiba mobil saya hilang kendali dan melaju ke arah kanan. Saya tidak mengendalikan lagi dan naik ke atas pekarangan apotik dan toko bangunan itu. Mobil akhirnya berhenti ketika menabrak tiang listrik dan pagar pembatas apotik dan toko," tutur Mitra.

Kata Mitra, kejadian itu berlangsung sangat cepat. Hanya hitungan detik. Dia sangat tak menduga bakal mengalami kejadian seperti itu. Menurut dia, apapun kehendak Tuhan pasti akan terjadi. Dia hanya mengaku pasrah menerima insiden itu. Insiden tersebut akan menjadi pelajaran baginya untuk berhati-hati dalam berkendara.

Sementara, Ayong pemilik toko bangunan yang nyaris menjadi korban kecelakan itu mengatakan, saat itu dirinya sedang meletakkan batako yang akan dibeli oleh pelanggannya. Posisi batako itu persis berada di dekat kejadian. Untung saja, ada tiang listrik yang menghalangi mobil nahas itu.

"Kejadiannya begitu cepat, hanya sekitar 3 detik. Pada saat itu saya sedang meletakkan batu batako yang akan di beli oleh pelanggan. Hanya baru beberapa batako yang saya angkat, tiba-tiba dari arah kanan jalan, datang mobil yang langsung menabrak tiang listrik dan juga pagar tembok toko saya hancur," ujar Ayong.

Ayong mengaku, sebelum kejadian itu dia memang memiliki firasat yang kuarng enak. Bakal terjadi sesuatu hal buruk yang menimpanya. Namun, dia tidak tahu hal buruk apa yang terjadi. Dia baru menyadari ketika terjadinya kecelakaan itu. Dia mengaku masih beruntung tidak menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Karimun. Mobil tersebut sudah dibawa ke Polres Karimun untuk kepentingan lebih lanjut. Insiden itu sempat menjadi perhatian warga sekitar. Pasalnya, lokasi kejadian itu merupakan kawasan yang ramai dilewati orang. (ham)

 

Share