Kamis06222017

Last update05:00:00 AM

Back Lingga

Sehari, 5 Kapal Layani Mudik TPI-Ligga

LINGGA (HK)- Sebanyak lima armada kapal fery akan dikerahkan untuk mungurai kepadatan arus mudik lebaran rute Tanjungpinang-Lingga pada H-4 lebaran Idulftri. Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Perhubungan Laut di Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat.

Polsek Daik Bangun Tiga Pos

Operasi Ramadhan 2017

LINGGA (HK)- Untuk pengamanan selama arus mudik dan arus balik Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polsek Lingga membangun Pos Ramadania di tiga titik. Yakni di Pelabuhan Tanjung Buton, Pelabuhan Sei Tenam dan Pelabuhan Pancur.

Lintas Kepri Resmi Rute Lingga

mv lintas kepri milik bumd prov kepri layani rute lingga membantu kelancaran arus mudikLINGGA (HK)- Kapal fery Mv Lintas Kepri milik pemerintah yang dikelola BUMD Kepulauan Riau, Kamis (22/6) mendatang, resmi melayani rute pelayaran domestik ke Kabupaten Lingga. BUMD Kepri sudah menjalin kerja sama dengan pihak ketiga sebagai pengelola kapal tersebut.

Mahasiswa Asal Lingga Pererat Silaturrahmi

Buka Bersama di Rumah Makan Siti Nurbaya  

LINGGA (HK)- Puluhan mahasiswa yang pulang kampung di masa libur berbuka bersama di Rumah Makan Siti Nurbaya Daik Lingga. Buka bersama tersebut menjalin silaturahmi antar mahasiswa.

Ada Yang Catut Nama Kejaksaan, Laporkan

ada yang catut nama kejaksaan laporkanLINGGA (HK)- Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Puji Triasmoro SH, MH mensinyalir ada oknum yang kerap menjual ataupun mencatut nama instansinya untuk tujuan tertentu. Untuk mengatisipasi hal itu, pihak kejaksaan meminta siapa saja untuk melaporkan hal tersebut. Pasalnya selama ini Kejaksaan Negeri Daik Lingga bekerja secara profesional dalam penegakan hukum.

Nizar: Operator Kapal Jangan Lalai

LINGGA (HK)- Wakil Bupati Lingga M Nizar mengimbau kepada operator kapal tidak lalai dalam bertugas saat melayani arus mudik hingga arus balik. Dikatqkan Nizar, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat ini, dinas terkait sudah berkoordinasi bahwa ada penambahan beberapa unit armada.

Jalan Sei Besar Mulai Diaspal

pengaspalan jalanLINGGA (HK)- Masyarakat Pancur, Sei Besar dan sekitarnya patut berbangga. Pasalnya satu-satunya jalan umum menuju Sei Besar dan Pancur mulai diaspal. Pantauan di lapangan, sejumlah alat berat untuk pengerjaaan jalan menuju Sei Besar bolak balik di sekitar lokasi. Serta sejumlah alat pemadat jalan dan aspal.

Naik Motor Susuri Jalan Berbukit

jalanNurdin Perintahkan Selesaikan Jalan di Lingga

LINGGA (HK)- Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun menyusuri jalan berbukit-bukit di Pulau Posek, Kabupaten Lingga dengan mengendarai sepeda motor. Dalam penelusuran jalan sekitar enam kilometer itu, Nurdin didampingi Kepala Dinas PU Kepri, Abubakar yang juga mengendarai sepeda motor. Jalan yang dilalui itu merupakan swadaya masyarakat. Jalan ini menghubungkan antara tiga desa yang ada di Pulau Posek.

Gubernur Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

gubernur kepri nurdin basirun santuni anak yatim kaum dhuafa dan fakir miskinSafari Ramadhan di Lingga

LINGGA (HK)- Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melaksanakan Safari Ramadhan ke Kabupaten Lingga, tepatnya di Masjid Sultan, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Jumat (16/6) lalu.

BMKG Imbau Operator Kapal Perhatikan Cuaca

LINGGA (HK)- Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dabo Singkep Sahat Mauli Pasaribu mengimbau kepada setiap operator kapal agar memperhatikan cuaca setiap kali melakukan pelayaran.

Kajari: 3 Kasus Tahap Penyelidikan

LINGGA (HK)- Saat ini Kejaksaan Negeri Daik Lingga sedang mendalami tiga kasus korupsi di kabupeten Lingga. Ketiga perkara tersebut kini masuk dalam tahap penyelidikan.

Gubernur Bantu Yayasan Ar Raudhah Quran

gubernur kepri nurdin basirun serahkan piagam kepada ketua yayasan ar raudhahLINGGA (HK)- Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam Safari Ramadhan 1438 Hijriah di Kabupaten Lingga memberi angin segar kepada masyarakat Lingga. dengan membantu Yayasan Ar Raudhah Quran Center.

Layani Investor dengan Baik

investasi gubernur di pancor daik linggaLingga (HK)- Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyebutkan, setiap investasi yang mau masuk ke Kepulauan Riau harus diberi layanan sebaik-baiknya. Tak hanya layanan perizinan, sambutan positif dan baik dari masyarakat, juga sangat penting.