Minggu10262014

Last update12:00:00 AM

Back Layanan Umum Jembatan Penyebarangan Kapan Diselesaikan

Jembatan Penyebarangan Kapan Diselesaikan

Halo instansi terkait kapan jembatan penyebrangan di kawasan Muka Kuning selesai dikerjakan. Jembatan ini sangat perlu sekali karena memudahkan para pekerja di menyebarang. Apalagi saat ini kendaraan di depan jalan kawasan Muka Kuning cukup padat susah untuk menyeberang. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Hormat Saya
Faisal
Warga Tanjung Piayu
Muka Kuning
Kota Batam

JAWAB

Terima kasih pak Faisal atas suratnya. Untuk poyek Jembatan Penyeberangan  baik yang berada di kawasam Muka Kuning maupuan depan TOP 100 Batuaji untuk sementara waktu terpaksa kita hentikan dulu. Seharusnya proyek tersebut selesai bulan Desember 2011 lalu. Hal ini dikarena kontraktornya tidak bisa menempati target waktu penyelesaian sedangkan anggaran sudah habis.

Nah kami berencana penyelesaian pembangunan jembatan akan dianggarkan kembali di APBDP 2013 ini. Karena untuk APBD 2012 ini sudah tutup. Sementara untuk tiang yang ambruk di jembatan yang terjadi di salah satu sudut tiang jembatan bagian kanan. Kami telah membersihkan bongkahan batu bata di bagian atas atap jembatan.

Kita sadari kalau jembatan ini sangat perlu sekali, contohnya meskipun kondisi bangunan jembatan belum sempurna, namun masyarakat sudah dijadikan tempat penyeberangan setiap harinya. Terutama di jembatan penyeberangan di kawasan Batamindo, banyak dilewati setiap harinya.  Sekian penjelasan dari kami semoga bermanfaat.

Hormat Kami

Muramis
Kepala Dishub
Provinsi Kepri

Share